Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

111 Kata Bijak Gamers Profesional untuk Caption

Apakah kamu seorang player pro? Saat ini, game online memang sedang populer. Kamu butuh quotes mutiara untuk mendukung nge-game mu supaya lebih pro dan terlihat berkelas. Update status di facebook atau whatsapp, caption di instagram, dan twit di twitter bisa menunjukkan eksistensimu sebagai seorang yang PRO. Tapi mimin kosngosan.com akan bahas sedikit menganai peluang profesi gamer online saat ini.

Apa itu game dengan genre Battle Royale? Game ini ni adalah sejenis permainan yang mengharuskan pemainnya untuk bergabung dalam suatu kelompok atau Squad kecil kemudian harus bertahan menjadi yang terakhir di suatu daerah. Ada juga game Mobile Legend atau yang sering disingkat ML yang sudah banyak pemain pro players nya

Baik itu game PUBG, Free Fire, Fortnite, Apex Legend, ML (Mobile Legend) dan lainnya, ciri khasnya adalah pemain pertama kali akan terjun dari pesawat atau dari transportasi lain, kemudian bersiap mendarat dan mengkoleksi beberapa senjata yang sudah tersebar di berbagai tempat.

Ada juga istilah yang bernama save John atau zona aman yang semakin menyempit dari waktu ke waktu untuk memfokuskan pertarungan di daerah pusat, sehingga sobat kosngosan akan lebih mudah untuk berperang.

Player Unknown Battlegrounds atau disingkat PUBG adalah game yang rilis pada bulan Maret 2017 Silam, diluncurkan di Steam pada awalnya, kemudian di googleplaystore game ini telah dimainkan sebanyak lebih dari 50 juta pengguna.

Berbicara mengenai game Free Fire, pertama kali diluncurkan pada tanggal 11 Agustus 2017 oleh Garena. Permainan ini diciptakan oleh 11dots Studio di Vietnam. (Garena adalah publisher Free Fire di Indonesia. Selanjutnya 27 September 2017 silam, percobaan pertama game ini dibuka dan hanya bisa dimainkan beberapa orang saja. Kini sobat kosngosan sudah bisa memainkannya dengan bebas

Lanjut ke Fortnite, game ini dikembangkan oleh perusahaan Epic games pada tahun 2017 dibulan Juli. Fortnite Battle Royale baru muncul 2 bulan setelahnya, dan kini sudah banyak dimainkan oleh pecinta game tanah air.

Terakhir kita akan bahas sejarah Apex Legend. Game battle royale ini diciptakan dan dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic Arts pada 4 Februari 2019. Meskipun masih baru, akan tetapi game ini sudah punya 2 juta pemain dalam waktu yang bersamaan.


Kata Kata Bijak Gamers Online yang Keren

kata kata free fire pubg apex legend

Baiklah, langsung saja kita akan bahas mengenai beberapa quotes gamers yang bisa kamu gunakan sebagai referensi dalam mengupdate caption atau deskripsi di feed sosial mediamu. 

Jangan bingung lagi, sekarang kamu sudah bisa jadikan kata kata dibawah ini sebagai bagian dari dirimu yang eksis :

Baca juga : Cara Menjadi YouTuber Gaming Sukses

Caption buat Player Game Online



Kalian adalah salah satu content creator gaming
Jangan pernah menyerah dan teruslah berkonten
Buat seluruh gamers profesional Indonesia


Sebagai atlet e-sport, kalian menjadi role model
Jadi selain bermain game, kalian juga harus menjaga perilaku
Baik ketika bermain game atau diluar game


Apapun itu, jangan lupa untuk bersyukur
Kamu bisa menghasilkan uang dari hobi mu bermain game
Karena diluar sana, banyak orang yang mengeluh dengan kehidupan yang keras


Gamer Online hati mereka memang untuk game
Tetapi seorang gamer online sejati, mereka bisa
Menempatkan kehidupan pekerjaan dengan asmaranya berbarengan


Jadilah seorang gamers yang punya attitude
Jangan rusak karier mu hanya dengan kelakukan sepele
Karena sudah banyak pemain yang mengalaminya


Dulu, banyak orang yang mencibir pekerjaan gamers
Karena menganggap kita tidak produktif
Tapi sekarang, bahkan para bocil pun bercita cita menjadi profesional player


Jangan sungkan untuk mengatakan kepada dunia
Bahwa kamu adalah seorang gamers profesional
Biarkan dunia tahu bahwa kita memang bisa sukses
Di dunia game, kalau benar benar dinikmati dan ditekuni


Berjuang menjadi pro player dari nol memang butuh effort yang lebih
Akan tetapi bila kamu sudah sukses
Maka semuanya akan terbayarkan dengan penghasilanmu yang gede


Semua pro player bermula dari newbie
Dan semua newbie punya harapan
Hanya saja yang membedakan antara pemain sukses dengan gagal
Adalah tekad dan konsistensi untuk terus belajar


Sekarang aku bisa bangga mengatakan bahwa aku seorang gamer
Dan tetap jangan sombong dengan skill yang kamu punya
Karena player sejati tidak akan merendahkan player lainnya


Kata bijak Gamers PUBG


kata kata free fire

PUBG = Pernah Udah Bisa nGelupain

Bagi penggila pabjih

Dear Kamu yang suka PUBG, tolong waktu bermainnya dikondisikan ya. Jaga kesehatan, jangan pernah bermain di waktu malam apalagi sampai begadang ya. Karena kamu lebih berharga daripada PUBG itu sendiri (Kosngosan)

Semoga tahun ini kita bisa dipertemukan, setelah berkenalan dengan PUBG di mode random player

Semangat TIM

Dengan bermain game PUBG, kamu akan dilatih membunuh musuh, tapi kamu juga terlatih melindungi kawan sendiri. ITulah seni dalam bermain game battle royale


Saya adalah seorang gamers, akan tetapi meski begitu, saya tetap berprestasi. Intinya adalah kemampuan untuk manajemen waktu antara bermain game dengan belajar dan mempersiapkan diri


Ketika saya bermain game PUBG, saya diberikan kesempatna untuk mengalahkan seluruh pemain dalam satu wilayah, agar bisa melindungi kota yang kucintai sebab kamu ada di dalamnya, duileee (Kosngosan)

Saya memang suka bermain game PUBG, akan tetapi walaupun demikian saya tidak ingin bermain dalam hal asmara, apalagi mempermainkan hati seorang yang spesial seperti kamu.

Kata Gamers Free Fire


kata kata gamers ml

Saya adalah pemain game Free Fire yang menganggap setiap target hidup itu adalah perjuangan. Karena seorang gamer selalu bersungguh sungguh didalam permainan yang sudah menjadi passion nya (Kosngosan)

Saling melindungi

Karena setiap karakter awal dalam game free fire harus melindungi diri sendiri, namun di dunia nyata ini aku ingin menjadikan kamu sebagai tujuan utamaku, melindungi kamu dari serangan serangan jahat.


Jangan pernah menyepelekan seorang gamer Free Fire, karena mereka akan memperjuangkan setiap teman, tim bahkan seseorang yang dia cintai untuk selalu bersama.


Di dalam Game Free Fire, saya belajar banyak tentang perjuangan dan fokus. Salah satunya diajarkan bagaimana bekerja sama dalam tim juga. Sehingga saya bisa membentuk sebuah tim yang kuat untuk modal di dunia nyata.

Terimakasih partner

Berterimakasihlah kepada teman mu yang suka bermain game free fire, karena mereka kamu bisa mengenal game penuh perjuangan ini. Mengasyikkan, sekaligus memberikan nilai lebih dalam setiap perjuangan tim (Kosngosan)

Terimakasih Free Fire, karena telah mengisi hari hari kosong ku secara lebih pro dan menjadikan aku sebagai seorang gamers profesional. Kini aku sudah punya channel youtube dan bisa menghasilkan uang sendiri.

Quotes Bijak Fortnite


kata kata free fire pubg ml

Saya akan memahami untuk lebih kuat setiap hari, aku akan membuktikan memang aku pantas menjadi anggota tim dari game FortNite ini

Bersama teman yang lain saya akan berusaha memberikan yang terbaik, Kill musuh hingga menang, itulah semangat bekerja dalam sebuah tim (Kosngosan)

Seorang observer terbaik

Seorang gamer Fortnite memang awalnya terlihat tidak begitu peduli dengan sekitarnya, akan tetapi kamu tahu seorang gamer Fortnite akan menjadi observer terbaik untuk me-shoot setiap cintamu pada ku


Ketahuilah ketika seorang gamer FortNite berhasil menemukan musuh, artinya saya tengah berjalan di arah yang tepat. Teruslah lawan musuh itu dan bekerjasamalah dengan tim-mu.


Ketahuilah duhai para pecinta, apabila pacarmu sedang memberi kabar dia sedang bermain FortNite, itu berarti dia tidak beralasan untuk menghindarimu. 

Sebenarnya doi hanya menunggu untuk respon mu dan dia akan selalu memberikan yang terbaik untuk mu (Kosngosan)

Praktek adalah yang terbaik

Belajar dengan membaca memang menjadi bagian yang paling membosankan ketika akan mempelajari sesuatu. Kamu bisa belajar langsung dengan melakukan praktek. 

Dan seorang pemain FortNite akan fokus memberikan yang terbaik untuk apa yang menjadi target nya.

Quotes Mutiara Apex Legend


kata kata free fire pubg ml

Skill seorang gamer Apex Legend tidak bisa diukur dari besarnya perkataan, akan tetapi bisa dilihat dari sebuah hasil besar yang telah ia buat bersama tim nya.

Skill Personal vs Kerjasama

Kemampuan personal seorang pemain Apex Legend itu memang penting, akan tetapi dalam permainan battle royale, yang terpenting itu adalah kerjasama dalam sebuah tim. Karena skill tanpa kerjasama itu sia sia, apalagi punya sikap bocah yang banyak nge-bacot (Kosngosan)

Jagalah bacotan-mu ketika bermain Apex Legend. Karena itu menandakan kemampuan mu dalam manajemen emosi. Jadilah player pro yang berkelas, disegani oleh player lain.

Kami memang tidak pandai dalam seluruh game Battle Royale lain, Cukup dengan bermain Apex Legend, dan kami akan mendapatkan kerjasama tim yang solid, Trust me, Skill + Partnership adalah yang terutama.


Seorang gamer Apex Legend adalah mereka yang mengendalikan permainan, bukan justru dikendalikan oleh permainan. Rela begadang dan lupa waktu hanya untuk permainan saja. Karena gamer sejati adalah mereka yang punya teman dan mendapatkan teman dari Game ini.


Ketahuilah duhai gamer, seorang gamer Apex Legend bisa hebat karena sering belajar dan berlatih. Aplikasikan falsafah ini dan terapkan dalam kehidupan sehari hari mu, niscaya kamu akan mendapatkan kesuksesan dikemudian hari (Kosngosan)

Cintailah pertemanan

Dalam sebuah Game Apex Legend, Kami dapat belajar banyak mengenal team dan keluarga, Fokus terhadap target dan melawan musuh yang menghadang. 

Meskipun banyak anggapan miring terhadap kami, akan kami buktikan game tidak menjadi penghalang bagi kesuksesan seseorang.

Baca juga : Jangan Charger HP Saat Main Game, Begini Solusinya!


Kata Penutup


Seorang gamer tentu saja harus punya skill mumpuni dalam memenangkan setiap misi. Namun yang terpenting adalah tetap konsisten menghibur para audiensmu. 

Jangan melakukan kesalahan masalah pribadi seperti yang kebanyakan para pro player lakukan. Yang pada akhirnya merusak karier mereka.

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel mengenai kata mutiara dari game Battle Royale di atas. Semoga kamu terhibur dan lebih semangat lagi untuk bermain game tersebut. 

Jangan lupa untuk share artikel ini di sosial media kalian ya supaya teman teman gamers lainnya juga bisa berjuang bersama!
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya