Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa Harga OutFit Lo? Ini Jawaban dari Pertanyaan Trend Tersebut

Berapa harga outfit loe? Outfit adalah istilah dari dunia fashion yang menggambarkan keseluruhan item fashion yang sedang kamu pakai saat itu. Penggunaan yang lebih sering dari kata outfit adalah outfit of the day yang isi OOTD. Kali ini kosngosan akan membahas mengenai outfit dan trend pertanyaan dari Berapa harga outfit lo?

Kamu pasti sering melihat hashtag seperti #OOTD atau #outfit di media sosial seperti Instagram, Facebook, atau Twitter, bukan?

Bagi orang awam ini memang cukup membingungkan. Bagi orang yang sudah akrab dengan fashion seperti fashion editor, fashion blogger, model dan selebriti tentunya cukup akrab dengan istilah outfit.

berapa harga outfit lo meme


Outfit of the day artinya adalah sekumpulan item fashion yang kamu pakai pada hari tersebut. Kamu yang pengguna YouTube pasti sering melihat video wawancara terhadap seseorang dan bertanya berapa harga outfit lo?

Kemarin video seperti ini cukup trending dan pernah masuk trending YouTube. Karena memang outfit yang dipakai oleh narasumber cukup fantastis dengan harga jutaan. Tentunya ini menarik perhatian banyak orang untuk ditonton.

Tapi ada yang mengganjal bagi mimin, ketika menonton video youtube tersebut, apakah benar itu adalah pertanyaan yang secara tiba tiba ditanyakan kepada orang-orang yang tidak dikenal? mungkin ada sedikit settingan disini.

Settingan nya hampir sama dengan video content bertema prank, ya mungkin bisa dikatakan narasumber sudah dipersiapkan untuk memakai barang barang branded tersebut , sehingga apabila diwawancai, bisa lebih fantastis harga outfitnya, karena sudah ada persiapan.

Satu lagi yang mimin rasa lebih aneh lagi adalah, si narasumber yang diwawancarai pertanyaan "brapa harga outfit lo? dia bakal menjawab dengan cepat, dan cukup yakin untuk mengatakan harganya. Seperti sudah dihapal gitu.

Jujur ketika mimin ditanya berapa harga outfit mimin yang mimin pakai saat ini, mimin harus berpikir keras, pasalnya harga kaos, celana dan celana dalam yang dipakai sudah pastinya lupa

Karena sudah cukup lama mimin beli. Palingan mimin jawab dengan kisaran harga, bukan dengan harga pasti.


Berapa Harga OutFit Lo?


Berapa Harga OutFit Lo?

Bila pertanyaan ini ditanyakan kepada Mimin secara langsung maka Mimin akan menjawab tidak lebih dari Rp100.000 ketika berada di rumah

Dan ketika berada di luar rumah seperti menghadiri kondangan atau pergi Ke mall, maka mungkin harga outfit mimin adalah sebesar Rp300.000 sampai Rp500.000 (maksimal)

Terdengar murahan bukan? Karena memang setiap item yang mimin pakai tidaklah barang yang branded atau mahal. 

 Selain memang tidak memiliki uang untuk membeli barang barang branded, mimin juga merupakan tipe yang menggunakan barang dari fungsinya bukan dari brand-nya. Apakah kamu juga sama?

Mungkin bagi kalian yang suka memakai barang-brang branded, seperti tas, handphone, baju, celana, sepatu, topi, jas dan sebagainya,

Bisa menceritakan kepada mimin berapa besaran outfit yang kamu punya ketika hang-out bareng teman, atau menghadiri kondangan, atau justru kamu pakai sehari hari di rumah.

Baca juga : Cara Mengukur Celan Jeans Wanita


Kata Penutup


Demikian pembahasan kosngosan mengenai trend pertanyaan Berapa harga outfit lo. Dapat menambah wawasan MU dan menginspirasi Pembaca sekalian. 

Jangan lupa tekan tombol share di bawah untuk membagikan artikel ini di Facebook atau Twitter milikmu, terima kasih.
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya