Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

21 Aplikasi Pemutar Musik Offline Android Terbaik

Apakah kamu sedang mencari aplikasi mp3 player terbaik di Google Play Store yang memiliki fitur lengkap dan sesuai dengan kebutuhanmu? Berikut ini blog kosngosan akan membahas khusus untuk kamu yang ingin mencari referensi software terbaik dalam memainkan musik dan video di smartphone milik mu.

HP Android memang sudah dilengkapi dengan tool music player default untuk memutar musik yang berekstensi mp3 dan video yang berekstensi umum seperti mp4, flv dan mkv.

Namun terkadang kamu juga butuh music player dengan fitur yang lebih, seperti memberikan equalizer yang memuaskan atau User Interface yang mungkin lebih nyaman, memiliki fitur seperti tampilan folder library, kemampuan untuk mengatur tag untuk file dan masih banyak lagi tool lain yang dibutuhkan.

Untungnya kali ini mimin kosngosan akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi music player yang bisa kamu download di google play dan mendapatkan pengamana memutar musik yang lebih maksimal. Penasaran? yuk scrool terus kebawah


Rekomendasi Aplikasi music player Terbaik


aplikasi music player

Ada banyak software music player streaming yang memberikan fungsionalitas mendownload lagu untuk pemutaran secara offline. Sehingga aplikasi software music player semakin ditinggalkan. Namun hal ini juga bukan berarti aplikasi pemutar musik offline ditinggalkan begitu saja.

Apabila sobat kosngosan menginginkan software music player untuk perangkat android, dapat memilih salah satu dari daftar yang disebutkan dibawah ini :

Baca juga : Antivirus Android yang Bikin Boros RAM


1. Phonograph music player

Aplikasi ini memiliki tampilan dengan antarmuka pengguna desain yang rapi. UI bersifat dinamis dan untuk mencocokkan warna sesuai dengan konten di layar. Temanya memungkinkan sobat kosngosan untuk menyesuaikan pemutar sesuai keinginan. tidak hanya memiliki desain yang rapi software music player android ini juga kaya akan fitur.

Kelebihan khusus phonograph diantaranya :

  • Dapat mengkategorikan perpustakaan menjadi album, artis, dan daftar putar
  • Dilengkapi dengan tema bawaan untuk kustomisasi yang luas
  • Integrasi last.fm untuk mengunduh informasi tambahan tentang trek


2. Musicolet

Aplikasi ini sangat ringan dan bebas iklan dengan banyak fitur. memungkinkan kamu untuk mengontrol music player menggunakan tombol pada earphone; satu klik untuk jeda atau putar, klik dua kali memainkan lagu berikutnya, dan klik tiga kali mengulang lagu sebelumnya.

Kamu juga dapat memajukan atau mempercepat lagu dengan 4 atau lebih klik berulang. Aplikasi ini juga memiliki equalizer, dukungan lirik, tag aturor, pengatur waktu , widget, dan lainnya.

Kelebihan aplikasi ini sebagai berikut :

  • Manajer multi-antrian dan opsi untuk mengatur lebih dari 20 antrian.
  • Memilih tag untuk mengatur album-art dari beberapa lagu sekaligus.
  • Kontrol musik tingkat lanjut dengan earphone
  • Mendukungan untuk android auto


3. Pulsar music player

Aplikasi ini merupakan salah satu software music player android gratis yang paling banyak disukai di antara banyak pengguna software music player. pulsar bebas iklan dan memiliki tampilan yang sederhana namun dirancang dengan indah dengan antarmuka pengguna dan animasi yang cantik.

Kamu dapat menyesuaikan antarmuka dengan tema warna yang berbeda. tampilan perpustakaan pulsar dapat diurutkan berdasarkan album, artis, genre atau folder.

Kelebihan khusus music player pulsar

  • Dukungan crossfade
  • Android auto dan dukungan chromecast
  • Pilihan untuk membuat daftar putar cerdas menurut lagu-lagu yang paling sering diputar, baru-baru - ini diputar dan baru ditambahkan
  • Pencarian cepat di seluruh album, artis, dan lagu


4. Pi music player

Aplikasi ini dilengkapi dengan semua fitur yang diperlukan yang mungkin akan lebih disukai pengguna software music player android. saat pertama membuka software, kamu akan diminta untuk memilih tema, dan memutar musik dari berbagai tampilan perpustakaan (trek, album, artis, genre, daftar putar, folder).

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan sleep timer, dukungan widget, ringtone cutter, dan banyak lagi. software pi music player tersedia secara gratis di play store, tetapi software ini menampilkan iklan. Kamu dapat melakukan pembelian untuk menghilangkan iklan.

Kelebihan dari pi music player diantaranya :

  • Preset equalizer bawaan 5-band seperti bass boost, efek reverb 3d, virtualizer, dan lainnya
  • Fitur pi power share untuk berbagi trek, album, genre, dan daftar putar
  • Tampilan folder yang disempurnakan untuk mengelola file audio
  • Dukungan buku audio dan podcast


5. Blackplayer music player

Aplikasi ini sudah tidak diragukan lagi merupakan salah satu music player terbaik untuk android yang kaya akan banyak fitur. dirancang dengan antarmuka pengguna yang dapat disesuaikan yang dapat sepenuhnya dikendalikan oleh gesekan dan gerakan.

Aplikasi ini dikemas dengan widget, pemutaran gapless, id3 tag aturor, sleep timer, tema yang dapat diubah dan banyak lagi. dan juga mendukung format file musik lokal seperti mp3, wav, ogg.

Software blackplayer bebas dari iklan dan tersedia secara gratis di google play store. versi berbayar dengan fitur tambahan juga dapat dibeli. Kelebihan khusus blackplayer

  • Equalizer 5-band dengan bassboost, 3d surround virtualizer dan amplifier.
  • Mendukung android auto dan wearos
  • Melihat dan mengatur lirik yang disematkan
  • Mendukungan file .lrc yang disinkronkan



6. Shuttle Music Player

Shuttle Music Player merupakan pemutar musik yang bersifat open source dan intuitif, ringan, dan powerfull untuk Android. Memiliki berbagai fitur seperti Built in 6-band equalizer dengan bass boost, pilihan Lirik, Banyak pilihan tema, termasuk mode terang dan gelap, Pengatur waktu tidur, Widget dan fitur lainnya


7. Musixmatch

Musixmatch merupakan aplikasi yang bisa mengoleksi lagu yang kamu download di intenet untuk kemudian dimainkan kembali secara offline. Kamu juga bisa mendapatkan lirik yang diselaraskan dengan waktu untuk menonton Youtube, Spotify, Pandora, dan lainnya. Sekarang kamu juga dapat menggunakannya untuk mendapatkan terjemahan lagu saat dalam travelling misalnya


8. JetAudio Music Player + EQ

jetAudio merupakan pemutar media yang cukup favorit karena punya review dan bintang tertinggi di playstore. Aplikasi ini juga menjadi paling banyak diunduh di laman CNET dan sekarang sobat kosngosan sudah dapat mendengarkan suara berkualitas tinggi yang sama di ponsel Android mu dengan hanya menggunakan jetAudio ini.


9. MixZing Music Player

Pemutar Musik yang penuh dengan gaya, powerfull dan simple yang menggabungkan equalizer 10 band bawaan untuk menghadirkan efek suara yang hebat dan pengalaman musik terbaik. Ini adalah aplikasi pemutar musik yang tangguh untuk Android dengan bass boost, efek reverb dan equalizer bawaan


10. Poweramp Music Player

Poweramp merupakan aplikasi pemutar musik yang populer untuk Android, untuk versi terbaru adalah v3 dengan pembaruan besar yang berfokus pada fitur Audio, UI, dan navigasi baru, DSP baru, termasuk perluasan Equalizer, pemrosesan 64bit internal, Opsi per-output baru yang dapat dikonfigurasi, Resampler baru yang dapat dikonfigurasi, opsi Dither dan fitur lainnya


11. PlayerPro Music Player

Aplikasi PlayerPro Music Player ini bisa kamu dapatkan dalam versi gratis atau premium. Untuk premium tentunya kamu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak terbatas tanpa menampilkan iklan. Memiliki antarmuka yang stylisg, cepat dan intuitif juga


12. n7player Music Player

n7player Music Player merupakan tool pemutar audio yang memberikan sobat kosngosan fitur memainkan musik, dengan fitur-fitur canggih dalam antarmuka yang ramah pengguna, akses cepat ke lagu yang sedang diputar dan sangat cocok untuk pemula dengan fitur-fiturnya yang lengkap dan memuaskan pengguna.


13. Rocket Music Player

Kamu bisa menikmati musik dengan pemutar musik terbaik ini, memiliki fitur tampilan berdasarkan lagu, artis album, album, artis, playlist, komposer, genre, Equalizer grafis 10 Band, tema yang banyak, ada lirik, bisa mengedit tag, format musik seperti ogg, mp3, 3gp, mp4, m4a, alac, tta, ape, mpc, wav, flac, wv dan wma dan fitur lainnya


14. AIMP

Ini adalah aplikasi pemutar musik favorit mimin kosngosan pribadi. Kalau kamu sering memainkan nya di laptop, maka aplikasi ini tidak asing lagi sebenarnya. Format musik yang didukung sangat banyak, mendukungan Android Auto dan PC Mobil kustom, metode keluaran OpenSL / AudioTrack / AAudio, CUE, qualizer grafis 29-band dan fitur lainnya.


15. doubleTwist Music Player

Aplikasi musik dan juga podcast yang dengan fungsionalitas sinkronisasi musik. Aplikasi ini memiliki banyak review positif dan peringkat bintang lima dan antarmuka yang cepat dan mudah digunakan yang menghilangkan kebutuhan untuk beralih di antara aplikasi yang berbeda untuk memutar musik, mengelola podcast, atau menyelaraskan daftar putar musik juga


16. Smart Music Player

Smart Music Player merupakan aplikasi pemutar musik terbaik dengan equalizer yang powerfull untuk Android mu. Memiliki Equalizer dengan suara yang bagus, pemutar MP3 dengan penguat bass, efek reverb dan lainnya. Equalizer internal akan meningkatkan pengalaman mendengarkan musik sobat kosngosan baik secara offline maupun online.


17. Frolomuse MP3 Player

Frolomuse merupakan pemutar musik offline yang diklaim tanpa iklan, memiliki fitur equalizer yang kuat, desain yang stylish, dan fitur lain yang akan membuat sobat kosngosan dalam mendengarkan musik menjadi lebih nyaman dan menyenangkan


18. Dub Music Player

Aplikasi pemutar musik ini diklaim telah diinstall oleh 40 Juta pengguna. Memiliki antarmuka yang sempurna untuk ponsel, gaya pemutar klasik.

Sobat kosngosan dapat memutar lagu favorit dan membuat daftar putar dan favorit baru sambil menikmati menonton opsi equilazer bergerak dalam ritme musik atau bermain dengan piringan hitam meja putar mirip DJ proffesional


19. Poweramp Music Player

Poweramp merupakan pemutar musik yang cukup powerfull untuk perangkat Android. Poweramp v3 merupakan pembaruan besar yang berfokus pada mesin Audio, UI, dan navigasi baru yang lebih memudahkan kamu dalam menikmati musik secara offline maupun online


20. Nyx Music Player

Aplikasi ini merupakan salah satu Pemutar Musik Paling Cantik yang memiliki UI yang menarik. Kamu bisa mendownloadnya gratis di Google Play. Mengenai Fitur, Nyx Music Player memberikan banyak jenis fitur yang berbeda untuk semua jenis Pencinta Musik yang bisa kamu lihat pada deskripsi aplikasi nya


21. Google Play Music

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi bawaan dari google ini? Google Play Musik memberikan fitur gratis seperti mendengarkan radio menurut lagu, artis atau album, atau telusuri menurut genre, suasana hati, aktivitas, dekade, dan lainnya. Kamu bisa mendengarkan koleksi musik offline mu sendiri secara gratis disini.

Baca juga : Lagu Religi Islam Terbaik Sepanjang Masa


Kesimpulan


Sebenarnya kamu bisa saja menggunakan aplikasi media player default yang sudah terinstal di HP android mu. Atau kamu bisa menggunakan aplikasi pemutar music streaming seperti Joox atau Spotify. Namun apabila kamu ingin menggunakan pemutar musik dengan fitur yang lebih baik dan lengkap secara offline, maka beberapa aplikasi diatas adalah jawabannya.

Demikian artikel yang membahas mengenai berbagai aplikasi media player terbaik untuk HP android milik mu. Terimakasih sudah berkunjung, dan jangan lupa untuk share artikel ini di media sosial mu ya,
Oleh rezaharahap