Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Bulan April untuk Caption dan Status Awal Bulan

Welcome bulan april, bulan penuh kejutan. Menyambut awal bulan dengan humor dan sedikit intrik ini membawa kita kepada kenangan masa kecil yang bahagia. Nah bagi kamu yang sedang mencari ucapan khusus dibulan empat ini bisa kepoin kumpulan ucapan dibulan april yang cocok untuk meng-update status facebook dan whatsapp, tweet twitter, caption instagram dan story harianmu.

Selamat ulang tahun buat kalian yang bernama April! Karena kalian sudah berulang tahun pada bulan ini, maka jangan lupa untuk memberikan kebahagiaan kepada teman teman sekeliling mu dengan cara mentraktir mereka.

Kamu yang lahir dibulan ini pastinya memiliki 2 kemungkinan bintang yaitu Aries (21 Maret-19 April) dan Taurus (20 April-20 Mei) yang masing masing keduanya memiliki sifat dan kepribadian yang unik dan kelebihan masing masing. Dan tentun saja, kalian pasti mencari kata bulan kelahiran di bulan april ini.

Jangan mudah menyerah, quotes menyambut bulan april akan segera hadir. Karena bulan april harus disambut dengan langkah pasti untuk meraih impian mu. Jangan malas dan ayo bangkit dari tempat tidurmu, dimulai dengan meng-update status dan caption keren lewat instagram, facebook, whatsapp, line dan twitter milikmu yang akan diberikan oleh mimin kosngosan dibawah ini.


Kata Ucapan Bulan April


kata bulan april

Kamu yang sedang badmood, bisa segera mencari inspirasi paduan kata atau quotes bijak yang akan memperbaiki mood mu menjadi lebih baik.

Langsung saja, jangan tunggu lagi, kepoin kata dan quotes bijak nya dibawah ini. Kamu bisa comot dan copy sepuasnya teks dan gambar yang sudah mimin sediakan. Jadi bersyukurlah sudah berkujung di blog ini :D

Baca juga : Quotes Bulan Mei


Semakin bertambahnya umur, maka kamu akan merasakan kegagalan dan keberhasilan menerpa dirimu. jadikan itu sebagai pengalaman hidup yang tidak tergantikan. Selamat datang bulan April.


Perjuangan dan harapan adalah dua sisi yang tidak bisa dipisahkan satu sama lain. semoga kita tetap memiliki harapan dan selalu berjuang untuk meraih masa depan dimulai dari bulan April ini


Berdoalah di bulan April ini kita bisa mendapatkan apa yang kita cita-citakan. berjuang bersama adalah suatu proses yang menyenangkan.


Tidak ada kekecewaan mendalam dalam setiap kegagalan yang dibarengi dengan niat belajar. Sesungguhnya kesuksesan sejati adalah mereka yang menikmati setiap proses kegagalan.


Teruslah maju dan bangkit, jangan pedulikan rasa sakit dan khawatir yang dapat menurunkan semangat mu mengejar mimpi. Karena untuk menjadi besar, diperlukan perjuangan yang tiada henti hentinya (Quotes April)


Berhentilah memberikan pertanyaan bagaimana cara mendapatkan apa yang kamu inginkan
Karena jawaban yang akan sobat kosngosan peroleh cuma berusaha, doa dan tetap optimis (april quotes from kosngosan)


Keberanian diperlukan untuk berdiri dan bicara.
Dibulan April ini, keberanian juga diperlukan untuk duduk dan mendengarkan


Senyum adalah cara untuk merampungkan banyak masalah,
Diam menjadi langkah untuk menjauhi banyak masalah, salam sukses April!


Teman sejati adalah mereka yang selalu ada di pada berbagai aspek dikehidupan mu,
Bukan hanya pada saat dirimu sukses dan berjaya,
Akan tetapi juga pada saat engkau tidak berdaya, tidak hanya dibulan April, tetapi bulan2 seterusnya


Masalah selalu datang, tidak hanya dibulan April saja
Akan tetapi seberapa besarnya masalah itu bergantung dari langkah anda melihatnya


Manusia menangis tidak cuma karena mereka lemah, namun karena sudah lelah berpura-pura tersenyum walau hatinya terluka (April quotes from kosngosan.com)


Setiap masalah yang datang menyapa tidak cuma untuk menjatuhkan,
Ada juga untuk menguji seberapa bisa sobat kosngosan bertahan dibulan April ini


Hidup akan menjadi lebih mudah apabila kamu memutuskan untuk menikmati apa yang kamu mempunyai
Selamat datang bulan April, ingat, daripada menyesali apa yang telah berjalan, mending lakukan apa yang bisa kamu lakukan saat ini (kosngosan.com)


Caption April


caption bulan april

Menjadi pribadi yang penting itu menyenangkan, akan tetapi yang terpenting adalah bagaimana menjadi orang yang menyenangkan bagi sekitar.


Bertambahnya umur di bulan April, seharusnya menjadikan kita sadar bahwa usia yang semakin tua, harus dibarengi dengan kedewasaan berpikir. Jangan sampai kita terjebak dalam pola pikir yang masih primitif


Apabila sobat kosngosan tidak suka apa yang ada padamu, maka ubahlah dibulan April ini
Sedikitnya ubahlah dirimu sendiri, karena kamu tidak cuma sebatang pohon


Jangan sampai berhenti menginginkan sesuatu,
Karena kebahagiaan adalah punya mereka yang menginginkan, walau mereka dulu kecewa pada awalnya (quotes april)


Apabila yang kamu inginkan tapi belum kamu bisa wujudkan, periksa kembali apa yang sedang kamu rancang,
Karena apa yang kamu lihat bulan April ini, bergantung dari apa yang kamu tetapkan sebagia tujuan


Tidak ada yang bisa merubah masa lalu, terutama April yang lalu
Akan tetapi kamu dapat merusakkan hari besok dengan menangisi April lalu dan merisaukan April besok


Orang yang gagal selalu menghindari cara yang memiliki nilai kesulitan,
Akan tetapi orang yang sukses selalu menerjang kesulitan untuk menggapai kesuksesan, salah satunya dibulan April ini

Baca juga : Quotes Bulan Januari


Kata Sambutan April


status bulan april

Kerendahan hatimu tidak akan membuatmu direndahkan oleh orang lain. Jangan berhenti untuk tetap berbuat kebaikan. Welcome april!


“Mereka yang suka berkata jujur dan apa adanya akan mendapatkan tiga hal yaitu kepercayaan, cinta dan rasa hormat.” (Ali bin Abi Thalib)


Bulan april mendatangi tanpa berkata, begitu juga kesuksesan. Dia akan datang bagi siapa saja yang mengharapkannya yang dibuktikan dari kesungguhan dalam berupaya.


Jadilah pejalan yang bebas. Ingatl bahwa layang - layang hanya dapat terbang hanya karena dia menentang angin buka karena mengikut angin. Jadikan diri mu sebagai orang yang terbebas pola pikirnya.


Welcome april! Tau nggak kenapa yang pahit itu namanya jamu? Soalnya yang manis itu kamu!


Selamat datang bulan April bulan yang penuh dengan kenangan dan kebahagiaan. Aku menyambutmu dengan rasa penuh sukacita


Semoga dengan kedatangan bulan April ini kita bisa mendapatkan kesuksesan dan kebahagiaan bersama, Aminn


Kembali lah April, aku disini menantikanmu serta menyambutmu dengan harapan untuk bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi


Untuk menyambut April yang akan datang, maka buktikan kita tidak malas-malasan, sementara itu kita akan semangat dan rajin untuk bekerja serta belajar


Aku menghargai kedatangan bulan April dengan cara tidak bermalas-malasan dan tidak menyerah untuk meraih mimpi


Ucapan April untuk Pacar dan Sahabat


kata romantis bulan april

Dear sahabat, dibulan april ini kita bisa barengan hang out dan merasakan indahnya hari. Kedepannya aku berharap persahabatan ini tidak lekang oleh waktu. Semoga saja!


Untuk mu yang jauh disana, ingatkan kita yang bertemu di bulan April dan menjalin kasih hingga saat ini? Semoga saja Tuhan memberikan kelapangan buat kita dan segera menjalin hubungan ke arah yang lebih baik.


Disaat kamu belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, bersabarlah karena cinta yang akan menguatkanmu. Selamat datang bulan April.


Berbahagialah untuk orang yang mengerti akan cinta, karena dengan cinta kehidupan bisa lebih berwarna. Dan aku sudah bahagia bisa bertemu dan berkenalan dengan mu!


Bersabarlah, akan datang hari ketika aku dan kamu dipersatukan dengan kata "kita". Semoga bulan April adalah pertanda bahwa kita bisa menjalani hidup ke arah yang lebih serius.


Berteman dengan kalian bisa menghilangkan stress dan masalah. aku berharap semoga april ini, april depan dan april abad depan kita tetap bisa menjalin persahabatan hingga maut memisahkan.


Cinta memang tidak bisa instan, dia seperti sebuah roti
Harus dibuat dan akan selalu dibuat ulang untuk menghasilkan yang baru dengan cita rasa yang unik. Selamat datang bulan April!


Terkadang manusia lebih suka bingung membedakan cinta sejati dengan ego, nafsu dan rasa tidak aman, padahal kamu bisa membedakannya dengan mudah asal tau caranya, welcome april!


Kamu tahu, bahwa rindu dibulan April tidak menuntut banyak hal.
Hanya mengharapkan kabar dan pertemuan.


Romantisme di bulan April bukan hanya sekedar saling memandang satu sama lain. Akan tetapi juga sama sama melihat ke satu arah yang sama, sevisi dan setujuan


Cinta itu saling menyukai, bukan malah saling melukai
Jangan biarkan kamu terluka di bulan ini, karena April adalah bulan Fun


Pasangan terbahagia di dunia tidak pernah memiliki sifat yang sama
Berdua hanya saling memahami dengan baik tentang perbedaan yang dimilikinya (Quotes April)


Sejak April datang, cinta menjadi bisa melihat.
Akan tetapi menjadi buta karena masuk ke dalam hati yang paling dalam


Ucapan april moop


Bagaimana tips memanfaatkan april moop untuk menembak gebetan? Tembak doi pas april moop, saat doi menerima ya sukur, tapi bila ditolak, bilang saja "April moop!"


Selamat april moop! buat para jomblo yang memanfaatkan momen ini, kalian luar biasa !


Kamu tidak tau mau buat jebakan seperti apa? Jangan tanya saya, karena saya juga tidak tahu! Happy april mop!


Happy ngejahilin teman dan gebetan! Semoga kalian bisa menerapkan segala kejahilan yang sudah disiapin jauh-jauh hari demi mendapatkan kejahilan yang paling sempurna :v


Prank day, usilin teman - teman dan jangan lupa ada batasan nya juga ya gaes! Jangan sampai keterlaluan dan bisa merusak pertemanan kalian.

Baca juga : Kata lucu April Mop


Kata Penutup


Bulan April menandakan bahwa kita telah melewati tahun ini selama seperempat tahun, menjadi quarter awal dimana kita harus benar-benar mempersiapkan dan merealisasikan apa yang sudah kita rencanakan pada tahun sebelumnya

Semoga bermanfaat pembahasan kita mengenai kata dibulan april untuk caption dan status lucu dari kosngosan kali ini. Mudah mudahan bisa memberikan semangat khas April untuk kita semuanya. Jangan lupa berikan komentar kocak mu di bawah ini. Terimakasih telah berkunjung di blog kosngosan.
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya