Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Snapgram (Instagram Stories) Lucu dan Keren

Siapa yang tidak kenal Instagram? Media sosial kekinian milik Facebook yang menyajikan berbagai konten foto dan video cuplikan pendek ini berhasil menjadi social media paling banyak pemakainya di Indonesia. Nah karena kamu sudah sering memakainya, pastinya akrab dengan fitur nya yang bernama stories atau biasa disebut snapgram. Walaupun dikritik menjiplak fitur snapchat yang sudah ada, namun tetapi bermain snapgram juga sangat mengasyikkan, apalagi ditambah dengan caption yang menarik.

Kali ini kosngosan akan membahas mengenai Kumpulan Snapgram atau Instagram Stories Lucu Kekinian. Kamu bisa mengoleksi berbagai kumpulan kata dan foto lucu snapgram dibawah ini, kemudian mungkin bisa mengupdate nya ke akun instagram kesayanganmu. Mari simak selengkapnya dibawah ini.

Snapgram bisa menjadi ajang kreatifitas bagi kamu yang suka sekali mengedit foto dan video sehari hari. Selain menyenangkan dan mengisi waktu, membuat snapgram juga akan membuat followermu senang dan bisa jadi merekomendasikan akunmu untuk di follow.

Lihat saja para selebgram yang membuka lowongan endorse untuk setiap postingan snapgram mereka. Alhasil ini juga bisa menjadi sumber pendapatan bagi kamu yang memiliki jumlah follower banyak.

Instagram adalah salah satu media sosial penuh konten gambar dan video pendek yang banyak dipakai. Instagram pertama kali diciptakan oleh Kevin Systrom yang pada awalnya sangat berbeda bila dibandingkan dengan yang sekarang. Awalnya dibuat bernama Burbn (nenek moyang instagram) yang merupakan kombinasi aplikasi Foursquare berbasis HTML5 dengan Game Mafia Wars. Systrom bertemu dengan Krieger dan membahas pengembangan aplikasi ini, kemudian terciptalah Instaram.

Baca juga : Cara Membuat Instagram Stories Keren dan Kekinian


Kumpulan Snapgram Instagram Stories Lucu Kekinian


contoh snapgram lucu

Tahun 2010 IG akhirnya dirilis dan menjadi aplikasi photo paling trend sejagad hanya dalam beberapa jam. Hal ini terus berlanjut hingga menarik perhatian Facebook. Hingga tahun 2012 IG dibeli Facebook dengan nominal 1 miliar dollar.

Well, kamu bisa membuat snapgram dengan bebas. Sebagai bahan referensi mu, kamu bisa melihat beberapa kumpulan foto dan video lucu dari beberapa artis atau selebgram dibawah ini untuk diterapkan pada snapgram milikmu sendiri. Check these out!

Instagram memang bikin ketagihan. Mau membuat story yang kreatif dan lucu? Tapi bingung caranya? Berikut ini beberapa contoh story IG yang disukai banyak orang dan beberapa contohnya. Hilangkan stress dan badmood mu dengan melihat beberapa video dan photo yang terangkum dalam snapgram di bawah ini :




Karya terbaru dari fiersa besari ini mungkin akan membuat kamu menjadi baperan, karena memang selain caption yang puitis, juga ditambahkan dengan musik yang romantis.




Masih pada orang yang sama, efek perjalanan nya bikin kamu pasti suka dengan snapgram yang satu ini. Dengan ditambahkan quotes yang bikin kamu pasti merasa tersentuh sekali.




Snapgram yang diunggah oleh akun yang bernama goryl ini bisa buat kamu melted. Cukup sederhana dengan menampilkan perjalanan malam--nya diikuti oleh backsound lagu favorit mu. Maka jadilah snapgram keren seperti diatas.

Para artis tanah air juga tidak mau ketinggalan menggunakan fitur filter dan animasi yang ada dalam snapgram. Kamu juga bisa berkreasi menggunakan nya dan mereka tampil lucu filter dan ekspresi yang memang bikin senyum tidak berhenti.




Snapgram yang diunggah oleh channel bernama vita natali ini memang lucu ya. Terlihat begitu kreatif dengan memadukan efek nya dengan kondisinya yang saat itu sedang totok wajah, facial atau apalah (mimin juga kurang mengerti istilah kecantikan pada wanita ini)

Baca juga : Kumpulan Meme Status Facebook Terbaru yang Bikin Ketawa

Demikian artikel mengenai Kumpulan Snapgram atau Instagram Stories Lucu Kekinian kali ini, semoga bisa membantu mu dalam menemukan hiburan yang seru di instagram. Bagikan postingan ini kepada teman2 mu yang lainnya.
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya