Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menampilkan Halaman Website Full yang Dibagi Menjadi Beberapa Bagian

Suka kesal tidak saat membaca berita di portal berita dan ternyata artikel nya dibagi kedalam beberapa halaman? Kita sebagai pembaca pasti pernah mengalami ini. Dan menurut mimin sebenarnya pembagian artikel ke beberapa halaman sangat menguras waktu dan kuota kita juga.

Tapi untunglah kali ini kosngosan akan membahas mengenai Cara Menampilkan Semua Halaman Website yang Dibagi Kedalam Beberapa Halaman. Mari simak terus pembahasannya dibawah ini ya, sobat semuanya.

Karena terkadang apabila kita sedang membaca artikel pada suatu website, kita sebagai pembaca lebih suka membacanya secara utuh tanpa dipisah-pisah. artinya artikel yang dipaparkan itu ditampilkan secara jelas tanpa adanya pembagian halaman.

cara menampilkan semua halaman full

Baca juga : Cara Mengatasi Copas Copy Paste, Ctrl+U dan Klik Kanan Artikel Website

Pembagian halaman pada suatu artikel memang memiliki tujuan tersendiri bagi seorang blogger. halaman yang dibagi akan dapat meningkatkan page view secara drastis. namun tentunya sangat mengesalkan buat pembaca seperti kita bukan?

Cara Menampilkan Semua Halaman Website yang Dibagi Kedalam Beberapa Halaman


Sebelum membaca panduannya, ada baiknya kamu tonton terlebih dahulu videonya disini :


Terdapat trik sederhana untuk menampilkan semua halaman yang sudah dibagi tersebut. kamu tidak perlu mengerti coding apalagi menginstal sesuatu di dalam browser milikmu. kamu cukup menambahkan kode dibawah ini pada akhir url postingan nya. Silahkan tambahkan kode :

?page=all

Kode ini akan menampilkan semua halaman yang telah dibagi menjadi satu tampilan saja. kamu cukup menambahkan kode diatas di akhiran postingan dan enter atau refresh kembali.

tambahkan kode full display website

Bagaimana simpel bukan? trik tersebut dapat membantumu membaca berita secara lebih asyik dan tidak membuang waktu untuk menunggu loading halaman berikutnya.

Baca juga : Pilih Wordpress atau Blogger untuk AdSense, Apa Kelebihannya?

Demikianlah pembahasan kita mengenai Cara Menampilkan Semua Halaman Website yang Dibagi Kedalam Beberapa Halaman kali ini, semoga bisa membantu mu dalam mengakses website yang lebih menyenangkan lagi. Sekarang kalian sudah bisa berkata good bye kepada website yang menampilkan artikel nya kedalam beberapa halaman!
harahap reza
harahap reza Saya adalah seorang content creator pemula yang masih banyak harus belajar hal baru