Download Kalender 2020 PSD (PhotoShop), PNG, Mini Poket Bisa Diedit

Kalender sudah menjadi cara penanggalan yang banyak digunakan untuk mengetahui tanggal, bulan dan tahun bagi masyarakat Indonesia. Ada banyak jenis kalender berdasarkan ukurannya, penggunaannya serta jenis penanggalannya. Ada kalender yang ditujukan untuk kampanye, kalender promosi dan pribadi.

Untuk sistem penanggalan utamanya, kalender yang dipakai di Indonesia adalah berdasarkan sistem penanggalan masehi, dengan menambahkan penanggalan tambahan seperti Hijriyah, Jawa, Budha dan Tionghoa. Namun secara umum, kita lebih menggunakan penanggalan masehi pada aktifitas sehari hari.

kalender poket

Untuk jenis kalender yang digunakan, ada kalender dinding, kalender sobek, kalender poket atau mini dan kalender aplikasi yang sering kita instal di smartphone. Kalender memang banyak dibutuhkan, sebagai pengingat jadwal. Namun terkadang bila sudah tahun baru, kita sering lupa membeli kalender karena memang sifatnya yang sepele

Sekarang untungnya kosngosan memberikan contoh desain kalender minimalis dengan tampilan kece, berbagai format yang bisa kamu atur sesuai selera dan kebutuhan. Kamu bisa mencetak kalender dibawah ini menggunakan kertas photo atau kertas khusus, dan menempelkan nya di dinding.

Baca juga : Dapatkan Template ID Card Karyawan Format PSD Gratis disini

Memiliki kalender yang minimalis, tentunya impian semua orang. Kamu tentunya tidak suka dengan kalender yang penuh dengan pernak-pernik, apalagi kalender pemberian caleg yang dipampang foto caleg tersebut, bukan? Terlalu mengganggu dan norak sekali apabila dipajang di dinding rumah atau pun di kamar pribadi.

Mimin mendesain kalender ini dengan sepenuh hati, terlihat seperti TILE-nya Windows 10 yang ciamik. Sudah disesuaikan dengan hari libur nasional pada tahun 2020. Jadi kamu cukup melihat dan bisa juga mencoret-coret kalender ini untuk pengingat manual mu.

Ada juga space kosong yang sengaja mimin kosongkan untuk kamu, supaya bisa berfungsi sebagai note, atau catatan ringan untuk mengingat jadwal dan rencana. Pokoknya stylish dan cocok untuk kamu yang suka minimalis, simpel, namun tetap oke dan enak dilihat, tampilan modren dan tidak banyak yang memakainya.

Download Template Kalender Pocket Mini tahun 2020


Terdapat 2 versi dari template kalender poket tahun 2020 ini, yaitu versi gratisan dan yang premium. Jadi apabila kamu ingin men-download template yang versi gratisan, dalam format PSD, mimin sudah berikan link downloadnya dibawah ini. Tentunya karena ini gratisan, kamu harus menerima bahwa kalendernya diberikan watermark "kosngosan" pada kalendernya

Selain itu, untuk yang versi gratisnya, mimin hanya memberikan satu jenis desain kalender poket yaitu yang berwarna cream seperti bisa kamu lihat dibawah ini.

kalender poket

Dan untuk versi premiumnya, kamu akan mendapatkan file dalam bentuk PSD, tidak ada watermark "kosngosan", dan juga ada tiga jenis desain kalender, yuaitu yang berwarna dasar hitam, hijau dan cream seperti yang terlihat pada gambar preview dibawah ini :

kalender poket premium

Untuk harga template kalender poket premium ini, mimin banderol dengan harga Rp. 50.000. Nantinya setelah kamu konfirmasi lewat kontak dibawah ini, mimin akan memberikan link Download-nya. Ingat, template kalender yang mimin berikan tidak untuk dibagikan ulang dan dikomersialisasikan.

Kamu bisa menghubungi mimin untuk memesan Template Kalender Poket dalam format PSD Lewat Whatsapp, SMS atau Telepon ke nomor dibawah ini :

0823-9025-7900

Baiklah, langsung saja apabila kamu ingin men-download file kalender versi gratisan, yang ada watermark-nya, bisa langsung klik link download disini.

Setelah kamu download, kamu akan dibawa pada halaman safelink, tunggu beberapa detik, hingga tombol download muncul. Setelah itu klik dan kamu akan dibawa ke media penyimpanan google drive. Silahkan download file-nya dan cetak sesuai kebutuhanmu.

Baca juga : Dapatkan Desain Jadwal Shalat Abadi Kota Kabupaten PSD

Terimakasih sudah berkunjung di halaman kosngosan kali ini. Jangan lupa share artikel ini di media sosialmu seperti facebook, twitter, dan whatsapp milikmu. Semoga bermanfaat dan bookmart blog kosngosan di browser mu ya untuk mendapatkan informasi bermanfaat lainnya.
By

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel