Kata Ucapan Selamat Tidur untuk Status dan Caption Terindah

Ketika malam tiba, sebagian manusia melakukan aktifitas tidur, dan sebagian lagi ada yang masih terjaga, bekerja atau mengerjakan sesuatu. Ketika tidur pun, kita melakukan persiapan seperti mencuci muka, gosok gigi dan berdoa bukan? Nah sebelum tidur juga, biasanya kamu akan mendapatkan ucapan selamat tidur dari orang-orang yang menyayangimu.

Kali ini kosngosan akan memberikan kepada kalian kumpulan quotes ucapan selamat tidur yang romantis, lucu, islami atau pun yang bijaksana. Komplit dan cocok untuk mengupdate feed di facebook, twitter, instagram, whatsapp, line dan sebagainya.



Kamu yang menemukan post ini, pastinya mencari dan googling mengenai kata ucapan selamat tidur bukan? Selain adanya kebiasaan menerima ucapan selamat tidur ketika malam tiba, kalian juga pengen dong mengucapkannya kepada teman, pacar, orangtua atau keluarga tercinta?

Bila bingung hendak merangkai kata darimana, maka dari itu mimin berikan kepada kalian referensinya. Jadi bisa scrool dan baca terus kebawah, bisa juga kalian copas saja bila tidak ingin repot mengetik.

Baca lainnya : Kata Ucapan Selamat Malam Lengkap buat Status Keren

Teruntuk buat kalian yang sedang begadang, mimin sarankan untuk melakukan tugas atau pekerjaan kalian secepatnya dan beristirahatlah. Untuk yang punya shift kerja malam, semangat mencari rezekinya.

Daftar isi
Selamat tidur islami
Selamat tidur lucu
Selamat tidur bahasa inggris
Selamat tidur bijak
Selamat tidur romantis
Video selamat tidur

Lelah mu akan berganti pahala, ketika kamu tidur pada pagi harinya jangan lupa matikan lampu dan ciptakan kondisi yang benar-benar hening, agar tidur mu berkualitas ya. Jadi, langsung saja kita ke kumpulan ucapannya. let's check these out!


Quotes Selamat tidur Islami




Sebelum tidur Jangan lupa untuk berdoa dan bermuhasabah, memperbaiki diri untuk menghadapi hari esok yang lebih baik.

Selamat tidur, jangan lupa baca dzikir, ayat kursi dan doa-doa terbaik untuk kesuksesan mu besok. semoga kita dipanjangkan umurnya dan diberkahi langkahnya. amin


Ya Allah bimbinglah hati ini, pagarilah kami dengan jalan-Mu supaya besok kami bangun dengan aman sehat. Amiin Ya Robbal Aalamiin. Jangan pernah lupa untuk berdoa malam ini sebelum engkau tertidur karena Allah tidak pernah lupa untuk membangunkanmu besok paginya


Ya Allah, berikanlah kepada kami tidur yang berkah, dan bangunkan kami di pertengahan malam untuk beribadah tahajjud kepada-Mu, berdoa terbaik dan merasakan kenikmatan beribadah disaat orang lain asyik tidur

Malam merupakan kesempatan indah untuk berdoa, memaafkan, melupakan dan memulai hari besok yang lebih baik. Selamat tidur untuk semua sahabat, keluarga yang aku cintai.

Berdoalah sebelum tidur, jangan lupa menyebut nama-Nya sebelum terlelap. Karena kita tidak pernah tahu, kapan ajal akan dijemput. Persiapkan diri, bagaimana itu adalah tidur terakhir kita?

Alhamdulillah, masih diberikan kesempatan untuk beristirahat di tempat tidur yang nyaman. Selalu bersyukur, nikmat yang Allah berikan, semoga saja kita selalu mengingat-Nya. Amin

Semoga tidur mu dalam lindungan Allah SWT. Amin

Beristigfarlah, memohon ampun kepada Allah atas dosa-dosa yang kita perbuat satu harian ini. Malam hari, mengadulah kepada-Nya mengenai keluh kesahmu. semoga besok setiap masalah bisa terpecahkan. Amin

Selamat tidur untuk semua yang akan menjemput kesukesannya besok hari. Allah tidak akan memberikan ujian diluar batas kemampuan Hamba-Nya. Jadi, tetap yakin akan pertolongan-Nya.

Nikmat itu tidak selalu berupa uang dan materi yang dibungkus indah. Terkadang memiliki waktu malam bersama keluarga dan bisa tidur nyenyak saja merupakan suatu nikmat yang patut untuk kita syukuri

Pejamkan mata sebelum larut tiba, kemudian ucapkanlah doa jika kamu masih percaya akan kehadiran-Nya, semoga pagi besok semua doa-doa mu terhijabah. Amin

Ucapkanlah doa dan perkataan baik sebelum tidur. Lakukan kebiasaan baik ini, karena tidur adalah waktu kita istirahat. Ya allah, ampunilah dosa-dosa ku seharian, berikan aku kemudahan urusan esok harinya. amin.a


Ucapan selamat tidur lucu




Guys, selamat tidur buat kalian yang memang belum bisa move on. Jangan sampai mimpiin doi yang sudah menjadi mantan. Semoga mimpi mu bersama dia, tidak kamu anggap sebagai mimpi indah, tetapi itu adalah mimpi buruk!


Malam ini semakin larut, waktunya menarik selimut, cuci muka dan tangan supaya tidak digigit semut, jangan dengarkan lagu dangdut, takut nanti manggut-manggut, selamat tidur dari gue orang yang imut


Tiada tidur yang paling menderita kecuali tidur bareng orang yang mendengkur bin ngorok

Baca lainnya : Kata Motivasi Bisnis untuk Caption dan Status Terbaru

Selamat tidur buat kalian anak kost, tidur beramai-ramai jauh lebih asyik. Jangan lupa berbagi riakan ngorok, ngences dan grasa-grusu. Jadikan kamar kalian seperti konser terparah abaad ini!

Gua tidur untuk menghilangkan badan lemas, sakit tenggorokan dan mata berkunang-kunang. Kata dokter sih gue habis keracunan janji manis

Gue doain deh supaya masalah masalah elu bisa hilang ketika lu tidur, tapi syarat nya satu. Lu harus tidur selamanya!


Kata mama, cewek cantik itu malam minggunya di rumah saja. Kalau mau keluar, bakalan dicoret dari kartu keluarga


Walau pun gelap mewarnai malam mu, dingin menyelimuti mu dan sepi selalu menemanimu, namun jangan biarkan lukisan pulau menghiasai bantal mu. Bau liur menjalar ke rambutmu. Selamat tidur

Dalam kolam ada berudu, ini bukan perasaan haru atau cemburu. Bukan juga mau mengatakan I miss u, bukan juga mengatakan I love u. Tapi cuma mau bilang, "kalau mau bobo, ya pipis dulu!"

Itu yang malam nya sering begadang gak jelas, mabar bikin ribut satu kompleks, TENGGELAMKAN!

Malam malam yang dingin ini, lebih baik update status. Ketimbang jalan-jalan, begadang gak jelas. jadi anak budiman saja deh, tarik selimut dan mendengkur dengan tentram.

Jadi kamu mau tidur cepat? Tumben, padahal kamu suka bedagang. Kalau begitu, sini aku gangguin karena memang begadang sendiri itu tidak enak

Mentari menghilang, berganti temaram cahaya bulan. Namun hutang tak kunjung menghilang. Apalah daya ku tidur pun tak pulas. Selamat malam, tidurlah, siapa tahu besok hutang sudah lenyap. Amin


Quotes selamat tidur dalam bahasa inggris beserta artinya




I think the best way to get a quality night's sleep is to work hard all day long. If you work hard, don't forget to exercise. Because of the most important health

Aku pikir cara terbaik untuk mendapatkan tidur malam yang berkualitas adalah dengan bekerja keras sepanjang hari. Jika kamu bekerja keras, jangan lupa berolahraga. Karena kesehatan adalah yang paling utama

The day is over, the night has arrived. What have we done today? Have you done the best? Reach your dreams, all night, wake up tomorrow with a new light

Hari sudah berakhir, malam telah tiba. Apa yang telah kita lakukan hari ini? Sudahkah kamu melakukan yang terbaik? Raih impian mu, sepanjang malam, bangun besok dengan cahaya baru

The twilight color had left the sky, and the night began to watch over the world, the sky was starting to fade, around it immediately lit up the same star. Sleep and have a good night

Warna senja telah meninggalkan langit, dan malam mulai mengawasi dunia, langit mulai memudar, di sekitarnya segera menyala bintang yang sama. Tidur dan selamat malam

Night time is the best time to rest. But for those who are looking for ideas, this is the best moment. All ideas appear to be yours because everyone falls asleep

Waktu malam adalah waktu terbaik untuk istirahat. Namun bagi yang mencari ide, ini adalah momen terbaik. Semua ide muncul untuk menjadi milik mu karena semua orang tertidur

There is something haunting in the light of the moon, he has a feeling without a soul and something of an unimaginable mystery. It's called a dream, so achieve your dreams tomorrow and never give up

Ada sesuatu yang menghantui dalam terang bulan, dia memiliki perasaan tanpa jiwa dan sesuatu dari misteri yang tidakterbayangkan. Namanya impian, ya raihlah impian mu besok dan jangan pernah menyerah

So the best night is tonight. Don't waste spending tonight for your loved ones. Good night and good sleep

Jadi malam yang terbaik adalah malam ini. Jangan sia-siakan menghabiskan malam ini untuk orang tersayang. Selamat malam dan selamat tertidur

Dark has arrived. Don't be afraid, because courage is the initial capital to success. Achieve your dreams with determination. Good night for you hard worker

Gelap telah tiba. Jangan takut, karena keberanian adalah modal awal menuju kesuksesan. Raihlah impianmu dengan tekad kuat. Selamat malam untuk kamu pekerja keras


Ucapan selamat tidur Bijaksana




Susun kembali semangat menghadapi hari esok, meraih kesuksesan dan membahagiakan orang-orang yang kamu sayangi.

Selamat tidur untuk kamu yang tidak begadang malam ini. kamu bisa melakukan sesuatu yang lebih besar keesokan harinya.

Baca lainnya : Contoh Kultwit Bijak Twitter Bersambung yang Memotivasi

Tidur bisa menjadi obat bagi racun dunia. Beristirahatlah, kumpulkan semangat dan energi mu untuk mengejar kesuksesan keesokan harinya. Semangat!

Tidak ada kesuksesan yang diraih dari kemalasan. Tidurlah secukupnya, bangunlah lebih pagi untuk melakukan kegiatan positif yang akan memberikan kesuksesan secepat mungkin kepada mu.


Hargailah dirimu sendiri dengan tidur dan istirahat secukupnya. Jangan menjadi orang visioner yang tidak mendapatkan waktu tidur cukup hanya demi mengejar dunia. Bersemangat boleh, namun tidur jangan lupa. Selamat tidur


Selamat tidur buat semua pemimpi-pemimpi hebat. Jangan lupa bawa mimpi mu keesokan harinya, wujudkan itu bersama segudang usaha dan prestasimu

Tidur dan bermimpilah. Jangan hanya begadang tidak jelas, merusak kesehatanmu lama-kelamaan. Bersemangat untuk meraih tujuan keesokan harinya, adalah salah satu kunci keberhasilan.

Aku berharap semua permasalahan pada siang hari, bisa teratasi keesokan harinya. Jangan menyerah, karena kesuksesan tidak bisa diraih tanpa masalah. Tidurlah, istirahatkan tubuh dan pikiranmu dari urusan dunia.


Good night. Jangan lupa memanjakan tubuh dari lelahnya pencapaian mu hari ini. Kesuksesan juga butuh tidur, dan susun kembali rencana masa depanmu itu. 


Besok selalu optimis. Malam ini, selalu mempersiapkan diri untuk meraih tujuan mu. Habiskan malam bersama orang yang kamu sayangi, karena mereka adalah support terbaik bagi keberhasilanmu

Tidak ada keberhasilan singkat dan instan. aku harus menjemputnya dengan usaha dan tenaga ku. Menyerah dan meratapi nasib, hanya akan berkutat pada kubangan kegagalan. Selamat tidur dan selamat beristirahat

Orang sukses kebanyakan berawal dari mimpi. Oleh karena itu, jangan lupa bermimpi. Salah satu langkah awal, ya tidur dulu, nanti bangun mimpi mu siapa tahu sudah menjadi kenyataan

Selamat tidur, jangan lupa terlelap. Nikmati malam sendu ini dengan melupakan masalahmu sesaat. Kemudian selesaikanlah keesokan harinya.


Kumpulan ucapan selamat tidur romantis buat pacar




Selamat tidur dan terlelap buat kamu yang jauh disana semoga kita tetap menjadi pribadi yang saling mencintai satu sama lain

Good night untuk kekasih tercinta aku. saat ini kita memang terpisah raga, namun Yakinlah jiwa kita tetap bersatu dalam Janji Suci.

malam yang indah ini terasa hampa bila tanpa melihat senyumanmu. Aku ingin berada di dekatmu, membelai dan menghangatkanmu. selamat tidur untuk kamu sayangku


Kalau ada mahluk halus yang keluar dari bawah tempat tidurmu, tenang saja, dia tidak akan mengganggu kok. Dia akan terpesona oleh kecantikanmu. Jadi jangan takut dan tidurlah. selamat tidur sayang ku.


Jangan lupa Sebelum tidur untuk mimpikan aku. Semoga kita bertemu secepatnya, Berawal Dari Mimpi kemudian terwujud lewat usaha dan doa.

Tidurlah yang lelap, hadapi hari esok dengan lebih baik. Semoga kita dipertemukan kembali pada hubungan yang lebih serius

Selamat tidur buat kamu yang jauh disana, pacar orang. Jadi, kapan kalian putus?

Jangan lupa tidur, mengumpulkan energi untuk pura-pura bahagia melihat kau bersamanya.

Tidurlah, bersama bintang bintang dan rembulan yang menyertai terlelapnya engkau. aku akan menjadi Mentari di pagi hari yang akan membangunkanmu


Buat kamu yang jauh disana, aku hanya mengatakan jangan lupa untuk mimpikan aku. Bila kita tidak bisa bertemu saat ini, berharap kita bertemu di alam mimpi, love you


Tidurlah kekasih hati. Karena jiwamu telah lelah menanti. Bobok yang manis dan jangan mendengkur ya!

Semoga kamu disana bisa memimpikan ku. aku juga disini berharap memimpikanmu. Selamat malam terkhusus yang spesial nan jauh disana

Malam kian larut, mengheningkan suasana yang sendu. Kamu selalu berarti, menjadi yang nomor satu di hati ini. Selamat tidur buat kekasih hati tercinta.

Tonton Video Quotes Selamat Tidur di Channel Kosngosan


Kamu juga bisa menonton video quotes keren diatas di channel milik kosngosan, silahkan klik tombol play dibawah dan langsung saja tonton. Jangan lupa subscribe juga channel kosngosan untuk membantu mimin mengembangkan konten hiburan yang menarik lainnya ya. Terimakasih


Baca juga : Contoh Pantun Jenaka dan Lucu buat Update Status

Demikianlah pembahasan mengenai Kata Ucapan Selamat Tidur untuk Status dan Caption kali ini, semoga menghibur dan menginspirasi mu untuk menularkan semangat untuk keesokan harinya. Jangan lupa tidur yang pulas, untuk semangat bangunnya dan beraktifitas kembali meraih kesuksesan. Bagikan tulisan ini di media sosial mu ya, terimakasih sudah berkunjung di kosngosan.
By

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel