Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka 2 Akun Line dalam 1 HP yang Sama

Bagaimana cara membuka 2 atau lebih akun LINE dalam 1 HP secara bersamaan? Kali ini kosngosan akan menjelaskan mengenai cara menggunakan beberapa akun line di satu smartphone secara bersamaan. Seperti yang kita ketahui, line saat ini masih menjadi salah satu aplikasi chat yang masih banyak dipakai oleh orang orang selain whatsapp dan telegram.

Akun LINE bisa didaftarkan menggunakan nomor handphone. Jadi satu nomor handphone untuk satu akun Line saja. Sebenarnya kamu bisa memanfaatkan fitur Line untuk desktop. Jadi kamu bisa memakai 1 nomor handphone untuk 2 Line yang pada dasarnya adalah 1 akun, tetapi beda perangkat, ssmartphone dan desktop.

Cara membuat 2 akun line dalam 1 hp ini tergolong cukup sederhana, karena kamu tidak perlu melakukan rooting bagi pengguna android. Jadi cara ini tanpa root sama sekali.

Kamu bisa menambah akun di line dengan menggunakan beberapa tool yang sudah diberikan. Namun sebelumnya kita bahas terlebih dahulu mengenai sejarah singkat penggunaan aplikasi chatting bernama LINE ini, untuk menambah preferensi kalian.


Cara Membuka Banyak Akun Line


memakai banyak line

Seperti biasa kita akan menggunakan aplikasi modifikasi Apk bagi pengguna Android. Jadi kamu bisa menambahkan beberapa aplikasi Line modifikasi selain aplikasi resmi Line yang kamu download di Google Play.

Baca juga : Cara Mengatasi Jaringan Telkomsel Lemot

Selain kamu telah menginstall aplikasi resmi Line dari PlayStore atau Apple Store, maka kamu bisa menambah aplikasi line lainnya di smarpthone mu dengan mendownload dan menginstal beberapa aplikasi Line modifikasi seperti :



Aplikasi Line modifikasi memiliki kelebihan dibanding dengan aplikasi lain resmi seperti kamu bisa mendapatkan tema and limited, Clear all setting, delete register record, bisa memblok read,

Aplikasi ini juga dapat menyembunyikan chat memberikan Efek ada new step tersedia tombol download dan banyak Kelebihan lainnya yang membuatmu ingin cepat-cepat meng-instalnya.

Sebenarnya pengguna lain lebih menyukai Line modifikasi dengan tema gratis dan animasi, dan tidak membutuhkan pembelian stiker dan ada mode god-nya.

Dengan menggunakan aplikasi ini sebenarnya kamu sudah bisa menikmati seluruh fitur secara gratis tanpa harus menghabiskan koin di aplikasi Line secara resmi.


Clone Aplikasi Line


Khusus Pengguna XIAOMI 

Bagi kalian pengguna smartphone Xiaomi, tentunya lebih bisa untuk melakukan kloning atau duplikasi aplikasi lain yang sudah kalian install di Smartphone kalian.

Hal ini dikarenakan ada aplikasi bawaan smartphone Xiaomi yang bernama Dual Apps, yang semestinya dapat menduplikasi aplikasi yang sudah diinstal di HP Xiaomi. Bila kalian masih pengguna baru dan belum mengetahui fitur ini, berikut cara penggunaannya

Setelah kalian menginstal aplikasi Line resmi dan aplikasi Line modifikasi, pergi ke setingan atau pengaturan HP kalian masing-masing

Pada di bagian paling bawah terdapat menu Dual Apps, kemudian pilih aplikasi Line resmi dan lain modifikasi, tinggal geser Tab dual app menjadi aktif, hal ini akan membuat aplikasi Line resmi dan Mod terduplikasi secara otomatis.

Sehingga sekarang ini Kamu sudah memiliki 4 aplikasi Line dalam satu hp smartphone. Untuk mendaftarkannya sama saya kamu harus mengisi nomor handphone baru yang aktif.

Pengguna HP Android Lain

Kalian bisa download aplikasi yang ada di Google Playstore dengan mengetik kata kunci di pencarian "Dual Apps" atau "Clone Apps" atau "Clone Line" atau "Clone Chatting". Nanti ada banyak aplikasi yang tersedia, yang fungsinya adalah menggandakan aplikasi Line yang sudah kalian install di perangkat kalian

Intinya hampir sama dengan aplikasi bawaan, kamu bisa menginstall Line resmi, dan Line Mod Apk di perangkat mu. Awalnya kamu punya 2 aplikasi Line.

Kemudian kamu menginstall lagi aplikasi Dua Apps dari Playstore, kini kamu gandakan aplikasi Line resmi dan Line Mod tersebut. jadinya kamu sudah punya 4 Aplikasi Line di Hp mu yang bisa kamu gunakan berbarengan atau bersamaan.


Tonton Panduan Videonya


Baca juga : Cara Melamar Pekerjaan Lewat Line Jobs

Bila kamu bingung, kamu bisa menonton video panduannya di channel youtube kosngosan dibawah ini. Jangan lupa Like, Comment dan Subscribe channel kosngosan. Tekan tombol play untuk memainkan videonya




Kata Penutup


Line memang masih banyak penggemarnya. Saat ini masih banyak orang yang menggunakan line untuk media chatting di smarpthone mereka, baik itu android dan juga iphone. Fitur yang diberikan juga cukup lengkap, mulai dari line job, nearby, line today dan masih banyak lagi.

Demikian uraian singkat mengenai panduan pembuatan akun line banyak di satu handphone pintar kalian. Bila kalian merasa tutorial diatas bermanfaat, mohon untuk tekan atau klik share dibawah, bagikan tulisan ini di facebook, twitter atau whatsapp milik kalian, terimakasih.
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya