Cara Menggunakan 4-6 Akun WhatsApp untuk 1 HP Bersamaan

Bagaimana cara menginstal dan menggunakan banyak akun Whatsapp sekaligus ke dalam satu HP? Kali ini blog kosngosan akan membahas caranya seperti apa, jangan memanfaatkan berbagai aplikasi yang ada. Seperti yang kita ketahui saat ini WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang paling populer dan banyak digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia. WhatsApp atau disingkat wa merupakan aplikasi yang mengharuskan pengguna memiliki nomor telepon sebagai salah satu syarat untuk registrasi.

cara pakai banyak akun wa

Bagi masyarakat awam atau masyarakat biasa, pastinya tidak menyangka bahwa aplikasi WhatsApp bisa digunakan untuk berbagai kepentingan. Dan salah satu penggunaan WhatsApp yang paling populer adalah untuk marketing bisnis yang biasa kita sebut sebagai WhatsApp bisnis.

Namun banyak yang tidak tahu, akun WhatsApp bisa dipergunakan dalam jumlah yang lebih dari satu akun untuk 1 handphone. Karena terkadang kita ingin memisahkan antara nomor WhatsApp untuk pribadi, nomor whatsapp selingkuhan (wkwkkw) dan nomor WhatsApp untuk kepentingan bisnis.

Baca juga : Cara Menggunakan Banyak Akun LINE dalam 1 Smartphone

Kamu bisa login ke berbagai akun whatsapp berbeda dalam satu HP. Untuk itu sobat kosngosan perlu untuk menginstal beberapa aplikasi yang akan mimin Jelaskan di bawah ini. mari simak pembahasannya step by step

Cara Memakai Puluhan Akun WA dalam 1 Smartphone


Secara default atau resmi, kamu hanya bisa menggunakan satu akun Whatsapp dalam satu HP, men-download-nya dari Google Play atau Apple store dan menginstalnya ke perangkat smartphone mu. (Kamu Bisa Download aplikasi Whatsapp Resmi Disini)

Namun disini kita bisa menambahkan aplikasi modifikasi dari pihak ketiga, yang fungsinya sama dengan Whatsapp. Setidaknya ada beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan di antaranya adalah :

GB Whatsapp


Aplikasi ini cukup banyak digunakan oleh pengguna Android karena merupakan pihak ketiga, dan tidak membutuhkan akses root untuk menggunakannya. Namun perlu kamu ketahui ini adalah produk dari pihak ketiga yang tidak resmi, tetapi cukup aman untuk kamu gunakan.

Gunakan aplikasi ini juga bisa memberikan fitur lebih, dibanding dengan menggunakan WhatsApp resmi seperti misalnya kamu bisa menonaktifkan status online, bisa melakukan preview atau pratinjau terlebih dahulu dan memutar video dengan aplikasi pihak ketiga atau kelebihan lain yang membuat pengguna semakin dimanjakan.

Aplikasi pihak ketiga lainnnya sebagai berikut :


  • Whatsapp Plus
  • YO Whatsapp
  • OG Whatsapp
  • GBWhatsApp MiNi
  • Whatsapp Indigo
  • ZE WhatsApp
  • Soula WhatsApp Lite
  • YCWhatsApp
  • FM Whatsapp


Whatsapp Business


Selain Whatsapp Mod diatas, kamu juga bisa menggunakan WhatsApp bisnis yaitu aplikasi WhatsApp resmi yang dikeluarkan oleh pihak WhatsApp namun dengan akun bisnis dengan tujuan komersial.

Cara mendapatkannya juga cukup mudah, kamu cukup mendownload dan menginstal aplikasi ini dari Google Play atau Apple store kemudian mendaftarkan dengan nomor yang berbeda seperti pada biasanya.

Bagaimana Jika Aplikasi Tersebut Masih Tidak Cukup?


Kalau kamu masih tidak puas menggunakan beberapa akun Whatsapp dengan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga tersebut, kamu bisa menambahkan dan menduplikasi aplikasi tersebut.

Seperti contoh apabila kamu sudah menginstal satu aplikasi whatsapp resmi, satu aplikasi whatsap business dan satu aplikasi Mod Whatsapp GB, Apakah kamu bisa menduplikasi ketiga aplikasi tersebut dan kini kamu sudah punya 6 aplikasi whatsapp dalam 1 handphone.

Kamu bisa menambahkan, misalnya kamu install 10 aplikasi MOD Whatsapp diatas, kemudian kamu menduplikasi aplikasi tersebut, dan kini kamu sudah memiliki 20 aplikasi Whatsapp dalam satu HP!

Lalu pertanyaannya adalah bagaimana cara menduplikasi aplikasi yang sudah diinstall di smartphone? Untuk perangkat Android kamu bisa menggunakan aplikasi yang bernama Mo Chat.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa menggunakan dan menggandakan aplikasi WhatsApp serta aplikasi aplikasi lain, seperti Line, Telegram dan sebagainya.

Untuk kamu pengguna HP Xiaomi, sudah ada fitur tambahan bawaan dari Xiaomi yang bisa menduplikasi aplikasi. Caranya, pergi ke pengaturan, dibagian paling bawah pilih menu "Dual Apps".

Kamu tinggal geser dan aktifkan dual apps terhadap aplikasi mana yang akan kamu duplikasikan, misalnya WhatsApp dan seluruh Aplikasi WhatsApp pihak ketiga yang sudah kamu install di HP Xiaomi-mu.

Baca juga : Cara Menghilangkan Status Online WhatsApp Agar Tidak Ketahuan Kontak

Sobat kosngosan dapat menonton video panduannya di channel youtube kosngosan dibawah ini. Jangan lupa Like, Comment dan Subscribe channel kosngosan. Tekan tombol play untuk memainkan videonya



Bagaimana, apakah cara tersebut cukup gila untuk menghasilkan banyak akun Whatsapp dalam satu handphone mu? Apabila kamu merasa panduan di atas bermanfaat dan mencerahkan, Jangan lupa untuk tekan tombol share dan bagikan artikel ini di media sosial milik kalian, terimakasih.
By

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel