Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membeli HP Flash Sale Lazada paling Worth It

Kalau kamu penasaran dengan bagaimana Cara Membeli Barang Flash Sale Lazada Terbaru seperti membeli Xiaomi Redmi 5A dengan harga miring 999.000 rupiah, maka kosngosan akan membahas triknya. Silahkan ikuti pembahasan kita selanjutnya.

Lazada memang merupakan marketplace terbesar di Indonesia yang berani menyediakan berbagai barang dengan harga yang murah. Berbagai produk seperti pakaian, makanan, aksesoris, smartphone dan perlengkapan lainnya disediakan oleh marketplace ini.

Sebelum kita membahas trik flash sale di lazada, ada baiknya kita bahas dulu mengenai sejarah berdirinya marketplace ini. Lazada didirikan oleh Perusahaan internet bernama Rocket Internet, yang pusat kantornya berada di Berlin, Jerman. Lazada didirikan pada tahun 2011 dan berkantor pusat di Singapura. Jadi, memang semenjak didirikannya marketplace ini adalah menyasar pasar Asia Tenggara.

Lazada indonesia diluncurkan pada bulan Maret 2012 dan berkembang pesat hingga saat ini. Selain Rocket Internet, lazada juga mendapatkan modal dari investor raksasa seperti Tesco, Temasek Holdings, Summit Partners, Investment AB Kinnevik, Access Industries, JP Morgan dan Verlinvest. Dan baru baru ini lazada mendapatkan suntikan dana dari perusahaan Jack Ma, Alibaba.

Well, tidak mengherankan bila kiprah sang big e commerce ini bisa mumpuni di tanah air. Tidak sedikit pula mereka mengadakan promo, iklan dan event besar untuk mendukung eksistensinya di dunia e-commerce yang sangat ketat.


Cara Beli Barang Flash Sale Lazada

Cara Ikut Flash Sale Lazada dan Tips Menang

Nah baru baru ini publik dikejutkan dengan flash sale xiaomi redmi 5a dari lazada yang memberikan harga gila seharga 999.999 rupiah. Kebayang kan, dipasaran saja harga xiaomi tipe tersebut adalah sekitar 1 juta lima ratusan. Kamu yang ngebet menggunakan smartphone baru buatan china ini harus rela mengantri flash sale di lazada.

Kalau kamu sudah sering mengikuti flash sale xiaomi ini dan terus terusan mengalami kegagalan, maka mimin akan kasih tips trik rahasia cara sukses memesan banyak hp xiaomi langsung pada saat flash sale berlangsung. Ini dia langkah langkahnya :

Baca juga : Cara Mengatasi Limit Lazada Paylater

Masuk terlebih dahulu ke akun lazadamu. 

Kamu sudah harus masuk dahulu ke dalam akun lazadamu. Ini agar kamu tidak repot nantinya dalam mengakses situs nya yang kemungkinan besar akan mengalami kepenuhan per sekian detik pada saat flash sale tiba.


Pastikan alamat pengiriman dan penagihan sudah terisi. 

Jangan sampai kamu sibuk mengisi alamat setelah check out. Karena waktu pengisian tersebut kemungkinan besar situs akan mengalami overload. Jadi, pastikan alamatmu sudah terisi.


Pilih barang yang kamu incar. 

Masukkan kedalam wishlist atau tekan simbol love pada aplikasi lazadamu. Setelah memilih barang dan memasukkankan ke wishlist, maka kamu bisa menuju halaman wishlist lazadamu.

Disana kamu masih belum bisa langsung membeli barang yang kamu inginkan (dalam hal ini xiaomi-nya). Nah, kamu hanya akan membuka halaman ini saja ketika flash sale tiba.

Bila flash sale tiba seperti pada jam 11, kamu harus stay di depan laptop, pc atau smarthphone mu paling lambat lima menit sebelum flash sale dibuka.


Refresh terus pada saat flash sale tiba. 

Dan wala!, tombol "beli sekarang" kini sudah tersedia. Kamu harus segera klik masukkan ke keranjang atau troli. Kemudian checkout sesegera mungkin. Pilih metode pembayaran dan selesai.

Cara Ikut Flash Sale Lazada dan Tips Menang

Mimin sendiri berhasil memesan xiaomi redmi 5a sebanyak 2 dengan warna gold dan hitam. Mimin memilih metode pembayaran ditempat karena tempat mimin support terhadap metode ini. Lebih praktis dan tanpa repot membayar ke bank atau toko retail terdekat.

Nah, bila kamu masih ada pertanyaaan seputar bagaimana cara mendapatkan xiaomi redmi 5a pada flash sale lazada, bisa komentar dibawah ini. atau hubungi mimin untuk konsultasi. Semoga kamu berhasil ya! Komentar bila berhasil, dan komentar juga bila gagal, tanyakan ke pada mimin apa penyebabnya.

Demikian artikel mengenai Tips Rahasia Cara Mendapatkan Flash Sale Lazada Terbaru ini, semoga dapat bermanfaat buat kamu sang online shopper addict. Terutama di lazada yang memang memberikan harga barang yang miring sekali. Happy shopping!



Update Terbaru!

Sistem Lazada sudah mengalami perubahan. Jadi trik tips diatas mungkin sudah tidak berlaku lagi. Namun satu hal yang bisa kamu lakukan adalah kamu tetap bisa memasukkan barang incaran kamu seperti xiaomi redmi 5A tersebut kedalam wishlist. 

Akan tetapi sekarang ini pihak Lazada atau Official Xiaomi Store sudah memberikan aturan bahwah untuk satu akun lazada hanya bisa membeli 1 unit hp. 

Akhir akhir ini juga sangat sulit untuk mendapatkan nya, karena sudah semakin banyak orang yang tahu dengan triknya. Jadi bila kamu mengetahui sedikit tips baru, bisa share bersama mimin dibawah ini.

Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya