Kata Motivasi Sidang Skripsi Mahasiswa Akhir sebagai Penyemangat

Sidang skripsi untuk mahasiswa Strata 1 semester akhir menjadi salah satu momok yang ditakutkan. Terlebih ini merupakan Ujian terakhir sebelum mendapatkan gelar sarjana. Namun banyak dari mahasiswa yang malas dan tidak termotivasi dalam mempersiapkan sidang ini. Oleh karena itu kali ini kosngosan akan memberikan beberapa kata mutiara atau quotes spesial untuk menyemangati kalian.

quotes skripsi

Kalian bisa menggunakan kata motivasi di bawah ini untuk update status dan caption kalian di Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp, LINE, dan media sosial lainnya. Ini Tentunya bisa juga menyemangati teman temanmu yang lain ketika membaca status di linimasa mereka.

Selain itu masalah umum yang sering menimpa mahasiswa ketika akan menghadapi sidang skripsi adalah ketidakmampuan dalam menyusun presentasi skripsi yang berkualitas. Hal ini ditunjukkan dengan ketidakmampuan mereka mempersiapkan jawaban yang sering ditanyakan oleh dosen penguji.

Bagi Sobat kosngosan yang ingin mempersiapkan segala pertanyaan yang sering terlontar oleh dosen penguji kamu bisa membaca postingan daftar pertanyaaan dosen penguji disini

Nah setelah kamu mempersiapkan diri dari kemungkinan pertanyaan-pertanyaan di atas selanjutnya kamu bisa menenangkan dirimu dan membaca quotes di bawah ini. Jangan sepelekan kekuatan motivasi suatu kata-kata karena dengan kata-kata lah kamu bisa bersemangat dan memperjuangkan gelar sarjana mu.

Kumpulan kata motivasi sidang skripsi untuk mahasiswa akhir


Baiklah langsung saja tanpa berlama-lama Berikut ini beberapa kumpulan kata-kata mutiara dan motivasi untuk kalian mahasiswa semester akhir, Check These Out!


Jangan menyerah gaes! Ingat orangtua di kampung punya harapan besar untuk kelulusanmu. Jadikan itu sebagai campuk penyemangat melewati dosen penguji di sidang skripsi nanti, semangat!


Skripsi tidak akan selesai apabila kamu hanya memikirkannya. Ayo take action! jangan menjadi pemalas dan penakut. Karena ada harapan besar orangtua di atas pundak mu.


Teruntuk diriku sendiri yang saat ini sedang berjuang, menyelesaikan skripsweet dan pejuang gelar sarjana. Tolong, jangan ada kata NANTI.

Semangat skripsi nya dong, All! Kamu tidak bisa selemah ini, menghadapi hari esok yang lebih penuh tantangan, tersenyumlah! Ayo bangkit dan kerjakan revisianmu.

Ayo garap skripsi dan lalui sidang komprehensif dengan kelulusan yang mulus. Jangan ada kegagalan diantara kita. Belajar dan tekunlah mempelajari materi skripsi-mu.

Kamu itu MAHA-siswa atau KERDIL-siswa sih? masa menghadapi sidang skripsi saja gugupnya bukan main. Tenang, keep calm dan belajar saja untuk hal-hal baru, mengantisipasi pertanyaaan "nyeleneh" dari dosen penguji.

Semangat skrisi dan tugas akhirnya. Buat kamu yang jauh disana, jangan lupakan ada sosok yang menantimu selepas menyandang gelar sarjana

Mahasiswa tingkat akhir, mana suaranya?! Kita ada pada level ini, karena sudah menjalani berbagai semester dengan penuh suka duka. Jangan rusak perjuanganmu hanya dengan rasa malas sesaat menghadapi revisian dan sidang skripsi

Disakitin mantan kamu tetap kuat, bukan? Masa kuliah tinggal menyelesaikan skripsi dan menjalani ujian komprehensif saja tidak kuat. Kamu itu bagaimana sih?

Sudah mengerjakan revisian skripsi hari ini? Ayo dong semangat! Hadapi sidang skripsi dengan penuh senyuman. Kamu suka tantangan bukan?

Kamu pasti bisa! tidak ada kegagalan yang disebabkan karena keikhlasan mengerjakan tugas akhir. Mari kita berikan yang terbaik untuk masa depan kita.

Jadi kamu malas untuk mengerjakan skripsi? Tidak ingat semangat orangtua mengkuliahkan mu di kampung? Lemah banget! ayo dong selesaikan yang menjadi kewajibanmu.


Jangan menyemangati diri sendiri dengan kata kata "biar telat asal bermanfaat". Tidak, itu bukan penyemangat, itu hanya penenang yang bisa membuat mu nyaman. Cepatlah kerjakan skripsimu, hadapi dosen penguji di sidang nanti, dan raihlah gelar sarjana-mu!


Anggap saja skripsi seperti cinta pertama mu. Susah dilupain, dan selalu membuat kangen. Makanya kamu butuh untuk mengerjakannya, supaya cepet selesai

Sedang kebut skripsi, jadi tidak bisa diganggu untuk saat ini. Maaf, sidang skripsiku lebih penting ketimbang hang-out bersamamu. Maaf, ini juga untuk masa depan kita!

Kesimpulan sudah, revisi sudah, jilid sudah, tinggal sidang skripsi juga. Semangat broo dan sistahhh!

Sidang skripsi menguji kita akan kekuatan dan konsistensi ilmu yang sudah dipelajari. Jadi jangan takut, teman-teman. Mintalah pertolongan Tuhan, jangan lupa berdoa sebelum menyajikan presentasi nanti ya!

Dosen Penguji hanyalah Manusia Biasa. Jangan takut, jangan grogi, bawa Rileks dan buktikan kepada mereka bahwa skripsi mu layak untuk di pertahankan!


Jangan menyerah dengan dosen penguji. Mereka hanya manusia, sama sama makan nasi kok! Bedanya kamu makan nasi putih, mereka punya nasi hat untuk mu! Hiya hiya hiya....


Tuhan memberkahi mahasiswa akhir yang semangat mengerjakan skripsi-nya. Buat kalian yang ingin menghadapi sidang skripsi, anggap saja itu ujian buat naik level, dari yang bukan apa-apa menjadi siapa-siapa.

Skripsi dan ujian komprehensif pasti berlalu, semangat ya gaes!

Garap skripsi harus semangat. Menghadapi sidang skripsi juga harus antusias, dong. Jangan khawatir, jangan grogi, anggap saja kamu sedang presentasi materi biasa seperti perkuliahan pada umum-nya :D

Ketika Kamu DOWN, maka ingatlah perjuangan Orangtua di kampung, mengkuliahkan kamu hingga pada titik Ujian skrispi ini. Tidak ada alasan untuk Gagal dan Menyerah. Ayo Bangkit! Semangatlah Wahai Para Pejuang Gelar Sarjana!

quotes skripsi

caption skripsi

status skripsi

Kamu lagi menggarap skripsi saja, orangtua sudah bisa tersenyum bangga. Apalagi kamu sudah menyelesaikannya, coba? Jadi jangan anggap ini hanya kebahagiannmu semata. Ada kebahagian orang lain juga yang turut menyertai kesuksesanmu menyelesaikan sidang akhir skripsi nanti.

Masih semangat buat menyelesaikan skripsi? Harus dong! Kapan sidang skripsi-nya? Besok? Selamat menempuh sidang penuh penantian. Jangan takut, dosen penguji hanya manusia biasa yang makan nasi juga!



Baca juga : Cara Menghindari Penipuan Joki dan Jasa Pembuatan Skripsi Murah

Baiklah demikian yang bisa mimin kosngosan sampaikan Jangan lupa untuk share artikel ini di media sosial milik kalian seperti Facebook dan Twitter dengan menekan tombol share di bawah ini Terima kasih sudah berkunjung di kosngosan, mimin mendoakan kalian supaya cepat lulus dan segera mendapatkan pekerjaan, amin.
By

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel