Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Quotes ID Line Keren dan Kekinian

post id lucu
Sebenarnya ada banyak akun line yang memberikan sajian kumpulan kata-kata atau biasa kita sebut quotes yang populer dan menggelitik. Namun tidak banyak yang konsisten mengisi timeline seharian hari kita. 

Pasalnya penggunaan Line di Indonesia sendiri sudah mulai berkurang dan beralih ke WhatsApp. Entah apa penyebabnya, karena mimin juga merasakan demikian.

Nah kali ini kita akan membahas mengenai beberapa Akun ID Line Berisi Quotes Lucu, Motivasi dan Humor Untuk Mengisi Timeline Mu. Karena mimin sangat suka sekali menggunakan Line, maka mimin akan membagikan banyak gambar dan quotes terbaru yang bisa kamu gunakan untuk post di timeline akun Line mu.

Setidaknya pengguna Line terbesar ada di negara Jepang, Taiwan, Indonesia, dan Thailand dengan jumlah pengguna aktif bulanan mencapai lebih dari 171 juta. 

Namun seperti yang mimin katakan dari awal, pengguna yang cenderung menurun. Mungkin karena Line terlalu berat kali ya? Karena ada banyak fitur yang dibawanya dan menjadikan aplikasi chatting ini sangat membebani RAM smartphone kita.

Pertama kalinya Line tercipta adalah karena ketidak sengajaan. Adalah Lee Hae Jin yang merupakan lulusan sarjana teknis di Seoul National University seorang berkebangsaan Korea Selatan yang menjadi creator dari aplikasi fenomenal ini.

Aplikasi ini dibuat untuk melayani komunikasi di Jepang pasca gempa besar yang diikuti tsunami pada 2011. Peristiwa tersebut terinspirasi beliau untuk membuat aplikasi yang mampu melayani berbagai kebutuhan konsumen dalam satu platform.

Baca juga : Contoh Kata Promosi Telegram

Contoh Quotes ID Line Lucu Untuk Timeline


Kata Motivasi dan Romantis Line


Berikut adalah beberapa kumpulan kata dan gambar motivasi yang bisa kamu comot sepuasnya, semoga saja kamu terhibur dibuatnya :

timeline line lucu

Hidup itu bukan siapa yang "paling benar" akan tetapi mengenai siapa yang paling bisa "menghargai" satu sama lainnya. Quotes of Line

Kangen sih, pengen chat tapi takut ganggu. Karena pada akhirnya dia yang kamu sia-siakan akan menjadi sosok yang paling di rindukan nantinya.

Tanpa perlu kamu ragu, ternyata Tuhan sudah mempersiapkan cerita untuk mengubah lukamu menjadi cinta yang baru dinikmati saja kamu nikmati prosesnya.

Yakin atau tidak, bahwa ternya banyak masalah kita muncul tiba tiba karena kita sering membandingkan diri kita dengan orang lain.

Jangan lupa berdoa untuk orang yang kita sayang. Semoga Tuhan menjaganya dalam segala hal, termasuk dengan siapa pun dia akan menghabiskan seluruh hidupnya nanti.

timeline line lucu

Kata maaf tidak bisa mengembalikan yang telah pergi, menghapus yang salah menjadi benar dan yang rusak menjadi baik, itu semua tidak akan bisa. Akan tetapi maaf yang tulus ternyata telah melampui itu semua, melewati ukuran dunia. Maaf bisa menyiram hati menjadi suci, bening dan damai. Itulah hakikat memafkan.

Walaupun kita jauh, aku harap semoga kita selalu saling mempercayai, semoga saling mengerti betapa pun kesibukan menghampiri, jangan pernah lupa untuk memberi kabar dan semoga kita diberi ketabahan untuk menunggu waktu agar dipertemukan kembali.

Tak ada soal tanpa jawaban. Tak ada ujian tanpa jalan keluar. Yakinlah setiap kesulitan pasti akan ada jalan solusi nya. Cukup jadi pribadi yang optimis dan pantang menyerah.

Kata dan Gambar Lucu Line


Ini hati, bukan keset yang di injak injak sesuka hatimu tapi tetap saja "welcome"

timeline line motivasi

Kartun yang suka ngasih pinjaman dan dermawan? Koperasi Sinchan Pinjam

Anak SD kelas 5 berantem sama pacarnya yang senior kelas 6.
"Kamu mau boongin aku? Kamu pikir aku anak anak ?"
Maha benar Allah dengan segala firman-Nya.

Situ orang atau angin? di Tolak Melulu

Jangan melakukan kesalahan layaknya keledai. Apabila besok pagi kamu terlambat masuk kantor, maka janganlah kamu terlambat (lagi) saat pulangnya.

Kalo chat gue nggak dibales, gue ma positive thingking aja. Mungkin dia pingsan karena dapat chat dari orang ganteng seperti gue

timeline line motivasi

Jangan pernah menyerah, jangan lupa berdoa, tapi pliss jangan pas ada maunya. Karena hidup tidak sebrengsek itu kawan.

Jadi gini, ada kawan yang ngambil s1 ekonomi di jakarta dan ambil s2 nya di amrik master degree accounting. Jadi gelarnya adalah "S.E, M.P.Ac"

Bang mahmud kuliahnya jurusan komunikasi atau administrasi. Nanti kalau lulus kerjanya jadi apa ya?
Admin WhatsApp

Adek sepupu gue, kelas 5 SD, punya instagram dan update IG Story "Kangen Masa Kecil"
Whutt?

Jalan-jalan ke Tasikmalaya. Pulangnya Naik Bis.
Gue cuma cerita doang, kenapa elu semuanya pada bacanya pake nada pantun?

Kenapa banyak orang menyebut handbody, bukannya lotion ?

Tau tidak bahwa BMG : Badan Meteorologi Geofisika langsung berubah nama jadi OMG setelah melihat wajah secantik kamu.

Demikian kosngosan membahas mengenai Kumpulan Post ID Line Lucu Untuk Membuat Timeline Kekinian yang semoga saja membuat kalian terhibur. Buruan gunakan quotes dan gambar diatas untuk mengisi timeline milikmu. Terimakasih telah berkunjung di kosngosan.

Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya