Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kata Mei untuk Status dan Caption Keren

Selamat datang bulan Mei. Bulan ke 5 dalam penanggalan masehi ini punya berbagai kenangan bagi kebanyakan orang. Apalagi bagi mereka yang lahir dibulan ini, tentu saja akan merayakan ulang tahunnya yang spesial.

Bulan Mei merupakan bulan yang biasanya dihiasai dengan musim kemarau yang cukup panas. Namun jangan kuatir, di awal bulan ini kamu tetap bisa meng-update status dan caption mu melalui whatsapp, facebook atau instagram dengan membaca postingan Contoh Kata Ucapan Bulan Mei dibawah ini. Penasaran? Yuk silahkan kepoin selanjutnya.

Bila kita beralih ke benua Eropa, bulan Mei adalah momen yang tepat untuk menikmati musim semi dimana bunga-bunga pada bermekaran. Sangat cocok buat liburan honey moon bersama pasangan atau sekedar menikmati romantisme bersama pasangan juga keluarga.

May atau mei jadi bulan spesial buat kalian yang bernama mei. Bulan kelima ini menjadi momen untuk berkarya demi menghasilkan sesuatu yang positif. Dan bagi kamu yang ingin meraih impian seperti cepat di acc oleh dosen pembimbing, balikan sama mantan atau hanya sekedar ingin punya gadget baru, semoga saja terkabul di bulan ini.

Kamu yang lahir dibulan Mei, diberi nama mei berarti punya dua kemungkinan zodiak yaitu bintang Taurus yang lahir apda tanggal 1-20 Mei dan bintang Gemini yang lahir di antara tanggal 21-31 Mei. Masing masing zodiak pasti punya karakter dan kepribadian yang berbeda.


Kata Ucapan Bulan Mei


kata bulan mei

Bulan Mei banyak mengandung momen-momen berharga yang sayang untuk dilewatkan bersama orang-orang sekitar kita. Nah setelah ini, kamu bisa copy beberapa kumpulan kata ucapan khusus bulan Mei dibawah dan paste-kan ke media sosial milikmu. Have fun!

Lihat juga : Kata Bulan April


Selamat datang bulan Mei, di mana kita akan menjumpai banyak sekali hari-hari spesial di dalamnya,
Namun kita tetap harus semangat dan produktif


Selamat ulang tahun buat kalian yang bernama Mei, Saya tahu bahwa ini adalah momen terbaik
Namun jangan sampai malas-malasan dan enggan untuk menjemput kesuksesan


Di bulan Mei ini kamu memang harus berdoa untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan,
Namun tidak selalu apa yang kamu inginkan itu terwujud disitulah akan dinilai seberapa besar tingkat kedewasaan mu


Setiap manusia memiliki tujuan hidupnya masing-masing,
Lalu di bulan Mei ini apa yang akan kamu raih selama sebulan penuh?


Jangan menjadikan kegagalan di bulan Mei kemarin sebagai kambing hitam untuk bermalas-malasan di bulan Mei kali ini


Kebahagiaanmu tidak akan bisa diukur dari seberapa banyak materi yang kamu miliki.
Walaupun kamu telah bekerja keras di bulan Mei ini, maka kamu tetap harus meluangkan waktu bersama orang-orang yang kamu cintai


Jangan pernah mengeluh, terlebih ketika kita telah memasuki bulan Mei.
Itu tandanya kita telah menghabiskan seperempat tahun kita untuk apa?


Welcome home May! Ketika kamu datang aku baru sadar bahwa telah menjalani tahun ini selama seperempat bagian, sungguh tidak terasa!


Selamat datang Bulan Mei, bulan penuh semangat dan memotivasi diri untuk melangkah lebih baik lagi daripada bulan sebelumnya.


Happy May! terkadang kita tidak tahu peluang terbesar itu datangnya kapan, semoga di bulan Mei ini kita diberikan kesempatan terbesar untuk melakukan hal yang kita senangi


Menjaga masa depan, meraih nya secepat mungkin adalah salah satu alasan kenapa kita terus belajar dan bekerja.
Jangan jadikan bulan mei ini sebagai alasan untuk bermalas malasan. Bangkit dan cepatlah beraktifitas dengan penuh semangat!


Bersegeralah bangkit dari tempat tidur, karena bulan Mei sudah datang. ini saatnya kita berkarya menghasilkan sesuatu yang positif untuk mencapai kesuksesan di masa depan.


Caption Mei


quotes mei

Tidak ada kesuksesan yang abadi yang didapat dari kemalasan untuk bekerja dan belajar. ayo jangan malas di bulan Mei yang ceria ini


Semangat membara semoga saja masih hidup di dalam hati kita.
Mari menjadikan bulan Mei ini menjadi momen yang spesial untuk orang-orang yang kita cintai.


Bersyukur atas nikmat yang sudah diberikan oleh Tuhan merupakan salah satu cara terbaik untuk untuk menyambut bulan Mei ini.


Tidak ada kekalahan yang berarti bagi orang-orang yang pantang menyerah. disaat kegagalan sudah di depan mata, cara terbaik untuk menghadapinya adalah dengan bangkit dan belajar dari kesalahan. Selamat datang bulan Mei.


Perjuangan dan harapan adalah dua sisi yang tidak bisa dipisahkan satu sama lain.
Semoga kita tetap memiliki harapan dan selalu berjuang untuk meraih masa depan dimulai dari bulan Mei ini


Semakin bertambahnya umur, maka kamu akan merasakan kegagalan dan keberhasilan menerpa dirimu. jadikan itu sebagai pengalaman hidup yang tidak tergantikan. Selamat datang bulan Mei.


Berdoalah di bulan Mei ini kita bisa mendapatkan apa yang kita cita-citakan.
Ayo berjuang bersama adalah suatu proses yang menyenangkan.


Jangan ada lagi perpecahan dan permusuhan di bulan Mei ini. kita semua bersaudara, sama-sama berjuang membangun bangsa dan negara.


Kekuatan terbesar berasal dari motivasi diri sendiri. orang lain tidak akan bisa mengubah dirimu sendiri, kecuali bila kamu yang menentukanya.


Kata Harapan Mei


ucapan bulan mei

Bersabar untuk mendapatkan apa yang dicitakan dan terus berusaha untuk berkarya adalah ciri khas orang sukses. Kamu tidak akan tahu kapan keberhasilan itu datang, akan tetapi dia akan dekat bagi mereka yang berusaha meraihnya. Selamat datang bulan mei!


Tidak seorang manusia-pun yang bisa sampai menyakitimu dibulan Mei ini,
Kecuali mereka yang sangat engkau peduli,
Atau mereka yang tidak sungguh dalam peduli kepadamu.


Jangan berharap orang lain akan membantumu, apabila kamu sendiri tidak berlaku baik dibulan Mei ini
Namun itu bukan alasan untuk menyesali diri, namun sahabat selalu ada untukmu.


Sekecil apapun kebaikan yang sobat kosngosan lakukan dibulan Mei ini,
Ingatlah itu semua tidak akan pernah sia-sia. Kebaikan akan berbalas kebaikan dikemudian hari


Harapan akan selalu seperti jalan di dalam hutan.
Kamu tidak akan pernah ada jalan.
Akan tetapi jika banyak orang menjalaninya, jalan itu menjadi ada
Ayo semangat dibulan Mei


Jadikanlah hatimu dibulan Mei ini menjadi yang tidak pernah membenci,
Memberikan senyuman yang tak pernah menyakiti dan kasih sayang yang tidak pernah berakhir.


Waktu terus berjalan, bulan Mei telah datang
Kita harus belajar dari masa lalu, bersiaplah untuk menyongsong masa depan,
Kemudian memberikan yang terbaik untuk hari ini.


Ucapan Mei buat Sahabat dan Kekasih


caption bulan mei

Sahabat merupakan teman yang membantumu saat keadaan susah kemudian menjadi tempat berbagi kelelahan. Mereka akan menghiburmu saat sedih dan membuatmu tertawa seperti orang gila. Semoga bulan mei ini tetap bisa menjaga hubungan kita berdua


Teman sejati itu bagaikan roda sepeda yang terus berputar supaya sepeda tetap maju dan seimbang. Dan saya bangga punya teman segokil kalian.


Sahabat sejati tidak pernah meninggalkan karena kekurangan, mereka akan tetap ada untuk mu walaupun mereka sangat mengetahui semua kekuranganmu. Selamat bulan mei buat semua sahabat ku!


Teman sejati tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuma.
Mereka menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan agar kamu bisa berubah kearah yang lebih baik. Bersyukurlah memiliki teman seperti itu.


Seseorang yang begitu berarti, tidak akan dengan mudah kamu miliki.
Jika kamu benar benar mencintainya, jangan pernah berhenti untuk mendapatkan hatinya.
Selamat mei buat kamu yang ada disana.


Andaikan waktu tidak mengizinkan kita untuk terus bersama, maka izinkan aku untuk terus menyimpan namamu di dalam hati. Dan semoga bulan mei ini bisa menjawab ribuan pintaku kepada mu.


Ucapan 1 Mei (may day) Buruh


status bulan mei

Utamakan Hak Pekerja Buruh, May Day it means No Capitalism


Selamat Hari Buruh Internasional 1 Mei Untuk Semua Para Buruh Yang Telah Berjuang Membangun Keluarga Dan Bangsa Indonesia.


Teruslah berjuang, untuk keluarga dan martabat bangsa! Tanpa mu, perekonomian tidak akan berjalan dengan lancar. Selamat hari buruh 1 Mei untuk semua pahlawan perekomian bangsa!


1 Mei Hari Buruh Internasional : Jangan Biarkan Hak Buruh Di Injak-Injak. Mari perjuangkan hak kita untuk mendapatkan penghidupan yang lebih layak! Merdeka!


Semoga di bulan Mei ini, para buruh menjadi lebih dihargai dan diperhatikan nasib dan kesejahteraannya. Jangan ada lagi intimidasi dan gaji dibawah kata layak untuk mereka. Hidup buruh!

Baca juga : Kata Ucapan Hari Buruh 1 Mei


Kata Penutup


Banyak sekali dari teman-teman kita yang mungkin dinamai sebagai Mei, karena memang memiliki tanggal lahir di bulan ini. Tapi yang terpenting bagaimana kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi di bulan Mei dan bulan-bulan selanjutnya

Sekianlah yang bisa mimin bahas mengenai Kumpulan kata bulan mei untuk status dan caption keren kali ini. Ayo bersemangat dan jalani hidup di bulan Mei dengan dedikasi yang kuat. Berikan penilainmu terhadap koleksi diatas melalui kotak komentar dibawah ini. Terimasi telah berjuang
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya