Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Mutiara Quality Time Keluarga Sederhana untuk Caption dan Status

Keluarga adalah elemen sosial terpenting dalam pendidikan anak. Tanpa keluarga, mustahil seseorang bisa merasakan kasih sayang dan terlengkapi kebutuhan dasarnya. Oleh karena itu peranan keluarga sangat penting adanya. Kali ini kosngosan akan memberikan beberapa contoh kata mutiara yang bersifat sedih maupun motivasi tentang family.

Quotes dibawah ini bisa kamu gunakan untuk update story whatsapp, status facebook, atau caption instagram di media sosial lengkap denga terjemahannya. Kata quality time bersama keluarga ini sangat cocok untuk kamu yang menikmati liburan akhir pekan atau wekeend an.

Mengapa quality time bareng keluarga itu penting? Karena waktu yang dihabiskan untuk keluarga bisa meningkatkan interaksi dan hubungan yang semakin erat antar sesama anggota keluarga, seperti ibu dan anak, ayah dan putrinya dan sesama keluarga

Bila diartikan secara harfiah, keluarga merupakan sekumpulan orang dalam satuan rumah tangga yang memiliki hubungan darah atau perkawinan atau menyediakan terselenggaranya fungsi instrumental mendasar dan fungsi ekspresif keluarga bagi para anggotanya yang berada dalam suatu rumah atau hubungan.

Keluarga merupakan unit terkecil dalam tatanan sosial kemasyarakatan. Disini anak dididik untuk pertama kalinya. Mendapatkan kebutuhan dasar nya dan dibesarkan. Oleh karena itu kualitas sebuah keluarga mempengaruhi kualitas anak pada umumnya.


Kata Quality Time Bersama Keluarga



kata bijak quality time

Quality time bersama keluarga tidak saja menghasilkan kebersamaan dan kesenangan semata, akan tetapi lebih dari itu quality time keluarga harus menghasilkan pembelajaran dan pendidikan yang tidak terlupakan, menyenangkan dan mengandung nilai kehidupan bagi setiap anggota keluarga.

Target utama nya adalah anak dan yang terpenting quality time tidak bisa digantikan dengan materi dan kekayaan seperti pemberian gadget atau fasilitas. 

Karena sebesar apapun juga yang orangtua berikan bila tidak memiliki quality time yang cukup maka kebutuhan secara psikologis anak tetap tidak akan terpenuhi secara baik.

Berikut adalah beberapa contoh kalimat mutiara quality time yang bisa kamu comot :


Keluarga merupakan kompas yang memandu kehidupan kita. Dia adalah inspirasi dalam mencapai puncak, menghibur saat kita goyah dan membantu saat kita terpuruk.


KELUARGA adalah aset terpenting yang harus kita jaga
Jangan sampai kita melupakan keberadaan keluarga ini,
Karena merekalah yang akan selalu menerimamu dalam kondisi apapun


Baca juga : Contoh Deskripsi Kondisi Ekonomi Keluarga  


Terimakasih telah menjadi keluargaku,
Dihari weekend yang menyenangkan ini,
Ayo menikmati liburan bersama dan menjaga komunikasi tetap berlangsung dengan baik


Waktu bersama keluarga harus ditanami layaknya kebun.
Kebersamaan dan komunikasi positif antara anggota keluarga harus dipelihara terus menerus agar menyuburkan dan menumbuhkan keharmonisan setiap keluarga.


Dalam keluarga tidak ada yang namanya menjatuhkan.
Semua hadir untuk membangun. Jangan pernah melupakan keluarga mu
arena merekalah satu satunya harapan yang tersisa apabila kamu berada dalam keterpurukan.


Jangan pernah melupakan jasa ibu dan ayah. Jangan membuat mereka terluka.
Mereka selalu memberikan segalanya. Dan salah satu balasan kepada mereka adalah prestasi
Dan menjaga hubungan dengan bertemu dan berkomunikasi dengan mereka.


Quotes Keluarga Tercinta



status quality time keluarga

Kamu bisa bilang keluarga itu suku, jaringan bisnis, atau menyebut keluarga itu rumpun bangsa.
Keluarga adalah tetap keluarga. Apapun istilahnya siapapun dan dimana pun kamu berada, kita semua butuh keluarga


Kebahagia bersama keluarga bukan hanya milik mereka yang hebat dalam segalanya,
Namun bahagia bersama keluarga itu adalah bagi mereka yang mampu menemukan hal sederhana didalam setiap interaksi keluarga dan tetap mensyukuri apa pun yang kita dapat


Quality time sejati bukanlah asal ngumpul bareng di meja makan tapi asik sendiri-sendiri. Quality time keluarga adalah melakukan kegiatan secara bersama sama sambil berinteraksi positif.


Ibu dan Ayah memang tidak bisa memberi harta dan materi yang berlimpah. Tetapi mereka selalu hadir untuk membantu anak - anaknya berkembang. Love you mom and dad!


Dalam quality time bareng keluarga, cinta adalah pelumas perselisihan, waktu adalah yang mengikat jadi satu, dan kebersamaan yang membawa keharmonisan.


Tidak ada yang mencintai kita seperti cinta keluarga. Mereka mengorbankan semua yang mereka miliki untuk kebahagiaan kita.
Jangan pernah melupakan keluargamu. Sisihkan waktu dan tenagamu untuk keluarga agar rezeki bertambah dan umur kita panjang.

Tanpa keluarga, manusia sendirian di dunia, gemetar karena kedinginan, Andre Maurois


Kebahagian muncul bukan karena uang dan jabatan. Kebahagian muncul dari keharmonisan keluarga.
Maka menjaga quality time adalah suatu keharusan demi menjaga kebahagiaan itu.


Kamu bisa saja bahagia dengan pacar dan sahabat di luar sana. Akan tetapi yang memberikanmu kebahagian tulus pertama kali adalah keluarga.

 
Tidak akan jadi orang sukses kamu tanpa jasa kelurga. Ibu dan ayah adalah sosok yang harus terus kamu berikan waktu dan tenaga mu.
Jadilah penenang dan pembahagia mereka berdua.


Tanpa keluarga, kamu tidak akan bisa apa apa. Oleh karena itu memberikan yang terbaik untuk mereka adalah kewajiban bagi kita.
Semoga kelak kita bisa dipertemukan kembali bersama keluarga yang utuh di akhirat kelak. Amin.


Caption tentang Keluarga

caption quality time keluarga

Family merupakan salah satu hal terpenting yang kamu miliki dalam hidup Mereka tidk akan pernah berubah dan selalu ada ketika kamu membutuhkan


Percayalah, bahwa family adalah tempat terbaik untuk berbagi dan kembali


Kebahagiaan sejati adalah ketika sobat kosngosan bisa berkumpul bersama keluarga, baik dalam suka maupun duka


Lebih Baik Hidup sederhana dan Bermakna, bersama Keluarga Tercinta Daripada Hidup Mewah tapi mengorbankan Cinta Keluarga


Hadiah terbaik yang diharapkan orangtua adalah keutuhan dan kebersamaan keluarga


Perasaan yang sangat menyenangkan untuk memiliki keluarga yang dapat membuatmu tersenyum Bahkan ketika mereka tidak berada bersamamu, Itulah Keluarga


Family sesuatu yang selau membuat inspirasi dalam mencapai kesuksesan Yang menghibur saat kita gagal dan terjatuh


Keluarga bahagia merupakan salah satu momen paling membahagiakan, selain menerima Gaji, hehehe!


Ayo selalu bersyukurlah karena kamu masih memiliki keluarga yang bisa membuatmu bahagia


Kebahagiaan terbesar ketika saat melihat senyum Keceriaan menghias wajah setiap anggota keluarga


Baca juga : Kata ucapan akhir tahun buat status dan caption keren


Kata Penutup


KELUARGA adalah aset yang paling penting yang harus kamu jaga. Jangan sampai kamu terlalu sibuk dengan pekerjaan, teman teman atau pasangan kamu, sehingga kamu melupakan keluarga sebagai suatu entitas yang selalu menerima mu apa pun keadaanmu saat ini

Demikianlah pembahasan mengenai Kata kata mutiara quality time bersama keluarga sederhana untuk caption dan status kali ini, semoga bermanfaat untuk memotivasi kamu agar benar benar menghargai peran keluarga dalam hidupmu.
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya