30 Situs Download dan Streaming Kartun Anime Terlengkap dan Terupdate Subtitle Indo

30 Situs Download dan Streaming Kartun Anime Terlengkap dan Terupdate Subtitle Indo

Baca juga :

Siapa yang suka cartoon dan anime? mungkin sebagian orang ada yang menganggap hobi menonton film ini sama saja dengan bersifat kekanak-kanakan. Padahal ada banyak konten film kartun dan anime yang sebenarnya diperuntukkan oleh orang dewasa, dan tidak cocok untuk dikonsumsi anak kecil. Mimin kosngosan sendiri adalah salah satu penggemar anime, semenjak kecil hingga sekarang sudah umur kepala dua.

Sebagian orang dewasa yang ingin menonton kartun dan anime memang sering bingung, hendak mencari kemana untuk mendapatkan jenis film yang satu ini. Padahal di internet sih ada banyak. Namun tidak sedikit pula yang hanya memberikan film anime yang berkualitas buruk dan update nya juga lama

Tapi sebelumnya, kamu tahu tidak apa beda kartun dengan anime? well bila belum tahu, mimin akan jelaskan sedikit disini. Kartun itu sebenarnya merujuk pada semua jenis film animasi yang ada, bisa berasal dari barat atau pun dari asia. Sementara anime itu adalah istilah "kartunnya jepang".

Anime sendiri sih adalah penyebutan "animation" nya orang jepang. Jadi mereka menyebut animation itu dalam bahasa jepang adalah anime. Jadilah orang indonesia mengadopsi istilah anime ini untuk kartun kartun dari negeri sakura itu.

Lihat juga : Daftar Situs Humor yang bisa memperbaiki Mood mu

Balik lagi ke kartun anime tadi, jadi bagi kalian orang dewasa yang sering dianggap kekanak kanakan karena menyukai anime, memang susah menghilangkan stigma ini. Mimin sendiri adalah penggila salah satu manga dan anime One Piece sedari kecil.

Bagaimana dengan kamu? apakah suka juga dengan OP? atau Narto? Fairy tail ? dan lain lain? well apa pun itu pastinya mereka sudah menemani masa kecil kita ya. Mimin masih ingat betul ketika harus menunggu di hari minggu pagi untuk hanya menonton film kartun anime tersebut di RCTI atau di Indosiar :D

List top situs penyaji konten kartun dan anime terbaik


Baiklah langsung saja ke TKP. Kali ini kita akan membahas beberapa situs yang benar benar menyediakan tempat download dan streaming kartun dan anime terbaik di Indonesia, yang tentunya sudah diberikan hard sub indo.

download anime terbaru

Penasaran? cek langsung dibawah ini!

1. Samehadaku


Bisa dibilang situs samehadaku adalah situs anime subtitle Indo terbesar di Indonesia. karena ada banyak anime yang diberikan oleh situs ini secara gratis dan tentu saja selalu di-update setiap hari. Mulai dari one piece, boruto, black clover, dll.

Mimin sangat suka mengunjungi situs ini apalagi mengakses fitur safeLink yang dimilikinya. samehadaku selalu memberikan anchort download safelink yang unik dan menggelitik. Coba saja deh download salah satu anime disana.

Mulai dari menggunakan platform blogger hingga saat ini menggunakan WordPress self hosting Mimin selalu menyukai mendownload anime dari situs ini. kabarnya sih admin dari Samehadaku sudah mendapatkan ratusan juta dari situs yang dikelolanya yang sejak lama ini.

2. Oploverz


Pertama kali mengenal anime dari internet itu mimin mendapatkan langsung dari situs ini. mulai dari masih menggunakan platform blogspot dan menggunakan domain gratisan hingga sekarang sudah berkembang menjadi salah satu situs penyedia anime terbesar di Indonesia.

Walaupun memiliki nama oploverz, atau pecinta one piece, namun situs ini memberikan banyak anime terbaru dan terupdate yang tentunya menyediakan subtitle bahasa Indonesia. hampir setiap hari situs ini memberikan update anime.

3. Meownime


Namanya cukup unik. walaupun namanya unik dan terkesan seperti situs yang memberikan anime yang lucu seperti kucing, Namun nyatanya situs ini memberikan banyak update anime terbaru.

Tampilannya juga enak dilihat dan dinamis. apabila kamu ingin mendownload anime dari situs kami langsung saja ketik meownime di mesin pencarian.

4. Neonime


Hampir mirip dengan meownime, neonime memiliki konten anime yang cukup lengkap Dan diupdate setiap hari. tentu saja sudah menggunakan subtitle bahasa Indonesia. mungkin pemilik meownime sama dengan pemilik neonime, siapa tau?

5. Animeindo (streaming)


Bosan hanya bisa mendownload dan menyimpan anime di media penyimpanan milikmu? Tenang saja kamu bisa mengunjungi Animeindo yang menyediakan konten anime dan bisa kamu tonton secara streaming menggunakan paket data atau internet.

6. Anoboy (streaming)


Situs ini sangat lengkap untuk ukuran penyedia anime berbagai genre. Selain setiap minggu dirilis untuk anime chapter, ada juga movie dan live actionnya. Banyak pilihan sih, tinggal kunjungi saja situsnya, cukup ketik anoboy di google, dia bakalan muncul.

7. Animeisme (streaming)


Situs ini tampil dengan warna gelap, mungkin ada banyak iklan yang menganggu ya. Tapi barangkali jika kamu merasa tidak terganggu, ya silahkan saja kunjungi situs ini. Ada banyak anime sub indo yang diberikannya secara gratis.

8. Anisubindo


Situs ini juga penyedia anime yang cukup lengkap. Ada beberapa anime yang diupdate tiap minggunya. Tampilannya juga didominasi hitam, dan ada banyak pilihhan kualitas video anime yang bisa kamu pilih disini.

9. Juragan Anime


Juragan anime cukup banyak memberikan film anime yang di update secara rutin seperti One Piece dan boruto. selain itu juga ada banyak anime per musim yang diberikan di situs ini. Kamu bisa kunjungi situs ini di juragan-anime.net

10. DriveAnime


Walaupun menggunakan domain yang terlihat seperti memiliki konten bahasa Inggris, namun situs ini ternyata memberikan banyak film dan anime dengan subtitle Indonesia. kunjungi saja situsnya dengan mengetik drive anime di kotak pencarian.

11. Nekonime.tv


Situs ini khusus streaming atau nonton online anime dan kartun berbagai genre. Walaupun terkesan namanya itu neko atau kucing, tapi tidak lantas situs ini hanya menyediakan anime yang hanya membahas kucing saja ya. Tapi cukup komplit kok.

12. Mikanime


Mikanime dengan layout biru ini banyak memberikan video anime keren seperti versi movie, ova dan ona. Ya walaupun terbilang masih kalah dibanding situs besar anime lain, tapi cukuplah sebagai salah satu produk diversifikasi situs anime di tanah air.

13. Subindo.id


Walaupun dari nama domainnya terkesan bahwa situs ini hanya menyediakan subtitle dari berbaagi film kedalam bahasa indonesia, namun nyatanya tidak. situs ini adalah penyedia video anime yang bisa kamu download secara gratis. langsung saja ke tkp!

14. Animecek.com


Salah satu situs anime yang juga menjadi pelengkap dari hiruk pikuk per-anime-an di tanah air. Jadi bila kamu bosan dengan situs yang itu itu saja, silahkan kunjungi situs ini dan dapatkan anime kesukaan mu ya.

Baca juga :  3 jenis pengguna Facebook yang paling menyebalkan di beranda mu

15. Awsubs.co


Awsub adalah salah satu situs yang cukup terkenal dikalangan anime lovers. Banyak memberikan update-an anime seperti mulai dari yang paling populer yaitu Boruto, hingga yang anime per musim yang sekali tamat. Tampilan web nya sederhana dan terbilang ringan bila diakses.

16. Riee.net


Dari nama domainnya, kamu tentunya tidak menyangka bahwa tahu situs ini adalah gudangnya para anime lovers, alias si penggila anime. Tapi nyatanya memang situs ini punya banyak koleksi anime yang wajib kamu download. Kunjungi aja situsnya

17. Indoxii


walaupun situs ini sebenarnya menyajikan banyak konten film seperti film Bollywood Hollywood dan film Asia, namun indoxii juga memberikan film animasi dan anime. bila kamu tidak percaya silakan saja kunjungi situs lakukan pencarian anime di kotak pencarian maka kamu akan menemukan banyak sekali film anime keluaran terbaru.

18. Animesubindo.site


Dari namanya saja kamu sudah tahu bahwa situs ini menyediakan banyak video anime yang berbahasa indonesia. Kebanyakan sih pakai hard sub, itu lho video yang sudah dimasukan didalamnya subtitle, jadi kamu tidak perlu lagi mendownlaod subs nya dalam file terpisah.

19. Otakusave.com


Otaku ini sebenarnya ada 2 pilihan, kamu bisa mendownload video anime atau membaca manga nya. Jadi pilih saja anime, dan kamu bisa mendapatkan koleksi anime seru. Cari yang sesuai dengan kesukaan mu ya.

20. Saveanime.com


Sama seperti situs lainnya, penyedia anime ini memang hadir untuk melakukan diversifikasi situs anime di tanah air. Jadi jangan harap mendapat anime terbaru disini.

21. Hananime.com


Bagi kamu penikmat anime, bisa mengunjungi situs ini sebagai alternatif tempat download anime sub indo. situs ini cukup update dan lengkap, mulai dari detective conan, fairy tail dan lainnya. Silahkan cek saja ya

22. Ryuukoi.id


Ini adalah situs penyedia anime lainnya yang cukup untuk kamu penikmat anime marginal, kenapa mimin sebut marginal? karena ya memang mimin kurang tahu anime yang ada disini, karena mungkin kebanyakan kurang populer kali ya.

23. Naruchiha.net


Tampilan nya smooth dan ringan. Bila kamun ingin mengunduh anime tanpa iklan, mungkin disini tempatnya. Cukup hening dan kosong dari terpaan iklan yang terkadang menganggu kamu ya. Mampir aja untuk mencek langsung situsnya.

24. Wibudesu.com


Nah kamu pastinya sudah tahu apa arti wibu itu kan. Jadi ya tidak jauh dengan hal hal jejepangan. Di situs ini kamu bisa mendapatkan anime dengan cukup untuk memuaskan nafsu tontonan anime mu.

25. Gantzid.com


Mulai dari anime ongoing hingga anime yang sekali tamat dalam semusim ada di situs ini. Jadi bila kamu ingin mencari cari koleksi anime, mampir aja disini

26. Nanime.in


Ya walaupun menggunkaan ekstensi domain india, tapi situs ini punya banyak koleksi anime yang cukup menarik dan layak untuk kamu tonton lho! Walaupun iklannya memang agak sedikit mengganggu.

27. Animekompi


Ini bukan miliknya mas Adhy Suryadi sang owner kompiajaib ya. Situs ini cukup lengkap memberikan berbagai genre anime seperti adventure, fantasy, echi hingga harem (ups). Bila kamu penasaran. langsung saja ke tkp ya.

28. Animekaizoku


Situs ini adalah situs luar negeri, jadi jangan harap mendapatkan sub indo disini ya. Tapi biasanya paling update. hitung hitung kamu juga belajar bahasa inggris ketika menonton anime yang kamu dapatkan disini.

29. Animeku.tv (streaming)


tidak hanya mengunduh anime disitus, kamu juga bisa melakukan streaming atau nonton online di situs animeku ini. seperti namanya yang berakhiran TV, kamu bisa menonton online tanpa harus mendownload nya dan memberatkan memori mu.

30. Youtube


Terakhir tentu saja adalah YouTube. salah satu media sosial berbasis video yang terbesar di dunia, milik Google ini, banyak sekali memberikan berbagai film animasi dan anime khas Jepang.

Lihat juga : Kumpulan caption instagram lucu dan kekinian

Bagaimana? tapi jangan senang dulu, beberapa list diatas sebenarnya rentan untuk dibanned oleh pihak hosting lho. Karenanya mungkin sebagian yang mimin tulis diatas ada yang sudah terkena suspend. Untuk mencari info tempat download anime dan kartun terbaru, jangan mencari lewat mesin pencarian google, karena ada banyak yang melanggar copyright.

Mimin rekomendasikan kepada kalian untuk menggunakan mesin pencarian yahoo atau yandex. Jadi cukup ketik saja nama situs diatas di kotak pencariannya. Jangan ketik bersama ekstensi domainnya, karena kebanyakan situs download memang selalu berubah ubah ekstensi domainnya agar selamat dari banned pihak hosting.

Sekian yang bisa mimin sampaikan. Bagi kalian  yang otaku atau penggila anime garis keras, semoga saja bisa bermanfaat dan menjadi sumber referensi ya. Jangan lupa bagikan tulisan ini melalui media sosial milik mu ya, supaya teman mu yang lain juga tahu tentang keberadaan situs diatas. Arigatou!

Buka Komentar