Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

99 Kata Status Facebook Keren dan Banyak Like

Media sosial facebook menjadi primadona bagi kalangan yang memang aktif di dunia maya. Sosial media nomor satu di dunia ini menggunakan status sebagai salah satu fitur andalan nya. Kamu pasti sudah sering menulis status dengan berbagai macam isi baik itu berdasarkan kejadian sehari-hari ataupun hanya sebatas sensasi.

Kali ini kosngosan akan memberikan beberapa contoh story Facebook yang banyak disukai oleh orang lain. Sebelumnya tidak ada salahnya kita berkenalan dulu dengan salah satu aplikasi buatan mark zuckenburg ini. Bagaimana awal dirintisnya, serta proses pengembangannya hingga sampai seperti saat ini.

Facebook sudah menjadi salah satu media sosial terbesar sejagat dengan jumlah pengguna yang mencapai milyaran di seluruh dunia. Beberapa fitur utamanya seperti berbagi status, gambar, video, fitur komentar, like, reaction, story, dan banyak lagi membuat media sosial ini begitu disukai banyak orang

Tidak hanya sebagai media hiburan semata, FB juga sudah berubah fungsinya menjadi media bisnis dengan FB Ads - nya, atau Facebook Instant Article-nya.

Baca juga : Kata Deskripsi TikTok Keren

Story Facebook yang Banyak Disukai Orang


status banyak yang like

Gue paling suka dengan ngemil. Karena menurut gue ngemil itu enak, NGEMIL-ikin kamu seutuhnya :v


Walaupun kamu itu KURUS, akan tetapi kamu itu adalah yang TERBERAT dalam hatiku ...


Cantik itu sebenarnya relatif, tergantung dari tata letak kamera. filter dan pencahayaannya.


Ternyata Google sendiri sampai sekarang belum mampu mencarikan saya kata kunci "Jodoh"


Setelah mobil ESEMKA sukses, tahun depan akan diluncurkan tipe baru yang lebih empuk dan mudah dikendarai, ESPEGE


Menyontek merupakan bagian terpenting dari sebuah USAHA


Kegiatan terbaik setelah bangun tidur di waktu minggu hanya ada satu, yakni Tidur lagi!


Sesungguhnya penyebab sakit gigi dan hamil adalah sama, yaitu sama sama telat dicabut


Banyak sisi positif dari rokok yang tidak diketahui orang banyak, beberapa adalah positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin.


Sebaik-baiknya Jomblo adalah mereka yang bersikap Tawakal (Tak pernah kehabisan akal)


Kepemimpinan seorang presiden dapat dilihat pada saat dia ketahuan kentut. Bila itu Clinton maka dibilang: Excuse me, Tonny Blair bilang: Pardon me, sementara Gusdur bilang: Not me


Masa depan selalu dilihat dari mimpi besar-mu. Maka dari itu ayo kita tidur!


Bila bapakmu miskin, itu bukan salahmu. Namun bila bapak mertuamu miskin, itu murni salahmu memilih anaknya :v


Ada cewe PMS sedang belanja di tanah Abang, pasarnya langsung berubah nama jadi tanah Eneng


Dear mantan yang belum laku, daripada duduk termangu menunggu yang tak tentu tentu, bikin habis waktu, mending balikan sama aku :v


Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada sinetron dan reality show di tv. Karena remote tv selalu dipegang Emak, saya nggak bisa nonton acara kesukaan yang menyebabkan saya terpaksa mengerjakan skripsi hingga akhirnya saya sukses lulus wisuda tahun ini.


Dalam hidup ini, marilah kita mengikuti apa kata hati, jangan kata Mario Teguh, kenal juga enggak.


Perempuan memang ajaib. Doyan jajan, hobi makan, kebiasaan ngemil tapi bercita-cita langsing.


Mendung belum tentu hujan. PDKT belum tentu jadian.


Semenjak engkau meng-ENTER-kan hatiku, aku tidak ingin ada SPASI diantara kita


Kalau ada orang yang bangunnya kesiangan dan rezekinya dipatok ayam, kenapa hingga saat ini tidak ada ayam yang sukses? Think so hard


Bisa saja Kakek mengasuh seluruh cucu kakek yang ada didunia ini sendirian. Tetapi sengaja kakek sisakan sedikit untuk kalian para Jones, agar suatu saat kalian bisa mengetahui betapa nikmatnya mengasuh mereka. (Kakek Sugiono's Quote)


Kata Status Facebook Bijak


Waktu akan membuat segalanya menjadi berubah dan berbeda, Begitu juga dengan kehidupan kita


Suatu kenikmatan sebenarnya berawal dari kesabaran dan keikhlasan Jadi kamu harus memiliki keduanya


Jangan lupa untuk bersyukurlah sampai kamu lupa artinya mengeluh


Kita harus adar akan kekurangan Itu akan lebih baik daripada bangga akan kelebihan


Memiliki hati yang kuat akan mampu memaafkan dengan ikhlas tanpa beban


Kamu Jangan hanya sibuk dalam dunia, Sehingga kita lupa ibadah dan keluarga


Sebuah keikhlasan merupakan suatu kesabaran sejati


Akan lebih baik diam daripada panjang nantinya


Jangan berhenti untuk bersyukur, bersyukur terus bersyukur Karena Bersyukur merupakan kebahagiaan sejati


Suatu kebahagiaan terletak pada perspektif masing-masing


Kita harus tahu bahwa hidup seperti warna-warni yang terlakar kanvas, Meskipun tidak cantik tetapi tetap memiliki sejuta makna dan arti


Sebuah warna kehidupan yaitu ketika kamu mencintai dan dicintai dengan cara yang benar


Warna hitam dan putih adalah harmoni, Bukan untuk saling membenci Seperti papan catur, tidak akan ada permainan jika hanya ada satu warna


Apabila hidup menjadi biru, Pilihlah warna lain dari pelangi


Rasa yang damai akan mewarnai hatimu, Apabila sobat kosngosan menghentikan pengejaran terhadap duniawi untuk membanggakan diri


Kehidupan kita memiliki warna yang beraneka ragam Jangan lupa untuk menikmati setiap warna yang hadir Karena itu menambah kaya kita akan rasa."


Kehidupan ini penuh dengan warna warni memang Tidak mungkin putih atau hitam saja Maka jangan berharap selalu bahagia, juga berpikir kesedihan akan selamanya


Kehidupan itu dinamis dan indah Penuh warna-warni walapun suka walaupun duka


Kehidupan menjadi penuh warna, Kamu sendirilah yang sering membuatnya tampak monokrom."


Kehidupan kita akan dipengaruhi warna imajinasi yang kita miliki sendiri


Cara Membuat Status FB Keren


status fb lucu

Sebenarnya, tidak ada cara atau teknik khusus dalam membuat status facebook yang banyak disukai orang orang. Ini hanya tergantung dari seberapa besar kretifitas mu dalam membuat status. Namun bila kamu masih bersikukuh untuk melalukan cara terlarang, mungkin kamu sering mendengar atau mendapati tools untuk memperbanyak like pada setiap postinganmu.

Namun ini bukanlah cara yang bagus dan pastinya tidak real. Kali ini kosngosan akan memberikan beberapa teknik untuk menciptakan postingan yang berkualitas, sehingga teman teman fb mu banyak yang like dan share postingan status mu.

Langkah pertama

Pastikan kalau kamu memiliki banyak teman yang aktif di Facebook dan bisa berkontribusi untuk menanggapi setiap aktifitas yang kamu bagikan di media sosial. Karena percuma saja kamu membuat status yang lucu namun tidak memiliki teman yang aktif.

Langkah kedua

Mulailah menulis status atau video yang lucu. Kamu bisa mengambil beberapa materinya di bawah ini, yang akan mimin bagikan. Jangan lupa berikan juga beberapa emot atau fitur terbaru facebook, yaitu menggunakan status yang berwarna warni untuk lebih menarik perhatian teman temanmu.

Langkah ketiga

Jangan lupa tag teman temanmu yang kamu anggap penting dan berkontribusi pada statusmu. Dengan begitu mereka akan mengehui kamu mengupdate status baru. Masukkan juga lokasi dan fitur lainnya yang mendukung.

Langkah keempat

Setelah kamu post, jangan lupa untuk membagikannya juga ke grup facebook, grup whatsapp dan lainnya agar lebih menambah jangkauan orang melihat statusmu. Lebih banyak orang melihat, maka akan ada lebih banyak like yang kamu dapatkan.

Baca juga : Contoh Caption Instagram Promosi Jualan


Kata Penutup


Sekianlah beberapa kumpulan contoh status Facebook yang lucu yang di-like oleh banyak orang. Semoga menjadi inspirasi buat kamu yang memang bingung hendak menulis apa pada status Facebook mu.

Cukup tulis saja beberapa status di atas tersebut dan dijamin kawan-kawanmu akan banyak yang menyukainya. 

Berikan pendapatmu mengenai postingan ini melalui kotak komentar di bawah ini. dan terima kasih telah mengunjungi kosngosan.
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya