Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Content Placement Artikel Murah dan Berkualitas

Kamu sedang mencari jasa penempatan backlink yang berkualitas, do follow dan bersifat permanen? Tersedia jasa backlink untuk SEO yang berkualitas, murah dan disertai penulisan artikel yang dibuat manual dan unik oleh tim kosngosan. Hubungi kami untuk selengkapnya.

Kosngosan adalah blog informasi yang memberikan jasa tersebut dengan harga yang terjangkau. Untuk mengembangkan brand bisnis, kamu bisa bekerjasama dengan blog kosngosan membuat artikel placement, macam kerjasama penulisan artikel promosi yang mengandung backlink menuju situs resmi milik bisnismu.

jasa backlink murah berkualitas

Pentingnya backlink yang berkualitas dari situs yang memiliki reputasi baik, adalah salah satu teknik SEO OFF PAGE, White Hat, yang paling disukai oleh Google. Jadi backlink dan content placement merupakan salah satu investasi jangka panjang untuk menjaga brand dan kesehatan website mu.

Ada banyak sekali blog dan website yang menyediakan jasa backlink berbayar, namun kebanyakan hanya bersifat spam dan sementara. Tentunya tidak disukai oleh Google yang dapat sewaktu-waktu memberikan penalti atau deindex di mesin pencari.

Terlebih dengan penggunaan metode PBN, yang mana membutuhkan banyak blog dan backlink yang bersifat spam serta kualitasnya sangat buruk. Sebagai pebisnis profesional kamu harus menghindari cara-cara tersebut dan mulailah beralih ke cara yang lebih sehat dan disukai oleh Google.

Baca juga : JV Adsense, Tips dan Hal Penting Mengenai Jasa Joint Venture Adsense

Membangun suatu website yang disukai oleh Google memang tidak mudah dan membutuhkan waktu yang tidak instan. Oleh karena itu salah satu usaha untuk meningkatkan basreng di mesin pencari adalah dengan bekerja sama terhadap blog blog besar seperti kosngosan.

Apa kelebihan yang akan kamu dapatkan?


Pertanyaan itu akan mimin jelaskan satu per satu dibawah ini, semoga kamu bisa mengerti. Karena yang namanya SEO membutuhkan hasil yang tidak instan, tidak seperti SEM (Search Engine Marketing) yang memberikan efek traffik banyak dalam waktu relatif singkat, namun butuh biaya besar.

Berikut adalah beberapa kelebihan dari content placement kosngosan :

1. Blog kosngosan memiliki DA PA yang tinggi, dan memiliki kesehatan blog yang terjaga. Artinya blog ini terbebas dari spam dan indikasi black hat lainnya. Untuk mengecek Domain Authority dan Page Authority-nya, bisa mengecek langsung ke halaman checkmoz.com

2. Backlink bersifat Do Follow, yang tentunya sangat bermanfaat untuk menaikkan Page Rank situs kamu. Dan ini bersifat permanen, alias selamanya (dengan syarat alamat website mu masih tetap eksis)

3. Artikel ditulis manual oleh tim kami, secara profesional tanpa menggunakan tool apa pun yang bisa membuat kualitas konten buruk. Untuk testimoni nya, kamu bisa langsung saja melihat beberapa artikel buatan kami di kosngosan.com/search/label/review

4.Tulisan berbahasa Indonesia (untuk bahasa inggris, bisa dibicarakan terlebih dahulu) dan Kami menyediakan gambar postingan yang bebas hak cipta, atau menerima gambar dari klien

5. Sebelum kami terbitkan, akan kami berikan preview berupa tampilan postingan yang akan di publish, untuk dilakukan pengecekan dan dilihat apa saja yang perlu diperbaiki.

6. Harga yang kompetitif namun tetap memberikan kualitas backlink yang mumpuni. Untuk satu atau dua backlink, akan bisa memberikan dampak yang luar biasa apabila artikelnya berkualitas dan relevan dengan link tujuan yang diberikan

7. Pelayanan dan support yang maksimal dari kami untuk kepuasan klien seperti kamu. Kami akan memberikan konten yang terbaik untuk bisnis mu, sehingga dikenal oleh banyak orang di internet.

Apakah ada dampak terhadap SERP?


Tentu saja, ada berbagai dampak positif yang bisa mem-boost domain utama blogmu sehingga akan menaikkan service engine ranking page di mata google atau mesin pencari. Apabila kamu melakukan counter pressman dengan beberapa website yang memiliki kualitas baik dimata Google maka blog mu akan mendapatkan efek yang positif, cepat atau lambat.'

Selama 1 hal yang perlu kamu ketahui adalah bahwa efek dari backlink tidak selamanya cepat dan dirasakan saat itu juga. Ada beberapa testimoni yang baru mendapatkan efek backlink setelah beberapa bulan karena memang cara kerja SEO yang tidak instan.

Berapa fee untuk 1 artikel content placement kosngosan?


Untuk harga tergantung dari kondisi dan permintaan klien. Ini tergantung dari jumlah backlink yang ditanamkan dalam artikel, panjangnya artikel, apakah artikel ditulis oleh tim kami atau diberikan langsung oleh kamu, dan permintaan teknis lain yang dapat mempengaruhi harga dari kerjasama content placement.

Selain itu kami tidak bisa menetapkan harga pasti untuk saat ini, karena DA dan PA selalu berubah dan meningkat seiring bertambahnya trafik dan konten dari kosngosan.

Oleh karena itu jangan tunda lagi untuk bekerjasama dengan kami demi meningkatkan Bran dan SEO dari situs kamu. Untuk selengkapnya, bisa menghubungi kontak dibawah ini :

Email : kosngosan@gmail.com
Whatsapp, Line, SMS : 0823-9025-7900

Baca juga : 12 Teknik SEO Terbaru untuk Meningkatkan Traffic Blog

Baiklah Semoga bisnis kamu bisa berkembang yang kita bisa bekerja sama dalam hal penempatan konten dan pemasangan backlink atau tautan balik yang berkualitas di dalam situs kosngosan. Kami sebagai admin kosngosan, menunggu kabar dari kalian untuk bekerjasama secepatnya. Terimakasih.
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya