Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

99 Caption Instagram Lucu yg Cringe dan Receh

Apakah kamu sedang mencari contoh caption IG lucu yang bisa bikin moodbooster? Siapa yang suka membuka dan cek instagram setiap hari? Mungkin bila dilakukan survei, 95 persen dari anak muda sekang sudah memiliki akun Instagram di masing masing smartphone mereka. Fakta ini menunjukkan bahwa IG memang menjadi salah satu media sosial raksasa dengan konten utama visual seperti gambar dan clip video.

Apalagi setelah dibeli oleh Facebook, menjadikan banyak fitur Instagram semakin lengkap dan disukai oleh penggunanya. Kali ini kita akan membahas mengenai Kumpulan Contoh Caption Instagram Lucu dan Kekinian. Mari simak dibawah ini.

Inѕtаgrаm mеruраkаn ѕеbuаh арlіkаѕі bеrbаgі fоtо dan clip video уаng dараt dіlіhаt оlеh fоllоwеrѕ dаrі реngunggаh fоtо. Kita dараt ѕаlіng mеmbеrіkаn kоmеntаr, menyukai dan berbagi ke sesama pengguna.

Brand Inѕtаgrаm ѕеndіrі bеrаѕаl dаrі іnѕtа dаn grаm, “іnѕtа” уаng bеrаѕаl dаrі kаtа іnѕtаnt dаn “grаm” уаng bеrаѕаl dаrі tеlеgrаm, dараt dіѕіmрulkаn dаrі nаmаnуа уаng bеrаrtі mеngіnfоrmаѕіkаn аtаu mеmbаgіkаn fоtо kераdа оrаng lаіn dеngаn сераt. Sаlаh ѕаtu уаng unіk dаrі Inѕtаgrаm аdаlаh fоtо уаng bеrbеntuk реrѕеgі, іnі tеrlіhаt ѕереrtі kаmеrа Pоlаrоіd dаn kоdаk Inѕtаmаtіс bukаn ѕереrtі fоtо umumnуа уаng mеnggunаkаn rаѕіо 4:3

Baca DULU : Kata Mutiara Selebgram Terkenal


Caption Instagram Lucu


caption instagram lucu

Halo boleh kenalan ga?
Boleh,
Kamu aslinya mana?
Saya jawa barat
Saya juga jawa
Jawa mana?
Jawaban atas doa doa mu ....


Permen apa yang besar?
Apa?
Candy Borobudur


Sendi apa yang paling sakit?
Apa?
Sendirian


Bulu apa yang berwarna kuning?
Bulu apa?
BuluBand


Ikan apa yang sukanya berhenti?
Ikan apaan?
Ikan PAUSE


Shawn Mendez kalau dibelakang panggung, jadinya apaan?
Shaw mendez siapaan yak?
Serah dah, Jadi Shawn System!


caption ig lucu


Tak usah malu jika hobimu nonton K-POP, Anime, K-Drama, Dorama dan sebagainya. Di luar sana, ribuan orang lebih hobi nonton aib orang lain. Tak percaya? Lihat saja rating televisi kita didominasi oleh acara seperti apa


Aku Ga Suka ya, Kalau aku basa basi nawarin makanan, kalian malah mau.


Ngelepasin Helm langsung ngaca ke sepiyon adalah Hukumnya WAJIB, Bukan Sunnah!


Bagi kalian yang susah buat EEK, coba deh kalian pake baju rapih, siapa siap mau berangkat keman gitu, pasti tiba tiba mules. Ini adalah salah satu BUG di bumi.


Gue nikah sama janda anak 1, anak nya masih gadis usia 23 tahunan, dan bokap gue duda. Bokap naksir sama anak istri gue, dimana dia adalah anak tiri gue, kemudian hari bokap gue nikah sama anak tiri gue, berarti gue itu mertua dari bokap gue dan anak tiri gue adalah ibu tiri gue. Terus mereka punya anak, anak itu bisa dibilang adek gue, tetapi adek gue kudu manggil gue kakek.


Kita putus aja ya? aku lagi pengen sendiri dulu
Yah kok gitu?
Tenang aja, nanti kita akan bareng bareng lagi kok
Kapan?
Waktu ngumpul di padang mahasyar....


Liat temen aplod foto lagi kondangan di Instagram, terus ada yang komen "Cantik ih" terus dibales "Sama sama yang lebih cantik". Pas gue lihat profile-nya, dua-duanya gak cantik. Mukanya mirip kaya logo kumon


Mah, aku jadinya kuliah dimana nih?
Udayana
Wah serius mah? aku baka stay di Bali dong?
Udayana, ga usah kuliah lagi


Tadi aku minjem HP temenku. Eh tiba-tiba mantannya SMS ngajak balikan, ya aku hapus aja biar dia Jomblo.


Chef Marinka buat video memasak dengan menu Nasi Goreng ala kos-kosan, bahan-bahannya minyak canola, nasi merah, fillet ayam kampung, kacang mete dan lain-lain. Mohon maaf, ini si chef dulu kos-kosan dimana? Anak kos-kosan Margonda Nasi Gorengnya cuma pake blueband sama kecap, pake telor kalo awal bulan.


Pacaran sama aku simpel. Gak ada motor, kita maling.


Saya ingin bertanya gan. Kalau Transformer sakit itu makai asuransi sakit atau asuransi kendaraan ya?


Anak SD jaman now sudah bangga sekali bisa mainan musikeli sama tiktok. Gue mah dulu disuruh mengarang cerita pergi liburan bareng keluarga didepan kelas padahal mah boong eh gurunya percaya aja udah seneng banget :)


Cewek gak bisa milih mau makan apa itu wajar. Karena pertama kalinya cewek milih mau makan apa, manusia dikeluarkan dari surga


Dulu aku mengira cicak itu hewan dari golongan ningrat yang humble. Soalnya kata lagunya "cicak cicak di dinding, diam-diam merakyat"


Kenapa sih mereka hanya memproduksi shampoo yang ga pedih dimata hanya untuk anak-anak? Jadi mereka berpikir kita yang dewasa ini gak papa kalo mata kita nangis? Atau karena udah dewasa memang pantas disakiti? Gitu ya


Adek gue umur 5 tahun mengira dirinya adalah Poop. Karena mama gue cerita kalau dia keluar dari perut. Dan disitu dia nangis di pojokan kamar dan bilang, "Kak ternyata aku poop-nya mama, tapi aku bertumbuh"


Numpang nanya dong semua. Ada yang tinggal di yogya? Tempat nongkrong di Bekasi yang enak di Jakarta dimana ya?


Tanggal tua gini apa-apa serba bersih ya. Meja makan bersih, kulkas bersih begitu juga dengan dompet bersih. Indahnya kebersihan


Setiap beli Sunlight Pasti ada tulisan "Sobek Disini" Padahal kan Gue Pengen robek di rumah. Terus apa iya gue nyuci piring diwarung sama yang punya warung ?


Buat yang sudah 40-an harus hati-hati untuk menjaga kesehatan. Ada kejadian yang dialami oleh teman saya. Usianya sudah diatas 40 tahunan. Paginya dia sehat, siangnya juga tidak apa-apa. Tahu-tahu sore dia sudah masuk UGD (Unit Gawat Darurat) di Rumah sakit. Malam harinya sehat bugar dan tidur nyenyak. Eh pagi-pagi juga sudah masuk RSUD. Eh setelah diperiksa ternyata dia memang pegawai UGD di RSUD. Semoga kita bisa mengambil hikmahnya


Jadi flashback dizaman sekolah dulu, kita pulang selalu berdua, bercanda saling suka, dulu kan gua STM, jadi kangen Bambang


HP yang cepat panas, sebenarnya adalah fitur pengingat, kalau kita maen HP sampe lupa ibadah, maka semakin dekat dengan api neraka.


Caption IG Lucu


Bila selalu image yang engkau pedulikan, maka hidupmu hanya sebatas JPEG, PNG dan GIF. Tinggal download aja broh!

Hiduplah sesuai kemampuanmu, Jangan jadi budak dari apa kata orang

Diam bukan berarti gue cuek. Bisa saja aku diam karena memang lapar, mau boker atau emang tidak ada duit

Katanya ada promosi roti tawar di kios Pak Jarwo? Ternyata bohong. Ngakunya promosi roti tawar tapi ternyata tidak bisa ditawar. Kan gue jadi Hambar!

Apakah mungkin jika buku nikah terendam maka kita boleh menikah lagi? Harap dibalas yank!

Tahukah Engkau bahwa kegagalan bukan merupakan keberhasilan? Itu adalah kata lain dari Lose!

Awalnya memang mau makan nasi, tapi nasinya panas. Mungkin dia perlu kompres. Jadi aku bawakan es batu deh

Ya, bisanya manusia cuma berencana. Tetap saja saldo yang akan menentukan kapan token akan berbunyi. Ohh PLN, kenapa engkau kejam sekali!

Jangan baper. Pada dasarnya chattingan itu pakai jari bukannya pakai hati, jadi kok banyak yang korban ya?

Ingin lari pagi, tapi tidak ada yang kejar. Makanya gue nekad lempar anjing tetangga, eh malah majikannya yang keluar. Padahal sifatnya sama sih!

Tangan yang posisinya ada di atas jauh lebih baik ketimbang kaki yang berada di atas, ingat!

Ketika engkau galau, rasanya ingin sekali membuka hati. Tapi, aku lupa passwordnya. Jadi gimana dong?

Sakit hati melihat foto KTP. Sudah tahu jelek, berlakunya seumur hidup lagi, duhh udahlah nunggu bertahun tahun lagi biar jadi

Jangan sesekali berniat untuk membalas budi. Bisa saja bukan budi yang bersalah, tetapi wati, atau ucok? Siapa tempe?

Mohon berhentilah menimba ilmu. Karena ilmu tidak akan pernah bisa dijumpai di dalam sumur. Wadidaw, cringe banget yekan?

Gue telah Sampai di restoran mewah. Mulanya lapar sekali. Tapi, pas liat harganya langsung kenyang dan INSINYUR

Dimana ada jalan, maka disitulah banyak mobil, motor, bus, truk, container dan orang-orang, (MUEHEHEHE)

Alasan gue enggak pernah mandi adalah sudah bosan dengan gerakannya, jadi gue ingin menciptakna gerakan mandi baru yang lebih efektif dan efisien

Ibu guru dan Pak Guru, apakah liburnya bisa remedial? Kalau iya, saya ingin remedial sekali lagi

Tahukah kalian para lelaki bahwa ketika seorang perempuan cemburu, maka rasa ingin tahunya bisa mengalahkan tim investigasi KPK!


Baca juga : Contoh Caption IG Terbaru untuk Promosi


Kata Penutup


Bermain instagram memang seru. Apalagi selain men-scrool dan kepoin mantan, kamu juga bisa mendapatkan hiburan dan juga berbisnis lewat IG ini. Kalau penasaran bisa baca artikelnya diatas. Kamu juga bisa berjualan memanfaatkan media IG yang worth it ini.

Demikianlah pembahasan mengenai Kumpulan Contoh Caption Instagram Lucu dan Kekinian kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi kalian dan menghibur buat pengguna instagram di Indonesia. Berikan komentar atau reaksimu melalui kotak komentar dibawah ini dan juga jangan lupa share ke teman teman mu yang lain ya. Terimakasih telah mengunjungi kosngosan.
Oleh rezaharahap