Cara Membuka Lebih dari 2 Akun Line Dalam 1 HP Sekaligus

Bagaimana cara membuat 2, 4, 6 atau lebih akun LINE dalam 1 hp secara bersamaan? Kali ini kosngosan akan menjelaskan mengenai cara menggunakan beberapa akun line di satu smartphone secara bersamaan. Seperti yang kita ketahui, line saat ini masih menjadi salah satu aplikasi chat yang masih banyak dipakai oleh orang orang selain whatsapp dan telegram.

memakai banyak line

Akun LINE bisa didaftarkan menggunakan nomor handphone. Jadi satu nomor handphone untuk satu akun Line saja. Sebenarnya kamu bisa memanfaatkan fitur Line untuk desktop. Jadi kamu bisa memakai 1 nomor handphone untuk 2 Line yang pada dasarnya adalah 1 akun, tetapi beda perangkat, ssmartphone dan desktop.

Cara membuat 2 akun line dalam 1 hp ini tergolong cukup sederhana, karena kamu tidak perlu melakukan rooting bagi pengguna android. Jadi cara ini tanpa root sama sekali.

Baca juga : Cara Menggunakan Banyak Akun WA dalam 1 HP Bersamaan

Kamu bisa menambah akun di line dengan menggunakan beberapa tool yang sudah diberikan. Namun sebelumnya kita bahas terlebih dahulu mengenai sejarah singkat penggunaan aplikasi chatting bernama LINE ini, untuk menambah preferensi kalian.

Cara Membuat Banyak Akun Line


Seperti biasa kita akan menggunakan aplikasi modifikasi Apk bagi pengguna Android. Jadi kamu bisa menambahkan beberapa aplikasi Line modifikasi selain aplikasi resmi Line yang kamu download di Google Play.

Kamu bisa mendownload dan menginstal beberapa aplikasi Line modifikasi seperti :


  • Line Mod
  • Line Mod Clone


Aplikasi Line modifikasi memiliki kelebihan dibanding dengan aplikasi lain resmi seperti kamu bisa mendapatkan tema and limited, Clear all setting, delete register record, bisa memblok read,

Aplikasi ini juga dapat menyembunyikan chat memberikan Efek ada new step tersedia tombol download dan banyak Kelebihan lainnya yang membuatmu ingin cepat-cepat menginstalnya.

Sebenarnya pengguna lain lebih menyukai Line modifikasi dengan tema gratis dan animasi, dan tidak membutuhkan pembelian stiker dan ada mode god-nya.

Dengan menggunakan aplikasi ini sebenarnya kamu sudah bisa menikmati seluruh fitur secara gratis tanpa harus menghabiskan koin di aplikasi Line secara resmi.

Clone Aplikasi Line


Pengertian Jelaskan sebelumnya bagi kalian pengguna smartphone Xiaomi, tentunya lebih puasa untuk melakukan kloning atau duplikasi aplikasi lain yang sudah kalian install di Smartphone kalian.

Hal ini dikarenakan ada aplikasi bawaan smartphone Xiaomi yang bernama Dual Apps, yang semestinya dapat menduplikasi aplikasi yang sudah diinstal di HP Xiaomi. Bila kalian masih pengguna baru dan belum mengetahui fitur ini, berikut cara penggunaannya

Setelah kalian menginstal aplikasi Line resmi dan aplikasi Line modifikasi, pergi ke setingan atau pengaturan HP kalian masing-masing

Pada di bagian paling bawah terdapat menu Dual Apps, kemudian pilih aplikasi Line resmi dan lain modifikasi, tinggal geser Tab dual app menjadi aktif, hal ini akan membuat aplikasi Line resmi dan Mod terduplikasi secara otomatis.

Sehingga sekarang ini Kamu sudah memiliki 4 aplikasi Line dalam satu hp smartphone. Untuk mendaftarkannya sama saya kamu harus mengisi nomor handphone baru yang aktif.

Baca juga : Cara Melamar Pekerjaan Lewat Line Jobs

Bila kamu bingung, kamu bisa menonton video panduannya di channel youtube kosngosan dibawah ini. Jangan lupa Like, Comment dan Subscribe channel kosngosan. Tekan tombol play untuk memainkan videonya



Demikian uraian singkat mengenai panduan pembuatan akun line banyak di satu handphone pintar kalian. Bila kalian merasa tutorial diatas bermanfaat, mohon untuk tekan atau klik share dibawah, bagikan tulisan ini di facebook, twitter atau whatsapp milik kalian, terimakasih.
By

0 Response to "Cara Membuka Lebih dari 2 Akun Line Dalam 1 HP Sekaligus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel