Contoh Kumpulan Tweet Lucu dari Pengguna Twitter Terbaru

Contoh Kumpulan Tweet Lucu dari Pengguna Twitter Terbaru

Baca juga :


Kosngosan kali ini akan membagikan Kumpulan Tweet Lucu dari Pengguna Akun Twitter . Siapa dari kalian yang masih menggunakan twitter sebagai media sosialnya? Beruntunglah karena kalian bisa melihat tweet tweet lucu dari para orang tua ini.

Walaupun Twitter sudah mulai ditinggalkan penggunanya, dan beralih ke media sosial lain seperti instagram dan snapchat, tetapi twitter masih saja menjadi media sosial pilihan. Terlebih karena fiturnya yang lengkap serta tampilan dan sistemnya yang bisa dibilang sederhana.

Dengan menggunakan Twitter kita juga akan mendapatkan berita-berita terkini dengan cepat karena langsung ditulis sepersekian menit setelah kejadian terjadi. Karena begitu tweet di twitter di publish maka detik itu juga follower akan mengetahui berita yang disampaikan.

Kalau kalian masih aktif menggunakan twitter, bisa berbagi tweet disini. Mimin mendapatkan sebagian tweet tweet lucu ini dari portal berita luar negeri. Jadi mungkin setelah diterjemahkan, sedikit garing.

Sejarah Twitter

Twitter adalah media sosial microblogging. Didirikan oleh Jack Dorsey, Evan Williams dan Biz Stone pada bulan Maret 2006. Pendirinya merupakan karyawan Odeo pada saat itu. Pada awalnya Twitter dimulai dari perusahaan yang terpisah oleh Obvious Corp.

Jack Dorsey sendirilah yang menjadi pencetus twitter dalam sebuah diskusi yang diselenggarakan oleh Podcasting perusahaan Odeo. Jack Dorsey memiliki ide yang inovatif mengenai pesan atau ‘status’, pengiriman informasi ini mengenai apa yang seseorang lakukukan. Dengan siapa dia berinteraksi, hingga membentuk suatu interaksi percakapan antar pengguna.

Kemudian pada tanggal 15 Juli tahun 2006 proyek pembuatan twitter dimulai. Setahun kemudian twitter secara resmi menjadi perusahaan, dengan nama Twitter,Inc. Hingga ini tetap menjadi media sosial terbesar kedua dibawah bayang-bayang Facebook.

sejarah pendiri twitter

Tweet Lucu

Kamu yang punya follower banyak, bisa dengan mudah mendapatkan like pada setiap tweet yang kamu posting. Atau mungkin di-retweet oleh para follower mu. Tapi tahukah kalian istilah istilah yang sering dipakai dalam dunia per-twitter-an? Berikut mimin rangkum secara singkat

Tweet adalah sekumpulan kata yang membentuk tulisan (di-facebook biasa kita sebut status) yang dapat kita posting di timeline Twitter. Jumlahnya tidak melebihi 140 karakter dan biasanya berisi informasi, obrolan, ungkapan hati, kata-kata motivasi, URL share, video dan lain lain.

ReTweet merupakan aksi mem-forward atau meneruskan suatu tweet yang ada pada timeline sehingga para follower kita dapat melihat tweet tersebut. Retweet merupakan salah satu kegiatan Twitter yang legal dan sopan karena tetap mencantumkan sumber asli yang pertama kali membuat tweet.

Oke setelah kita tahu arti tweet dan re-tweet, kita bisa lanjut membaca kumpulan tweet-tweet lucu dari pengguna twitter di seluruh dunia yang telah di terjemahkan dalam bahasa indonesia seperti dibawah ini :
Selalu merasa ngeri bila anak umur 3 tahun mengatakan, "Selamat Tinggal" ketika kamu tidak berencana mau kemana-mana.
Cewek bilang semua cowok itu bajingan, keparat dan pengkhianat. Gue Setuju. Makanya gue tidak pernah mau pacaran sama cowok
SULAIMAN = SUdah LelAh dIanggap teMAN
Lebih penting mana, temuan Issac Newton atau Issac tangis hati yang tersakiti?
Cukup perbanyak push-up 3 jari. Karena didalam jari yang kuat terdapat tweet yang sehat
Saya minta maaf atas hal-hal yang saya katakan pada saat saya berusaha membawa anak-anak ke sekolah tepat waktu.
Memberi kerupuk anak-anakmu sangat mirip dengan meletakkan kayu di dalam mesin penghancur crane.
Saya: Sayang kenapa kamu tersenyum?
Anak 2 tahun: Aku Berak.
Penting untuk merayakan prestasi tersebut.
Kami sekeluarga bisa tinggal di dalam BUS SEKOLAH tetapi anak saya masih bisa menemukan cara untuk membuatnya terlambat ke sekolah setiap hari.
Cewek : Mas, aku Raisa >_<
Cowok : Ora Popo, ntar mas ajarin
Kalau kamu pengen pacar yang bisa ngasih kabar setiap hari, mending pacaran sama abang loper koran
Di Inggris dan Amerika tidak pernah mandi pake Air. karena disana Air itu Udara
Resep untuk memulai bencana :
1) Punya anak
Saya Pernah Menipu Jualan Pulsa Karena Kesal. Saya Pura Pura Mengisi Pulsa Pakai Nomor Palsu. Kemudian Saya Bayar Pakai Uang Asli. Mampus Tu Abang Konter
Lapor pajak itu bisa via online. Bukan Via Valen
Kata kak Seto : Berakit rakit dahulu, berenang ketepian. Saya pantau dahulu, baru disleeding kemudian
Kamu itu seperti MARTABAK=Manis, Ramah, tapi gak nemBAK-nembak
Buah apa yang mesum? Anggur. Karena sukanya Gpape-grape
Kata Sumanto : Bila pasanganmu marah, coba diamkan dulu beberapa saat, goreng lalu tiriskan
Merindukan kenangan bersama mantan itu wajar. Merindukan tubuh mantan itu kurang ajar.
PDKT=Pernah Deket Kemudian Temenan Aja
Orang di Amerika baru sadar bahwa ternyata cebok pakai air itu lebih sehat. Kemana aje lu tong?

Jika cewek mengatakan "5 menit lagi" kalian bisa pergi haji, keliling dunia, membina rumah tangga bersama wanita lain dan menyelamatkan dunia
Pusing skripsi? Gak mempan pakai obat
Kenapa nilai bahasa Indonesia gue remedial? Padahal gue sering nge-tweet pakai bahasa indonesia :(
Kaki bengkak akibat lari dari kenangan mantan
Seindah indahnya pelangi, lebih indah ngeliat status lo jomblo lagi
SKRIPSI mengajarkan kita bahwa kuliah capek capek 4 tahun hanya untuk mencari-cari masalah.
Gue jomblo dan sering terkena penyakit sendi. Sendi-rian :(
Orang keren itu yang banyak sedekahnya. Bukan yang banyak mantannya
Tanggal tua, waktunya masukin kalender ke panti jompo
Dulu pernah ditawarin beasiswa, tapi aku menolak. Karena aku sadar bahwa behasiswi lebih mantab
Menurut hasil survey, 99% orang akan menjadi kidal ketika cebok

Semoga postingan tweet lucu dari akun twitter ini bisa menghiburmu dan memperbaiki mood mu yang sedang tidak baik. Ingat selalu ketika kita menggunakan Twitter supaya menggunakannya dengan etika sebab tanpa etika kita akan menjadi kecanduan yang namanya media sosial ini dan akan menjadi pasif dengan lingkungan sekitar. Semoga menghibur.

Buka Komentar