Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Gambar dan Video Klip Instagram Lucu Bikin Ngakak

Hari ini siapa yang tidak kenal instagram? Aplikasi media sosial ini memungkinkan kamu untuk berbagi video dan foto lucu kepada teman-teman mu. Diperlukan kreatifitas dari penggunanya untuk menghasilkan video atau foto yang lucu, ramai dan disukai oleh banyak orang. Dan kali ini kosngosan akan membahas mengenai kumpulan foto dan video instagram lucu dan kekinian yang harus kamu tahu. yuk simak pembahasannya dibawah ini.

Sebelumnya kamu sudah pasti tahu dengan media sosial yang satu ini bukan? Instagram menjadi salah satu media ajang berkreasi bagi anak muda zaman sekarang karena ada banyak fitur video dan gambar lucu yang penuh ekspresi. Selain itu, fitur stories nya membuat hari hari mu menjadi lebih berwarna.

Namun kita bahas terlebih dahulu mengenai instagram secara singkat. Instagram merupakan aplikasi pesan khusus foto yang diciptakan oleh

Pengguna instagram bisa mengapload foto, merekam video, menambahkan teks dan lukisan dengan berbagai filter yang penuh ekspresi serta mengirimkanya ke penerima yang ditentukan oleh pengguna. Foto dan video kiriman itulah yang nantinya akan dilihat oleh followers mereka.

Jumlah pemakai instagram di tanah air sendiri sangat banyak, mengingat aplikasi ini memang sudah cukup lama eksis. Sebanyak lebih dari 150 juta orang di dunia telah dan sedang aktif menggunakan instagram saat ini. Jumlah tersebut akan terus bertambah atau berkurang, tergantung dari perkembangan zaman.

Baca juga : Kumpulan Gambar Meme CRINGE dan RECEH 


Gambar dan video lucu viral di Instagram


Berbicara mengenai instagram tidak lengkap rasanya bila kita tidak mencari tahu mengenai kumpulan foto dan video yang lucu lucu dan sempat viral di instagram ini. Baiklah kali ini kamu bisa melihat beberapa contoh foto dan video lucunya dibawah ini:

Foto lucu instagram terbaru


Ada banyak foto lucu di akun yang khusus menyediakan konten lucu dan viral di instagram. Kamu cukup mengetik di pencarian dengan kata kunci "lucu" atau "gokil" . Bisa juga ketikkan di hashtag dengan kata kunci tersebut.

Berikut adalah beberapa kumpulan gambar lucu yang sudah mimin rangkum di instagram, lihat dibawh ini :

1. Dengan aplikasi gosen, kini titib absen semakin lebih mudah. Para mahasiswa bisa mencobanya diberbagai kampus ternama di tanah air.

gambar jaman dulu lucu

2. Lihat lah perbedaan antara anak SMP zaman old dengan anak SMP zaman now. Inilah pentingnya memberikan susu murni kepada anak, bunda. Bukan air perasan kaos kaki.

gambar jaman dulu lucu

3. Surprisee Madafakaa!! Ketika mereka tiba tiba muncul pada saat lampu merah dari arah samping kaca mobilmu, apa yang akan kamu lakukan??

gambar video lucu


4. Kucing mah bebas! Jadi apapun yang manusia buat mengenai peraturan, tidak akan berlaku bagi mereka!

gambar video lucu

5. Salah satu inovasi terbaru yang lahir dari krisis ketidak berpihakan guru terhadap mereka yang suka haus di tengah jam pelajaran melanda.

gambar jadul lucu

6. Salah satu anak nya mad dog yang super greget. Kira kita, itu pak pol tahu tidak ya apa artinya? Mereka pernah tes TOEFL tidak ya?

gambar jadul lucu

7. Beginikah kamu ketika kedapatan mengintip di kamar mandi sebelah?

gambar jadul lucu

8. Sa Ae Nih Sih Ipul, tapi betul juga sih. Terkadang diri kita sendiri tidak pernah kita kasihani. Jadi pastikan dulu setelah gajian, kamu menyumbangkan 100% gajimu kepada diri mu sendiri.

gambar lucu

9. Karena jomblo terbaik adalah jomblo yang sendirian :(

gambar lucu

10. Saya setuju nih dengan perkataan yunan sahala, susah sekali mengatur uang, bila uang nya sendiri tidak ada, apalagi di tanggal tua. Sedihnya itu kebangetan!

gambar lucu

11. Oke, tahun ini untuk menang CPNS, aku akan pura-pura pingsan di tengah apel pagi Aparat Sipil Negara di Kantor Pemerintahan. Bagus ini idenya!

meme lucu

12. Lihatlah, jangan hanya mempertimbangkan penampilan nya saja. Calon suami ideal adalah mereka yang bisa mandiri secara finansial, betul gak mpuuss??

meme lucu

13. Whoooaaaa! Keren ini mpuss nya. Habis diet OCD dan langsung dilatih oleh Dedy Corbuzier !

meme cringe receh


Video lucu instagram terbaru


Selain foto atau gambar, kamu juga pastinya suka menonton video singkat khas instagram. Banyak juga akun yang khusus menyediakan konten video ini seperti video prank atau dubbing. Salah satunya yang terkenal adalah minang kocak.

Nah dibawah ini sudah mimin rangkum beberapa video singkat lucu yang ada di instagram, kamu harus putar dan siap siap untuk tertawa !

1. Inilah perlunya untuk mengadakan program diet sebelum menaiki seekor unta, yang notabene kurus dan tidak kuat buat menopang berat badan orang yang ada di dalam video ini



2. Bagaimana, sudah terlihat seksi bukan? bahkan domba juga bisa terlibat dalam aksi model di catwalk dengan melenggang cantik



3. Hebat, atraksi yang penuh trik dari seorang anak dibawah ini sukses membuat temen teman nya berdecak kagum :D



Lihat juga : Caption Instagram Lucu dan Kekinian

Kata Penutup


Demikian artikel yang membahas mengenai Kumpulan foto video instagram disertai caption yang lucu dan kekinian kali ini, semoga bisa membantu mu dalam menggunakan media sosial yang satu ini. Kamu bisa membagikan artikel ini kepada teman2 mu yang lainnya. Trims sudah berkunjung di kosngosan.
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya