Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

91 Kata Motivasi Hari Senin Pagi Buat Semangat Kerja

Selamat hari senin untuk pengunjung kosngosan. Sepertinya kali ini mimin akan memberikan kepada kamu beberapa ucapan motivasi yang berguna menyemangati para pekerja kantoran, pelajar, mahasiswa dan bagi siapa pun yang memulai aktifitasnya di hari senin pagi yang cerah ini.

Hari Senin merupakan awal beraktivitas oleh Kebanyakan orang. Hari ini merupakan hari pertama di awal tekan yang menandakan bahwa dimulainya aktifitas secara normal setelah melalui libur akhir pekan.

 Jujur sewaktu kecil ini juga tidak menyukai hari ini. Namun seiring berjalannya waktu, hari senin menjadi hari yang spesial karena memang merupakan awal yang indah untuk kita berbuat sesuatu terhadap orang yang kita sayangi.

Banyak orang yang tidak menyukai hari Senin. Kebanyakan kamu yang bekerja sebagai pegawai kantoran, mahasiswa atau pelajar, mungkin mengharapkan hari tersebut selalu ditunda kehadirannya. Banyak sekali meme yang menyinggung kemalasan banyak orang akan datangnya hari ini.

Namun sebagai orang yang ingin sukses, kamu harus mulai menyukai awal pekan ini. Karena biasanya orang sukses lebih menunggu datangnya hari Senin ketimbang datangnya akhir pekan. Bagi mereka ini adalah awal untuk memulai sesuatu yang positif dan terus berkarya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Motivasi Hari Senin


kata motivasi kerja senin pagi

Tidak hanya 3 kata untuk hari Senin, tetapi juga beberapa kata yang terangkai dalam kalimat yang bisa kamu gunakan untuk update status atau caption di media sosial milikmu seperti di whatsapp, facebook, instagram, twitter dan line.

Mimin hanya akan memberikan ucapan yang bersifat motivasi sehingga dapat mendorong mau melakukan hal-hal positif tanpa harus menggerutu sepanjang hari.

Nah kali ini kosngosan juga akan membantumu untuk menyukai hari Senin dengan cara memberikan beberapa ucapan khas hari Senin bagi kamu yang hendak memulai aktivitasnya di pagi yang cerah ini. Silahkan simak contohnya di bawah ini :

Baca juga : Contoh Usaha tidak Mengkhianati Hasil


SENIN adalah pembuktian, dimana kamu bisa sukses bangun pagi dan mewujudkan segera IMPIAN mu yang tertunda!


Hari senin adalah pembatas antara orang orang malas dengan orang orang sukses
Orang malas cenderung membencinya
Sementara orang sukses, akan menyukai kedatangannya


Orang orang gagal cenderung membenci datangnya hari SENIN
Sementara orang sukses, akan menantikannya demi hari produktif


Kalau misalnya kamu dipertemukand dengan hari SENIN,
Apa yang akan kamu lakukan? Rebahan atau Beraktifitas?


Kekuatan terbesar dari orang sukses adalah Produktif di Hari Senin


Hari senin adalah awal dari hari suksesmu
Mulai pekan ini dengan melakukan sesuatu yang positif


Apa pun hari hari nya, segala sesuatu haruslah dimulai dengan SENIN
dan Diakhiri dengan Minggu


Sebenarnya hari senin itu tidak salah,
Terus kenapa kalian membencinya?
Dia hanya datang untuk memberikan kesempatan bagi calon orang sukses, supaya cepat mewujudkan impiannya


Motivasi Senin Pagi


ucapan hari senin

Kamu tahu, manusia pintar itu kebanyakan ide dan akhirnya tidak satu pun yang jadi kenyataan
Orang bodoh cuma punya satu ide dan langusung mewujudkannya menjadi kenyataan. Oleh karena itu, ayo bangkit dan bekerja di senin pagi ini (Monday Quotes)


Dengan belajar di hari senin pagi, segala hal menjadi semakin mudah.
Berhenti belajar atau menguranginya maka akan menyulitkan diri sobat kosngosan sendiri


Tidak ada cara instan yang ajaib untuk mencapai kesuksesan
Kamu harus melakukannya dengan cara alami, termasuk bangun cepat di SENIN PAGI dan terus melakukannya secara konsisten (kosngosan.com)


Persahabatan merupakan hal tersulit untuk dijelaskan di dunia
Bukan sesuatu yang kamu dapatkan di sekolah
Ingatlah ketika kamu malas bertemu dengan teman sekolah di Senin Pagi, maka kamu belum belajar arti persahabatan, dan kamu belum belajar tentang apapun


Dear wanita indonesia, kejarlah impianmu meskipun itu jauh
Ayo bangun di pagi senin, jangan lupakan orang-orang yang engkau sayangi

Baca juga : Quotes tentang Masa Depan


Motivasi Senin Kerja


Jadikanlah hari senin sebagai momen untuk memulai segala kebaikan dan kesuksesan dalam satu minggu kedepan.


Jika hari seninmu indah, maka hari harimu kedepan akan menyenangkan. Meski seberat apapun masalah yang kamu hadapi, yakinlah doa dan usahamu akan menghancurkan itu semua.


Bismillah. Semoga pekerjaan hari ini berjalan dengan lancar ...


Semoga seluruh peluh dan tetesan keringat yang kamu keluarkan dalam setiap perjuangan mencari nafkah untuk orang yang kamu cintai, senantiasa berkah, berbuah manis dan dibalas dengan syurga. Amin.


Jangan menyalahkan kedatangan hari senin, tapi salahkanlah kedatangan rasa malas yang membuatmu tidak ingin melakukan apa-apa.


Kesungguhan di hari senin merupakan modal utama yang harus kita keluarkan untuk mencapai impian impian kita dihari berikutnya.


Semangat di senin pagi. Tersenyumlah lepas. Biarlah seluruh dunia tahu bahwa kamu hari ini "Lebih Dahsyat" dibandingkan hari kemarin.


Kalau kamu ingin memiliki sesuatu yang belum kamu punya, maka kamu harus melakukan sesuatu yang belum pernah kamu lakukan. Selamat hari senin semuanya.


Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan hari ini. Selamat hari senin dan jangan lupa untuk berkarya.


Masa depan adalah milik mereka yang mempersiapkan diri di hari senin


Selalu ada harapan untuk mereka yang berdoa di hari senin, dan selalu ada jalan bagi mereka yang sering berusaha. Mulai hari seninmu dengan hal hal positif


Orang sukses berpikir tentang bagaimana memanfaatkan waktu untuk kesuksesan mereka. Orang gagal berpikir untuk bermalas malasan di hari senin. Oleh karena itu bersemangatlah dan raihlah impiamu dimulai dengan hari senin.


Semangat kerja tinggi di hari senin memang tidak menjamin kita sukses. Tetapi tanpa semangat, sudah pasti kita tak akan pernah sukses.


Untuk meraih kesuksesan, sebuah kerja keras harus dilakukan pada waktu yang tepat. Dan hari senin adalah waktunya.


Kalau sobat kosngosan selalu benci dengan hari senin,
berarti ada yang salah dengan diri mu!


Caption Hari Senin Pagi


Selamat hari senin buat seluruh pekerja Indonesia. Mari bekerja untuk kehidupan yang lebih baik


Hari senin merupakan hari yang penuh dengan Rezeki dan Rahmat. Maka bersegeralah kamu untuk berangkat kerja. Jangan lupa tersenyum dan lakukanlah hal hal positif sekarang juga.


Harus terima kenyataan bahwa hari ini adalah hari senin. Semoga hari ini bisa lebih baik lagi dibandingkan hari kemarin.


Aku suka hari senin. Semoga semuanya mendapatkan berkah dalam mengawali minggu ini. Dengan semangat tulus untuk sekolah dan bekerja. Semoga kita semua dipermudah untuk meraih cita cita kita kelak. Amin


Man Jadda Wa Jada. Bersungguh sungguhlah kamu di hari senin untuk mendapatkan apa yang kamu impikan di masa depan


Awali senin pagi ini dengan harapan dan penuh semangat sambil ditemani dengan secangkir kopi untuk menghangatkan suasana.


Tuhan, tenagailah aku untuk bekerja hari ini supaya aku lebih mudah menyelesaikan setiap kesulitan yang menimpaku. Agar kemudahan berlaku lebih ramah kepadaku. Amin


Ayo jangan malas untuk bangun di hari Senin. Saatnya bekerja mencari uang untuk jalan-jalan, naik haji dan ditabung untuk masa depan


Selamat senin pagi semuanya. Awali hari dengan berdoa, jalani dengan berusaha serta akhiri dengan bersyukur.


Orang yang ingin bergembira harus menyukai kelelahan akibat bekerja. Selamat hari senin kembali teman teman.


Harapan harus selalu ada bagi mereka yang senantiasa bekerja dengan penuh semangat dan berdoa. Bagi mereka selalu ada jalan yang tidak mengenal putus asa.
Tuhan akan selalu ridho dengan apa yang mereka lakukan serta rezekinya telah diatur yang terbaik dari sanga Maha pembari Rezeki.


Jangan membenci hari senin. Siapa tahu pertemuanmu dengan jodohmu ada di hari itu.


Tidak perlu berlari untuk menggapai tujuan. Cukup berjalan dan berani menembus batas penghalang itu, untuk meraih impianmu. Selamat hari senin!

Baca juga : Quotes Senin untuk Caption


Kata Penutup


Hari senin itu indah loh! Tidak ada alasan buat sobat kosngosan untuk bermalas malasan! Demikianlah beberapa contoh mengenai Kata Kata Motivasi Hari Senin Buat Pegawai Kantoran kali ini, semoga dapat membuat kalian melek dan bersemangat lagi.

Karena hari senin merupakan awal yang baik untuk beraktifitas dan mencari rezeki di bumi. Berikan komentar kalian di bawah ini dan jangan lupa untuk share ke sosial media masing masing ya untuk pengembangan blog ini kedepannya. Terimakasih atas kunjungannya.
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya