Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Mutiara Burung untuk Caption dan Status

Burung merupakan hewan yang banyak disukai manusia, baik sebagai peliharaan atau ternak dan konsumsi. Burung seperti lovebird, murai, beo dan jenis kicau lainnya dipelihara untuk mendengar suaranya dan diperlombakan. Harga berbagai jenis burung ini juga bervariasi dari yang paling murah ribuan hingga ratus jutaan.

Pada kesempatan kali ini kosngosan akan memberikan kumpulan kata kata kicau mania sejati atau pecinta burung yang bisa kamu gunakan untuk mengupdate status, story atau caption mu di media sosial seperti instagram, twitter, facebook, tiktok, whatsapp, line dan lainnya.

Kamu yang hobi burung harus benar benar merawat burung dalam sangkar yang bersih dan layak. Jangan membuat burung dalam sangkar menderita dan bahkan berpenyakit hingga mati karena perawatan yang kurang.

Burung yang bisa terbang memang terlihat indah, apalagi sambil mendengar kicauannya di pagi hari. Burung sendiri juga punya simbol filosofis bagi negara Indonesia, buktinya simbol negara kita adalah Burung Garuda, sejenis burung mitologi yang terkenal perkasa di langit.

Beberapa jenis burung juga memiliki bentuk dan warna bulu yang mengaguman, seperti burung merak yang sangat cantik, burung cendrawasih yang dikenal dengan sebutan burung surga dan burung gagak yang dikenal dengan burung kematian karena memiliki bulu hitam legam.

Baca juga : Kata Motivasi Belajar Buat Sukses Kuliah dan Sekolah


Kata kata spesial burung


kata kata hobi burung kicau

Berikut adalah beberapa kumpulan kata kata spesial burung yang bisa kamu gunakan untuk beberapa status atau caption mu :

Selamat pagi semuanya, jemputlah rezeki seperti burung mencari makan. Dia pergi pagi dan pulang sore, yakin dengan rezeki yang didapatkannya hari ini.

Kemana pun kamu pergi, bekerjalah dengan sungguh sungguh untuk mendapatkan kesuksesan. Seperti burung yang bekerja, bermigrasi dan terbang tiada kenal lelah setiap hari

kata kata kicau mania

Burung tidak akan bisa terbang sebelum mengepakkan sayap. Seperti manusia juga, kita tidak akan bisa mengetahui apakah itu berhasil atau gagal, sebelum mencobanya


Jadilah seperti burung kolibri, yang menyerap manisnya bunga. Oleh karena itu jadilah manusia yang menilai dan memberikan hal manis kepada orang lain.


Jadilah manusia berjiwa sosial dan hidup bersama, seperti burung yang hidup berkelompok dan mencari makan bersama


Burung memang tidak bisa lari. Akan tetapi burung yang tidak memiliki sayap, namanya bukan burung lagi. Begitu juga manusia yang hidup tanpa mimpi, bukan manusia lagi


Manusia harus bisa seperti burung, dalam hal kebebasannya
Akan tetapi jangan seperti burung didalam sangkar,
yang merasa hebat di balik sangkar emasnya


"Cinta itu burung yang indah, yang mengemis untuk ditangkap, tetapi menolak untuk dilukai" Khalil Gibran


"Jika kamu adalah burung, maka aku juga burung" Noah, the notebook


Jangan menjadi kelelawar ketika mencari makan
Akan tetapi jadilah seperti burung yang tahu kapan waktu istirahat tiba


Zaman sekarang hidup sudah seperti burung hantu, malam begadang dan siang molor seharian.


Jadilah seperti burung yang terbang di tinggi angkasa, namun tetap turun mencari makan. Jadilah manusia yang bermimpi tinggi, namun tetap merendah dan perduli dengan sesama.

kata kata burung

Quotes pecinta burung


Menjadi cowok pecinta burung itu memang perhatian banget. Burung aja diperhatikan, apalagi kamu, iya kamu!


Merawat burung burung lomba memberikan kepuasaan tersendiri
Apalagi sampai kalau burung kesayangan menang lomba
Walaupun banyak yang menawar, tetap saja sayang untuk dilepas


Lelaki sejati, jangan bilang sudah merdeka kalau bermain burung saja masih dilarang istri.


Calon istri idaman itu adalah cewek yang pandai merawat burung kicauan

Salam satu hobi, jadikan kicau mania sebagai ajang silaturahim antar pecinta burung

Berikan aku satu burung kicau gacor, maka akan ku guncang kan latber dan lomba!


Kicau mania itu, merendah bukan untuk kalah dan menunduk bukan untuk takluk


Kami kicau mania bukan orang kaya, tapi hobi kami mahal


Hobi kami memang mahal,
namun kami tetap sederhana, rendah hati dan menjunjung tinggi solidaritas antar kicau mania!


Jika takut dengan kekalahan, maka jangan bicara tentang perjuangan. Salam satu hobi, kicau mania!


Kata mutiara tentang terbang


quotes burung

Hai kamu yang jauh disana, terbanglah setinggi mana yang kamu mau, namun jangan lupa diri. Ingatlah selalu orang orang yang menyayangi kita


Jadilah kereta api yang tidak pernah terbang, namun tetap setia pada rel yang dipijaknya


Terbangkanlah impian besarmu
Biarkan orang tahu bahwa kamu layak mendapatkannya!


Apabila kamu ingin terbang, lepaskan semua permasalahan dan bebanmu. Maafkan orang yang menyakitimu, maafkan masa lalumu, berjuanglah untuk masa depanmu dan jangan lupa bahagia hari ini.

Sesuatu yang dapat dibayangkan pasti dapat diraih. Terbanglah, raihlah mimpi besarmu. Pastikan kamu bisa mewujudkannya bersama orang orang yang kamu cintai

Jika kamu tidak mampu terbang, maka berlarilah. Jika tidak mampu berlari, berjalanlah. Berjalan juga tidak mampu maka merangkaklah, sampai kamu maju dan terus maju. Karena kamu harus terus bergerak untuk mencapi impianmu


Kamu mungkin tidak bisa terbang seperti burung
Tapi kau bisa menerbangkan cita cita mu setinggi langit di angkasa


"Jangan membuang waktumu untuk menunggu datangnya sayap. Kamu harus yakin bahwa kamu mampu untuk terbang sendiri" Audrey Gene

Baca juga : Contoh Caption Instagram Lucu dan Kekinian


Kata Penutup


Burung adalah mahluk yang begitu spesial, diberikan kemampuan untuk terbang dan menjadi inspirasi manusia dalam menciptakan pesawat terbang. Buat kamu yang ingin update status atau caption mengenai burung, bisa lihat inspirasinya diatas.

Sekian postingan kali ini mengenai Kata Mutiara Burung untuk Caption dan Status, semoga bisa menginspirasi dan memberikan hiburan untuk mu. Berikan komentar dan jangan lupa bagikan kata kata diatas di media sosial mu ya.
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya