Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Meme Lucu Anak Kost untuk Status dan Snapgram

Mimin sekedar membagikan kepada pembaca kosngosan sekalian, bahwa ada banyak sekali kumpulan meme lucu mengenai anak kost di luaran sana (baca:google). Dan mungkin mimin juga nggak mau kalah tentunya. Meme yang menceritakan kehidupan anak kost yang penuh derita bin ngenes.

Tapi sebelum itu, mimin sedikit share mengenai sejarah meme. Kenapa sih meme itu disebut "mim"? entahlah, mimin juga berserah kepada si pembuat istilah. Yang penting, meme lucu anak kosan ini bakal membuatmu ngakak, tergelitik, mengocok perut sambil memperbaiki mood mu yang sedang down karena keseringan ditanya, "kapan nikah?" atau "kapan lulus?"

Nah, Meme sendiri menurut mbah wikipedia, adalah konsep yang menyebar lewat internet. Istilah ini menjurus pada istilah meme sendiri, walaupun arti sebenarnya dari kata meme menjurus pada konsep atau kategori tentang informasi sebuah kultur secara luas.

Meme sendiri bisa menjadi sangat viral dikalangan netizen dikarenakan berisi lelucon, sindiran, atau ekspresi seseorang terhadap suatu hal di internet, baik itu politik, pendidikan, budaya, maupun trend yang sedang berkembang saat itu.

Baca juga : 7 Cara Mengatasi Homesick bagi Anak Kos di Perantauan

Kehidupan anak kos mungkin adalah bahan yang paling banyak digunakan untuk meme lucu. Karena selain menderita, ada banyak intrik dan kelakuan antimainstream anak kost yang siap untuk dikorek kedalam sebuah panel meme yang gokil dan lucu.

Oleh karena itu, mimin berupaya menyajikan meme lucu anak kosan ini senatural mungkin. Mungkin kalian pernah melihat beberapa meme lucu, namun ada juga meme yang real buatan mimin sendiri.

Oh iya, sebelum kamu scrool kebawah, jangan lupa gosok gigi ya. Pastikan tidak ada jigong yang menempel, karena dijamin gigi kuningmu bakalan nampak tatkala kamu scroll kebawah ini. Siap siap ngakak, walau ada unsur garingnya. Meme ini mimin persembahkan buat kalian anak kost yang masih bisa bertahan di saat akhir bulan.

meme lucu anak kost

Nah, kalau kalian tamat, jangan lupa untuk mengucapkan terimakasih kepada makanan pokok anak kost yang satu ini gaes! atau cantumin juga di ucapan terimakasih skripsi kalian ...

meme lucu anak kost

Rupanya tidak hanya ikan saja yang ibu susi berang, anak kost yang suka pinjem duit pas akhir bulan juga patut di tenggelamkam, ngerii!!

meme lucu anak kost

ngaku, siapa dari kalian yang lemes bin malas keluar pas akhir bulan?

meme lucu anak kost

Selain menghemat duit, pangkas gundul juga memberikan kesan adem adem semriwing gimana gitu....

meme lucu anak kost

Haruskan akhir bulan sesakit ini? -_-

meme lucu anak kost

Kalian pasti pernah mengalami hal diatas, mager disaat liburan..< meme lucu anak kost

Ini mah, mimin banget! Hari indah di pagi minggu adalah momen pas buat bermesraan dengan guling dan selimut....

meme lucu anak kost

Jangan lakukan hal diatas bila tidak ingin dicap si pelit kuburan sempit!

meme lucu anak kost

Yups! Biasanya duit receh mimin gunakan buat beli aer galon dan parkir...

meme lucu anak kost

Tiada anak kos yang tidak pernah melakukannya. So, ini menjadi kebiasaan unik anak kost...

meme lucu anak kost

Mimin sih berharap ini kue ada setiap hari di atas meja makan kosan -_-

meme lucu anak kost

Kontras perbedaan mimik wajah ibu kost tergantung dari nominal pembayaran uang kost..

meme lucu anak kost

Wkwkwkwk, itu mah jelas banget ngenes nya.....

meme lucu anak kost

Ingat, TIDAK AKAN PERNAH DI TEMUKAN!!

Baca juga : Kumpulan Lagu Spesial yang Cocok Didengarkan Anak Kost

Oke, demikian postingan mimin mengenai MEME ANAK KOST LUCU BIN NGENES kali ini. Semoga kalian terhibur, tertawa, ngakak dan menjadi mood booster buat kalian yang sedang dilanda gundah, sedih, murung gegara banyak hutang dan kurang piknik. Sii yu gaes at di ader pos...
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya