Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

50 Jajanan Indomaret yang Enak dan Laris

Apa saja contoh snack yang bisa dikonsumsi sebagai camilan di Indomaret? Masyarakat Indonesia terkenal suka ngemil, yaitu mengkonsumsi makanan ringan. Nah di swalayan franchise yang banyak ditemui di berbagai daerah di Indonesia seperti Indomaret

Sobat kosngosan bisa membeli banyak sekali produk makanan, seperti cemilan, snack dan jajanan untuk memuaskan "nafsu ngemil" mu itu. Lalu apa saja kah itu? Mari kita bahas satu per satu dibawah ini

Jajanan indomaret seperti cokelat, keripik, es krim atau snack yang rendah kalori sekali pun ada di sini. Karena indomaret sendiri adalah salah satu swalayan yang punya produk sehari hari, terutama snack yang biasa dibeli oleh masyarakat kita dalam kesehariannya.

Ngemil memang boleh boleh saja. Tapi jangan sampai kebablasan. Kebiasaan ini biasanya kalian lakukan ketika waktu senggang seperti membaca novel, nonton drakor, scrolling tiktok dan tanpa sadar sudah menghabiskan banyak bungkus cemilan. 

Dan tanpa sadar pula jarum timbangan perlahan makin ke kanan. Jadi penting untuk jaga pola makan, boleh ngemil asal ngemil snack yang tepat dan tidak berlebihan ya gaes!


Cemilan Enak di Indomaret

foto jajanan indomaret enak

Baiklah langsung saja to the point, apa saja contoh snack, cemilan dan jajanan ringan yang bisa kamu beli dan konsumsi dari toko yang bernama indomaret ini. 

Jadi kalau ada list snack favorit kamu, silahkan kasih tahu mimin kosngosan ya! Check these out gaes!

  • PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indomie)
  • PT. Ultra Jaya Milk Industry Tbk (Ultra Milk)
  • PT. Nestle Indonesia Tbk (Minuman Susu)
  • PT. Mayora Indah Tbk (Torabika, Kopiko)
  • PT. Ultra Prima Abadi (Beng-Beng, Choki-Choki)
  • PT. Karya Makmur Sejahtera (Kacang Garuda)
  • PT. Dua Kelinci (Kacang)

Baca juga : Contoh Kado yang Cocok buat Bestie Cowok


Mix Nut Indomaret

Ini adalah salah satu favorit mimin kosngosan. Camilan ini bisa digolongkan snack sehat, karena terdiri dari campuran kacang kacangan yang diberikan rasa asin gurih dan bawang goreng.

Komposisinya terdiri dari Kacang koro, kacang tanah, kacang mete, kacang almond, kacang macadamia, gula, garam, minyak nabati, tepung tapioka, bawang putih, daun jeruk purut, ketumbar, madu serta tambahan penguat rasa mononatrium glutamate.


Snack Brand Indomaret

Kalau kalian mengunjungi gerai indomaret terdekat, ada banyak produk atau brand snack khusus Indomaret yang dijual dan punya rasa yang enak dan laris tentunya. Sebut saja seperti Pang Pang, Emping, Mix Roots, Popcorn, sponge cokelat dan banyak lagi


Fitbar Tiramisu Fitbar

Ini adalah salah satu snack yang khusus ditujukan buat kalian yang ingin tetap sehat, diet tapi ingin jajan snack. 

Fitbar Tiramisu Snack bar misalnya, produk ini sehat dan enak yang terbuat dari multigrain ( australian oat, quino, whole wheat ) dengan 90 kalori. Bebas kolesterol dan bebas trans lemak


Wafer Tango

Tango Wafer ini yaitu salah satu varian wafer Tango yang dibuat dengan memadukan resep rahasia original dari ahli pembuat berbagai bahan 

Seperti cokelat, vanila, tiramisu dan bahan-bahan pilihan berkualitas untuk memberikan tekstur wafer renyah yang memiliki kemurniaan, kelembutan juga kesempurnaan


Biskuit Oreo

Siapa yang tidak kenal biskuit oreo? Warna hitam yang punya inti warna putih ini nikmat sekali untuk ngemil atau makan snack sehari hari. Punya tagline "Dibuka, Dijilat, Dicelupin" ini memang sudah akrab bagi lidah kita.


Keripik Lays

Lay's ini terbuat dari kentang pilihan dan dimasak dengan bahan-bahan berkualitas, serta memiliki keunikan karena potongannya yang sangat tipis sehingga renyah ketika digigit. 

Keripik kentang dari Lay's ini dibuat untuk menjadi makanan ringan yang akrab di lidah masyarakat.


Slai Olai

Ini adalah salah satu favorit dari mimin kosngosan untuk ngemil. Biskuit dengan selai buah asli dengan rasa rasa manis manis asem. Ayo tebak rasanya dan kamu bisa berbagi snack atau jajanan kepada teman mu di waktu senggang.


Cadbury Chocolate Dairy Milk

Coklat susu dengan berbagai rasa. Kalau kamu akrab dengan brand cadbury, maka kamu sudah pasti tahu lezatnya cokelat ini. 

Saingan nya silver queen ini bisa kamu beli dengan harga yang lebih terjangkau dari kompetitornya.


Indomaret Popcorn

Kalau kamu ingin makan popcorn yang masih fresh from the oven, beli saja popcorn olahan yang dijual. Kamu tinggal masak pakai panci, kemudian sudah bisa menikmati pop corn ini dengan enak dan simple.


Kata Oma Snack Telur Gabus Telur Asin 63G

Indonesia memiliki citarasa Telur Asin khas Brebes yang tidak kalah dengan negara lain, hal ini lah yang menjadi inspirasi bagi Kata Oma Telur Asin. 

Rasa Telur Asin yang gurih, dipadukan dengan bumbu-bumbu asli Indonesia, akan memberikan citarasa yang Otentik, gurih dan renyah.


Beng-Beng Wafer Chocolate

Beng beng wafer chocolate di tambah dengan Kacang Almond yang membuat rasanya semakin Crunchy, dengan rasa caramel dan coklat yang enak


Kusuka Keripik Talas

Produk makanan ringan yang punya brand "kusuka" ini yang terbuat dari talas berkualitas terbaik dengan potongan bergerigi, ditambah cita rasa bumbu barbeque yang nikmat.


Torabika Kopi Instant Gilus Mix

Torabika Gilus Mix Kopi Giling Halus dengan campuran Gula sensasi aroma Gula Aren, sobat kosngósan juga bisa cobain sensasi aroma panda dan vanilla. 

Ini adalah salah satu produk kopi saset terbaru yang menyajikan sensasi menikmati kopi yang memiliki ampas tapi mudah turun ke bawah.


Nabati Richoco Wafer Chocolate

Nabati Richoco Wafer renyah dengan krim cokelat yang lezat. Nikmati kelezatan Wafer Krim cokelat yang begitu terasa di setiap gigitan.Kalau kamu penyuka cokelat, wajib banget menikmati snack yang satu ini


Choki Choki Coho Cashew

Coklat gurih dengan packaging yang unik ini sangat laris di kalangan anak-anak. Namun ada juga beberapa orang dewasa yang juga menikmati cemilan ini. 

Kemasan uniknya membuat Choki choki ini juga dijual dengan harga seribu rupiah saja.


Oishi Pillow

Cemilan favorit ini memiliki beberapa piliha rasa. Semua varian rasa yang ada adalah favorit setiap orang. Snack ini berada di rak paling atas di Alfamart dan Indomaret. Selain enak dan lezat snack ini memiliki kemasan cantik yang unik.


Jetz

Jajanan stik dengan rasa coklat ini adalah cemilan legendaris yang sudah ada sejak dulu. Jajanan ini sangat enak dan gurih. 

Snack ini terbuat dari tepung tapioka dan campuran tepung terigu. Jetz memiliki empat varian rasa yang menggoda, yaitu rasa coklat, Choco berry, rasa ayam dan ada bumbu paprika.


Happy Tos

Kripik yang terbuat dari bahan dasar jagung ini memiliki banyak varian rasa yang semuanya adalah favorit mimin kosngosan. 

Setiap varian rasa memiliki keunikan tersendiri. Jajanan ini memiliki satu ukuran saja. Sehingga setiap pilihan rasa sangat cocok dibawa untuk teman nongkrong.


Lays

Cemilan yang selalu membuat nagih ini memiliki banyak pilihan rasa. Setiap pilihan rasa memiliki keunikan yang berbeda. Renyah, enak, asin dan gurih.

Selain itu Lays juga dapat kamu dapatkan di Alfamart dan Indomaret dengan harga yang terjangkau.


Good Time

Saat diskon atau promo beli dua gratis satu, jajanan ini selalu diserbu pelanggan di Alfamart dan Indomaret. Selain murah, kue dengan taburan choco cips ini menjadi favorit di saat santai dan saat menemani sore kamu bersama segelas teh atau susu coklat panas.


Sari Gandum

Biskuit yang selalu menemani anak kos jika tidak sempat makan atau sarapan pagi. Selain mengenyangkan, biskuit ini juga sangat enak. 

Bikuit ini memiliki rasa original yaitu tanpa selai dan krim. Ada pilihan krim rasa coklat dan ada juga yang rasa kacang susu. Semua pilihan rasa sangat enak dan pas di lidah.


Nissin Crackers

Teman setia saat rekreasi atau hunting. Nissin, biskuit dengan rasa asin, manis, gurih dan enak ini pasti ada di setiap tas anak-anak. Jajanan ini selalu menjadi pilihan ibu-ibu menjadi bekal anak-anaknya.


Nabati Richeese Wafer Krim Keju

Kalau sobat kosngosan adalah penikmat keju, maka snack ini cocok untuk menemani mu sehari hari. Richeese Nabati Wafer renyah dengan krim keju yang lezat. 

Kamu bisa menikmati kelezatan Wafer Krim Keju yang begitu terasa di setiap gigitan.


23. Kata Oma Snack Telur Gabus

Produk ini manis yang berasal dari Gula Aren, tanpa bahan pengawet dan MSG. menggunakan resep warisan keluarga

Kata Oma Gula Aren menghadirkan citarasa telur gabus khas rumahan yang renyah dan otentik. Kata Oma Gula Aren memiliki rasa manis yang pas, renyah dan ringan.


Tango Drink Berry Dremio

Selain wafer, brand tango juga mengeluarkan minuman lho. Dengan berbagia varian rasa. Perpaduan dari susu sapi segar dengan strawberry ice cream, white chocolate, dan buah strawberry pilihan wajib untuk menemani hari hari mu setiap harinya


Kraft All In One Cheddar

Kalau kamu suka keju cedar, maka ini adalah yang paling cocok. Makanan berbahan dasar keju ini punya rasa keju yang ringan, dengan tekstur yang keras menjadikannya lebih mudah diparut dan diiris, cocok untuk dimasak dan dipanggang


Nabati Graker Biscuit Crackers

Biskuit graham crackers yang punya tekstur renyah yang terbuat dari gandum, dipadukan dengan lapisan keju richberry yang melimpah. GRAKER punya semua yang kamu mau lho.


Hexos Candy

Kalau kamu penyuka permen mint atau yang punya rasa khas kuat, maka permen hexos adalah jawabannya. Permen mint ini tentunya menyegarkan, melegakan tenggorokan juga menyegarkan nafas. Dikemas menggunakan ziplock sachet isi beberapa butir yang praktis dibawa kemana saja.


Pop Mie Mi Instan

Siapa yang tidak kenal dengan pop mie? Pop Mie juga sudah ada yang Pake Nasi. Namanya adalah Pop Mie PaNas! 

