Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Tiap Akhir Bulan

Bagaimana cara mendapatkan saldo pulsa gratis tanpa membayar sepersen pun? Pulsa adalah salah satu kebutuhan manusia zaman now. Tanpanya, kita tidak mungkin bisa menggunakan jasa operator seperti sms, telepon dan berinternet. Oleh karena itu, keberadaan pulsa sudah menjadi seperti uang elektronik yang harus diisi secara berkala.

tips pulsa gratis

Tidak sedikit dari kita hidupnya bergantung dari penghasilan pokok yang didapatkan setelah bekerja. Ironisnya, tiap akhir bulan, semua kebutuhan rasanya meningkat tanpa dibarengi kemampuan untuk membeli. Termasuk pulsa untuk kepentingan komunikasi dengan keluarga atau rekan kerja.

Sejarah pulsa tidak lepas dari berdirinya telkomsel sekitar tahun 1995-an, hanya diterapkan system postpaid (pake dulu bayar belakangan). Nah pada bulan oktober 1996, XL mulai bersiap buat bersaing dalam bidang telekomunikasi ini. Setahun kemudian muncul lah produknya dipasar bernama ProXL. Kantor pertamanya hanya menyewa dari BRI di kawasan semanggi.

Baca juga : Cara Anak Kost Menabung Supaya Cepat Terkumpul

Tahun 1997, telkomsel mulai mengeluarkan kartu prabayar yang tentunya dilengkapi dengan voucher isi ulang model gosok. Untuk mendistribusikan produk ini menunjuk beberapa dealer. Suatu kemudahan buat kita semua, pilih nomor perdananya, gosok voucher isi ulangnya, masukan nomor kode nya, maka nomor tersebut dapat dipakai sepuasnya sampe habis pulsanya. Namun pada saat itu borosnya pulsa minta ampun.

Nah beda zaman sekarang, walaupun pulsa sudah tidak mahal lagi akibat banyaknya persaingan, tetapi tetap saja bisa bikin kantong melompong kalo diisi terus menerus. kalau kalian adalah anak kost, mahasiswa atau anak sekolah, tiap hari beli pulsa tentu akan menguras kantong kalian nan bolong itu!

Disini mimin ingin membagikan sedikit tips mengenai bagaimana cara atau tips untuk mendapatkan pulsa gratis anti mainstream di akhir bulan, pastikan mempersiapkan langkah – langkah berikut.

Update terbaru

Cara Mainstream


Mendaftar dan membaca di NewsCat


Kamu bisa mendaftar di aplikasi newscat dan membaca setiap berita yang diberikan untuk mengumpulkan saldo yang bisa ditukarkan dalam bentuk pulsa. Pastikan kamu memiliki koneksi internet untuk mengakses aplikasi ini.

Membuka Cashtree


Aplikasi cashtree merupakan aplikasi yang memberikan perintah kepada penggunanya berupa membuka kunci layar atau lockscreen, dan setiap melakukan kegiatan tersebut maka kamu bisa mengumpulkan saldo yang kemudian dituangkan dalam bentuk pulsa

Install Coin Monster


Aplikasi coin monster adalah aplikasi yang bisa mengumpulkan saldo dan mengubahnya dalam bentuk pulsa baik itu untuk operator Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Tri atau Smartfren. Kamu bisa mendapatkan saldo dengan melakukan instal aplikasi, membaca berita atau melakukan buka lock screen

DANA


Aplikasi dana merupakan pengembangan dari aplikasi bbm yang sebelumnya merupakan aplikasi chat. DANA merupakan salah satu dompet digital yang masih baru di Indonesia. Kamu bisa mendaftar dan langsung mendapatkan pulsa gratis. Ada banyak juga promo pembelian pulsa yang bisa kamu ambil

mCent


Aplikasi ini bisa kamu install di perangkat Android milikmu dan langsung menghasilkan saldo yang bisa kamu tukarkan ke dalam pulsa. Untuk menghasilkan saldo kamu harus menggunakan aplikasi ini dan membukanya selama 1 menit kemudian apabila kamu sudah mendapatkan saldo cukup kamu bisa langsung menukarkannya ke dalam pulsa

Cara Anti Mainstream


Pilihlah operator yang cocok untuk keperluan kamu


Kalau kamu misalnya lebih suka beraktifitas di luar dan sering berada di daerah terpencil, pakailah si Merah. Tapi kalau memang kamu lebih sering berada di kota dengan pekerjaan kantor, mungkin beberapa operator seperti si Biru atau si Kuning bisa dijadikan preferensi.

Siapkan notes kecil untuk mencatat materinya


Ini sangat penting, karena tingkat keberhasilan kamu mendapatkan pulsa gratis bergantung dengan step 2 ini. Catatlah kalimat ini di notes-mu, “_Assalamualaikum, selamat siang Pak/Bu/Kak/Bang/Dek, tolong isikan pulsaku Goban dong, aku lagi sekarat pulsa. Plzz..._"

Langkah berikutnya kamu tinggal pilih untuk mengirim pesan tersebut via aplikasi chatting atau sms konvensional

Tujuannya hanya dua (jangan sekali – kali menyebarkan kepada pihak lain bila kamu tidak ingin dipanggil oleh pihak berwajib) yakni orangtua atau saudara kandung yang sudah mapan. Cek pulsamu sesuai dengan operator masing – masing. Bila bertambah, berarti trik kali ini berhasil.

Baca juga : Cara Memulai Bisnis Anak Muda Generasi Z

Trik ini memang terbukti ampuh bagi mereka yang memiliki keluarga yang loyal. Bagi yang berlatar belakang keluarga broken home (semoga keluarganya harmonis kembali) trik ini mungkin tidak akan berhasil.

Terakhir, mimin berpesan kepada kalian untuk berhemat lebih baik daripada meminta – minta. Jadilah pribadi anak kost, mahasiswa dan pelajar yang pandai bersyukur dan tinggalkan gaya hidup hedonis bin matrealistis itu. Terhibur? silahkan share artikel ini di sosial media kalian, terimakasih banyak.
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya