Kumpulan Story Instagram Kata Ucapan Idul Fitri 2018 Menyentuh Hati

Kumpulan Story Instagram Kata Ucapan Idul Fitri 2018 Menyentuh Hati

status story instagram whatsapp idul fitri
Idul fitri atau lebaran adalah hari kebesaran yang paling dinanti nanti oleh umat Islam. Setelah selama kurang lebih tiga puluh hari berpuasa di bulan ramadhan dengan penuh hikmah, maka datangnya hari ini menjadi suatu momen yang menyucikan setiap jiwa, mengumpulkan masing masing anggota keluarga serta mempererat tali silaturahim antar muslim lainnya. Banyak orang yang mengupdate status di media sosial dan aplikasi chatting miliknya. Kali ini kosngosan akan memberikan beberapa kumpulan gambar yang bisa kamu gunakan untuk hal hal tersebut.

Ada banyak kata kata ucapan idul fitri yang menyentuh hati di internet. Dan ini memang dicari oleh banyak orang, karena setiap muslim biasanya mengucapkan selamat idul fitri ketika ramadhan berakhir. Apalagi ketika malam takbiran, dimana suasana ramai khas takbir keliling di jalan jalan besar. Zaman dulu momen ini dimanfaatkan para orangtua untuk mengirim sms sampai sampai harus membeli paket sms murah hanya untuk berikirim pesan lebaran ke sanak keluarga.

Sekarang zamannya telah berbeda. Kita lebih menyukai menyebarkan ucapan lebaran tersebut melalui media sosial milik kita. Apalagi kamu yang tidak bisa meningggalkan media sosial, sepertinya harus membaca story instagram dibawah ini.

Karena penggunaan instagram begitu banyak di Indonesia, maka pasti kamu sering berbagai cerita melalui salah satu fitur andalan instagram ini, ya, Story Instagram. Story merupakan fitur dimana kamu bebas berbagi status dalam bentuk teks, video, foto, gif (terakhir dihapus oleh pihak instagram) dan lainnya yang akan hilang dalam waktu 24 jam.

Baca juga :
Kumpulan Status WhatsApp Lebaran 2018
Kumpulan Story Instagram Ramadhan 2018
Kumpulan Status WhatsApp Ramadhan 2018

Kita sering menggunakan instagram, tetapi apakah kamu tahu seperti apa sejarah perkembangannya? Berikut ini mimin akan jelas kan secara singkat mengenai sejarah perkembangan instagram hingga seperti saat sekarang ini.

Sejarah singkat Instagram sebagai media sosial berbasis visual

Siapa pencipta aplikasi dan media sosial khas photo dan video ini? Mereka adalah Kevin Systrom dan Mike Krieger. Keduanya merupakan programer komputer dan ahli pemasaran yang sudah malang melintang dalam hal startup. Awal instagram bernama  Burbn.

Aplikasi ini didirikan pada tahun 2010 silam. Awalnya ditujukan untuk memungkinkan orang-orang dalam melalukan check-in lokasi, membuat rencana, mendapatkan poin untuk bergaul dengan teman-teman. Setelah perkembangangannya, mereka berdua akhirnya menciptakan aplikasi yang bernama Instagram ini. Sebulan setelah peluncuran, Instagram telah merangkul 1 juta user aktif.

Istilah Instagram sendiri adalah maksud dari keseluruhan fungsi aplikasi yaitu “insta” yang bermakna “instan”, seperti kamera polaroid yang lebih dikenal dengan “foto instan”. Media sosial ini juga bisa menampilkan foto secara instan, seperti polaroid tentunya. Kata “gram” asalnya dari “telegram”, dimana cara kerjanya yang bisa mengirimkan informasi kepada orang lain dengan cepat.

Hingga saat ini, Instagram menjadi salah satu media sosial terbesar di dunia. Setelah dibeli oleh Facebook punyanya Mark Zuckenburg seharga satu milyar dollar pada tanggal 9 April 2012 silam. Oleh karena itu kamu bisa dengan bebas menggunakan instagram dengan cukup menghubungkannya dengan akun facebook milikmu.

Contoh Beberapa Story Instagram dalam bentuk kata kata mengenai Idul Fitri 2018 Menyentuh Hati

Bila ada ucapanku yang setajam pisau, perbuatanku yang meninggalkan luka, juga perusahaan yang membuat hancur karena ego tinggi, izinkanlah aku untuk meminta maaf. Selamat Idul Fitri 1439 Hijriyah

Bila hati sejernih air, maka jangan biarkan dia berkeruh. Bila hari seputih awan, maka jangan ia mendung menghitam. Mari menghiasai hati kita dengan keimanan. Semoga di hari yang fitri ini kita kembali kepada fitrah kita masing masing.

Selamat datang hari yang penuh dengan kesucian dan kesukacitaan. Hari kemenangan dimana kita diawajibkan untuk saling memafkan. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat idul fitri semuanya.

Sebulan penuh kita telah berpuasa, guna melebur dosa-dosa kita. Untuk mengetuk pintu surga dan menggapai ampunan-Nya. Itu semua akan sia-sia bila kita tidak saling meminta maaf sesama. Selamat idul fitri.

Tiada kesucian menjadi sempurna tatkala ada salah satu kebencian tertanam dalam jiwa. Membasuh jiwa dengan permintaan maaf. Terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama ini. Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan bathin.

Gema takbir berkumandang disetiap sudut sudut rumah. Membesarkan dan mengagungkan yang maha Suci. Bersihkan hati kembali fitri di hari kemenangan ini.

Idul Fitri yang agung, Sesuci kalimat Tayyibah, Seagung dinul Islam yang kaffah, Seerat silaturrahim yang mengandung cinta dan kemurnian. Selamat Hari Idul Fitri 1439 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Seiring surya bersinar indah dipagi hari nan suci ini, saya memohon dibukakan pintu maaf apabila ada kata dan tindak yang tidak berkenan dihati. Happy Ied Mubarak 1439 H

Ya Allah, berkahi sisa usaia kami sampai berjumpa lagi dengan Ramadhan depan. Sucikan hati kami untuk bisa memaafkan saudara kami. Taqabalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan bathin

Manusia kembali ke fitrah pada hari kemenangan ini. Mari sucikan hati kembali kepada tauhid
Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin

Bagaikan satu titik yang tergurat diatas sutera, seperti itulah hatiku yang tersaput banyak dosa. Maaf dari kalian adalah seteguk telaga yang bisa menghapus kesalahanku. Dalam relung qalbu yang paling dalam, saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin

Jazakumullah khairan atas semua perhatian yang kalian berikan kepadaku. Semoga Allah menerima amalan-amalan kita dan meridhoi kita bertemu dengan Ramadhan tahun depan. Insya Allah.

Perhatian perhatian, Ramadhan dengan nomor 1439 H telah tiba di bandara Idul Fitri. Mohon melepaskan sabuk iri, dengki dan benci. Periksa kembali barang bawaan berisi ribuan maaf dan ampunan. Selamat kembali ke fitri, semoga perjalanan kita sampai pada ramadhan tahun depan. Amien.

Lebaran kali ini tidak akan sempurna tanpa menerima maaf darimu. Mohon maaf atas segala salah dan luka yang pernah ku goreskan baik sengaja maupun tidak disengaja.

Walau diapit oleh jarak, hingga mata tidak pernah bertatap. Seiring suara takbir yang berkumandang, dan dengan suara beduk yang menggema, dengan ini saya haturkan "Selamat hari raya idul fitri 1439 H" Mohon maaf lahir dan bathin.

Tidak ada untaian kalimat yang bisa menyenangkan hati setiap orang. Tidak ada kesempurnaan didunia ini. Pun tidak ada kesalahan yang tak termaafkan. Karena Dia sang pemilik segalanya juga punya sifat sang pemaaf. Selamat kembali ke fitrah, mohon maaf lahir bathin.

Mata terkadang salah melihat. Mulut terkadang salah berucap. Telinga terkadang salah mendengar. Kaki juga terkadang salah melangkah. Dengan niat tulus di momen yang suci ini, saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin. Semoga kita kembali ke fitri yang sesungguhnya.

Jika ada perkataan terselip dusta, sifat yang membekas lara juga perbuatan yang menoreh luka, semoga masih ada maaf yang tersisa. Saya dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin untuk teman teman sekalian.

Doa menggema. Walaupun kabut kehidupan seringkali menyalahkan pikiran kita dalam memberi arti dan makna pada apa yang tertangkap oleh indera, tetapi hati harus tetap terjaga jernih agar lidah tulus mengalirkan kata. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

Tiada permata yang lebih berharga selain mahalnya hati tulus untuk memaafkan. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir bathin

Aku tidak memintamu untuk menjadi bunga, karena aku takut kamu akan layu. Aku tidak memintamu menjadi awan, karena aku takut kamu akan mendung. Aku hanya mau meminta maaf darimu. Selamat hari raya idul fitri 1439 H.

Berharap para lesung yang ada hanya rumpun jerami. Berharap hati ingin bertemu yang terlayang hanya pesan ini. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

Meskipun hati ini tak sebening XL dan secerah MENTARI, banyak khilaf yang buat FREN kecewa. Kuminta SIMPATI-mu untuk mem-BEBAS dari ROAMING dosa. Dan kita hanya mengharap 3 kepada-Nya, yakni pahala, ampunan dan rezeki yang tercurah. Kita harus hidup FLEXI-bel, untuk menerima semua pemberian-Nya. Menjalani MATRIX kehidupan. Semoga amal kita tidak ESIA-ESIA. :D

Detik detik manis saat pertemuan, saat indah waktu perkenalan. Suka duka persahabatan sungguh tak kan hilang dari ingatan. Di hari yang Fitri ini, atas segala khilaf dan salah mohon dimaafkan. Selamat merayakan 1 Syawal 1439 H semoga kita benar benar menjadi pribadi yang kembali ke fitri.

Dengan semangat gerakan baru. Mari bersalam-salaman untuk bermaaf-maafan. Mari lupakan khilaf dan kesalahan. Agar nyaman hati menghadapi hari yang suci. Selamat hari raya Iedul Fitri 1439 H

Satukan tangan, satukan hati. Itulah indahnya silaturahmi. Dihari kemenangan ini kita padukan keikhlasan untuk saling memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Mohon Maaf Lahir Batin

Beralas ikhlas dan beratap doa demi mengharap diri dibasuh maaf.  Minal Aidzin Wal Faidzin. Selamat hari raya idul fitri untuk semua teman-teman yang merayakan.

Hari ini kita akan diuji siapa yang memiliki kerendahan hati tanpa keangkuhan budi. Meski banyak dosa dan perbuatan salah, mohon ampunlah dan minta maaflah. Hidup kan terasa indah jika saling memaafkan. Minal aidzin wal faidzin, Mohon Maaf Lahir Batin.

Beriring gema takbir dimalam ini, saya memohon maaf atas segala kesalahan yang pernah tercipta. Aku hanya butuh keikhlasan dalam memaafkan. Semoga Allah menerima segala amalan baik kita. Selamat idul fitri 2018.

Ramadhan membasuh hati yang berjelaga. Idul fitri membuat hati menjadi suci kembali. Saatnya kembali kepada fitrah dan mengharapkan surga-Nya. Happy Eid Mubarak 1439 H

Bunga di taman bermekeran, seakan ikut bergembira menyambut hari kemenangan. Wangi harum semerbak menyeruak menambah wanginya hari raya. Mohon maaf yang teramat untuk saudara-saudara sekalian. Selamat hari raya idul fitri 1439 H

Beningkan jiwa dengan dzikir. Cerahkan pikiran dengan cinta. Sucikan hati dengan maaf. Taqabbalallahu minna wa minkum, Minal aidzin wal faidzin

Anak remaja mengejar layang, layang dijual beli santan. Senandung lebaran akan menjelang, Salah dan khilaf mohon dimaafkan.

Sayup terdengar takbir menggema. Tanda Ramadhan akan berlalu. Saling memaafkan di hari nan suci. Berharap ampunan yang didapat. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1439 H

Contoh Story Instagram dalam bentuk gambar mengenai Idul Fitri 2018 Menyentuh Hati

Kamu bisa mendownload gambar jpeg dibawah ini sepuas hati, dengan cara klik kanan lalu "Simpan gambar sebagai" atau bila di smartphone silahkan tekan dan tahan lama untuk "menyimpan gambar" pada browser kepunyaanmu.

contoh story instagram lebaran

contoh story instagram lebaran

contoh story instagram lebaran

contoh story instagram lebaran

contoh story instagram lebaran

contoh story instagram lebaran

contoh story instagram lebaran

contoh story instagram lebaran

Al-Muhamiliyyat diriwayatkan sanad hasan dari Jubair bin Nufair telah berucap, “Para sahabat nabi jika bersua di hari idul fitri, sebagian berkata kepada sebagian lainnya: Semoga Allah menerima dari kami dan darimu.” (Fathul Bari 2/446)

Ucapan idul fitri yang benar memang tidak selalu didapat dari internet saja. Kamu bisa merangkai beberapa kata dan berkreasi untuk menciptakan kata kata yang menarik dan tentunya menyentuh hati. Nanti setelah habis lebaran, kamu juga bisa menyesuaikan beberapa diantaranya dan mengupdate story lagi.

Demikian pembahasan mengenai Kumpulan Story WhatsApp dan Instagram Kata Kata Idul Fitri 2018 Menyentuh Hati kali ini, semoga bisa kamu jadikan sebagai sarana dakwah untuk teman teman media sosialmu ya. Berikan pengalaman berhargamu melalui kotak komentar dibawah ini. Jangan lupa untuk menceritakan kejadian seru disaat lebaran bersama keluarga. Terimakasih telah mengunjungi kosngosan.