Cerita Pelajar

Cerita Pelajar

Kisah Pelajar | Kosngosan - Bagi kamu yang sedang duduk di bangku belajar, masuk sekolah dan sedang membaca postingan kosngosan ini, kamu bisa mengikuti cerita mimin dibawah ini mengenai tips dan cara sederhana menjadi pelajar, siswa dan murid yang berprestasi.

Cerita Pelajar

Kamu adalah Pelajar SMA atau SMP, mungkin pernah bertanya bagaimana sih menjadi sukses di usia muda? atau bagi kamu yang berpikiran pendek mungkin tidak pernah bertanya mengenai hal ini. Kamu mungkin tidak memiliki motivasi belajar, asyik bermain dan berbuat nakal. Silahkan simak beberapa pemaparan mimin dibawah ini untuk mengubah pola pikirmu mengenai kesuksesan usia dini.

Sering gak sih kamu menemui siswa sma atau smp melakukan tawuran antar pelajar? atau yang paling miris saat kita mendengar siswa sd pacaran dan melakukan hubungan seperti layaknya orang dewasa? well, di zaman mimin masih sd, mimin masih takut dengan yang namanya cewek. sekarang, sangat ironis melihat fenomena kenakalan remaja kita,

Kehadiran murid dan peran serta guru terhadap pergaulan murid, kehadiran murid di sekolah dianggap sangat vital demi menjaga perilaku anak didik di sekolah. Guru diharapkan tidak hanya mengajar akademik, tetapi juga mendidik akhlaq dan perbuatan siswa disekolah.

Seperti kata pelajar sekarang, mungkin guru hanya bisa berperan hanya di sekolah, Bagaimana dengan pengawasan di luar sekolah? oleh karena itu, orangtua sebagai guru awal di rumah dan lingkungaan masyarakat, tidak bisa di pisahkan dari perkembangan anak.

Pada akhirnya memang semua tergantung dari diri sendiri. Kunci kesuksesan pelajar ada ditangan kita sendiri. Motivasi belajar dan tidak kenal lelah mungkin sebagian dari tips sederhananya. sebagai siswa, kita mesti mengedepankan nilai agama dan menghayati pancasila sebagai filter budaya asing. dengan begitu, diharapkan pelajar dan siswa di indonesia tidak terbawa arus budaya asing yang cenderung negatif.

Jangan hanya mengharapkan orangtua semata. jadilah pelajar yang mandiri dengan mencari bantuan pelajar dan pendidikan tinggi. Bila kamu hendak melanjutkan studimu ke jenjang universitas, kamu mesti mencari beasiswa bidikmisi agar tidak terlalu membebani kedua orangtuamu.

At last, jangan mudah menyerah. Gapailah mimpimu setinggi bintang di langit. Jangan takut terjatuh. Karena tidak ada kesuksesan yang dibarengi dengan kemalasan dan keputus asaan.