Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 Channel YouTube Remaja Milenial yang Menginspirasi

Kamu suka nonton youtube? Ada beberapa rekomendasi nama channel youtube aesthetic yang cocok untuk remaja dan milenial, konten-kontennya seru dan inspired banget. Ketika kamu mencari channel youtube luar negeri yang seru, mungkin ada berbagai rekomendasi yang bertebaran di forum internet. 

Namun sebenarnya masih banyak kok kanal youtube dari Indonesia yang bisa memberikan motivasi dan inspirasi bagi kalian kaum milenial. 

Berbagai konten seru mulai dari pendidikan, hiburan, tips trik, social experiment, cover music dan sebagainya bisa sobat kosngosan dapatkan dari beberapa youtuber remaja dibawah ini. Penasaran? yuk mari scrool kebawah postingannya kali ini.

Berbicara mengenai daftar channel youtube yang seru di indonesia memang terbilang sangat banyak dan relatif ya, relatif karena bisa dipengaruhi oleh berbagai sudut pandang. 

Hal terbaik seperti jumlah subscriber, like, comment atau sering tidaknya masuk trending memang menjadi beberapa faktor. 

Namun kali ini mimin tidak mengedepankan hal tersebut. Mimin akan merekomendasi beberapa channel youtube khas milenial yang cocok buat kalian para remaja

Arti yang kita ketahui belakangan ini YouTube telah menjadi media social platform video yang paling populer. Peran televisi sebagai media hiburan saat ini sudah mulai tergantikan oleh keberadaan YouTube

Dimana konten-konten nya lebih menarik. Apalagi bagi kaum milenial yang merasa tayangan di televisi semakin norak dan tidak sesuai dengan selera anak muda

Media sosial YouTube juga saat ini telah bertransformasi dari yang dulunya hanya ditujukan sebagai media berbagi video dan untuk hiburan semata, belakangan ini sudah menjadi media pendidikan dan menjadi wadah marketing yang empuk bagi para pebisnis digital.

YouTube sendiri memiliki pengguna yang sangat besar lebih dari 1,3 miliar orang di seluruh dunia. Kecenderungan orang-orang yang lebih menyukai video dibanding dengan membaca artikel menjadikan YouTube UPC sebagai pionir dalam platform video.

Baca juga : Ide Nama Channel Youtube Aesthetic


Nama Channel YouTube Niche Remaja Milenial

channel youtube remaja aesthetic

Lantas buat sobat kosngósan yang masih sering menggunakan YouTube sebagai media hiburan semata dan tidak mengetahui beberapa kanal YouTube yang bermanfaat dan cukup menginspirasi untuk kamu

Kamu bisa mulai untuk memperbaiki beranda YT milikmu dengan berlangganan kanal YouTube inspiratif khas milenial di bawah ini


1. Peachy Liv


Nah channel yang satu ini dikelola oleh seorang youtuber remaja yang cocok sekali untuk kalian yang ingin mencari tips-tips belajar motivasi belajar dan semua tentang hal pendidikan buat anak sekolah. 

Apabila sobat kosngosan ingin masuk ke perguruan tinggi favorit Mungkin kalian bisa mengikuti beberapa tips dari youtuber ini. 

Bisa dikatakan channel ini juga channel pendidikan karena memang memberikan beberapa materi dan tips bagaimana cara lolos untuk ujian

2. Nayla j


Nah youtuber ini juga banyak sekali dikenali oleh milenial. Kontennya banyak berisi mengenai bullet jurnal, aesthetic video dan haul stationery yang lucu-lucu.

Di channel ini sang youtuber akna sering buat vlog singkat dan berbagai macam video lain, gimana ide aja, dan bisa menghibur dan mengisi kekosongan hari kalian

3. Shirin Al-Athrus


Buat sobat kósngosan yang suka untuk mencari inspirasi bagaimana cara berhijab yang lagi trend, mungkin channel ini bisa menjadi referensi buat kalian. 

Nama channel yang diwakili oleh nama youtuber ini juga seorang remaja yang aktif di media sosial dan memberikan ilmu mengenai make up, hijab, vlog jalan jalan dan tips tips lainnya khas milenial.

4. Fiki Naki


Ya seperti namanya, dia adalah youtuber remaja yang punya kemampuan berbahasa asing asal Indonesia, yang sekarang sedang membuat konten-konten seru di dalam channel YouTube milik nya, kebanyakan adalah konten OME TV. 

Kamu bisa mendapatkan berbagai video tentang komedi, prank, kehidupan orang lain dari berbagai negara, mempelajari bahasa mereka selama di menonton konten fiki naki dan tips-tips bagaimana cara berbahasa asing yang baik dan benar

5. Permesta Dhyaz


Sebuah channel YouTube yang dimiliki oleh nama yang sama yang merupakan anak dari Farida Nurhan. Channel ini berisi berbagai tips-tips seputar kecantikan dan Vlog yang akan menghiburmu setiap hari. Jadi buat sobat kosngosan bisa langsung cek konten kontennya.

6. Hanin Dhiya


Siapa yang tidak kenal dengan Hanin Dhiya? Salah seorang lulusan dari audisi pencarian bakat X Factor Indonesia yang saat ini sedang mengelola channel YouTube miliknya,

Diberi nama namanya sendiri dan banyak memberikan konten cover lagu yang sering trending di Indonesia. Selain itu detail nya juga banyak menampilkan film singkat secara series

7. Nihongo Mantapu


Nah kalau ini ini mungkin sudah banyak sobat kosngosan yang tahu mengenai sosok youtuber yang mengelola channel dengan nama berbau jejepangan ini. 

Dia adalah Jerome Polin Sijabat, seorang yang Pemuda asal Indonesia yang mendapatkan beasiswa untuk sekolah di Jepang. 

Dia banyak memberikan video tips tips belajar, vlog dan sering berkolaborasi dengan youtuber ternama di tanah air

8. Putih Abu Abu


Kalau yang satu ini merupakan salah satu favorit dari mimin kośngosan. Channel ini dibuat untuk mengeksplor kreatifitas siswa SMK Dharma Kusuma Cianjur dan siswa mana saja yang ingin berkarya seni. 

Dalam channel ini banyak sekali menyediakan video cover lagu, parodi dan video menghibur lain nya khas anak sekolah menengah atas. Sebenarnya ini adalah grub musik yang terdiri dari beberapa siswa dan diarahkan oleh guru mereka.

9. Turah Parthayana


Channel yang dikelola oleh nama yang sama ini adalah seorang mahasiswa yang kuliah di Rusia dan channel ini tidak cuma bercerita tentang kehidupan di negara Rusia, akan tetapi juga kehidupan di tempat dan negara-negara lainnya. 

Doi sering Upload video tiap minggu. Kebanyakan sih Vlog dan tips hidup di negara Rusia, ada juga film singkat yang bekerja sama dengan banyak pihak.

10. Gita Savitri Devi


Kamu tentu tidak asing lagi dengan sosok yang satu ini, sebenarnya sih kategorinya bukan termaasuk remaja lagi

Namun konten konten video di channel nya masih relavan dengan mu, yang ingin mendapatkan paket komplit hiburan, vlog, motivasi, sekaligus pembelajaran seputar tips tips belajar.

Kak Gita ini akan memberikan tips tips bermanfaat seputar pendidikan. Doi lahir di Palembang pada tanggal 27 Juli 1992, dikenal juga sebagai kreator konten video Youtube (Youtuber), blogger, dan social media influencer

11. Only Tar


Kalian bisa panggil channel ini Tar. Sang pemilik itu kelahiran 2003, jadi sobat kosngosan jangan asal panggil 'kakak' Karna sang konten kreator yakin umur kalian bakal hampir sama. 

Kalo kalian ada pertanyaan, bisa mampir ke instagram juga. Channel ini banyak memberikan konten tentang panduan membuat tulisan doddle gitu yang keren keren.

Baca lainnya : Daftar Channel YouTube Review Mobil Terbaik di Indonesia


Kata Penutup


Semoga beberapa rekomendasi dari mimin kosngosan diatas, mengenai daftar youtuber remaja yang paling menginspirasi bisa menjadi referensi buat kalian dalam jam-jam habiskan waktu untuk menonton video yang bermanfaat di YouTube. 

Pesan mimin, jangan menonton video yang UNFAEDAH atau TOXIC, karena nantinya akan merugikan dirimu sendiri dan menghabiskan waktumu di YouTube

Terima kasih sudah membaca artikel ini apabila kalian merasa bermanfaat silahkan tekan tombol share dan bagikan ke teman-teman yang lain di media sosial kalian. 

Berikan juga rekomendasi mu mengenai channel YouTube favorit yang bisa dimasukkan pada postingan selanjutnya
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya