Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Ucapan Bulan Juli Terbaru untuk Story dan Status

Selamat datang bulan Juli. Bulan penuh keceriaan dan kebahagiaan. Bulan ke enam setelah Juni dan sebelum Agustus ini menjadi lebih berwarna bila kamu update status dan caption mu di Instagram, Facebook, Whatsapp, Twitter atau TikTok. Bagaimana? mau share kata kata awal bulan Juli mu ? Oke kamu bisa ambil dimari.

Waktu terus berjalan. Setelah melalui tahun ini rasanya bulan sangat berganti cepat. Terlebih bagi kamu yang masih sekolah atau kuliah, mungkin liburan dan tidak terasa waktu libur sudah selesai. Kembali kepada aktifitas masing masing dan menyambut bulan juli

Di Indonesia sendiri, pada umum nya Bulan Juli menandakan awal terjadinya musim kemarau. Doa awal bulan ini supaya kita tidak kekeringan. Walaupun tidak sepenuhnya tepat, tapi memang Juli lebih panas dari bulan lainnya. Bagaimana dengan di negara empat musim ?

Juni-Juli sendiri merupakan bulan yang tepat untuk liburan di banyak negara Eropa dengan cuacanya yang lebih baik. Matahari akan lebih sering bersinar terang dan suhu udara hangat sangat cocok untuk kamu yang memang berasal dari negara tropis. Sambil menikmati suasana pantai di Eropa yang eksotik dan mempesona.


Ucapan Selamat Datang Bulan Juli


kata ucapan selamat datang bulan juli

Baiklah mimin akan langsung memberikan beberapa quotes mengenai ucapan selamat datang untuk bulan Juli yang begitu spesial bagi sebagian orang,. Berikut adalah beberapa kumpulan kata yang bisa kamu rangkai sendiri nantinya, sesuaikan dengan selera dan taste-mu :

Baca juga : Selamat Datang Bulan Agustus

Bulan Juli merupakan salah satu bulan yang sangat spesial, jadi tidak ada alasan untuk bermalas-malasan dan Menunda untuk sukses sesegera mungkin


Hei kamu, yang saat ini masih rebahan. Silakan bangkit dari tempat tidurmu dan melakukan sesuatu di bulan Juli ini


Orang-orang sukses akan melakukan sesuatu yang positif dan produktif di bulan Juli, bukan hanya di bulan ini saja mereka akan tetap bekerja pada bulan-bulan selanjutnya untuk terus mewujudkan impian mereka


Welcome bulan Juli! Buat kamu yang bernama Juli selamat ulang tahun, Jangan lupa untuk selalu menjadi pribadi yang lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya


Semangat pagi di bulan Juli! Apa yang menjadi impianmu akan segera kamu dapatkan apabila memang kamu benar-benar bekerja keras untuk mewujudkannya


Kekuatan terbesar dari seorang manusia adalah terletak pada kegigihannya dalam mewujudkan impian, buktikan itu di bulan Juli ini


Untuk mencapai kesuksesan maka kamu harus pekerja keras terlebih dahulu, kedatangan bulan Juli akan membuktikan Apakah kamu akan benar-benar bisa memberikan yang terbaik atau tidak


Kita perlu bersyukur dengan apa yang kita dapat hari ini, karena belum tentu kita bisa mendapat hal serupa lagi pada kesempatan lain. Juga jangan lupa bersyukur bulan Juli sudah tiba dan menyapa kita semua.


Bulan Juli penuh kejutan. Bila kamu bisa membuat orang lain tertawa, maka kamu bisa mendapatkan cinta dan perhatian dari mereka. Jangan sampai kita kehilangan motivasi di awal bulan Juli ini.


Apa yang datang dengan mudah belum tentu bertahan lama, dan apa yang bertahan dengan lama tidak akan datang dengan mudahnya. Semoga bulan Juli ini adalah momen yang tepat buat mendapatkan kemudah bagi kita semua. Amin.


Kesederhanaan merupakan harta berharga bagi mereka yang kaya hati dan pengetahuan. Mari kita belajar untuk rendah hati di bulan Juli ini, dengan kesederhanaan, seseorang akan menjadi dermawan dan disukai banyak orang.


Salam hangat buat sahabat di awal bulan Juli ini. Sahabat sejati adalah mereka yang bisa membuat hal yang sederhana menjadi lucu, ngangenin dan membuatmu bahagia.


Hidup kita berjalan diatas waktu. Tidak terasa sudah memasuki bulan Juli. Terkadang kita cuma perlu bersabar menjalaninya karena semua yang terikat pada waktu pasti akan berlalu. 


Apa tujuan hidup ini? Bukankah tujuannya juga untuk menolong orang lain. Jika kamu tidak bisa menolong orang lain setidaknya jangan sampai menyakiti mereka. Welcome july, hopefully it will be the best month ever!


Kebahagiaan akan menjadi sebuah kenyataan hanya saat kita berbagi. Selamat datang Juli, jangan lupa berbagi di bulan penuh kenangan ini ya.


Anggapan orang lain terhadap diri mu bukanlah kenyataan diri mu yang sebenarnya. Jangan rendah diri karena anggapan negatif, jangan juga sombong karena pujian. Tetaplah percaya diri bahwa kamu memiliki potensi hebat dan tetap berusaha untuk mengoptimalkan potensi itu. Salam sukses untuk bulan Juli.


Kamu tidak perlu menjadi pahlawan untuk melakukan sesuatu yang hebat di bulan Juli ini, bila bersaing dengan manusia lain hanya akan mendapatkan penghargaan biasa. Kita hanya butuh motivasi dan tujuan jelas untuk menggapai mimpi yang hebat.


Caption Awal Bulan Juli


kata kata awal bulan juli


Jika kamu tidak sanggup menatap ke depan karena masa depan yang sulit, tidak pula mampu memandang ke belakang karena masa lalu suram, maka kamu bisa melihat ke atas, niscaya akan kamu temukan Dia dalam doamu, sementara itu kamu bisa tersenyum di bulan Juli ini.


Bukanlah disebut sebagai kesabaran bila masih memiliki batas, dan bukanlah disebut keikhlasan jika masih merasakan sakit. Mari belajar menjadi pribadi yang lebih baik di bulan Juli ini.


Seandainya mengeluh dapat meringankan beban hidup, aku pasti akan banyak mengeluh. Tetapi tidak, dia hanya akan memperberat masalahmu. Jadi tersenyumlah dan katakan, "Hai Juli, aku sudah siap untuk menantangmu!"


Cara yang paling hebat untuk hidup dengan bahagia di dunia adalah dengan menjadikan diri kita sebagai orang yang paling beruntung.  Ingatlah bahwa jalan hidup ini merupakan langkah untuk menjadi diri sendiri. Welcome July!


Semoga kita bisa menjalin janji suci di bulan Juli, membangun bahtera rumah tangga bersama.


Segala sesuatu selalu terlihat tidak mungkin, sampai hal tersebut selesai dilakukan. Mari beranjak dari zona nyaman, lakukan yang terbaik di bulan Juli.


Semua orang tentu ingin menjadi kaya, semuanya juga ingin menjadi pengusaha yang sukses, namun tidak semuanya mau untuk melakukan apa yang harus mereka lakukan untuk mendapatkan kesuksesan tersebut. Oleh karena itu mari buktikan komitmen kita di bulan Juli ini.


Jangan kamu tenggelam bersama masa lalu, dan jangan pula kamu bermimpi di masa depan. Cukup konsentrasikan pikiranmu pada hari ini di awal bulan Juli.


Pada akhirnya kamu akan mendapati bahwa, bukanlah bulan-bulan sepanjang hidupmu yang bermakna, namun hidupmu sepanjang bulan-bulan yang berlalu itu. Welcome July


Kekuatan itu bukan berasal dari suatu kemenangan. Perjuangan merupakan yang melahirkan kekuatan. Ketika kamu sedang menghadapi kesulitan dan tidak menyerah, itulah kekuatan yang sesungguhnya. Semangat di bulan Juli.


Bulan Juli penuh harapan. Bekerjalah kamu seperti sedang tidak membutuhkan uang. Mencintailah kamu seperti tidak pernah tersakiti. Dan menarilah kamu seolah olah tidak ada yang melihatnya.

Baca juga : Quotes Bulan Oktober


Kata Juli Romantis


Dibulan juli ini, saya masih terdiam menunggumu dengan jiwa yang sepi
Sesekali sambil disertai rindu yang terbendung sejak pertama kamu mengusik hati ku


Untuk semua kedinginan yang ada di bulan Juli ini
Tolong jangan biarkan saya menggigil tanpa adanya hujan
Berilah aku kesempatan dan kepastikan bila kamu memang masih ingin saya tetap bertahan dalam rasa yang mendalam


Welcome July! Mencintai memang menjadi hal yang banyak dicari
Cinta juga yang ternyata banyak memberi luka
Jangan pernah berani mencintai apabila kamu tidak siap untuk disakiti
Jangan pernah membayangkan kamu bahagia selamanya


Ayo kamu harus bangkit di bulan Juli ini dari berbagai keterpurukan atas rasa ini.
Semua merupakan konsekuensi atas luka yang kamu buat sendiri.
Sekarang saatnya untuk membuka lembaran baru.
Jadilah diri sendiri sebagai sesuatu yang paling berharga untuk mendapatkan sesuatu yang terbaik


Juli, terkadang kamu memang harus merelakan sesuatu yang mungkin tidak diperuntukkan untukmu
Yakinlah bahwa suatu saat akan mendapatkan yang terbaik di tahun depan


Selamat datang bulan Juli! Jangan pergi tanpa sepatah kata kepadaku.
Jangan sisakan luka yang sangat mendalam di hati ini. Kenangan yang pernah ada pun tetap tertanam dalam diri.
Semoga ini semua akan segera sembuh dan bangkit kembali dibulan Juli


Selamat datang Bulan Juli
Kamu hadir sebagai mentari. Sekarang kamu justru menyiksa hari-hariku dengan sengatnya yang begitu menyayat.
Kamu begitu menyita hatiku yang sangat tulus dan setia ini.
Sedangkan kamu adalah satu-satunya dambaan diri ini


Hai JULI! Aku Mencintaimu akan menjadi kenangan paling nyata dalam hidup ini.
Meskipun cinta yang kupersembahkan harus berakhir dengan penghianatan,
Akan tetapi aku sangat bahagia karena sudah pernah memilikimu.”

Juli, ada yang terasa hilang saat engkau tak ada. Kenyamanan, kebahagiaan, dan semuanya terasa kurang.
Akan tetapi lagi-lagi aku harus merelakan semuanya


Hei Juli! Merelakan mu pergi memang menjadi hal yang sangat berat dalam hidup ku
Akan tetapi ini semua membuatmu merasakan manisnya ikhlas dan berjuang.
Tentu saja ini akan berujung kebahagiaan diri. Kehilangan orang yang kita sayang memang membuat perih,
Akan lebih perih lagi jika kita tahu dia tidak mencintai kita sama sekali


Kata Juli Sahabat


Hello Juli, bulan penuh persahabatan
Kamu tahu, bahwa persahabatan sejati adalah satu pikiran dalam dua tubuh


Karena tidak ada yang sangat pantas dimiliki seperti sahabat
Maka jangan pernah kehilangan kesempatan untuk mencari dan menjaganya, welcome juli!


Hello July! Kamu tahu menjadi kaya raya adalah hal yang baik, begitu pula dengan menjadi kuat
Akan tetapi hal yang lebih baik adalah dicintai banyak teman dan memiliki sahabat sejati


Seorang sahabat sejati, bisa berkata padamu hal-hal yang tidak ingin kamu katakan pada dirimu sendiri, karena kejujuran itu penting. Welcome july!


Selamat datang Bulan Juli untuk sahabat ku, kamu tahu yang terbaik untuk berteman adalah sebelum kamu membutuhkannya


Keheningan di bulan Juli akan menciptakan percakapan sesungguhnya di antara teman
Bukan hanya sekedar perkataan, tetapi tanpa-harus-berkata lah yang dihitung


Akan sangat lebih mudah untuk memaafkan seorang musuh
Ketimbang memaafkan seorang teman, tetapi apabila kamu bisa melakukannya, maka kamu HEBAT


Hai bulan Juli, ketika aku memikirkan dirimu, sahabatku
Semua kehilanganku akan pulih dan penderitaan berakhir


Sesuatu yang terbaik di BUlan Juli ini yang bisa aku lakukan untuk temanku adalah dengan menjadi temannya


Apabila seorang teman dalam masalah, jangan mengganggunya dengan bertanya :
Apakah ada yang bisa kamu lakukan?
Di bulan Juli ini, ayo pikirkan sesuatu yang pantas menurutmu dan lakukanlah.


Baca juga : Kata Ucapan November


Kata Penutup


Bulan Juli merupakan salah satu, bulan yang menjadi salah satu moment yang spesial bahwa kita menanti-nantikan bulan ini selama sekali dalam setahun. Semoga saja bermanfaat buat teman-teman sekalian

Demikian postingan mengenai Kata Ucapan Bulan Juli Terbaru untuk Story dan Status kali ini, semoga bisa membuat mu lebih termotivasi lagi, lebih ceria menghadapi bulan Juli dan bulan bulan lainnya. Jangan lupa berkomentar ya. Terimakasih telah berkunjung di kosngosan.
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya