Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pangkas Rambut Gratis Kualitas BarberShop

Bagaimana cara mendapatkan jasa pangkas rambut gratis, dengan kualitas barbershop? Kalau kamu ingin menghemat pengeluaran, kamu bisa kok mencari jasa pangkas dari teman yang memang sudah profesional dan hasilnya sudah terbukti. Karena memangkas juga butuh skill, dan hasilnya yang membuat kamu bisa puas atau tidak.

Salam posting setiap belahan bumi manapun, bagi penggemar blog kosngosan! Kali ini mimin akan menulis postingan mengenai bagaimana menyelamatkan keuanganmu (khususnya anak kost) saat tanggal tua melanda. Yah, bagaimana caranya? dengan alat mesin pangkas rambut seadanya.

Bagaimana memangkas tips pangkas rambut Jitu efektif dan ampuh yang keren seperti barber shop profesional tapi dengan biaya gratis?

Baca juga : 7 Resep Masakan Anak Kost yang Sehat dan Sederhana

Setiap manusia tentunya mengalami pertumbuhan rambut. Bila dirasa rambutmu sudah cukup lebat dan siap untuk dipangkas, maka kebanyakan dari kamu pasti akan memakai jasa tukang pangkas rambut terdekat dengan tarif yang lumayan mahal, semisal bisa dibandingkan dengan beli nasi padang dua bungkus. Kan lumayan tuh, bisa menyelamatkan perutmu seharian penuh!

Juga bila kamu ingin malam minggu tanpa derita karena berstatus jomblo, maka kamu perlu membuang sial dengan pangkas rambut gratis seperti dibawah ini.

Tips Mendapatkan Jasa Pangkas Rambut Gratis


Tips  Pangkas Rambut Gratis

Nah, untuk itu, KosNgosan akan berbagi cara untuk menentukan model gaya rambut keren yang terbaru di tahun ini dari pangkas rambut gratis. Bagaimana caranya? Simak tips nya berikut ini:

1. Banyaklah bergaul dengan teman satu lingkungan atau kosan


Hal ini akan membuat referensi tukang pangkas gratis mu bertambah. Kenapa tidak, seorang pria bahkan harus mampu bergaul yang akan memberikan keuntungan lain bahkan tanpa kamu sadari. Semakin banyak bergaul, semakin banyak manfaat yang akan kamu dapatkan kelak! Percayalah!

2. Kamu bisa menanyakan kepada teman-temanmu siapa yang sering pangkas rambut dikosan.


Kalau kamu tanya siapa pria yang pandai memangkas, mungkin ini terlalu naif, karena kamu masih mengharapkan kualitas dibalik motifmu yang gratisan itu? Keterlaluan...

3. Jangan takut, kalau kamu pengennya memang botak, pasti semua orang juga bisa menggunduli rambutmu itu dengan mesin pangkas murah


Tapi kalau kamu memang masih pengen bergaya, tampil dengan pangkas keren, model terbaru atau undercut, bisa kamu konsultasikan dengan calon pemangkasmu itu. Kasih dia kepercayaan untuk meng-handle rambutmu.

Dilain sisi, jangan buat dia grogi saat memangkas, bila kamu tidak ingin rambutmu tidak rata nanti. Duduklah di kursi pangkas dengan santai. Jangan lupa selesai pangkas mandilah dan pakailah minyak rambut atau pomade.

4. Nah, bila rambutmu sudah selesai di permak, (emang pakaian), tidak ada salahnya kamu kasih dia rokok, pulsa, makanan, atau minyak makan.


Terserrah! Yang penting apresiasi dari kamu. Jangan biarkan dia kapok memangkas rambutmu. Ini demi keberlangsungan si pemangkas rambutmu . Bukankah kamu yang beruntung nantinya bila sebulan lagi kamu minta dia untuk memngkas rambutmu dan dia mau? Kan tetap bisa menyelamatkan kondisi keuanganmu?

Satu lagi, bila kamu sudah sering bermimpi dipangkas rambutnya, maka itu menandakan bahwa kamu memang sudah harus dipangkas secepatnya.

Baca juga : Hobi Kesukaan Anak Kos yang Unik dan Aneh

Oke, sekian mengenai postingan memangkas rambut yang keren seperti barber shop profesional tapi dengan biaya gratis?. Semoga postigan ini bisa bermanfaat bagi kalian anak kos atau mahluk yang ngenes di tanggal tua. Jadikan ini sebagai salah satu cara untuk mengatur keuangan kalian. Sampai jumpa pada postingan di KosNgosan lainnnya
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya