Kumpulan Kata Bijak Pemuda Pancasila yang Memotivasi

Siapa yang tidak kenal dengan pemuda pancasila ? Organisasi yang berkembang di masyarakat dan bersifat paramiliter ini merupakan salah satu organisasi ideologis yang sudah cukup tua berdiri. Para anggotanya banyak tersebar dan berasal dari berbagai daerah di Indonesia dan sering melakukan kegiatan positif bagi masyarakat sekitar.

Blog kosngosan kali ini akan membahas mengenai beberapa contoh quotes pemuda pancasila yang bisa kamu gunakan untuk update status, caption, story atau snapgram pada berbagai media sosial milikmu seperti facebook, twitter, instagram, whatsapp dan sebagainya.
pemuda pancasila

Sebelumnya kita bahas terlebih dahulu mengenai PP ini. Pemuda pancasila pertama kali didirikan oleh Jenderal A.H. Nasution bertepatan pada tanggal 28 Oktober 1959.

Sampai sekarang Pemuda Pancasila masih eksis dan memiliki berbagai cabang di wilayah Indonesia, sebut saja hingga tingkat kotamadya dan kabupaten.

Walaupun terkadang para anggota dari pemuda pancasila ini identik dengan premanisme, akan tetapi banyak dari anggotanya yang membantu kegiatan sosial, mengadakan acara 17 agustusan dan menggelar acara keagamaan seperti maulid nabi dan peringatan isra miraj misalnya.

Baca juga : Kumpulan Kata Ucapan Hari Lahir Pancasila Untuk Status dan Story

Mungkin saat ini Pemuda Pancasila sudah mulai berkurang kabar dan eksistensinya. Akan tetapi untuk kancah ormas di Indonesia, organisasi ini masih diakui. Banyak relawan yang membantu masyarakat dan memberikan tenaganya apabila dibutuhkan, ketika terjadi bencana atau kecelakaan misalnya.

Quotes Bijak Pemuda Pancasila


Salam satu komando! Menjadi bagian dari keluarga Pemuda Pancasila merupakan suatu kebanggan bagi saya sekaligus tanggung jawab untuk mengembannya.

Tidak ada kamus menyerah bagi anggota Pemuda Pancasila. Mereka berjuang bersama, sakit bersama hingga berbakti dan mengabdi menjaga ideologi bangsa di tengah masyarakat.

status pemuda pancasila

Berhati hati terhadap ideologi dan paham dari luar yang bisa merusak Pancasila. Dan menjadi tugas PP untuk selalu mengarjakan masyarakat pentingnya pancasila dalam kehidupan sehari hari

Kita boleh garang di lapangan, tapi tetap lembut bersama keluarga dan orang orang tersayang. Siapa kita? Pemuda Pancasila

Sekali layar terkembang, surut kita berpantang. Salam anggota Pemuda Pancasila

Selamat HUT Pemuda Pancasila, semoga semakin jaya, berintegritas dan memiliki kekuatan untuk bertahan di zaman sekarang

"Saya terlahir oleh darah, kalaupun mati berdara", Bung Japto

Bersama Pemuda Pancasila, mari wujudkan toleransi antar golongan. Menjaga kebhinekaan, mempersatukan Indonesia tercinta

Sumpahku, Terlentang! Jatuh, perih, kesal! Ibu pertiwi engkau pegangan. Janji pusaka dan sakti. Tanah tumpah darahku. Makmur dan suci!

Kami segenap Pemuda Pancasila Daerah _, mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila. Mari kita jadikan pancasila sebagai pedoman merealisasikan nilai nilai dalam berkehidupan berbangsa.

Kekuatan Pemuda Pancasila bukan hanya uang dan materi, tetapi solidaritas anggota, kekuatan pantang menyerah dan keinginan untuk maju meraih impian

caption pemuda pancasila

Semangatku, patriotisme dan nasionalisme, modal awal menjadi anggota Pemuda Pancasila. Jangan takut dan jangan gentar membela yang benar!

Jadilah pribadi yang humanis, disiplin dan bertanggung jawab. Setiap pribadi besar, selalu berasal dari orang yang punya sifat tersebut.

Kekuatan sejati ada pada kemampuan mengendalikan diri. Kelemahan sejati adalah ketikmampuan dalam mewujudkan mimpi. 

"Apa yang kuperbuat adalah menggali lagi mutiara lima dari bumi Indonesia itu. Dan mutiara lima ini aku persembahkan kepada bangsa Indonesia yang berupa lima dasar daripada Pancasila." Soekarno

Pemuda Indonesia adalah Pemuda Pancasila. Satu nusa satu bangsa. Satu bahasa, Indonesia.

"Bangga terhadap Indonesia bukanlah sombong, tapi rasa syukur kepada Allah swt. Hormat kepada merah putih bukalha syirik, tetapi ungkapan rasa syukur kepada Alla swt, untuk memiliki bangsa Indonesia" Habib Luthfi bin Yahya

Kita kuat karena bersatu, dan kita Bersatu karena Kuat. Jaya Pemuda Pancasila!


Baca juga : Kata Bijak Tentara Nasional Indonesia TNI untuk Status dan Caption

Sekian postingan kita mengenai Kumpulan Kata Bijak Pemuda Pancasila yang Memotivasi kali ini, semoga benar benar memotivasi kita semua. Silahkan bagikan postingan ini dan komentar dibawah. Bangga menjadi anggota pemuda pancasila, bravo!
By

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel