Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Ucapan Bulan Agustus Untuk Status dan Story Terbaru

Welcome Bulan Agustus! Ini adalah bulan ke 8 yang memiliki kenangan teristimewa bagi bangsa Indonesia, karena dibulan ini adalah bulan kelahiran NKRI. Tidak hanya itu, ada banyak momen spesial bagi kamu yang kebetulan lahir, jadian, menikah di bulan ini. Penasaran dengan kumpulan kata sambutan di bulan agustus ini ? Scrool dibawah ini.

Bulan Agustus identik dengan bulan penuh semangat. Bulan kemerdekaan yang bisa meningkatkan nasionalisme dan patriotisme kita. Pada Agustus maka negara dengan 4 musim akan mengalamai musim panas yang akan segera berakhir di bagian utara. Sedangkan pada waktu yang sama musim dingin segera berakhir pada bagian selatan.

Bulan Agustus merupakan bulan ketiga musim panas juga bulan ketiga musim dingin pada belahan Bumi berbeda. Perbedaan musim ini sudah pasti tidak dialami nyata oleh kita yang tinggal di daerah beriklim tropis dan dilalui garis khatulistiwa seperti Negara Indonesia.

Nah dibawah ini adalah caption dan status awal bulan yang bisa kamu update di Facebook, Instagram, Twitter, Whatsap dan media sosial lainnya. Kata ucapan selamat datang bulan Agustus dibawah ini semoga dapat membuat kita lebih semangat dan termotivasi menghadapi masalah di bulan baru ini.



Kata Ucapan Selamat Datang Bulan Agustus


Ucapan Bulan Agustus

Ada banyak contoh kata ucapan di bulan 8 yang bikin status dan story mu penuh warna. Kamu tinggal copy beberapa kata sambutan dibawah ini. Juga mimin sudah sediakan beberapa gambar yang bisa kamu simpan dan tinggal unggah ke media sosial mu. Lets check these out!

Baca lainnya : Ucapan 17 Agustus Kemerdekaan


Selamat datang bulan Agustus, bulan yang penuh dengan semangat dan pengorbanan.
Semoga kita bisa bertemu lagi pada tahun berikutnya


Kedatangan bulan Agustus membuktikan bahwa kita harus benar-benar siap dan berjuang untuk sesuatu yang kita ingin wujudkan dalam hidup ini


Semua orang punya impian yang harus diwujudkan,
Oleh karena itu di bulan Agustus ini Ayo kita bersemangat dan korbankan yang kita punya untuk meraih impian tersebut


Kekuatan terbesar seorang manusia bukanlah pada fisik,
Tetapi rasa ingin terus berjuang dan pantang menyerah untuk meraih apa yang diinginkan selama ini


Ketika permasalahan semakin menumpuk dan menggerogoti kehidupanmu,
Ingatlah di bulan Agustus ini kamu harus merdeka dari setiap masalah yang ada


Jangan sampai kamu putus asa dalam meraih kesuksesan di masa depan,
Ayo buktikan di bulan Agustus ini kamu bisa menjadi orang sukses bagi keluarga, negara dan agama


Selamat pagi Agustus! Saya akan terus mencoba dan mencoba lagi sampai mendapat apa yang saya impikan. Salam sukses diawal bulan.


Kalau kamu tidak menuju ke tempat yang kamu ingin kunjungi, bukan berarti kamu sudah kehilangan segalanya.
Kamu hanya perlu memprogram ulang kembali lagi langkah-langkah hebat lainnya di bulan Agustus ini.


Ada dua penyebab kegagalan, yakni berpikir tapi tidak berbuat dan berbuat tapi tidak berpikir. Semoga kita bisa berpikir dan berbuat yang terbaik di bulan Agustus ini.


Tantang diri-mu untuk mengubah kelemahan-mu menjadi kekuatan.
Ingatlah, bahwa kekuatan-mu jauh lebih besar dari kelemahan itu semua. Selamat datang Agustus, bulan penuh kesuksesan!


Welcome Agustus, bulan penuh perjuangan. Semoga kita semua senantiasa diberikan kebaikan dan keberuntungan serta kebahagiaan oleh-Nya baik di dunia dan di akhirat, Amin.


Kemampuan yang terhebat bukan menjadi jaminan masa depan sukses.
Akan tetapi kemauan dan pantang menyerah-lah yang akan menuntun mu menuju masa depan yang yang sukses. Selamat datang bulan Agustus.


Tidak ada yang mustahil dalam hidup ini. Selama ada kemauan, kamu akan terus temukan jalan keluar. Kalo tidak ada jalan, break the limit. Bulan Agustus menjadi momen terbaik untuk membuktikan seberapa jauh pencapaian terbesar kita.


Apa yang datang dengan mudah belum tentu bertahan lama, dan apa yang bertahan dengan lama tidak akan datang dengan mudah.
Semoga bulan Agustus ini adalah bulan yang memberikan kemudah bagi kita semua.


Bersyukurlah dengan apa yang kamu dapat hari ini, karena belum tentu kamu bisa mendapatnya lagi pada kesempatan lain. Bersyukur bulan agustus sudah tiba dan menyapa kita semua.


Bulan Agustus penuh kejutan.
Bila kamu bisa membuat orang lain tertawa, maka kamu bisa mendapatkan cinta dari mereka.
Jangan sampai kita kehilangan semangat awal bulan ini * kosngosan.com


Hidup kita akan lebih baik apabila bisa memberikan manfaat kepada orang lain. Selamat pagi di awal bulan Agustus. Semoga aku dan kamu bisa bersatu dalam janji suci.


Seribu orang tua hanya dapat bermimpi. Satu orang pemuda dapat mengubah dunia.
Oleh karena itu kita sebagai anak muda Indonesia, mari bahu membahu membangun negeri dengan belajar dan bekerja sebaik mungkin. Merdeka!


Hidup berawal dari mimpi. Terkadang jatuh, bangun lagi. Kalah, mencoba lagi. Gagal, kemudian bangkit lagi. Never give up sampai kesuksesan menyambut. Welcome August! Berharap yang terbaik di bulan ini.


Caption Agustus


welcome to agustus artinya

Untuk mencapai sebuah kesuksesan, terkadang kita harus menjalani kegagalan yang pahit terlebih dahulu.
Itu semua supaya kita tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya dengan cara yang lebih baik lagi. Dan Agustus adalah waktu terbaik untuk memperbaiki semuanya.


Be yourself! Orang lain tidak harus menyukainya dan kamu tidak harus peduli dengan mereka. Karena yang menyukaimu tidak membutuhkannya, dan yang membencimu tidak akan mempercainya. Salam sukses di bulan Agustus.


Mereka adalah orang  tangguh yang melalui proses panjang jatuh bangun dalam kegagalan juga kesuksesan. Hingga sampai pada titik puncak yang diawali dari bangkit dari keterpurukan. Salam hangat di awal bulan Agustus.


Kamu tidak akan bisa mengubah kegagalan menjadi keberhasilan hanya bila kamu menunjukkan kesalahan yang sudah ada. Oleh karena itu ubahlah diri kamu terlebih dahulu sebelum mengajak orang lain. Dan dibulan Agustus ini menjadi momen yang tepat untuk mengubah diri menjadi lebih baik.


Tidak semua orang yang mengatakan kamu adalah sahabatnya, benar-benar memperlakukan-mu sebagai layaknya seorang sahabat. Carilah seorang yang benar benar ada untukmu dalam senang maupun sedih. Welcome August, best moment ever!


Jangan pernah menyesali masa lalumu, karena mereka telah berganti menjadikan dirimu hari ini. Syukurilah yang terjadi hari ini, karena dirimu telah menjadi lebih dewasa, kuat dan percaya diri. Selamat datang bulan Agustus penuh perjuangan.


Tersenyumlah di bulan Agustus ini. Bukan karena hidup memberikanmu alasan untuk tersenyum, namun karena senyummu adalah alasan orang lain untuk tersenyum.


Ketika kamu merasakan kesedihan dan kehilangan harapan dalam hidup mu, maka ingatlah Tuhan memiliki rencana yang lebih besar untuk masa depanmu. Yakinlah Agustus ini membawa kesuksesan buat kita semua.


Seseorang mungkin akan membencimu karena kebaikan yang kamu perbuat, namun sahabat tetap menyayangimu meski mereka mengetahui tentang kejelekanmu. Welcome August, Guys! (kosngosan.com)


Kata Harapan Agustus


kata harapan agustus

Bulan Agustus senantiasa bersabar dan memberikan semangat untuk kamu mendapatkan suatu hal yang terbaik.
Tidak hanya memberikan hasil di dalam usaha,
Kamu juga harus berdoa untuk mewujudkannya


Rezeki manusia memang berbeda, karena setiap orang memiliki porsi sukses sendiri
Dibulan Agustus ini, tettaplah berusaha dengan maksimal dan jangan lupa untuk berdoa


Suatu niat yang tulus, doa yang bersungguh-sungguh, dan usaha yang tidak henti dan diakhiri dengan adanya tujuan menjadi 4 hal penting yang harus kita tanamkan di dalam hati untuk meraih apa yang kamu harapkan dibulan Agustus ini


Suatu doa akan kosong jika tanpa adanya usaha
Dan namanya sombong bila usaha tanpa adanya doa
Semogga kita bisa melakukan keduanya dibulan Agustus ini


Kamu ingin mewujudkan impianmu dibulan Agustus ini?
Mak akamu harus berdoa, berniat dan usaha segala hal yang kita inginkan pasti bisa tercapai.


Selain berdoa di bulan Agusuts, jangan lupa ikhtiar dan tawakal. Nanti apa yang kamu inginkan pasti terkabulkan


Dibulan Agustus akan menjadi pembeda antara yang sukses dengan orang gagal adalah tingkat kemauan.
Ayo meningkatkankan kemauan dengan doa serta usaha


Keberhasilan bisa terjadi apabila terdapat usaha, niat serta doa.
Jangan biarkan kesempatan terlewatkan dibulan Agustus ini, yang baik pasti akan bisa tercapai.


Sebuah takdir akan bisa diubah dengan usaha an doa yang tulus dibulan Agustus ini
Jadi jangan pernah menyalahkan takdir atas kesalahanmu sendiri


Tuhan akan memegang hati manusia dan kuasa dari doa itu hebat
Tuhan tahu, dan akan mengabulkannya
Yang terpenting kamu harus yakin dan berusaha dulu dengan baik dibulan Agustus ini


Bermimpilah sesuatu yang tidak biasa dibulan Agustus ini
Optimislah yang lebih maksimal daripada biasanya
Ayo berusahalah dengan lebih keras daripada biasanya


Mari perbesarlah usaha dan doamu dibulan Agustus ini
Kecerdasan tidak selalu memunculkan keberhasilan (kosngosan.com)

Baca juga : Kata Ucapan Bulan Juli


Kata Penutup


Bagi bangsa Indonesia bulan Agustus menjadi salah satu bulan spesial di mana ini menjadi di bulan kelahiran negara Indonesia. Untuk merayakannya identik dengan konsep warna merah yang menunjukkan bahwa semangat perjuangan masih belum padam sampai sekarang

Demikianlah pembahasan mengenai Contoh Kata Ucapan Bulan Agustus Untuk Status dan Story kali ini, semoga bisa membantu dan menyemangatimu melalui bulan agustus ini. Jangan lupa bagikan tulisan ini kepada teman temanmu yang lain ya. Terimakasih telah brekunjung.
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya