Kumpulan Kata Bijak  BEM dan Organisasi Mahasiswa untuk Caption dan Status

Kumpulan Kata Bijak BEM dan Organisasi Mahasiswa untuk Caption dan Status

BEM atau Badan Eksekutif Mahasiswa merupakan salah satu organisasi kemahasiswaan yang paling tua dan sudah ada semenjak perguruan tinggi ada di Indonesia. BEM adalah media bagi mahasiswa untuk menyalurkan aspirasinya dan belajar berorganisasi untuk menghadapi tantangan masa depan. kali ini kosngosan akan memberikan beberapa kata ucapan mutiara spesial untuk anggota, kader dan ketua BEM serta Hima (Himpunan Mahasiswa) Kampus. Let's check this out!
kata motivasi bem

Banyak yang berpendapat bahwa apabila kamu sibuk dalam organisasi semisal BEM atau HIMA maka kamu akan lambat lulus karena waktu mau akan tersita dengan mengurus organisasi dan melupakan perkuliahan.

Namun itu semua nyatanya tergantung dari dirimu sendiri. kebanyakan Memang mereka tidak sanggup Membagi waktu antara kuliah dan organisasi. apabila dirimu disiplin dan bisa membagi waktu maka kamu tetap akan bisa lulus pada waktunya sekaligus mendapatkan nilai lebih yaitu memiliki pengalaman berorganisasi.

Mengapa pengalaman organisasi ini sangat penting? karena di dalam dunia kerja pihak HRD perusahaan selain mempertimbangkan indeks prestasi kumulatif yang kamu miliki juga akan mempertimbangkan pengalaman yang pernah kamu lakukan.

Lihat juga : Kumpulan kata bijak anak pesantren yang gaul dan romantis

Biasanya kader atau anggota organisasi kemahasiswaan memiliki kecakapan dan kemampuan dalam organisasi atau manajemen yang sangat diperlukan oleh perusahaan. pengalaman ini yang nantinya akan memperbesar kesempatanmu diterima oleh perusahaan yang kamu impikan.

Contoh caption dan status untuk Kader BEM dan HIMA


Bagi kamu yang sedang mencari caption dan status yang tepat buat mewakili semangat organisasi BEM dan HIMA di kampus mu, maka disini adalah postingan yang tepat. Mari lihat beberapa koleksinya dibawah ini :

caption organisasi mahasiswa

Semangat Mahasiswa! Bangkitkan kekuatan Mahasiswa dan Mahasiswi Indonesia Melalui BEM. Berikan yang terbaik untuk organisasi kita

Salam satu komando. Kemarin kita Menjalin Asa, Hari ini kita Berkarya, Besok kita Gemparkan Dunia! Kita adalah Mahasiswa BEM yang berkarya untuk Kampus dan Bangsa!

BEM adalah organisasiku. Tanpa organisasi Mahasiswa akan Binasa, terpuruk dalam Janji saja. Mari bangkitlah junjung tinggi asa mu Kawan

Menjadi Mahasiswa aktivis memang tidak selalu menjadi kebanggaan, namun kita punya ideologi yang harus dijunjung tinggi. Jadilah mahasiswa yang kompeten dan melek politik. Jangan mau menjadi mahasiswa yang tahunya hanya kampus dan kosan.

Populasi Mahasiswa mungkin hanya 1,8% dari penduduk Indonesia.Tapi kita punya kekuatan dan komitmen untuk mengubah Indonesia menjadi lebih baik. Salam mahasiswa!

Jangan jadi mahasiswa yang kupu kupu kawan! Belajarlah diluar dan berorganisasilah. Karena kamu tidak bisa sukses dengan sendirinya tanpa Kontribusi orang lain. Perluas persepsimu dan jalinlah pertemananmu bersama HIMA.

Jika ingin dapat nilai tinggi maka belajarlah dengan sungguh sungguh. Jika ingin sukses di masa depan maka berorganisasilah. Masuklah BEM dan HIMA.

Berhenti membenci kegelapan. Ketika 1 orang menyalakan lilin maka yang lain juga ikut menyalakan. Jadilah pelita baru sebagai penerang di kegelapan. Salam mahasiswa dan Salam satu jiwa!

Anggota BEM dan HIMA bukan hanya pandai mengkritisi, tetapi juga bisa berkarya dan berinovasi. Tanamkan dalam diri kita Apa yang kamu bisa lakukan untuk Indonesia? jadikan itu modal untuk memperjuangkan Indonesia yang lebih Maju dan sejahtera.

Ikut BEM atau tidak memang adalah keputusan mu. Namun sadarlah setelah lulus nanti kamu tidak hanya ditanyakan tentang prestasi IPK mu saja. Belajarlah berorganisasi agar kelak kamu bisa berkontribusi terhadap event tertentu.

status organisasi kampus

Tidak mengapa kamu Jatuh. Akan ada teman satu kader yang membuatmu bangkit. Bersama kita adalah Mahasiswa yang akan sukses dan meraih impian di masa depan!

Bung Karno pernah mengatakan bahwa "Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” Tidak malukah kita dengan kondisi mahasiswa sekarang? Ayo bangkit teman teman.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya. Mahasiswa yang besar adalah mereka yang menghormati organisasinya. Membesarkannya sepenuh hati dan bersama memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara!

Mahasiswa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu entitas kampus, tidak dapat berdiri sebagai anggota organisasi yang berkualitas. Yakinkan dirimu untuk selalu optimis dalam menghadapi hari hari.

Seorang pemimpin harus memiliki pendirian kuat akan keputusan yang dia buat. Belajarlah kepemimpinan dengan masuk menjadi anggota BEM atau HIMA. Semangat buat adik adik mahasiswa yang baru masuk.

Semangat buat mahasisa baru. Jangan lupa dipundakmu ada tanggung jawab untuk menjadi orang yang sukses di masa depan.


Lihat juga : Contoh kata bijak untuk Anak Rohis

Sekianlah pembahasan kita seputar kumpulan tips dan kata spesial untuk kader organisasi mahasiswa. Semoga dapat menginspirasi mu. Majulah mahasiswa Indonesia!
Buka Komentar