Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Chat WA (WhatsApp) Orang Lain dari Jarak Jauh

Bagaimana cara baca chat whatsapp orang lain dari jarak jauh? Kalau cara melihat pesan whatsapp orang lain di hp kita sendiri itu mudah, tapi kalau orang lain, apa bisa? Sebenarnya ada banyak cara yang membantu mu dalam mengetahui isi pesan orang lain.

Whatsapp saat ini sudah menjadi salah satu aplikasi chatting paling populer didunia, bersaing dengan telegram dan line. 

Di Indonesia sendiri, wa sudah menjadi media komunikasi yang merakyat dan banyak dipakai baik dikalangan anak muda, pebisnis maupun orangtua.

Mengapa whatsapp begitu populer? karena penggunaannya yang simple, menambahkan kontak yang tersinkronisasi dengan kontak handphone serta tidak adanya iklan yang mengganggu membuat whatsapp menjadi lebih disukai banyak orang.

Bagaimana cara mengetahui riwayat chat whatsapp orang lain, sebut saja teman atau pacar? bukankah whatsapp sendiri sudah sangat aman dari hack? 

Cara kerjanya bukan seperti itu. Kita memanfaatkan fitur resmi yang diberikan oleh whatsapp itu sendiri. Bagaimana caranya?

Mimin akan berbagi trik dan cara membaca percakapan seseorang Whatsapp di Android. Jadi, jika Kamu ingin tahu percakapan Whatsapp pacar, teman, bahkan anak kamu, bisa menggunakan trik ini. 

Trik ini juga bisa melihat langsung dari android milikmu, tanpa menggunakan komputer dan tanpa menginstal aplikasi

Baca juga : Cara Menghilangkan Status Online WhatsApp agar Tidak Ketahuan

Cara Mengetahui Chat Whatsapp Orang Lain

cara baca chat whatsapp pacar dari jarak jauh

Sebenarnya ada cara cek aktivitas whatsapp orang lain tanpa diketahui oleh orang tersebut, kita akan bahas satu per satu dibawah ini :

Cara sadap WA pakai Web WhatsApp


Baiklah langsung saja mimin share tips nya dibawah ini, silahkan ikuti step by step nya ya :

Yang pertama sobat kosngósan dapat menggunakan aplikasi di browser Android milikmu, Chrome, Modzilla, UC atau Opera browser dapat kamu pakai.

Bebas asalkan itu browser yang aman dan tidak berat. Mimin ambil contoh kita pakai chrome.

Selanjutnya, atur tampilan desktop di browser bagaimana chrome, klik di sudut kanan atas dan klik ubah situs desktop

Selanjutnya, ketik web.whatsapp.com, maka akan terlihat seperti kode QR. Trik ini tidak hanya berfungsi di perangkat android saja, bisa juga berfungsi dalam sistem operasi yang lain, seperti Windows, Blackberry 10, iOS dan lainnya

menyadap web whatsapp orang lain

Jika kode QR sudah terlihat, maka kamu harus meminjam smartphone milik target seperti punya teman atau pacar.

Pinjam sebentar saja dan katakan ada perlu. Seperti misalnya mimin akan meminjam smartphone teman satu kost.

Anggap saja mimin mendapatkan smartphone itu dan saatnya untuk beraksi.Whatsapp yang akan mimin hack, klik pojok kanan atas kemudian klik web WhatsApp

Selanjutnya, pindai kode QR di Android mimin, pemindaian telah selesai dan kembali ke Android mimin

Ini adalah tampilan utama WhatsApp teman mimin. Kemudian kita akan melihat profil teman tersebut. Ini mirip dengan profil WhatsApp di android milikmu sendiri.

Sobat kosngósan bisa melihat semua percakapan di WhatsApp teman mu dan dan percakapan WhatsApp di Android teman mu bisa juga kamu bales chatnya.

Tapi ini tidak mimin rekomendasikan ya. Karena selain akan ketahuan, kamu juga nanti akan kena imbasnya.

Pada intinya setiap percakapan WhatsApp yang sudah dibuka, itu akan terlihat di android milikmu. Seperti itu kira kira cara membaca percakapan seseorang Whatsapp di Android tanpa menginstal aplikasi


Cara Sadap WA Orang Lain dari Jarak Jauh

Sobat kosngosan bisa menyadap dan mengetahui isi pesan whatsapp dari target tanpa adanya kontak langsung dengan HP target dan bisa dilihat dari jarak jauh. 

Caranya bisa menggunakan bantuan beberapa aplikasi atau fitur yang diberikan oleh whatsapp itu sendiri.

Menggunakan Team Viewer For Remote Control, CloneApp Messenger atau AirDroid


Pertama

Hal yang paling penting tentu saja sobat kosngosan harus download dan pasang aplikasi Team Viewer For Remote Control (atau aplikasi sadar lainnya) dan kofigurasinya dilakukan pada HP target dan HP kalian.

Download Aplikasi Team Viewer For Remote Control DISINI
Download Aplikasi CloneApp Messenger DISINI
Download Aplikasi AirDroid DISINI


Kedua

Sobat kósngosan harus install aplikasi ini di smartphone target dan pelaku. Supaya bisa terkoneksi satu sama lain. Pada langkah kedua dan selanjutnya silahkan next saja.


Ketiga

Perhatikan akan terdapat tulisan ID yang merupakan sebuah nomor identitas untuk hp korban. Sobat harus memastikan nomor ID yang dimasukkan benar lalu pilih remote control.


Keempat

Ketika ada pilihan Apakah Anda akan mengizinkan perangkat ini untuk kontrol jarak jauh pada perangkat Android Anda? Pada posisi ini sobat pilih Izinkan.

Jadi pada akhirnya sesuai fungsinya, sobat kosngosan bisa memantau aktifitas HP korban sedang membukan dan melakukan apa saja bisa di pantau, bukan hanya Whatsapp, tetapi seluruh aktifitas di Smartphone-nya.

Bisakah mengetahui Isi Pesan WhatsApp Orang Lain Tanpa Pernah Meminjam HP korban?

Pada faktanya, sobat kosngosan tidak akan bisa melakukannya. Karena sesuai dengan penjelasan dan panduan cara sadap WA diatas

Bahwasannya sobat kosngosan akan tetap membutuhkan meminjam HP korban walaupun itu hanya sebentar untuk bisa mengakses dan menginstall aplikasi sadap di smartphone target.


Kesimpulan

Kamu harus menggunakan trik ini dengan bijak dengan mengharga privasi orang lain. Untuk orangtua terhadap anak nya yang masih kecil sih menurut mimin cukup work dan usable. Jadi orangtua bisa mengawasi aktifitas anak di whatsapp lewat cara ini.

Oke demikian postingan mengenai Cara Melihat Chat Whatsapp Orang Lain Tanpa Aplikasi Terbaru kali ini, semoga sobat kosngosan bisa menggunakan hal tersebut dengan bijak ya. Jangan lupa share tulisan ini dan berikan komentar mu dibawah.
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya