Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 Pinjaman Online lewat Website Langsung Cair

Salah satu cara mendapatkan modal pinjaman adalah dengan menjadi nasabah pinjaman online via website. Tapi kebanyakan orang sembarangan memilih jasa pinjaman online yang tepat. Untuk itu, buat kamu yang berencana hendak menggunakan jasa pinjaman online ketika sedang membutuhkan dana darurat, maka kosngosan akan memberikan beberapa contoh pinjaman online via website langsung cair dengan syarat dan proses yang cepat.

Saat ini, kemudahan aksesibilitas terhadap pinjol semakin memanjakan debitur, bahkan dengan bermodalkan HP dan KTP saja, dari rumah kita sudah bisa mengakses dan mendaftar pinjaman online via website dari browser smartphone masing masing. Untuk itu, pada kesempatan kali ini, kosngosan akan membahasnya lebih terperinci.

Kamu harus selektif dalam memilih website pinjaman uang online tersebut. Pastikan mereka sudah benar-benar terdaftar di dalam OJK. Dengan menggunakan pinjaman online legal ini, kamu akan meminimalisir berkembangnya fintech ilegal 

Selain itu menghindari terjadinya pembocoran data diri pribadi yang bisa merugikan diri mu dan keluargamu. Kamu bisa membuka situs resmi dari OJK, untuk melihat berbagai daftar pinjaman online yang sudah mendapat izin untuk mencairkan langsung cicilannya kepada nasabahnya.

Pada dasarnya tidak ada website pinjaman online yang langsung cair, karena mereka akan melakukan verifikasi datamu terlebih dahulu untuk memutuskan apakah kamu layak menerima cicilan tersebut atau tidak. 

Oleh karena itu, saran mimin kepada kalian adalah kamu harus bisa bertanggung jawab penuh atas pelunasan hutangmu kelak, pastikanlah terlebih dahulu kalau jumlah pinjaman yang kamu ajukan telah sesuai dengan kemampuan pembayaran yang kamu miliki setiap bulannya. 

Maka nantinya kamu juga tidak mengalami kesusahan atau mengalami kredit macet bahkan gagal bayar ke depannya.


Pinjaman Online via Website Langsung Cair

pinjaman online via web

Baiklah langsung to the point, sesuai judul yang sudah sobat kosngosan baca sebelumnya, kali ini kita akan memberikan beberapa list layanan kredit agunan dan kredit tanpa agunan secara online lewat web yang tergolong aman dan sudah terdaftar di OJK. 

Harap diingat bahwa, beberapa dari layanan ini ada yang hanya memiliki website saja, dan ada juga yang sudah punya aplikasi yang bisa di-instal lewat smartphone kalian. Berikut diantaranya :


Rupiah Cepat

Rupiah cepat adalah fintech p2p ojk yang menawarkan pinjaman dana tunai dengan plafon mulai dari 400000 sampai dengan 5 juta dengan pilihan masa pinjaman lampu lima hari 75 hari dan 90 hari. Plafon yang ditawarkan bisa berubah-ubah tergantung pada kebijakan rupiah cepat. 

Di website rupiah cepat disebutkan bahwa rentan plafon kredit mulai dari 500.000 sampai dengan 6 juta tapi di aplikasi saat itu hanya bisa mengajukan di plafon 400.000 sampai dengan 5 juta. 

Biasanya setelah pinjam yang pertama maka plafon yang ditawarkan fintach bisa lebih tinggi atau lebih rendah tergantung pembayaran yang dilakukan.

Pinjaman online via web rupiah cepat silahkan akses disini : rupiahcepat.co.id


Finmas

Pin mas sudah memiliki izin dari ojk dan menawarkan pinjaman uang tunai di salah satu produknya. Ada jenis produk kredit yang ditawarkan finmas Cash Advance

Yaitu pinjaman dana tunai untuk kalangan kebutuhan mendesak cicilan tanpa kartu kredit pay later untuk pembiayaan beli barang di merchan kerjasama Finmas. Untuk pinjam uang dana tunai, finmas memiliki beberapa fitur sebagai berikut:

Plafon kredit sebesar Rp500.000 sampai dengan Rp5.000.000 terjadi naik dengan besar kelipatan Rp500.000.

Adapun tenor selama 30 hari dan 3 bulan dan hanya memiliki dua pilihan masa pinjaman titik pilihan masa pinjaman di finmas dipengaruhi oleh jumlah pinjaman yang diajukan. 

Sesuai simulasi disitu finmas tenor 30 hari berlaku hanya untuk plafon pinjaman sampai 2,5 juta rupiah sementara pinjaman mulai Rp3.000.000 sampai dengan Rp5.000.000 bisa menggunakan tenor 3 bulan.

Persyaratan wajib yang harus sobat kosngosan penuhi adalah, kartu tanda penduduk atau disebut dengan KTP, namun jika diperlukan tergantung pada produk yang dipilih.

Pinjaman online via web finmas bisa diakses disini : finmas.co.id


Uang Me

Uangme adalah pinjaman online izin OJK yang menawarkan cicilan dana tunai dengan plafon mulai dari Rp400.000 sampai dengan Rp2.000.000 dengan pilihan tenor selama 3 bulan dan 4 bulan. Uangme melayani pinjaman dari seluruh daerah di Indonesia. 

Adapun beberapa langkah pengajuan terdiri atas pengisian data seperti formasi diri, data pekerjaan, kontak darurat, KTP dan foto selfie, rekening bank. 

Uang me menyediakan pinjaman online dengan bunga 2 3,7 % per bulannya dengan asumsi sebulan 30 hari, maka Uang ME memberikan Bunga 0,79% per hari atau sesuai dengan Cap Bunga maksimum dari OJK sebesar 0,80% perhari.

Pinjaman online via web uangme bisa diakses disini : uangme.id


Pinjaman Go

Pinjaman GO adalah p2p yang sudah berizin OJK dan menawarkan pinjaman uang tanpa jaminan cukup syarat KTP secara online lewat aplikasi untuk wilayah di seluruh Indonesia. 

Fitur kredit yang ditawarkan pinjaman go adalah selama 14 Hari dan 20 hari dengan plafon sebanyak 1,2 juta rupiah sampai dengan Rp6.000.000. 

Namun untuk pinjaman pertama pinjaman hanya akan bisa mengajukan 1,2 juta rupiah dan seiring kinerja pembayaran yang baik maka plafon kredit bisa meningkat.

Pinjaman online via web pinjaman go bisa diakses disini : pinjamango.co.id


Danamas

Danamas merupakan pinjaman online berizin OJK dan salah satu Fintech pertama kali zaman cepat cair dalam waktu kurang dari 24 jam. 

Danamas memiliki 2 produk pinjaman yaitu pinjaman harian dan cicilan yang masing-masing memiliki bunga berbeda yakni : Pinjaman harian plafon jutaan dengan tenor selama 65 hari dan 70 hari. 

Sedangkan pinjaman cicilan plafon jutaan Rupiah dengan tenor selama 3 bulan dan 6 bulan.  Dalam jenis pinjaman harian, sobat kosngosan harus melunasi di akhir tenor pinjaman ini bukan cicilan tetapi pelunasan satu kali di akhir tenor.

Pinjaman online via web uang teman bisa diakses disini : p2p.danamas.co.id


Mau Cash

Pinjaman uang yang bisa memberikan persetujuan cepat dengan syarat mudah. Mau cash merupakan fintech yang sudah izin OJK. 

Mau cash menawarkan dana dana tunai dengan fitur nilai plafon kredit sebanyak Rp500.000 sampai dengan 8 juta dengan tenor pinjaman selama 30 hari dan cicilan selama 3-6 bulan. 

Pengajuan pertama jumlah pinjaman maksimum 1, 500.000 rupiah dan untuk pengajian selanjutnya jumlah pinjaman bisa meningkat tergantung dari analisis credit scoring dan kinerja pembayaran.

Pinjaman online via web mau cash bisa diakses disini : maucash.id


Kredit Pintar

Kredit pintar sudah berizin p2p OJK termasuk salah satu fintech yang cukup agresif menjual dana tunai. Adapun syarat pinjaman di kredit pintar adalah syarat KTP, tanpa jaminan, tanpa kartu kredit, tanpa BI checking, dan cepat cair maksimum 24 jam sejak persetujuan. 

Adapun fiturnya Yani plafon kredit mulai dari Rp600.000 sampai dengan 1,8 juta Rupiah dengan tenor selama 28 hari sampai dengan 4 Minggu.

Pinjaman online via web kredit pintar bisa diakses disini : kreditpintar.com


JULO

Julo merupakan website yang menyediakan layanna pinjaman uang cicilan tanpa jaminan yang baru saja mendapat izin resmi dari OJK. Julo menawarkan beberapa produk yaitu :

Julo mini dengan pinjaman satu juta rupiah dengan tenor 30 hari yakni bunga 10% per bulan. Selanjutnya julo cicilan Yakni dengan pinjaman rp8.000.000 , 5% sampai 4% perbulan dan cashback sebesar 2%.

Pinjaman online via web julo bisa diakses disini : julo.co.id


DANAFIX

Danafix berbeda dengan umumnya pinjaman online yang menawarkan tenor pendek, danafix memberikan cicilan kepada sobat kosngosan. 

Adapun fitur yang ditawarkan oleh pinjaman danafix adalah pinjaman pertama yakni sebesar Rp500.000 sampai dengan Rp2.000.000, pinjaman kedua sebesar Rp500.000 sampai dengan 10 juta rupiah dan seterusnya dengan tenor selama 3,5 bulan, 4,5 bulan dan 5,5 bulan.

Pinjaman online via web danafix bisa diakses disini : danafix.id


Kredivo

Kredivo menawarkan dana tunai tanpa melewati Merchant. Dana tunai yang tersedia adalah dengan plafon Rp500.000, Rp1.000.000 dan 1,5 juta rupiah untuk tenor selama 30 hari.

Contohnya adalah pinjaman yang dilakukan sebanyak Rp500.000 dengan pembayaran saat jatuh tempo sebesar Rp.525.050 dengan biaya admin sebesar Rp30.000 dan dana yang diterima saat pencairan sebesar rp470.000 dan dengan skema ini bunga yang harus dibayar dalam tempo 30 hari adalah 11,71%.

Pinjaman online via web kredivo bisa diakses disini : kredivo.com


Akulaku

Melalui pinjaman yang diajukan kepada akulaku yang menawarkan dana talangan dengan pinjaman uang tunai maksimum 3 jt, dengan tenor pinjaman paling lama 30 hari. Asep ku menjanjikan proses cepat cair dalam 5 menit dengan persyaratan dokumen yang mudah. 

Akulaku juga meminta pinjaman melalui facebook otorisasi yang jika diberikan akan membuat aku laku bisa mengakses data di akun facebook meminjam. 

Data lain yang diminta adalah kontak darurat dan data pekerjaan serta mengambil foto KTP dan foto selfie dengan memegang KTP semuanya wajib dilakukan dengan kamera ponsel.

Pinjaman online via web akulaku bisa diakses disini : akulaku.com


Dana Bijak

Dana bijak menawarkan pinjaman uang tunai dengan tenor 90 hari Rp300.000 sampai dengan Rp3.000.000. Untuk mengajukan pinjaman dana bijak maka wajib memenuhi persyaratan 

Adapun beberapa syaratnya yakni : WNI, berdomisili di Jabodetabek, minimum penghasilan Rp.1,600,000, rekening bank , foto, email dan Nomor Telefon pribadi.

Pinjaman online via web dana bijak bisa diakses disini : danabijak.com


Kredit Cepat

Selama 5 hari sampai dengan 30 hari dan plafon kredit sebesar 8 juta. Pengajuan pinjaman di kredit cepat dilakukan dengan cara menentukan jumlah pinjaman dan jangka waktu pada halaman web kredit cepat. 

Telepon dari pihak yang bersangkutan lalu jika sobat kosngosan disetujui maka mendapatkan uang di rekening bank dalam waktu 24 jam sejak pinjaman disetujui.

Pinjaman online via web kredit cepat bisa diakses disini : kreditcepat.co.id


Pinjam Yuk

Yuk menawarkan fitur pinjaman mulai dari plafon Rp300.000 sampai dengan Rp2.000.000 dengan pilihan tenor 7 hari dan 14 Hari. 

Untuk pinjaman pertama pinjaman yuk membatasi hanya sampai satu juta bukan 2 juta, nanti setelah pembayarannya dinilai bagus maka pinjaman berikutnya plafon bisa naik sampai 2 juta Sesuai dengan keputusan pinjaman yuk. 

Biasanya setelah pinjaman pertama plafon yang ditawarkan bisa lebih tinggi atau lebih rendah tergantung pembayarannya. 

Adapun persyaratan pengajuan pinjaman di pinjaman yuk adalah, berusia 21 tahun sampai dengan 60 tahun, memiliki penghasilan tetap, memiliki KTP dan NPWP.

Pinjaman online via web pinjaman yuk bisa diakses disini : pinjamyuk.co.id


Tunai Kita

Tunaiku salah satu pinjaman dana cepat online 4 jam tanpa jaminan yang memberikan dana talangan. Tunai kita sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK Indonesia dan bergerak dibawah p2p lending. 

Adapun pinjaman tunai online ini dapat diajukan tanpa jaminan apapun dengan mudah cukup tunggu isi data diri dan menunggu verifikasi selesai. 

Tunai kita adalah pinjaman dana yang langsung transfer yang tanpa syarat karena persyaratan dari pinjaman ini bisa minimal dan dana tunai yang langsung cair masuk ke rekening bank peminjam.


Tips Supaya Cepat ACC Pinjaman Online via Web


Dibawah ini daftar pinjaman online via web yang sudah terdaftar di OJK (untuk alamatnya, kalian bisa ganti koma dengan titik ya)

