Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan Mobil Toyota Voxy Indonesia beserta Fitur dan Spesifikasinya

Menjadi penikmat mobil yang satu ini memang tidak ada ruginya. Selain berbagai fitur dan support service yang diberikannya, Toyota juga selalu berkomitmen dalam memberikan varian mobil baru yang sesuai dengan kebutuhan anda saat ini. Salah satunya dalah Toyota Voxy.

toyota voxy

Anda ingin tahu seperti apa daya tarik dari mobil Toyota Voxy? Toyota memang tidak pernah kehabisan ide untuk membuat inovasi pada mobil buatannya. Apalagi untuk penggemarnya di tanah air.

Dari mulai perubahan desain Alphard, Vellfire dan sekarang ada satu mobil yang sejak tahun 2017 sudah resmi diluncurkan oleh Toyota dan di pasarkan oleh dealer Auto2000 serta mendapatkan respon sangat antusias di pasaran, ini adalah Toyota Voxy.

Baca juga : Ini dia Bedanya Toyota Alphard dan Toyota Vellfire

Mobil keluaran Toyota yang dijual dengan harga kompetitif ini adalah jenis High Roof MPV yang menjadi pengganti dari NAv1. Body nya yang terbilang besar ini cukup mantap dan sangat bisa bersaing dengan jenis mobil Nissan All New Serena atau Mitsubishi Delica. Sehingga tak heran bila memang Toyota Voxy jadi unggulan.

Penasaran seperti apa sih spesifikasi dan keunggulan dari produk Toyota yang satu ini? Yuk silahkan langsung scrool saja dibawah ini untuk mengetahuinya, siapa tahu kamu juga nantinya ngiler dan berniat hendak membelinya.

Spesifikasi Toyota Voxy


Untuk mengetahui apa yang menjadi daya tarik dari Toyota Voxy mari kita lihat pada dapur pacunya. Untuk dapur pacu masih sama dengan yang sebelumnya yaitu Nav1, dimana ada unit 4 sillinder 2.0 liter DOHC serta Valvematic yang menjadi andalan.

Nah untuk skema geraknya juga sama yaitu Front Wheel Drive. Sementara penyalurannya sendiri CVT yang memanipulasi sampai 7 percepatan. Sehingga Girboks yang tanpa adanya planetary gear ini sangat memungkinkan untuk mengalirkan tenaga dengan lebih lembut dan sangat nyaman apalagi digunakan untuk mobil keluarga.

Toyota Voxy merupakan salah satu jenis mobil MPV premium resmi yang secara langsung diluncurkan dengan bentuk CBU dari Jepang. Oleh sebab itulah bisa sangat dipastikan kalau harga jualnya pun tidak akan murah seperti Low MPV lainnya.

Tentu saja ini bukan tanpa alasan, ini karena karena memang Toyota Voxy keluaran terbaru memiliki konsep desain dengan gaya Boxy Premium dan tampilannya terlihat lebih modern bahkan futuristic.

Ini sangat jelas terlihat pada tiap bagian bodi yang mengedepankan gaya desain yang sangat mewah dan elegan. Tapi tidak hanya sampai disitu saja, untuk interiornya pun sangat menarik dan bisa memperlihatkan kesan mewahnya. Adanya tambahan fitur modern canggih ini makin memberikan kenyamanan pada para penumpang mobil Toyota Voxy.

Lalu untuk bagian dapur pacunya sudah dibekali dengan jenis mesin 2ZR-FAE DOHC, 4 sillinder dengan kapasitasnya mencapai 2 liter serta mengandalkan teknologi transmisi CVT yang sangat siap memberikan performa baik dan tangguh pada mesin.

Anda juga bisa melihat betapa mewahnya Toyota Voxy pada bagian kabin penumpang yang terbilang besar sehingga sangat bisa menunjang kenyamanan para penumpangnya. Selain itu juga beberapa fitur sudah disematkan di sisi interior mobil Toyota Voxy.

Misalnya saja pada bagian Dashboard mobil Toyota Voxy yang sudah dirancang dengan perpaduan warna hitam serta bergaya Burgundary dan ada juga konsep multi layer yang sangat elegan.

Tidak heran bila dealer auto2000 sebagai dealer resmi dan terbesar yan ada di Indonesia membagakan Toyota Voxy sebagai mobil mewah dan mobil keluarga yang bisa menunjang kegiatan dan harus dimiliki. Harga dan kualitas tentunya juga sangat terjamin dan tidak akan membuat rugi para pembeli mobil Toyota Voxy ini.

Nah, bagi Anda yang memang tertarik dengan Toyota Voxy yuk datang langsung ke dealer auto2000 resmi di kota Anda sekarang juga dan dapatkan harga menarik untuk pembeliannya! Terimakasih sudah berkunjung, semoga bisa menjadi referensi bagi anda.
harahap reza
harahap reza Saya adalah seorang content creator pemula yang masih banyak harus belajar hal baru