Cara Daftar SMS, Mobile, Internet Banking Sulteng, Sulawesi Tengah

Bank Sulteng adalah bank pembangunan daerah yang dimiliki oleh Provinsi Sulawesi Tengah. Daerah ini terletak di bagian tengah pulau Sulawesi yang beribukota Palu. Jumlah penduduknya terbanyak kedua setelah SulSel menjadikan potensi ekonomi cukup tinggi. Oleh karena itu diperlukan layanan dan fasilitas perbankan yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan nasabah

Bank ini memiliki berbagai macam produk tabungan seperti TabunganKu, Simpeda, Simantap, Tabungan t-PNS, PensiunKu dan TAWA. Sementara untuk produk pinjaman antara lain Kredit Modal Kerja, Kredit Jangka Pendek, Jangka menengah, Kredit Investasi, KUR, serta kredit Multiguna dengan berbagai jangka waktu yang variatif sesuai kebutuhan

Pada kesempatan kali ini kosngosan akan memberikan prosedur pendaftaran internet banking, sms banking, dan mobile banking dari bank pembangunan daerah yang sangat bermanfaat untuk transaksi nasabah. Seperti misalnya cek saldo dan transfer antar bank, tidak perlu lagi ke mesin atm atau mengunjungi kantor cabang lagi

Baca juga : Cara membuat berita transfer pada struk atm non tunai

Bank ini memiliki kantor pusat di Jalan Sultan Hasanuddin, Kota Palu. Pertama kali didirikan pada tanggal 1 April 1969 silam. Kemudian pada tanggal 30 Maret 1999, bank ini berganti status dari perusahaan milik daerah menjadi Perseroan Terbatas. Dan hingga kini bank ini tetap melayani nasabah dalam produk perbankan.

Sebagai salah satu aset daerah provinsi Sulteng, sudah seharusnya kamu memiliki tabungan di bank daerah ini.

Karena selain memberikan manfaat tabungan, kamu juga secara tidak langsung sudah ikut berpartisipasi dalam pembangunan ekonomi daerah, serta bisa memanfaatkan fasilitas yang diberikan oleh bank ini.

Sebagai salah satu bank yang fokus pada pembiayan UMKM, terlihat dari visinya "Menjadi bank yang berdaya saing tinggi, kuat dan berkontribusi pada pertumbuhan dan pemerataan ekonomi daerah, serta dapat mewujudkan terpenuhinya kebutuhan masyarakat dibidang jasa perbankan, khususnya UMKM".

Maka sebagai masyarakat sulawesi tengah, kita harus mendukung upaya pemberian modal kepada para pengusaha kecil agar dapat maju dan berkembang, memperbaiki kondisi perekonomian mereka.

Tata cara pendaftaran sms, iB, dan mB bank Sulteng


bank sulteng

Update : Untuk sementara, saat artikel ini ditulis, bank SulTeng belum memiliki fasilitas internet banking, mobile banking dan sms banking satu pun.

Bila kamu adalah seorang nasabah atau karyawan bank SulTeng, dan mengetahui bahwa bank ini sudah memiliki salah satu atau ketiga dari fasilitas ini, maka silahkan hubungi kami di kotak komentar, atau whatsapp di halaman kontak diatas.

Kami akan dengan senang hati mengupdate cara mendaftar (panduannya) tersebut pada postingan  ini. Kita doakan saja, semoga jajaran perusahaan Bank SulTeng sudah mengurus penggunaan layanan iB, mB dan sms banking ini untuk kemudahan nasabah.

Sebagai pengganti, kamu mungkin bisa menggunakan layanan BPD Net Online, sebagai salah satu layanan mirip intenet online yang menghubungkan seluruh Bank Pembangunan Daerah seluruh Indonesia dalam bertransaksi online.

Baca juga : Cara Ganti Kartu Debit Visa / Mastercard dengan GPN

Semoga kamu yang sudah mendaftar dan memiliki tabungan di bank ini, bisa memanfaatkan layanan yang sudah tersedia. Jadilah masyarakat yang cerdas secara finansial, dengan menabung di bank daerah. Terimakasih sudah berkunjung di kosngosan, jangan lupa berikan komentar dan bagikan tulisan ini kepada yang lain.
By

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel