Kumpulan Story Instagram Kata Ucapan Ramadhan 2018 Terbaik

Kumpulan Story Instagram Kata Ucapan Ramadhan 2018 Terbaik

Baca juga :

status story whatsapp instagram
Marhaban ya Ramadhan. Bulan yang penuh ampunan, bulan turunnya Al Quran, Wulan di mana diwajibkan umat muslim dunia untuk berpuasa merupakan momen yang dinantikan. Untuk menyambut datangnya Ramadhan, kali ini kosngosan akan memberikan beberapa contoh status WhatsApp dan Instagram Spesial Ramadhan dan bagaimana cara membuat supaya menarik bagi Kebanyakan orang. Penasaran, silakan ikuti terus pembahasan kali ini.

Banyak ucapan atau kata-kata maaf ya mungkin terlampir pada setiap percakapan di antara kaum muslimin ketika akan menghadapi bulan suci. Tidak ketinggalan juga Pastinya kamu juga ingin untuk mengupdate status atau Story mu di media sosial dan aplikasi chatting terkini. Dan kamu bisa dengan mudah mencarinya di internet salah satunya di blog kosngosan ini.

Kata kata maaf dalam menyambut bulan suci ramadhan ini sangat tepat. Karena selain bisa lebih menghindarkan kita dari rasa dendam, jiwa juga menjadi lebih suci dalam  menghadapi bulan puasa. Karena salah satu syarat tercapainya ampunan di bulan ini adalah dengan memiliki hati yang bersih.

Baca  juga :
Kumpulan Status WhatsApp Lebaran 2018
Kumpulan Story Instagram Lebaran 2018
Kumpulan Status WhatsApp Ramadhan 2018

Di sini Mimin akan memberikan beberapa contoh ucapan Ramadhan terbaik sekaligus bermuatan makna yang mungkin tidak lucu, akan tetapi bisa menyentuh hati untuk seseorang yang spesial, baik untuk teman atau pacar. Penasaran, silahkan scroll terus untuk mendapatkan contohnya. Lets check these out. Namun sebelumnya kita bahas terlebih dahulu mengenai sejarah instagram secara singkat.

Sejarah singkat Instagram dan Perkembangannya

Media sosial khas visual ini menyajikan fitur yang menarik untuk digunakan. Awalnya bernama Burbn, Inc yang didirikan pada tahun 2010. Perusahaan ini hanya berfokus pada pengembangan aplikasi telepon genggam seperti HTML5 peranti bergerak. Kemudian kedua penciptanya yaitu Kevin Systrom dan Mike Krieger memutuskan untuk fokus pada satu hal yang mengarahkan mereka untuk menciptakan instagram ini.

Kata "Instagram" merupakan maksud dari keseluruhan fungsi aplikasinya yaitu “insta” yang bermaksud“instan”, seperti kamera polaroid yang lebih dikenal dengan “foto instan”. Media sosial ini juga bisa menampilkan foto secara instan, seperti polaroid tentunya. Kata “gram” asalnya dari “telegram”, dimana cara kerjanya yang bisa mengirimkan informasi kepada orang lain dengan cepat.

Instagram telah menjadi salah satu media sosial terbesar di dunia. Setelah dibeli oleh Facebook kepunyaan Mark Zuckenburg itu seharga satu milyar dollar pada tanggal 9 April 2012 yang lalu. Dengan demikian kamu bisa dengan bebas menggunakan instagram dengan hanya menghubungkannya melalui akun facebook milikmu.

Ada banyak orang juga yang menggunakan instagram sebagai sarana mencari duit melalui endorsement yang dilakukan oleh berbagai perusahaan brand ternama, kepada mereka public figur atau yang memiliki follower ribuan hingga jutaan. Oke demikian sejarah singkatnya, kita lanjutkan kepada beberapa contoh story seperti dibawah ini.

Kumpulan Story Instagram Ramadhan bentuk teks

Esok hari adalah adalah harapan. Sekarang adalah pengalaman dan kemarin adalah kenangan. Yang tak luput dari kekhilafan memohon maaf lahir dan bathin. Semoga ramadhan kali ini lebih baik daripada ramadhan kemarin.

Sebelas bulan tidak sedikit kata terlonta sudah diucapkan, Mungkin banyak kata yang tidak mengena. Sebelas bulan tidak sedikit yang sudah dibuat dan tidak semuanya menyenangkan. Mari saling memaafkan menjelang bulan suci ini. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Hati yang jernih adalah cerminan hidup yang bersih. Mari menyucikan diri. Selamat datang bulan suci. Selamat datang bulan ramadhan.

Jika hati ingin seputih awan, jangan biarkan ia mendung. Jika hati ingin seindah bulan, hiasai ia dengan senyuman. Marhaban ya Ramadhan 1439 Hijriyah

Andaikan kita tidak pernah melakukan kesalahan dalam hidup ini, mungkin kita tidak pernah belajar arti dari memberi dan meminta maaf. Ada satu hal yang masih tetapi bisa kita lakukan yaitu belajar dari masa lalu untuk besok yang lebih baik. Marhaban ya Ramadhan. Semoga Allah meringankan segala ibadah kita dan memasukkan kita sebagai golongan orang-orang bertaqwa.

Bulan puasa, meleburkan dosa dan nafsu keduniaan.

Ada jaksa membeli pulsa. Tidak terasa udah mau puasa.
Burung kakatua hinggap di jendela. Jangan lupa perbanyak pahala.
Buah pepaya dimakan jerapah. Maafin saya yang pernah salah.
Selamat menjalan ibadah puasa Ramadhan.

Sungguh merugi orang-orang yang tidak mendapatkan ampunan Allah di bulan pengampunan ini. Raihlah pahala dan ampunan-Nya dengan rasa lapar dan hausmu. Bersedekahlah kepada kaum fakir dan miskin.

Mari mempersiapkan diri untuk menghadapi bulan Ramadhan ini. Semoga setiap jiwa yang melaluinya bisa mendapatkan fitrahnya kembali di hari kemenangan.

Sebaik-baiknya amalan adalah amalan di bulan Ramadhan. Mari meningkatkan ibadah kita demi meraih pahala yang derajatnya lebih tinggi dihadapan Allah ketimbang beribadah di bulan bulan lain.

Ya Allah berkahilah kami pada bulan Rajab dan Sya'ban serta sampaikanlah kami ke bulan Ramadhan. Aku memohon ampunan Allah yang Maha Agung dan tiada tuhan melainkan Dia yang hidup dan berdiri sendiri. Dan aku bertaubat kepada-Nya.

Bulan Ramadhan bulan mulia. Sungguh beruntung orang yang pandai mengisinya. Dapat mencapai kesucian dirinya. Memperoleh pahala berlipat ganda.

Ramadhan tidak hanya menahan lapar dan haus, tetapi juga menjadi momen kita belajar mengendalikan diri. Dalam puasa, hanya kita dan tiuhanlah yang mengetahui. Saatnya untuk berlaku jujur untuk diri sendiri. Marhaban ya Ramadhan.

Sang alam bertasbih syahdu menyambut bulan penuh berkah. Senandungkan makna Ramadhan dalam setiap ucapan dan perilaku. Saatnya kita membersihkan diri dari segala keinginan duniawi. Mari berpacu untuk menjadi pemenang di bulan ramadhan ini.

Selembut embun dipagi hari, menengadahkan tangan sepuluh jari, terucap salam sepenuh hati. Selamat menunaikan ibadah puasa sebagai perwakilan diri yang dhaif ini. Mohon memaafkan kekhilafan dan kesalahan yang disadari maupun yang tidak untuk mempersiapkan diri menyambut bulan suci ini.

Sebelas purnama telah berlalu. Tak kuasa kutengadahkan kepala. Bukan bening hati kubawa. Malah keruh hingga ke permukaannya. Illahi Rabbi, nikmat-Mu sungguh tak terhingga. Hamba masih Engkau perbolehkan untuk bertemu dengan bulan penuh Rahmat ini.

Fajar Ramadhan segera menghampiri kita. Selembar sutera menghapus noda. Sebening embun pagi yang dapat menyejuk Qalbu. Mari sama-sama kita sucikan hati, bersihkan jiwa di bulan yang penuh kesucian ini. Marhaban ya Ramadhan.

Matahari berdzikir, angin bertasbih, seluruh mahluk memuji keagungan-Mu, menyambut datangnya bulan dimana terdapat satu malam yang lebih baik dari seribu bulan. Marhaban ya ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa

Gunung Rinjani tinggi menjulang, Sunset Senggigi indah menawan. Shaum Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan.

Perkataan yang paling indah adalah dzikir. Lagu yang paling merdu adalah adzan. Petunjuk yang terbaik adalah Al-quran. Senam yang paling sehat adalah sholat. Diet yang sempurna adalah puasa. Kebersihan yang menyegarkan adalah wudhu. Khayalan terbaik adalah mengingat dosa dan taubat. Semoga dibulan yang penuh berkah ini kita bisa tawakkal mengerjakannya.

Marhaban ya Ramadhan. Bulan suci yang penuh berkah kini telah tiba. Saatnya untuk lebih mendekatkana diri kepada Sang Pencipta. Memperbanyak amalan ibadah dan meninggalkan segala larangannya. Dengan segala kerendahan hati, saya ucapkan mohon maaf lahir dan bathin atas segala khilaf dan salah.

Setitik tinta menjadi noda, setitik salah menjadi dosa. Bulan penuh berkah segera tiba. Mari meningkatkan ibadah di bulan puasa. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
"Barangsiapa yang berpuasa Ramadhan dengan penuh keimanan dan mengharap pahala, niscaya akan diberikan ampunan kepadanya atas dosa-dosanya yang telah lalu" (HR. Bukhari dan Muslim)

Kumpulan Story Instagram Ramadhan bentuk gambar

Kalian bisa klik kanan dan save as image beberapa gambar dibawah ini untuk digunakan dalam mengupdate story di instagram. Silahkan ambil sepuas hati..

story instagram ramadhan

story instagram ramadhan

story instagram ramadhan

story instagram ramadhan

story instagram ramadhan

story instagram ramadhan

story instagram ramadhan

story instagram ramadhan

story instagram ramadhan

story instagram ramadhan

story instagram ramadhan

Demikian Kumpulan dan Instagram spesial Ramadan yang bisa menginspirasi untuk menulis status juga pada akun media sosial mu. Semoga dengan datangnya bulan Ramadan ini, kita bisa menjadi manusia yang lebih baik . Berikan kritik dan saran terbaikmu melalui kotak komentar di bawah ini dan terima kasih telah mengunjungi kosngosan.

Buka Komentar