Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Akuntansi MYOB Accounting Plus Gratis

Download Software Untuk Membantu Akuntansi dan Usaha Kecil Menengah dan Mikro (UMKM) yang bernama MYOB (Mind Your Own Businnes) Accounting versi terbaru. Tool ini memang ditujukan untuk membantu perhitungan dalam usaha kecil. Karena kelengkapakan fitur dan bisa dioperasikan secara offline, maka banyak pelaku bisnis yang memanfaatkannya untuk menjalankan proses perhitungan akuntansi pada transaksi penjualan bisnis-nya.

Mengapa kamu harus menggunakan mind your own business myob ini, karena aplikasi penunjang yang membantu proses perhitungan akuntansi secara otomatis, tidak lagi manual dan tidak membutuhkan jasa akuntan lagi. Aplikasi bernama mind your own business ini memberikan beberapa kemudahan seperti :

Mudah digunakan, dengan tampilan menunya yang sederhana dan mudah diingat, MYOB juga mudah digunakan dan dipakai oleh orang awam yang tidak memiliki pengetahuan mendalam tentang komputer dan akuntansi. Untuk masalah keamanan MYOB cukup valid untuk setiap pemakai.


Download Aplikasi MYOB


Download Aplikasi MYOB

Kemudahannya untuk mengeksplorasi semua laporan ke program excel tanpa melalui proses ekspor/impor file yang merepotkan. Kamu juga bisa mengubah link sesuai keinginan

Juga dapat digunakan untuk 105 jenis perusahaan yang telah direkomendasikan. Terakhir, MYOB jug bisa menampilkan laporan keuangan komparasi ( perbandingan ) serta menampilkan analisis dalam bentuk grafik.

Mungkin aplikasi ini juga ditujukan untuk umkm yang sedang berkembang seperti usaha waralaba dan toko yang banyak melakukan transaksi akuntansi. 

Karena memang untuk perusahaan sekelas go publik, mereka sudah membuat aplikasi tersendiri untuk membantu setiap transaksi mereka yang cukup kompleks, yang tidak bisa diolah oleh Myob ini.

Sebelum kamu download dan Install MYOB ini, kamu mesti tahu kalau aplikasi Myob yang mimin kasih ini cuma untuk pengguna windows, MYOB ini berjalan dibawah sistem operasi windows, dan ada baiknya kamu gunakan windows 7 keatas untuk kenyamanan kamu.

Sebelum download aplikasi mind your own business alias myob ini, kita simak dulu sejarah singkat mengenai myob ini. Tahun 1991 di negara kangguru, Myob didirkan, yang merupakan salah satu perusahaan sukses karena dapat mengenali kebutuhan dari ukm dinegara tersebut terhadap sistem manajemen bisnis (business management systems).

Banyak penghargaan diterima oleh aplikasi mind your own business myob sejak 1991 sampai sekarang. Kesuksesan ini kemudian berkembang ke seluruh dunia. MYOB tahun 1991 memenangkan 1991 MacWorld Award untuk kategori Best Accounting Software dan kategori Best Newcomer Software.

Tahun 1996, MYOB Inc. terus berkembang dibawah suksesor MYOB Limited. MYOB seterusnya mengembangkan 6 kantor cabang termasuk MYOB US, Inc., MYOB Canada Inc., MYOB Australia Pty Ltd., MYOB New Zealand, MYOB UK Ltd. dan MYOB Asia.

Tahun 1999, saham MYOB Limited mulai diperdagangkan di pasar saham Australia dan menjadi ‘most successful stock listing’ di Australian Stock Exchange. Sampai tahun ini MYOB telah terjual sebanyak hampir 1 juta salinan.

Di Benua Asia sendiri, perkembangan aplikasi MYOB ini mengalami percepatan yang luar biasa dan diharapkan akan mendekati kecepatan perkembangan penggunaan MYOB di Australia, Amerika, Eropa, dan region lain di dunia, hal tersebut ditandai dengan berkembangnya MYOB Asia yang sekarang telah dipecah menjadi MYOB Malaysia, MYOB Singapura dan MYOB Hongkong.


Download Aplikasi UMKM dan Akuntansi Myob Accounting DISINI (Password rar : kosngosan.com) kami sudah upload di Google Drive

Atau kamu bisa download file resminya di situs myob resmi DISINI


Fitur Myob


Fitur yang disediakan aplikasi myob diantaranya :


  • Time Billing, yang memiliki fitur hampir sama dengan sales
  • Purchase, fitur yang membantu proses terjadinya pembelian
  • Inventory, yang terdiri dari Item Register, item list, Count Inventory, Set Item Price dan juga Transfer Inventory
  • Card File yang merupakan sekumpulan data customer, supplier, employee serta personal
  • Accounts list, fungsinya untuk membuat anggaran jumlah akun pada suatu periode kedepan
  • Banking, Spend Money yang mencatat pengeluaran uang untuk keperluan usaha, ada juga fitur Receive Money, Bank Register, Prepare Bank Deposit, Reconcile Account dan sebagainya
  • Sales, seperti membuat permohonan atas penjualan suatu barang



Petunjuk download

Sesudah klik link di atas, kalian akan diarahkan ke halaman baru safelink, tunggu beberapa detik untuk memunculkan tombol download setelah itu kalian akan diarahkan ke halaman Google Drive. Download dan unrar file rar-nya, apabila minta password, kasih password : kosngosan.com

Baca juga : Download Aplikasi Statistik MiniTab untuk Pengolahan Data


Kata Penutup


Aplikasi akuntansi memang ada banyak, dan myob menjadi salah satu pilihan yang cukup populer digunakan para praktisi dan konsultan akuntansi. Jadi kamu harus bisa mengoperasikannya dengan baik, apabila ingin mengembangkan karier mu dibidang akuntansi

Demikian pembahasan mengenai Aplikasi UMKM dan Akuntansi MYOB Accounting Plus ini, semoga bermanfaat bagi kalian dan bisa berguna untuk penelitian dan pengolahan data. Jangan lupa share dan bagikana post ini di media sosial milik kalian ya. Terimakasih sudah berkunjung di kosngosan.
harahap reza
harahap reza Saya adalah seorang content creator pemula yang masih banyak harus belajar hal baru