Kemana Kucing Saat Mati dan Banjir, Ini Faktanya

Kemana Kucing Saat Mati dan Banjir, Ini Faktanya

Kemana Kucing Saat Mati dan Banjir
Kemana Kucing Saat Mati dan Saat Banjir terjadi? Pertanyaan ini menjadi banyak diperbincangkan oleh berbagai kalangan, termasuk para pecinta kucing. Karena banyak yang menyadari bahwa kita sangat jarang melihat kucing pada dua kondisi ini, yaitu banjir dan mati. Oleh karen itu kosngosan akan mencoba melansir beberapa informasi nya untuk menjawab rasa penasaranmu itu. Simak pembahasannya dibawah ini.

Hewan lucu ini memang banyak yang menjadikan sebagai peliharaan. Terlebih spesies kucing ras dengan bulu indah yang memiliki pesona tersendiri. Akan tetapi yang namanya mahluk hidup, tentunya membuatnya butuh perawatan.

Baca juga : Peran Serta Manfaat Ojek Online di Zaman Sekarang

Sering kita memikirkan bagaimana kondisi kucing bila terjadi banjir? apakah dia tenggelam atau bahkan ikut mengungsi bersama manusia? juga bagaimana bila dia hendak mati? Bagaimana dia mempersiapkan diri menghadapi sakratul maut? well ini mungkin akan menjawab beberapa rasa penasaranmu itu.

Kemana Kucing Saat akan Mati ?


Kemana Kucing Saat Mati

Kucing peliharaan mu yang akan meninggal biasanya menunjukkan perilaku yang bisa kamu ketahui sebagai gejala bahwa ia akan mati. Seperti contoh diantaranya adalah hilangnya nafsu makan dan minum, kehilangan energi juga turunnya berat badan dengan drastis.

Kucing kamu yang akan mati juga biasanya juga merasa bahwa dia akan segera meninggal dan akan mencari perlindungan disaat terakhirnya. Sebenarnya ciri kucing akan mati sangat jarang ditemui oleh manusia pada umumnya.

Kucing yang mati seperti di rumah pasti jarang kita temui. Hal itu dikarenakan sebelum menemui ajalnya, kucing terlebih dahulu akan pergi menjauh ke tempat sepi seperti lorong kosong atau ruangan kosong yang tidak dijangkau oleh siapa pun.

Fakta ini seakan menjawab pertanyaan klasik, mengapa kucing mati alami (bukan tertabrak atau dibunuh) sangat jarang ditemukan bangkainya di luar? Hal ini disebabkan karena kucing (baik kucing liar dan kucing peliharaan sekalipun) memiliki kebiasaan (alami) bersembunyi menjelang kematiannya. Kucing akan mencari tempat yang jauh dari keramaian dan agak tertutup.

Kemana Kucing Saat Banjir ?


Kemana Kucing Saat Banjir

Ternyata misteri kucing saat banjir begini. Mereka akan menepi saat air sudah mengalir sekitar 1,5 senti meter. Ia akan mencari permukaan tempat yang melebihi tingginya air tersebut, Ia akan terus mencari celah agar dirinya tidak terkena air setetes pun.

Kucing akan berpindah tempat bila tempat yang ia tempati sudah tidak aman dengan caranya melihat ke atap atap rumah atau melihat ke arah depannya dengan beberapa meter jarak pandangnya saja. Jadi gimana kalo airnya sudah naik sampai ke atap rumah? Kalo airnya sudah naik ke atap rumah, si kucing bakal naik ke pepohonan atau ke genteng rumah.

Demikianlah artikel Fakta mengenai Kemana Kucing Saat Mati dan Banjir kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk menambah pengetahuan mu. Bila kamu merasa artikel ini menarik, silahkan bagikan ke pada teman temanmu. Terimakasih telah berkunjung.

Buka Komentar