Produk baru ini pake nasi beneran, loh. Inovasi pertama yang ada di Indonesia. Jadi, Lo wajib banget buat cobain Sob! Gampang sekali untuk diseduh, pas buat di konsumsi kapan aja.


Monde Cookies Serena Egg Roll Pandan

Roti dan cookies dari monde memang enak. Terbuat dari yang alami dan lembut. Dibuat dari bahan telur, butter dan daun pandan asli, yang menyatu dengan bahan yang berkualitas. Diolah dengan penuh citarasa. Monde Egg Roll, kerenyahan yang lembut rasanya menggoda.


Sedaap Mie Instant

Sebagai pesaing dari indomie, mie sedap juga banyak menawarkan berbagai varian rasa yang menggugah selera konsumennya. 

Memberikan perpaduan unik 2 menu terfavorit, yaitu adanya bumbu khas nasi Padang yang dipadukan dengan mi goreng favorit.


Meiji Biscuit Hello Panda

Biskuit hello panda sering sekali menemani sobat kosngosán pada saat pagi hari di hari minggu ketika kecil dulu. 

Biskuit renyah memiliki isi krim yang lezat, dengan ukuran one bite size. Hello Panda merupakan produk kesukaan keluarga terutama anak kecil, dan produk ini lisensi dari Jepang dengan memilik sertifikat Halal dan izin resmi


Good Time Cookies

Cookies dari good time punya berbagai varian rasa sekarang. cookies dengan cita rasa Indonesia dengan sensasi berbagai rasa

Seperti rasa Pandan, cokelat atau coconut menyatu dalam cookies yang renyah. Kamu bisa menikmatinya di hari senggang ketika menonton tv


Aice Ice Cream Cookies

Es krim aice memang terkenal punya varian rasa yang lengkap dan harga yang relatif lebih murah dibandingkan kompetitornya. 

Ada varian terbaru yaitu Es krim Susu Dengan Potongan Biskuit yang enak. Selain itu kamu juga dapat menemukan berbagai es krim varian rasa lainnya


Pro Chiz Keju Gold Slice

Kalau kamu suka ngemil keju (siapa tahu doyan), kamu bisa memilih keju pro chiz ini. Prochiz Gold Slice adalah keju cheddar olahan yang berbentuk lembaran elastis.

Produk ini dibuat dari proses penggilingan, pencampuran, pencairan dan pengemulsian dengan bahan baku berkualitas dari bahan susu.


Madu TJ

Suka manis dan sehat? kenapa tidak minum madu saja. Madu TJ Jahe Merah Mint misalnya, memberikan khasiat seperti kehangatan badan, membantu meredakan gejala perut kembung, mual, sakit perut, serta membantu meredakan masuk angin dan tidak enak badan


Glico Biscuit Pocky

Biskuit pocky punya bentuk yang unik dan sederhana. Mudah dimakan karena berbentuk pocky atau stick kecil. 

Glico mempersembahkan Pocky Sakura, cokelat, banana dan varian lainnya dari Pocky untuk memberikan sensasi rasa yang lezat di lidah. Dengan krim lezat bikin tiap gigitannya semakin nagih


Sedaap Mie Instant Cup

Ini adalah produk mie sedap yang ingin menyaingi pop mie. Salah satu varian mie instan dalam cup dari Mie Sedaap dengan cita rasa bumbu spicy Korea yang gurih. 

Diproses secara higienis dan modern dengan tekstur mie yang kenyal dan tidak cepat lunak. Ideal dinikmati bersama keluarga saat cuaca dingin atau hujan. Nikmati kelezatan rasa pedas khas Korea yang akan memanjakan lidah.


Energen Cereal

Minuman serbuk sereal dan susu yang bernutrisi membantu menambah asupan gizi dengan rasa coklat, kurma, kacang hijau dan berbagai varian lainnya yang bisa kamu nikmati untuk pagi hari, pengganti sarapan.


Kin A2 Yogurt Tropical Fruit

Kalau kamu suka minuman yoghurt, kamu bisa memilih minuman yang satu ini. Minuman yogurt dengan rasa Macam macam Buah ini bisa membuat mood mu lebih baik dan tentunya memperlancar pencernaan dan kesehatanmu karena mengandug prebiotik.


Prime Bread Duo Custard

Kalau kamu suka roti yang diisi dengan custard atau krim yang memiliki berbagai varian rasa, kamu bisa membeli dan menikmati produk ini. ada berbagai rasa dan tersedia di indomaret terdekat.


Chocodrink Belgian Chocolate Taste

Serbuk Cokelat yang menjadi minuman cokelat instant bisa memanjakan lidah sobat kosngosan dengan cita rasa cokelat Belgia. 

Cocok dikonsumsi berbagai usia. Buat kalian yang ingin merasakan nikmatnya minuman cokelat tanpa takut resiko kegemukan karena ChocoDrink ini sudah tinggi kalsium dan rendah Lemak.


Gery Crackers Malkist

Siapa yang tidak kenal snack gery? produk ini merupakan biskuit malkist renyah yang hadir dalam kemasan ekonomis. 

Biskuit Malkist ini hadir dengan krim keju dan juga taburan keju yang menjadikannya double cheese. Keju Double memberikan rasa gurih dan renyah sehingga cocok untuk menemani sobat kosngosan saat berkumpul bersama keluarga


Monde Selected Biscuit

Packaging menggunakan kaleng yang premium. Biasa digunakan untuk hadiah THR atau parsel. Biskuit banyak rasa yang mengunggah selera,

Mulai dari kukis manis hingga biskuit dengan isi krim coklat yang lezat. Dikemas dalam kaleng bulat untuk menjaga kesegaran produk.


Kraft Sandwich Mini Oreo

Salah satu produk turunan dari Oreo. Selama ini kita kenal oreo hanya menjual biskuit bulat dengan tagline diputar, dijilat dicelupin. 

Krim tebal serta lezat sangat nikmat memberikan sensasi dalam setiap gigitannya,praktis untuk dibawa saat bepergian


Hollanda Gery Butter Cookies

Salah satu produk dari gery yang menyaingin monde. Punya kemasan kaleng premium, tapi aga pipih dari monde selected biscuit. Biskuit aneka rasa dengan rasa yang Enak dan cocok untuk parsel atau hadiah di hari raya


Minute Maid Juice

Minute maid pulpy ini adalah minuman buah rasa buah yang sehat dan meyegarkan. Bedanya minuman ini punya potongan rasa asli

Seperti pulpy jeruk, nata de coco dan lainnya yang memberikan sensasi yang unik dalam setiap tegukan. Dibuat dari buah asli pilihan sehingga menciptakan rasa yang enak dan segar.


Mister Potato Snack Crisps

Mister Potato ini adalah kentang pilihan dengan rasa sambal matah yang pedasnya nendang. jadi kalau kamu suka keripik kentang yang punya rasa terbaik, maka jajanan ini bisa menjadi opsi pilihanmu


Mony Oats Dark Choco

Kalau kamu ingin makan snack dari gandum yang punya rasa cokelat mewah, bisa menikmati ini. Mony oat merupakan makan ringan terbuat dari gabungan oat pilihan dan dark chocolate yang enak dan lezat


Kata Akhir

Ngemil dan membeli makanan ringan memang menjadi hal kebiasaan yang tidak bisa dilepaskan dari masyarakat Indonesia. 

Tapi yang perlu diingat adalah kamu harus bisa menjaga pola makanmu, jangan kebanyakan mengemil dan mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan minim nutrisi

Oke demikian beberapa rekomendasi produk makanan diatas bisa bermanfaat buat teman-teman kosngosan.com. 

Jangan lupa Klik tombol share dan bagikan artikel ini ke teman-temanmu yang lain yang ada di sosial media, supaya mereka juga bisa mendapatkan dokumentasi makanan terbaik di salah satu swalayan terlengkap ini

Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya