Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Saldo Google Play Gratis Terbaru

Bagaimana cara dapat saldo google play gratis? Buat pengguna android, tentunya sudah tidak asing lagi kan dengan aplikasi yang bernama Google Play Store yang sudah terinstal default di perangkat HP kalian masing masing.

Google play store adalah platform default media digital dan penyedia aplikasi resmi dalam berbagai bidang, seperti musik, games online maupun offline, film dan televisi, buku, edukasi, dan masih banyak lagi.

Dalam layanan Google Play Store, kamu juga bisa menemukan berbagai aplikasi yang sesuai dengan kebutuhanmu, baik itu yang versi berbayar maupun versi gratis.

Nah, untuk beberapa aplikasi berbayar atau premium tersebut, pengguna biasanya memerlukan voucher Google Play agar bisa membeli aplikasi yang diinginkan.

Selain untuk membeli aplikasi berbayar, voucher Google Play yang berisi saldo tersebut juga bisa digunakan untuk melakukan Top Up dalam game, serta membeli item – item yang sifatnya ‘limited edition’ atau terbatas.

Sedangkan untuk mendapatkan voucher berupa saldo Google Play, kamu harus membelinya terlebih dahulu dari toko online, Indomaret, dan fasilitas lainnya yang menyediakan kode voucher.

Tapi taukah kamu bahwa ternyata, kita bisa mendapatkan voucher tersebut secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang?


Cara Mendapatkan Saldo Google Play Secara Gratis Melalui Aplikasi

Cara Dapat Saldo Google Play Gratis

Nah, dalam pembahasan kali ini kosngosan akan memberi trik dan cara mendapatkan saldo Google Play secara gratis.

Walaupun sebenarnya ada banyak Aplikasi Pengganti Google Play, tapi tetap platform ini adalah yang paling banyak digunakan, karena memang punya google. Berikut penjelasannya :


Gift Wallet

Gift wallet menjadi salah satu aplikasi penghasil dollar yang cukup populer dan banyak digunakan semenjak diluncurkan.

Fitur – fitur dan sistem yang tersedia juga hampir serupa dengan aplikasi penghasil dollar pada umumnya, yakni tampilan iklan – iklan berupa aplikasi Android yang nantinya bisa kamu unduh dan install. Nah, dari kegiatan inilah nantinya kamu bisa mendapatkan koin dan mengumpulkannya sebanyak mungkin.

Setelah kamu mampu mengumpulkan koin dengan banyak, kamu bisa menukarkannya dengan uang dollar. Kamu pun juga bisa mendapatkan tambahan koin apabila membagikan aplikasi ini ke media sosial dan mengajak orang lain untuk ikut mengunduh aplikasi gift wallet ini.

Caranya yaitu dengan membagikan kode referral pada orang lain atau teman – temanmu, dan jika mereka tertarik untuk menginstallnya juga maka kamu dan temanmu akan sama – sama mendapatkan koin.

Begitu seterusnya, semakin banyak yang menggunakan kode referral milikmu, maka tambahan koin yang akan kamu dapatkan juga semakin banyak.

Untuk penukarannya sendiri, kamu minimal harus memiliki koin sebanyak 1510 yakni senilai dengan $2. Uang dollar tersebut bisa kamu jadikan dalam bentuk PayPal Cash, lalu ditukarkan dengan Google Play, Amazon dan Gift Card iTunes.


Cash Pirate

Untuk mendapatkan voucher Google Play dari aplikasi Cash Pirate, kamu harus mengumpulkan poin – poin terlebih dahulu yakni dengan mengikuti tugas – tugas dan perintah yang diberikan, serta mengunduh berbagai aplikasi yang ditawarkan.

Adapun jenis – jenis tugas yang harus kamu lakukan agar bisa mendapatkan poin adalah dengan mulai mendownload dan menginstall aplikasi, mencoba macam – macam games yang ditawarkan, menonton iklan dan sponsor, menjawab survey, menonton video, hingga mencoba keluaran produk terbaru yang diberikan secara gratis.

Seperti halnya aplikasi lain, Cash Pirate juga memberikan poin kepada penggunanya apabila mereka mampu membagikan aplikasi ini dan mengundang orang lain menggunakan kode referral yang dimiliki.

Sebagai imbalan atas perintah dan tugas – tugas yang berhasil dikerjakan, maka kamu akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan dollar untuk ditransfer ke akun rekening PayPal, Amazon, Facebook Gift Card, dan juga dalam bentuk voucher Google Play. Dengan syarat, kamu baru bisa menukar poin tersebut apabila telah mencapai 2500 poin.


AppNana

AppNana juga menjadi salah satu aplikasi yang populer karena mampu memberikan poin kepada penggunanya yang nantinya bisa ditukarkan dengan voucher Google Play secara gratis.

Untuk mendapatkan poin dari Nana, kamu harus mengunduh berbagai aplikasi gratis yang ditawarkan dan menyelesaikan tugas lainnya sampai selesai agar bisa mengumpulkan poin sebanyak mungkin.

Kamu juga akan diberikan tugas untuk menonton video tertentu dan lain sebagainya. Cukup ikuti saja perintah yang diberikan. Setiap kali kamu berhasil menyelesaikan tugas, maka Nana akan memberikan kamu poin yang nantinya bisa masuk ke dompet digitalmu atau ditukar dengan voucher.

Untuk perhitungan poinnya sendiri, jika kamu bisa mengumpulkan sebanyak 45.000 poin, maka Nana akan menukarnya senilai $2. Membuka aplikasi ini setiap hari, bisa membuatmu mendapatkan poin sebanyak 400.

Belum lagi jika kamu merekomendasikan aplikasi ini kepada banyak orang dan mereka menginstallnya, maka jumlah poin yang kamu dapatkan pun akan semakin besar.

Sama halnya dengan aplikasi sebelumnya, poin ini nantinya bisa ditukarkan dengan voucher, atau masuk ke akun PayPal yang kamu miliki.


Lucky Cash

Aplikasi ini banyak menawarkan cara untuk mendapatkan kode voucher Google Play secara gratis dan cepat. Cara mengumpulkannya juga tidak terlalu sulit, cukup ikuti saja instruksi dan tugas yang muncul.

Melalui menu utama, aplikasi ini akan meminta sobat kosngosan untuk menginstall beberapa aplikasi yang direkomendasikan, atau melihat sponsor dari produk tertentu agar bisa mendapatkan poin.

Untuk menu penawaran yang berada di sebelah kanan, ada perintah untuk menonton video iklan sampai habis dalam kurun waktu yang telah ditentukan.

Teruslah untuk menyelesaikan tugas yang tersedia agar kamu bisa mengumpulkan poin sebanyak – banyaknya dengan cepat.


Appkarma

Meski dinilai hampir sama dan serupa dengan fitur – fitur pada aplikasi penghasil dollar sebelumnya, Appkarma sebenarnya disebut lebih baik dan efektif untuk dicoba.

Hal ini dikarenakan metode yang digunakan juga berbeda, dan poin yang dihasilkan jumlahnya jauh lebih besar.

Appkarma umumnya memberikan tugas yang hampir sama, yakni menyuruhmu untuk menginstall aplikasi tertentu dan mencobanya, lalu menonton video iklan sampai habis, memainkan game yang ditawarkan, dan masih banyak lagi.

imbalan pun akan langsung dikirimkan dengan syarat kamu benar – benar menyelesaikan tugas dengan baik. Imbalan berupa poin ini bisa kamu kumpulkan dan jika sudah cukup

Kamu dapat menukarkannya dengan uang dollar. Untuk minimal penukaran sampai bisa ditarik melalui rekening PayPal yang dimiliki adalah sebesar 10 dollar


Whaff Rewards

Ada satu lagi aplikasi penghasil dollar yang cukup menjanjikan dan banyak sekali diburu oleh pencari voucher Google Play gratisan. Setelah kamu berhasil mengunduh dan menginstall aplikasi Whaff Rewards

Selanjutnya lakukan pendaftaran untuk memulai. Dari sini saja, kamu sudah mendapatkan bonus sebagai imbalan bagi pengguna baru. Setelah itu, silahkan melanjutkan untuk melakukan perintah lainnya yang diberikan untuk memperbanyak poin agar bisa ditukarkan nantinya.

Sama halnya dengan aplikasi sebelumnya, Whaff Rewards juga akan memberikan kamu poin tambahan jika kamu mampu mengajak dan mengundang orang lain agar ikut menggunakan aplikasi ini juga.

Bonus poin yang terkumpul tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli berbagai aplikasi berbayar seperti game, dan in-app purchase yang umumnya muncul pada aplikasi – aplikasi gratis.

Jika poin yang kamu kumpulkan sudah mencapai jumlah minimal yang ditentukan yakni sebesar 10$, maka kamu bisa mulai menariknya melalui beberapa metode.

Pertama, lewat akun PayPal yang kamu miliki, dengan voucher Facebook, ditukar dengan pulsa dan Google Play, serta berbelanja di Amazon.


Cara Reedem Voucher Google Play Gratis

Untuk mulai mereedem kode voucher Google Play secara gratis, kamu bisa melakukan langkah – langkah berikut ini :

a. Buka aplikasi Google Play yang ada di ponselmu

b. Setelah itu, buka klik tanda garis 3 yang ada di sebelah kiri bilah pencarian atau menu Google Play

c. Selanjutnya, silahkan pilih Metode Pembayaran

d. Kemudian, pilih Reedem Kode, lalu masukkan kode Reedem

e. Tekan Reedem, jika kamu berhasil maka saldo Google Play yang ada di akun kamu pasti akan bertambah.


Free My Apss

Aplikasi free my apps ini adalah aplikasi yang cukup populer dan digunakan untuk mendapatkan saldo google play gratis dengan misi yang cukup simple.

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini dan mengerjakan banyak misi yang tersedia pada aplikasi ini. Pertama tentu kamua harus mendownload dan menginstal nya lewat Google play store, Kamu bisa baca kumpulan ulasan dan rating dari para pengguna lainnya.


MyDailyCash

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk berburu Dollar menggunakan HP Android. Karena aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menghasilkan saldo google play. Seperti aplikasi lain, nanti kamu akan dibekali berbagai misi yang harus kamu selesaikan supaya poin yang kamu dapatkan semakin banyak.

Sobat kosngosan bisa kunjungi google play store dan download serta install aplikasinya lansung. nanti kamu akan mendapatkan misi, dan kalau kamu berhasil melakukan misi, kamu akan diberi cash berupa saldo google play.

Sebenarnya masih ada banyak sekali aplikasi penghasil saldo google play yang bisa kalian pilih, diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Google Survey Berhadiah
  • Ultra Voucher
  • Win Gift Card
  • Math Quiz - Free Redem Voucher
  • zReward: Earn Redeem Code
  • TV Voucher
  • EzCash GiftCard
  • FeaturedPoint: Get Reward
  • Dan masih banyak lagi


Manfaat Saldo Google Play

Untuk apa sih saldo atau voucher google play? Sobat kosngosan bisa menggunakan nya untuk berbagai keperluan, seperti beberapa dibawah ini :


Game

Jadi pertama Kamu bisa mendapatkan layanan Google Play seperti game online atau offline dengan membeli produk digital nya.

Ada banyak sekali jenis game di Play Store, namun tidak semuanya gratis. Beberapa game yang populer dan terbaik umumnya bersifat premium dan harus membayar


Aplikasi

Selain game premium, dalam google Play Store juga ada banyak sekali aplikasi yang bermanfaat. Seperti aplikasi layanan chatting, video call, produktifitas, dan berbagai aplikasi yang mendukung pekerjaan sehari hari.

Jadinya kamu bisa memanfaatkan saldo Google Play untuk menikmati beragam aplikasi premium yang menarik untuk menggunakan dan menggunakan fitur dalam aplikasi itu


Magazine

Kamu juga bisa menggunakan saldo Google Play untuk bisa berlangganan majalah atau mendapatkan konten terupdate dari berita kesayanganmu. Bisa subscribe majalah hiburan sampai majalah yang bisa ditemukan pada layanan Google Play Store.


Film

Kalau sobat kosngosan memiliki hobi untuk menonton film, maka di layanan Google Play Store juga ada lho. Kamu bisa menikmati kegiatan menonton berbagai jenis film yang tersedia.

Kamu juga bisa memanfaatkan saldo Google Play supaya bisa menonton film, misalnya sinema klasik berbagai judul dari luar negeri


Ebook

Kalau Kamu suka membaca buku dan mendapatkan karya tulis baru seperti novel kesukaan, kamu bisa menggunakan saldo Google Play untuk mendownload dan membaca buku elektronik tersebut.

Misalnya Kamu bisa mendapati novel atau buku mulai dari serial berbagai topik sampai buku pengembangan diri.

Baca juga : Cara Mendapatkan Uang dari PayPal


Kesimpulan

Demikian pembahasan mengenai cara mendapatkan saldo Google Play yang bisa digunakan untuk apa saja. Jadinya sobat kosngosan bisa memanfaatkan metode yang sudah dibahas diatas dengan lebih maksimal sehingga rasanya memenuhi kebutuhan dan hiburan bisa dilakukan dengan saldo google play kalian.

Dengan saldo google play yang kamu miliki, kamu bisa mempergunakannya untuk membeli banyak produk digital dan jasa juga.

Bahkan bisa disesuaikan dengan kebutuhan mu seperti apa yang kamu sukai. Seperti bermain game, menonton film, streming lagu atau musik kesukaan. Jangan lupa share dan bookmart halaman ini ya!

Oleh rezaharahap