Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

44 Kata Kata Selebgram Keren untuk Caption

Sedang mencari caption untuk konten instagram mu? Tentu saja, seorang selebgram harus memberikan konten yang terbaik untuk para followernya. Namun terkadang content creator ini juga butuh motivasi untuk terus berkarya, supaya tidak bosan berkonten terus. Jadi kalau kalian menemukan artikel ini, sudah tepat untuk mendapatkan quotes buat influencer IG ini.

Selebgram menurut kosngosan adalah profesi yang fokusnya pada aktifitas di Instagram. Istilah ini berasal dari 2 kata, yaitu selebriti dan instagram yang digabung menjadi "selebgram". Selebgram juga bisa disebut influencer, content creator dan artis Instagram. Profesi ini mendapatkan penghasilan dari akun instagram miliknya. 

Selebgram adalah suatu profesi yang diberikan kepada mereka yang memiliki akun Instagram dengan jumlah follower yang cukup banyak. Jadi selebgram di sini tidak hanya para selebritis yang memiliki akun Instagram tetapi juga bisa saja orang biasa, mungkin sobat kosngosan juga bisa, yang terkenal karena kontennya di Instagram.

Dari mana selebgram mendapatkan uang? Setidaknya ada beberapa cara untuk pemilik akun Instagram ini dalam mendapatkan uang. Yang pertama dari sistem endorsement, yaitu ada produk yang diperkenalkan oleh pemilik akun Instagram (tentunya dengan jumlah follower banyak), kemudian mereka akan dibayar atas jasa perkenalan produk tersebut

Atau selebgram dan influencer ini, yang memiliki akun instagram dengan follower banyak bisa juga dibayar atas jasa review atau ulasan terhadap produk. Tentu saja ini semua terkait dengan promosi brand.

Sebenarnya tidak ada standar khusus orang disebut sebagai selebgram. Apalagi jumlah follower nya haraus sekian atau sekian. Seseorang bisa dikatakan sebagai selebgram apabila sudah memiliki cukup kekuatan untuk mempengaruhi follower-nya. Hal inilah yang dilihat oleh para pemilik brand untuk memperkenalkan produk yang mereka punya kepada para follower dari sang selebgram ini.


Kata kata untuk Selebgram

kata motivasi selebgram

Mungkin saat ini ada banyak sekali artis yang sudah lama terkenal di televisi memiliki akun Instagram dan otomatis para followernya juga akan sangat banyak. Dengan demikian mereka bisa memanfaatkan pengaruh mereka untuk mencari uang di media sosial juga.

Sobat kosngósan tahu, ada banyak sekali akun akun Instagram dengan berbagai kategori seperti kategori games, humor, parodi, gosip selebriti, politik, agama, meme, dubbing dan sebagainya. Masing-masing dari mereka memiliki pangsa pasar tersendiri.


Menjadi selebgram tidak hanya menjadi artis dan terkenal saja,
Tapi ada tanggung jawab atas setiap konten yang di upload.


Banyak follower memang idaman semua selebgram
Tapi follower yang setia dan tertarget jauh lebih berharga.


Jangan menjadi selebgram dari konten yang kontroversial
Jadilah influencer yang bermanfaaat dengan konten positif mu!


Setiap teks yang kamu ketik, video yang kamu rekam, dan photo yang kamu jepret
Adalah tanggung jawab mu kepada Tuhan-mu. 
Oleh karena itu, jadilah content creator instagram yang amanah dan bertanggung jawab


Menjadi selebgram memang enak, terkenal, dapat uang dan bisa dapat produk gratis
Tapi berhati-hatilah dengan hoax dan hasutan dari orang luar


Jangan malas untuk berkonten ya.
Buat yang akun nya sudah banyak followers, 
Konten yang rutin adalah sebuah keniscayaan.


Tetaplah humble dan down to earth
Jadilah selebgram yang dikenal follower
Karena karya dan prestasi
Bukan karena "dada" dan kontroversi (kosngosan.com)


Kata Motivasi Selebgram

Teruslah berkonten dan menjadi social influencer yang baik untuk penggemar mu. Berilah yang terbaik jangan pernah memberikan toxic atau pengaruh buruk bagi mereka.


Menjadi perfect

Menjadi seorang selebgram memang tidak mudah selalu dituntut untuk tampil perfect di Instagram. Tetapi bersyukurlah dengan pekerjaanmu saat ini karena kamu termasuk orang yang bekerja dengan hobi (Kosngosan)

Jangan patah semangat untuk memberikan informasi isi dan pengaruh hebat kepada para follower mu. Jadikan itu sebagai ladang ibadah yang bisa menjadi pahala Jariyah untukmu


Abaikan haters-mu

Abaikan kata-kata miring dari para haters. Kamu tidak hidup untuk mereka justru Kamu adalah sosok yang tangguh yang selalu memberikan yang terbaik untuk para follower mu

Tidak mengapa untuk dicaci, apalagi mendapatkan haters. Karena mustahil untuk terbebas dari kejulid-an manusia. Kita sebagai selebgram hanya bisa memberikan konten terbaik bagi followers kita. (Kosngósan)


Semangat mencari uang

Teruslah semangat untuk menghasilkan uang dari akun Instagram mu. Karena pekerjaan ini sangat menyenangkan, tidak semua orang diberikan kesempatan yang sama untuk menjadi seorang selebgram

Satu-satunya pekerjaan yang paling menyenangkan adalah pekerjaan yang berasal dari Hobi yang dibayar. Apabila kamu menyukai dunia fotografi atau sinematografi kamu bisa menjadi seorang konten kreator di Instagram dengan pengikut yang luar biasa (Kosngosan)


Caption Selebgram

caption selebgram

Sadarlah bahwa apa yang kamu hasilkan di akun Instagram mu akan dipertanggungjawabkan nanti di akhirat. Segala konten yang kamu berikan kepada pengikutmu akan menjadi tanggung jawabmu.


Selebgram idaman

Jadilah seorang selebgram yang tidak neko-neko dan tidak mengundang kontroversi untuk menaikkan rating mu. Hidupmu tidak perlu mendapatkan hal-hal negatif, jadilah selebgram positif yang menuai prestasi. (Kosngosan)

Berkarya dan terus mengasah kreativitas adalah prinsip hidup dari seorang selebgram. Jangan pernah berhenti untuk mencari apa yang disukai banyak orang. Jadilah fleksibel dan hasilkan sesuatu yang bermanfaat.


Kekuatan selebgram

Kekuatan terbesar seorang selebgram adalah influence atau pengaruhnya. Kamu harus mengerti cara komunikasi yang paling efektif untuk mempengaruhi pengikutmu, dengan demikian kamu bisa memiliki nilai. endorsement yang tinggi. (Kósngosan)


Nikmatilah hidupmu Jangan terlalu fokus dengan konten dan hal-hal busuk yang ada dalam sosial media. Sesekali kamu perlu liburan bersama orang-orang yang kamu cintai untuk melupakan sejenak mengenai dunia maya yang kejam


Jangan pernah puas dengan apa yang kamu capai hari ini. Berilah target dalam hidupmu untuk mencapai tujuan-tujuan ambisius yang akan memberikan kesuksesan kepadamu di masa depan. Semangat terus untuk para selebgram Indonesia.

Sombong dan pamer mungkin adalah bagian dari salah satu cara penyampaian untuk mempengaruhi para followers, Tapi ingat jangan terlalu melewati batas supaya kamu tidak memiliki musuh di dunia maya.

Bekerjalah dengan sepenuh hati seperti dengan berkonten, memberikan informasi menarik, mengedit video atau foto dan teruslah berinteraksi dengan para penggemar mu di dunia maya khususnya di Instagram. (Kosngosan)

Untuk memulai jangan pernah mengharapkan endorsement terlebih dahulu. Bangun akunmu dari awal, berikan konten yang berkualitas jaga intensitas interaksi antar penggemar dan berikan giveaway apabila sudah mencapai target follower tertentu.


Kata Motivasi Selebgram

kata mutiara selebgram

Menjadi besar tidak harus membuatmu besar kepala. Kamu hanya perlu terus berkarya dan berkreasi untuk menjadi lebih besar lagi dan menjadi social influencer yang terbaik di Indonesia. (Kosngosan)

Instagram sudah berubah dari media hiburan ke media bisnis hal ini harus dapat kamu manfaatkan apabila kamu ingin benar-benar menjadi selebgram profesional.


Sayangi teman temanmu

Ada waktu yang dikorbankan untuk menjadi selebgram fokus ke konten dan terus berinteraksi dengan follower. Oleh karena itu kamu harus menyediakan waktu luangmu kepada orang-orang disekitarmu, karena merekalah teman sejati, bukan followermu (Kosngosan).

Selebgram terbaik adalah mereka yang bekerjasama dengan selebgram lain memiliki pengetahuan dan pergaulan yang luas serta tidak menjadi Toxic bagi penggemarnya.


Kelemahan selebgram

Banyak bacot dan pamer adalah keburukan yang banyak dimiliki oleh selebgram. Tidak peduli seberapa ganteng dan cantiknya kamu, kamu hanya akan memberikan dampak negatif kepada follower mu (Kosngosan)

Bertarunglah dengan dirimu sendiri dan lawan kemalasan untuk berkonten. Para penggemar mu sudah menunggu kamu memberikan foto atau video terbaru dari Mu. Jangan sia-siakan kepercayaan tombol follow itu.

Baca juga : Cara Buka Akun Instagram di 2 HP yang Berbeda


Caption Selebgram

caption buat selebgram

Belajarlah hal-hal baru karena masih ada banyak yang belum kamu ketahui. Mari percaya diri dengan ilmu dan pengetahuan kemudian berikanlah pengaruh positif kepada follower mu

Jangan menyia-nyiakan kepercayaan follower banyak, itu adalah suatu amanah yang harus kamu kelola dengan baik. Mungkin kamu bisa berpikiran bahwa itu adalah sumber penghasilan, namun itu bisa menjadi malapetaka apabila tidak bisa dikelola dengan baik (Kosngosan)


Jangan bersedih apabila menerima komentar sinis dari masyarakat dunia maya. Karena pada dasarnya setiap manusia tidak bisa lolos dari perkataan manusia lain. Bahkan Tuhan sekalipun tidak pernah lepas dari prasangka negatif hamba-nya

kata bijak selebgram


Infografis sejarah instagram

infografis selebram instagram


Kata Penutup

Semoga dengan membaca kumpulan kata mutiara untuk selebgram dari kosngosan diatas bisa memotivasi kalian dan menjadi referensi untuk lebih semangat lagi dalam konten di Instagram. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini dan berikan komentar kalian di bawah terima kasih.
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya