Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Kata Ucapan Halloween untuk Status dan Caption

Siapa yang tidak kenal dengan Halloween? Mungkin kamu yang sering menonton animasi disney atau pun film hollywood pastinya tahu mengenai peringatan halloween ini. Sedikit horror memang, namun seru dan asyik untuk mencoba ikutan. Dan kali ini kosngosan akan memberikan beberapa kumpulan kata spesial di hari Halloween yang cocok kamu gunakan untuk mengupdate status, tweet story atau pun caption di media sosial milikmu.

status caption halloween

Cerita halloween kerap identi dengan perayaan yang terkesan horror. Beberapa orang akan memakai kostum hallowen andalan mereka seperti memakai baju monster, hantu dan sosok menyeramkan lainnya. Kamu pasti nya sudah akrab dengan karakter labu yang diukir menyerupai monster dan diisi dengan lilin bukan?

Ada banyak kostum favorit dari makhluk menyeramkan di hari halloween seperti kostum zombie, frakeinstein, monster dan sosok hantu lainnya. Semakin unik dan menyeramkan kostum halloween maka semakin bagus untuk ditampilkan.

Seperti yang mimin lansir dari laman wikipedia, Halloween atau Hallowe'en adalah kependekan dari All Hallows’ Evening yang juga disebut Allhalloween,All Hallows' Eve atau All Saints' Eve.

Sejarah Halloween sendiri adalah sebutan bagi perayaan yang diadakan di beberapa negara. Dibawa oleh masyarakat Irlandia yang migrasi dan tinggal di Amerika utara. Hingga sekarang perayaan ini banyak dilakoni oleh anak anak dengan kostum yang menyerupai hantu.

Sejarah yang lebih mendalam, perayaan tersebut mengawali peringatan trihari Masa Para Kudus (Allhallowtide) dimana periode dalam tahun liturgi yang didedikasikan untuk mengenang orang yang sudah meninggal termasuk para kudus atau santo santa (saints, hallows), martir juga semua arwah umat beriman.

Kapan hari halloween diadakan? Perayaan halloween diadakan pada tanggal 31 Oktober setiap tahunnya. Dengan berbagai acara yang meriah kamu tentunya akan benar benar menikmati perayaaan ini.

Baca juga : Contoh kata lelucon spesial april moop terbaru

Kumpulan kata ucapan spesial hari halloween terbaru


Apa yang akan kamu lakukan di acara halloween? Biasanya saat Halloween kamu akan melakukan Trick or treat, merayakan pesta kostum Halloween, mendekorasi berbagai ornamen dan aksesoris horor.

Selain itu hal yang paling sering dilakukan adalah mengukir labu menjadi Jack-o'-lantern, menyalakan api unggun, mengadakan permainan ramalan, apple bobbing, bermain tebak tebakan dan lelucon, mengunjungi atraksi berhantu, menceritakan dongeng yang menyeramkan dan sambil menonton film horor.

status halloween

Berikut adalah beberapa kumpulan kata ucapan spesial halloween untuk mengisi media sosialmu :

Happy halloween! semoga kenangan mantan tidak semenyeramkan perayaan halloween tahun ini ya guys!

Halloween tahun ini benar benar menyeramkan. Kamu tahu mengapa? karena menjadi jomblo lebih menakutkan ketimbang melihat kostum pocong yang kamu kenakan!

Aku ingin kamu memakai kostum penyihir di hari halloween kali ini. Karena aku ingin kamu menyihirku dengan pesonamu ! Awww

Apakah Oppa Gong Yoo akan ikut di perayaan halloween kali ini? Soalnya goblin yang satu ini nggak ada serem seremnya! Saya justru akan jatuh cinta padanya!

Trick or treat! Selamat merayakan halloween bagi kalian yang saat ini memperjuangkan dia untuk dimiliki. Jangan sedih, pasang kostum mu dan mulailah mencuri perhatiannya!

Mumpung lagi halloween, saya ingin kasih tebak tebakan. Kenapa Bebek goreng enak rasanya? Karena ada huruf 'B' nya, coba kalo nggak ada, berani makan? Trick or treat!

Satu lagi tebak tebakan halloween kali ini, Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem? Karena udah hapal teksnya. Trick or treat!

Jangan lupa memakai kostum yang paling menyeramkan ya. Cukup menjadi anak kost saja. Karena diakhir bulan ini tidak ada yang paling menyeramkan selain bokek di tanggal tua

Seram sih seram, tapi halloween kali ini tidak akan berarti tanpa keberadaaan kamu disini. Duilee

Seseram seramnya labu Jack O’Lantern, lebih seram lagi mendengar ibu kos menagih hutang kosan selama tiga bulan.

Itu labu Jack O’Lantern tidak sayang ya dibuang? Sini sama gue saja. Lumayan buat sarapan pagi di tanggal tua.

Berhubung lagi momen halloween, tambah tebak tebakan garing lagi ah. Tiang apa yang enak dan bikin segar? Yah Tiang-tiang minum teh es. Trick or treat!

Kalian bisa saja memakai segala jenis kostum halloween. Tapi itu tidak ada serem seremnya. Seseram seram nya momen halloween bagi gue adalah mendengar jawaban dari doi "ya udah terserah!"

caption halloween

Mungkinkah momen halloween kali ini gue manfaatin buat mencari jodoh? apakah bisa memakai kostum pengantin buat menghadiri perayaan hallowen ? Please jawab ...

Happy halloween, semoga hubungan kamu dan aku tidak lebih menyeramkan dari azab Indosiar!

Lihat juga : Kata bijak quality time bareng keluarga untuk caption dan status mu

Sekianlah pembahasan seputar Contoh Kata Ucapan Halloween untuk Status dan Caption kali ini, semoga bisa membantu mu dalam mencari inspirasi ucapan di perayaan halloween nanti ya. Jangan lupa share tulisan ini bila kamu anggap bermanfaat dan menghibur!
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya