Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 Contoh Spanduk Warung Makan buat Usaha

Apakah kamu sedang mencari contoh banner untuk warung makan? Salah satu media promosi yang paling efektif untuk memperkenalkan bisnis warung makananmu adalah dengan memasang spanduk atau banner. Ada berbagai jenis desain untuk warung makan seperti yang sederhana, lucu, unik dan keren. Kamu bisa memanfaatkan media ini untuk menarik calon konsumen untuk bisa membeli makanan yang kamu sajikan. Oleh karena itu, kosngosan.com akan memberikan beberapa referensi buat kalian yang ingin berbisnis kuliner.

Ada banyak jenis rumah makan atau warung makan di Indonesia. Seperti misalnya rumah makan padang, warung makan tegal dan lainnya yang menyajikan berbagai menu. Kalau kamu bisa menyampaikan pesan yang bagus dan menarik dengan cara yang tepat, tentu akan mengundang banyak pengunjung.

Untuk desain, kamu bisa memilih dibuatkan oleh desainer yang berpengalaman (tentu saja kamu juga harus mengeluarkan biaya jasa), atau memilih men desain sendiri spanduk mu. Walaupun konsep bisnis warung makanan terbilang sederhana, kamu tidak boleh membuat media promosi mu juga terkesan biasa saja.

Menu yang disediakan rumah makan lesehan pinggir jalan umumnya meliputi pecel lele, ayam goreng, ayam bakar, bebek, tempe tahu serta beberapa minuman jus, es teh dan es jeruk. Menu menut tersebut adalah menu favorit masyarakat di Indonesia. Jadi sudah ada jaminan laku, kalau harga dan rasa bersaing dengan lain.

Ada beberapa tips sebelum kamu memilih tempat usaha dipinggir jalan. Kamu juga harus memperhatikan tempat keramaian seperti alun alun, dan juga akses ke tempat usahamu harus mudah, aman dan punya tempat parkir. 

Sedangkan untuk menu yang kamu jual adalah menu favorit yang disukai kebanyakan orang seperti pecel lele, ayam bakar, ayam goreng, bebek goreng dan disertai aneka minuman es dan jus.

Untuk bisa menang melawan kompetitor, kamu harus bisa memberikan pelayanan terbaik. Selain sopan dan ramah, pelayanan juga harus cepat dan tanggap. Masalah jangka waktu memesan dan dihidangkan tidak terlalu lama. Ini sangat penting karena terkadang pembeli bisa frustasi karena jenuh menunggu.


Contoh Desain Spanduk Warung Makan

Baiklah, sesuai judul dari postingan kosngosan kali ini, sebagai pertimbangan untuk kalian yang akan membuat spanduk warung makan yang bagus, bisa melihat beberapa referensi desain warung makan yang sederhana tapi unik dan lucu dibawah ini. 

Mungkin bisa digabungkan dengan ide tulisan copywriting yang kalian temukan di jalanan juga, check these out!


Download Spanduk Warung Makan aFormat PSD (Photoshop)

desain warung makan

Preview spanduk diatas merupakan contoh desain untuk warung makan yang bisa kamu edit sesuai kebutuhan menggunakan aplikasi Photoshop.

Jadi kamu download terlebih dahulu file nya, buka serta edit teks dan logo sesuai kebutuhanmu. Untuk ukuran full nya adalah 2500x800 px jadi cukup untuk desain spanduk yang cukup lebar.

Download Banner Warung Makan Format PSD Disini

(Nanti sobat kosngosan akan diarahkan pada halaman baru berisi safelink, tunggu beberapa detik sampai tombol download muncul dan kamu akan diarahkan ke media penyimpanan google drive, selamat men-download)


Contoh Spanduk warung makan 1
contoh banner warung makan

Contoh Spanduk warung makan 2
spanduk warung kuliner


Contoh Spanduk warung makan 3

spanduk tempat makan


Contoh Spanduk warung makan 4

banner warung makan


Contoh Spanduk warung makan 5

desain banner warung


Contoh Spanduk warung makan 6

banner warteg


Contoh Spanduk warung makan 7

banner warung soto betawi


Contoh Spanduk warung makan 8

contoh banner warung makan


Contoh Spanduk warung makan 9

contoh spanduk warung makan


Contoh Spanduk warung makan 10

warung makan banner


Contoh Spanduk warung makan 11

banner horizontal warung makan


Contoh banner warung makan

banner warung makan


Contoh Spanduk warung makan vertikal

banner vertikal warung makan


Contoh Spanduk warung makan vertikal

contoh banner vertikal


Contoh Spanduk warung makan vertikal

banner ayam goreng

Baca juga : Download Contoh Spanduk Angkringan


Kata Akhir

Usaha warung makan memang tidak ada matinya. Jadi kamu yang ingin memulai usaha kuliner bidang ini, perlu untuk membuat spanduk atau banner yang menarik dan menggugah selera dari calon pembeli mu.

Sebenarnya bisa membuat filenya sendiri menggunakan bantuan software dari adobe, seperti ilustrator atau photoshop.

Kemudian sobat kosngosan.com bisa membawanya ke percetakan untuk mencetak baliho atau spanduk yang sesuai dengan kebutuhan bisnis masing masing. Demikian semoga bermanfaat dan jangan lupa klik tombol share dibawah ini

Oleh rezaharahap