  • Danamas = p2p,danamas,co,id
  • investree = investree,id
  • Amartha = amartha,com
  • DOMPET Kilat = dompetkilat,co,id
  • KIMO = kimo,co,id
  • TOKO MODAL = tokomodal,co,id
  • Modalku = modalku,co,id
  • KTA KILAT = pendanaan,com
  • Kredit Pintar = kreditpintar,co,id
  • Maucash = maucash,id
  • Finmas = finmas,co,id
  • KlikA2C = klika2c,co,id
  • Akseleran = akseleran,co,id
  • Ammana,id = ammana,id
  • PinjamanGO = pinjamango,co,id
  • KoinP2P = koinp2p,com
  • Pohondana = pohondana,id
  • MEKAR = mekar,id
  • AdaKami = adakami,id
  • ESTA KAPITAL FINTEK = estakapital,co,id
  • KREDITPRO = kreditpro,id
  • FINTAG = fintag,id
  • RUPIAH CEPAT = rupiahcepat,co,id
  • CROWDO = crowdo,co,id
  • Indodana = indodana,id
  • JULO = julo,co,id
  • Pinjamwinwin = pinjamwinwin,com
  • DanaRupiah = danarupiah,id
  • Taralite = taralite,com
  • Pinjam Modal = pinjammodal,id
  • ALAMI = p2p,alamisharia,co,id
  • AwanTunai = awantunai,co,id
  • Danakini = danakini,co,id
  • Singa = singa,id
  • DANAMERDEKA = danamerdeka,co,id
  • EASYCASH = indo,geteasycash,asia
  • PINJAM YUK = pinjamyuk,co,id
  • FinPlus = finplus,co,id
  • UangMe = uangme,id
  • PinjamDuit = pinjamduit,co,id
  • DANA SYARIAH = danasyariah,id
  • BATUMBU = batumbu,id
  • Cashcepat = cashcepat,id
  • klikUMKM = klikUMKM,co,id
  • Pinjam Gampang = kreditplusteknologi,id
  • Cicil = cicil,co,id
  • Lumbungdana = lumbungdana,co,id
  • 360 KREDI = 360kredi,id
  • Dhanapala = dhanapala,id
  • Kredinesia = kredinesia,id
  • Pintek = pintek,id
  • ModalRakyat modalrakyat,id
  • SOLUSIKU = solusi-ku,id
  • Cairin = cairin,id
  • TrustIQ = trustiq,id
  • KLIK KAMI = klikkami,co,id
  • Duha SYARIAH = duhasyariah,com
  • Invoila = invoila,co,id
  • Sanders One Stop Solution = sanders,co,id
  • DanaBagus = danabagus,id
  • UKU = ukuindo,com
  • KREDITO = kredito,id
  • AdaPundi = adapundi,com
  • ShopeePayLater = lenteradana,co,id/lender/
  • Modal Nasional = modalnasional,co,id
  • Komunal = komunal,co,id
  • Restock,ID = restock,id
  • TaniFund = tanifund,com
  • Ringan = ringan,co,id
  • Avantee = avantee,co,id
  • Gradana = gradana,co,id
  • Danacita = danacita,co,id
  • IKI Modal = ikimodal,com
  • Ivoji = ivoji,id
  • Indofund,id = indofund,id
  • iGrow = igrow,asia
  • Danai,id = danai,id
  • DUMI = minjem,com
  • LAHAN SIKAM = lahansikam,co,id
  • Qazwa,id = qazwa,id
  • KrediFazz = kredifazz,id
  • Doeku = doeku,id
  • Aktivaku = aktivaku,com
  • Danain = danain,co,id
  • Indosaku = indosaku,id
  • Jembatan Emas = jembatanemas,id
  • EDUFUND = edufund,co,id
  • GandengTangan = gandengtangan,co,id
  • PAPITUPI SYARIAH = papitupisyariah,com
  • BantuSaku = bantusaku,id
  • Danabijak = danabijak,com
  • Danafix = danafix,id
  • AdaModal = adamodal,co,id
  • SamaKita = samakita,co,id
  • KawanCicil = kawancicil,co,id
  • CROWDE = crowde,co
  • KlikCair = klikcair,com
  • ETHIS = ethis,co,id
  • SAMIR = samir,co,id
  • UATAS = uatas,id
  • Asetku = asetku,co,id
  • Findaya = findaya,co,id


Kesimpulan Akhir

Terakhir buat kalian yang memang ingin mengajukan pinjaman, pahami betul semua peraturan dari perusahaan pinjaman, baca mendalam tentang kontrak dan persyaratan nya. 

Biasanya kontrak pinjaman akan berbeda tergantung sobat kosngosan meminjam dana dalam bentuk apa, termasuk ke dalam pinjaman produktif atau konsumtif. 

Semoga beberapa tips diatas bisa bermanfaat buat kalian sebelum mengajukan pinjaman online. Kamu bisa memilih pinjol yang terdaftar OJK, yang memang terpercaya 

Dari beberapa Aplikasi yang sudah terbukti memberikan layanan pinjaman online dengan syarat yang mudah dan proses cepat. Jangan lupa untuk klik tombol share dan bagikan artikel ini ke media sosial kalian masing masing ya. terimakasih

Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya