Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

55 Contoh Kata Promosi Produk di Tiktok Shop

Kamu tertarik untuk berjualan di tiktok shop? Ini adalah salah satu fitur terbaru dari tiktok yang memungkinkan penggunanya untuk berbelanja online di platform ini. Tentu saja, berjualan di TT ini tidak sama dengan di Instagram atau Marketplace. 

Selain menjadi platform informatif, komunikatif dan hiburan, Tiktok bisa kamu gunakan sebagai media berjualan aneka macam keperluan hampir sama seperti e-commerce pada umumnya. Profit yang didapatkan dari hasil berjualan produk di Tiktok juga lumayan menguntungkan 


Tips Jualan produk di Tiktok

Simak pembahasan dari kosngosan dibawah ini untuk mengetahui cara berjualan dan contoh kata promosi produk di Tiktok shop.

Langkah-langkah untuk berjualan produk di Tiktok shop :

1) Masuk ke address bar google chrome kemudian ketik Tiktok seller, masuk ke website seller-id.tiktok.com

2) Log in menggunakan akun Tiktok yang kalian miliki, jika tidak ada bisa menggunakan Tiktok baru khusus untuk berjualan. Kemudian pilih opsi masuk ke Tiktok shop (dapat melalui nomor, FB, akun Google, Line, Twitter, KakaoTalk, akun Apple atau Instagram). Setelah mengisi nama pengguna dan kata sandi, lakukan verifikasi gambar. 

3) Akan muncul ketentuan berupa informasi dasar toko, seperti lokasi toko biasanya diisi dengan Negara domisili, kemudian jenis bisnis (koperasi atau bisnis perorangan), nama toko contoh “Kosngosan_shop”, isi alamat kemudian nomor telepon. Pastikan semua data diisi dengan benar dan tidak ada yang dikosongi

4) Notif untuk verifikasi informasi akan muncul, masukan KTP atau Paspor. Klik simpan, tunggu beberapa saat hingga kalian mendapat konfirmasi dari email.

5) Setelah akun terbuat tambahkan data pribadi lain seperti nomor rekening dan pilihan ekspedisi yang digunakan dengan meng-klik profil penjual. Lengkapi keterangan foto dengan mengupload foto profil toko. 

6) Cara untuk menambahkan produk sebagai berikut.

*) Klik tambah produk kemudian masukan nama produk, isi kategori (tas, baju, dll), 

*) Isi merek (bila ada brand sendiri) 

*) Lalu masukan gambar yang diinginkan (bisa lebih dari 1 gambar)

*) Jelaskan deskripsi barang secara detail (kalimat dapat berbentuk informatif atau bersifat promosi)

*) Tambahkan video produk (optional)

*) Lengkapi informasi tambahan pada produk dengan menyertakan varian

*) Masukan harga jual 

*) Tambahkan masa garansi 

*) Setelah informasi telah terisi klik terbitkan


Kata Promosi di Tiktok Shop

contoh kata promosi tiktok

Skincare

Hello people ! kamu masih bingung dengan kebutuhan skincare¬-mu ? mau pakai skincare tapi takut salah pilih ? tenang.. kita mau rekomendasiin produk-produk terbaik kita untuk mengatasi berbagai macam skin problem kalian.

Yuk yuk simak apa aja jenis-jenis skincare yang wajib kalian punya !

1) Skin barrier lemah a.k.a gampang jerawatan, kulit kering, iritasi, dll

Jenis skincare yang harus kalian punya pastinya memiliki kandungan moisturizing seperti Mugwort, Cica, dan Ceramide. Semakin lembap kondisi kulit kalian, elastisitas kulit akan terjaga dan pastinya kondisi skin barrier kalian semakin sehat.

2) Anti aging untuk mencegah penuaan dini

Sejak usia 25-30 tahun kita juga perlu memikirkan skincare yang dapat digunakan untuk mengatasi anti-aging dan membuat awet muda. Biasanya kandungan seperti retinol, antioksidan, hyaluronic acid, Vitamin C, Vitamin E dan Niacinamide mampu menangkal radikal bebas serta melawan tanda-tanda penuaan seperti kerutan halus dan flek-flek hitam.

3) Skincare untuk menenangkan kulit

Terkadang, saat beraktifitas di luar ruangan, kulit kita terpapar sinar matahari berlebih, akibatnya kulit menjadi sensitif dan kemerahan. Produk-produk shooting gel yang terbuat dari bahan-bahan herbal seperti aloe vera dan tea tree mampu mengatasi kulit meradang akibat radikal bebas. 

Cek toko kita untuk detail produk dan informasi tentang skincare lainnya, jangan lewatkan event-event promo kita setiap tanggal 19 ya !


Dress

Assallamualaikum, bismillah 

---------------

Mau cari baju kondangan tapi bingung outfit nya itu-itu aja ? MostCollection menyediakan set dress bahan inner katun dengan outer tulle yang super duper cantik, elegan dan simple tentunya. 

Detail produk : 

Material= Katun dan tulle

LD= 102 cm

P= 145 cm

Berat= 400 gram

----------------

Bahan yang kami gunakan premium, tidak gerah dengan kualitas terbaik. Pada bagian pinggang dan lingkar tangan ada kerutan-kerutan yang menambah look dress semakin cantik, tulle untuk outer juga dijahitt rapi dengan aksen seperti Korean look.


Parfume

Temukan wangi favoritmu ! Our perfume is authentic and made with love

Koleksi parfum kami terbatas dan setiap musim kami mengeluarkan edisi khusus, hanya di bulan April-Mei ‘Summer collection’ is back !

*) Attakai perfume (vanilla, spicy, citrus, lemon serta powdery ) menciptakan nuansa hangat dan nyaman saat menghirup wanginya.

*) Yokina perfume (Rose, musk, powdery) musim panas yang ceria membuat romansa tersendiri bagi penikmatnya, parfume ini memberikan wangi bunga yang unik serta kelembutan yang membuat happy saat memakainya. 

*) Umi perfume (sea notes, musk, bergamot, lemon) parfume yang akan membawa kalian merasakan sensasi kesegaran laut yang deep dan menyenangkan. Wangi ini sedikit maskulin dan sporty, cocok untuk karakter-karakter yang aktif diluar ruangan. 

*) Natsukashisa perfume (coffe, vanilla, floral) saat mencium aroma ini, kalian akan dibawa ke era nostalgia, wangi yang membuat damai dan nyaman dengan kombinasi sempurna. 

Toko kami menyediakan parfume untuk men, woman dan unisex ya..jadi banyak pilihan wanginya !! yuk kepoin akun kami agar tau promo-promo menarik lainya. 


Sepatu

Edisi terbatas CASSUAL SHOES in CREAM, WHITE and GREY

Kami persembahkan sepatu dengan model cassual tali dan non tali yang cocok digunakan untuk hangout, santai, bahkan dinner. Bahan canvas premium dengan warna-warna basic yang dapat dipadu-padankan pada berbagai macam outfit yang kalian punya.  Dirilis perdana pada 15 Februari 2022 di Senayan City. 

®Cass Shoes Cream

 Ukuran : 35/36/37/38/39/40/41

Harga : IDR 350.000

® Cass Shoes White

Ukuran : 37/38/39/40/41

Harga : IDR 400.000

® Cass Shoes Grey

Ukuran : 36/38/39/40/41

Harga : IDR 400.000

SETIAP VARIASI WARNA HANYA DIPRODUKSI 200 PASANG, Get discount when you use promo code “ Casual1529”

Cara pembelian : 

- Klik Profil, pilih ikon keranjang untuk produk yang diinginkan

- Bila ingin berganti varian pilih opsi, misal dari white ke grey maka tinggal pilih warna yang diinginkan

- Tentukan jumlah produk yang dipilih, kemudian klik beli sekarang.

Happy shopping all


Tas

NEW COLLECTION, GET EXTRA DISC UP TO 50% 0FF

Miliki produk EartBags dengan promo “BUY ONE GET ONE MORE”

DISC 25% OFF

- Tanpa minimum pembelian produk

- Promo dapat digunakan untuk seluruh produk bag

- Kode voucher : ‘25OneMore’

DISC 50% OFF

- Minimum pembelian 2 produk

- Promo dapat digunakan untuk kelipatan produk

- Kode voucher : ‘50OneMore’

Seru banget kan promonya ? kira-kira kamu bakalan pilih yang mana nih ?

== Classic handbag atmosphere (white, green, blue)

== Signature slingbag breath (green, cocoa)

== Classic slingbag YinYang (white, black)

 ------------

Tap for details


Cardigan

Cardi basic cuma 40 rb aja dapet sebagus ini 😍 #shopeehaul #racuntiktok #onlineshop

Check produk kami disini !


Caption Sepatu

yang mau jualin sepatu kita bisa banget nih kak, ada potongan 10.000/psg🤗#FYP #fypシ #fyp #sepatuimport #CanYouFlipWithUs #sponsored #sepatu #sponsored

jual sepatu sendal ayo siapa yg mou belanja harga RP35000 k ,3 pasang Rp 100.000 k.#sendal #sepatu #sendalkaret #sendalwanita #sendalmurah #fy


Topi Thrift

YUKLAH UNTUK YANG PASUKAN TANGGAL MUDA DAN TANGGAL TUA LANGSUNG AJA CEK IG KITA ATAU CEK PROFIL KITA SEKARANG...#topicap #jualtopisecond #usahatopi #jualtopisecond #jualtopi #thrifting #thriftingjakarta #topiimport #topisecond #topibekas #thriftingtiktok #topithrift #thrifted


Jilbab

Buat yang lagi cari hijab bisa liat koleksi kami ya dan follow juga TikTok nyrscarf 🥰 #jualan #jualanonline #jualhijab #pashmina #jualanku

Yg asli klik disini bruh #jualjilbab #parispremium #parispremiummurah

silahkan dipilih jilbab segitiga motif nya...uk.110 x 110 cm. jual jilbab eceran harga grosir cuma di toko MDhijab 🤗🥰


Kacamata

Best seller lagi nih, favorite kalian yg mana?🤩🥰 #kacamatamylogy #mylogylollyshop #mylogy #ilovekacamatamylogy #fyp #fypシ #kacamata #jualkacamata

Rekomendasi kacamata minus tinggi check✨🤓 #kacamatamylogy #mylogylollyshop #ilovekacamatamylogy #fyp #xyzbca #jualkacamata #minustinggi #fyp


Jam tangan

Oh jadi gini rasanya punya banyak variasi warna jam😜🤪 #smartwatchkeren #jualsmartwatch #jualjamtangan #jamtangankekinian #smartwatchmurah

Ko bisa si ada toko yang jual jam tangan sebagus ini cuma 14kan😭#fyp #xyzbca #viral #fypdongggggggg #racunshopeecheck #hauljamtangan #jamtanganmurah

Jam tangan korean style and waterproof #jamtanganmurah #jualjamtangan #promo #fypage

Baca juga : Contoh Kata Promosi Produk di Telegram


Kata Penutup

Itu dia beberapa caption dan kata promosi buat yang ingin jualan di Tiktok Shop. Semoga bisa membantu sobat kosngosan untuk mendapatkan orderan 

Dan juga sekaligus memberikan informasi ke publik bahwa toko kamu kini juga lebih up-to-date. Ayo share artikel ini dan segera ikuti dan semangat berjualan di tiktok nya ya!

Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya