Kumpulan Contoh Caption Instagram Lucu dan Kekinian

Kumpulan Contoh Caption Instagram Lucu dan Kekinian

caption instagram lucu
Siapa yang suka membuka dan cek instagram setiap hari? Mungkin bila dilakukan survei, 95 persen dari anak muda sekang sudah memiliki akun Instagram di masing masing smartphone mereka. Fakta ini menunjukkan bahwa IG memang menjadi salah satu media sosial raksasa dengan konten utama visual seperti gambar dan clip video. Apalagi setelah dibeli oleh Facebook, menjadikan banyak fitur Instagram semakin lengkap dan disukai oleh penggunanya. Kali ini kita akan membahas mengenai Kumpulan Contoh Caption Instagram Lucu dan Kekinian. Mari simak dibawah ini.

Inѕtаgrаm mеruраkаn  ѕеbuаh арlіkаѕі bеrbаgі fоtо dan clip video уаng dараt dіlіhаt оlеh fоllоwеrѕ dаrі реngunggаh fоtо. Kita dараt ѕаlіng mеmbеrіkаn kоmеntаr, menyukai dan berbagi ke sesama pengguna.

Baca juga : Kumpulan Contoh Quotes Kata ID Line Lucu dan Populer

Brand Inѕtаgrаm ѕеndіrі bеrаѕаl dаrі іnѕtа dаn grаm, “іnѕtа” уаng bеrаѕаl dаrі kаtа іnѕtаnt dаn “grаm” уаng bеrаѕаl dаrі tеlеgrаm, dараt dіѕіmрulkаn dаrі nаmаnуа уаng bеrаrtі mеngіnfоrmаѕіkаn аtаu mеmbаgіkаn fоtо kераdа оrаng lаіn dеngаn сераt. Sаlаh ѕаtu уаng unіk dаrі Inѕtаgrаm аdаlаh fоtо уаng bеrbеntuk реrѕеgі, іnі tеrlіhаt ѕереrtі kаmеrа Pоlаrоіd dаn kоdаk Inѕtаmаtіс bukаn ѕереrtі fоtо umumnуа уаng mеnggunаkаn rаѕіо 4:3

Sejarah Singkat Media Sosial Instagram

Pеruѕаhааn Burbn, Inс. bеrdіrі раdа 2010, реruѕаhааn ѕtаrtuр уаng bеrfоkuѕ kераdа реngеmbаngаn арlіkаѕі untuk tеlероn gеnggаm. Kеvіn Sуѕtrоm dаn Mіkе Krіеgеr уаng mеruраkаn CEO ѕеkаlіguѕ реnсірtаnуа, mеmutuѕkаn untuk lеbіh fоkuѕ раdа ѕаtu hаl ѕеtеlаh ѕаtu mіnggu mеnсоbа mеnghаѕіlkаn іdе уаng bаguѕ уаng аkhіrnуа tеrсірtаlаh ѕеbuаh vеrѕі реrtаmа dаrі Burbn. Dі dаlаmnуа mаѕіh аdа bеbеrара hаl уаng bеlum ѕеmрurnа.

Vеrѕі Burbn уаng ѕudаh fіnаl, арlіkаѕі уаng ѕudаh dараt dіgunаkаn іPhоnе уаng іѕіnуа tеrlаlu bаnуаk dеngаn fіtur-fіtur. Sulіt bаgі Kеvіn Sуѕtrоm dаn Mіkе Krіеgеr untuk mеngurаngі fіtur-fіtur уаng аdа, dаn mеmulаі lаgі dаrі аwаl, nаmun аkhіrnуа mеrеkа hаnуа mеmfоkuѕkаn раdа bаgіаn fоtо, kоmеntаr, dаn јugа kеmаmрuаn untuk mеnуukаі ѕеbuаh fоtо.

Hаl іnіlаh уаng mеnјаdі сіkаl bаkаl munсulnуа mеdіа ѕоѕіаl Inѕtаgrаm. Adа bаnуаk іѕtіlаh2 іntаgrаm уаng сukuр umum untuk реnggunаnуа, ѕереrtі Fоllоwеrѕ dаn Fоllоwіng, Unggаh Fоtо, Fіltеr, Stоrу dаn lаіnnуа.

Kumpulan Contoh Caption Instagram Lucu dan Kekinian

caption ig lucu

Tak usah malu jika hobimu nonton K-POP, Anime, K-Drama, Dorama dan sebagainya. Di luar sana, ribuan orang lebih hobi nonton aib orang lain. Tak percaya? Lihat saja rating televisi kita didominasi oleh acara seperti apa

Gue nikah sama janda anak 1, anak nya masih gadis usia 23 tahunan, dan bokap gue duda. Bokap naksir sama anak istri gue, dimana dia adalah anak tiri gue, kemudian hari bokap gue nikah sama anak tiri gue, berarti gue itu mertua dari bokap gue dan anak tiri gue adalah ibu tiri gue. Terus mereka punya anak, anak itu bisa dibilang adek gue, tetapi adek gue kudu manggil gue kakek.

Liat temen aplod foto lagi kondangan di Instagram, terus ada yang komen "Cantik ih" terus dibales "Sama sama yang lebih cantik". Pas gue lihat profile-nya, dua-duanya gak cantik. Mukanya mirip kaya logo kumon

Tadi aku minjem HP temenku. Eh tiba-tiba mantannya SMS ngajak balikan, ya aku hapus aja biar dia Jomblo.

Chef Marinka buat video memasak dengan menu Nasi Goreng ala kos-kosan, bahan-bahannya minyak canola, nasi merah, fillet ayam kampung, kacang mete dan lain-lain. Mohon maaf, ini si chef dulu kos-kosan dimana? Anak kos-kosan Margonda Nasi Gorengnya cuma pake blueband sama kecap, pake telor kalo awal bulan.

Saya ingin bertanya gan. Kalau Transformer sakit itu makai asuransi sakit atau asuransi kendaraan ya?

Anak SD jaman now sudah bangga sekali bisa mainan musikeli sama tiktok. Gue mah dulu disuruh mengarang cerita pergi liburan bareng keluarga didepan kelas padahal mah boong eh gurunya percaya aja udah seneng banget :)

Cewek gak bisa milih mau makan apa itu wajar. Karena pertama kalinya cewek milih mau makan apa, manusia dikeluarkan dari surga

Dulu aku mengira cicak itu hewan dari golongan ningrat yang humble. Soalnya kata lagunya "cicak cicak di dinding, diam-diam merakyat"

Kenapa sih mereka hanya memproduksi shampoo yang ga pedih dimata hanya untuk anak-anak? Jadi mereka berpikir kita yang dewasa ini gak papa kalo mata kita nangis? Atau karena udah dewasa memang pantas disakiti? Gitu ya?

Adek gue umur 5 tahun mengira dirinya adalah Poop. Karena mama gue cerita kalau dia keluar dari perut. Dan disitu dia nangis di pojokan kamar dan bilang, "Kak ternyata aku poop-nya mama, tapi aku bertumbuh"

Numpang nanya dong semua. Ada yang tinggal di yogya? Tempat nongkrong di Bekasi yang enak di Jakarta dimana ya?

Tanggal tua gini apa-apa serba bersih ya. Meja makan bersih, kulkas bersih begitu juga dengan dompet bersih. Indahnya kebersihan

Setiap beli Sunlight Pasti ada tulisan "Sobek Disini" Padahal kan Gue Pengen robek di rumah. Terus apa iya gue nyuci piring diwarung sama yang punya warung ?

Buat yang sudah 40-an harus hati-hati untuk menjaga kesehatan. Ada kejadian yang dialami oleh teman saya. Usianya sudah diatas 40 tahunan. Paginya dia sehat, siangnya juga tidak apa-apa. Tahu-tahu sore dia sudah masuk UGD (Unit Gawat Darurat) di Rumah sakit. Malam harinya sehat bugar dan tidur nyenyak. Eh pagi-pagi juga sudah masuk RSUD. Eh setelah diperiksa ternyata dia memang pegawai UGD di RSUD. Semoga kita bisa mengambil hikmahnya

Jadi flashback dizaman sekolah dulu, kita pulang selalu berdua, bercanda saling suka, dulu kan gua STM, jadi kangen Bambang

Demikianlah pembahasan mengenai Kumpulan Contoh Caption Instagram Lucu dan Kekinian kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi kalian dan menghibur buat pengguna instagram di Indonesia. Berikan komentar atau reaksimu melalui kotak komentar dibawah ini. Terimakasih telah mengunjungi kosngosan.

Buka Komentar