Cara Membuka 2 Akun Telegram atau Lebih Dalam 1 HP Sekaligus

Bagaimana Cara Memakai 4, 6 Bahkan Puluhan Akun Telegram dengan Nomor Berbeda dalam Satu Smartphone Sekaligus? Silahkan Ikuti Panduannya. Pada kesempatan kali ini, kosngosan akan membahas seputar aplikasi chatting yang bernama telegram yang kini tengah menjadi aplikasi chatting populer selain whatsapp, karena terkenal dengan fitur enkripsi-nya.

menggunakan banyak akun telegram

Bagi kamu yang pengguna telegram, mungkin sangat merasakan manfaat dan kelebihan dari telegram ini. Untuk mendaftar akun telegram, pengguna diharuskan untuk memasukkan nomor handphone terlebih dahulu. Tidak ada cara login dan mendaftar telegram tanpa nomor hp.

Selain itu, mendaftar menggunakan nomor handphone juga adalah satu satunya, kamu tidak bisa juga mendaftar telegram dengan alamat email.

Jadi apabila sobat kosngosan ingin membuat akun telegram banyak dalam satu handphone, kamu harus persiapkan banyak nomor aktif, atau kamu bisa manfaatkan aplikasi text now.

Baca juga : Kumpulan Channel Telegram Topik Pendidikan yang Bermanfaat

Sebelumnya kita bahas terlebih dahulu mengenai sejarah telegram. Apabila kamu belum tahu siapa pencipta dari telegram adalah bernama Pavel Durov, seorang pria warga negara rusia yang menjadi mahasiswa jurusan filologi, yang terinspirasi oleh Facebook ketika menciptakan telegram ini

Saat ini banyak orang yang mengutamakan keamanan data dan privasi dari setiap percakapan yang mereka lakukan dengan orang lain.

Hal ini sangat jarang dimiliki oleh aplikasi chatting, sehingga telegram menawarkan hal tersebut yang menjadikannya sangat diminati oleh kalangan yang menjunjung tinggi privasi dan keamanan data.

Karena fitur yang diberikan oleh telegram, adalah fitur keamanan dan enkripsi data yang tidak ada seorangpun yang bisa membaca kecuali pihak yang berkaitan dengan chatting atau percakapan tersebut


Cara Membuka Banyak Akun Telegram


Baiklah langsung saja kita akan membahas Bagaimana cara menggunakan aplikasi telegram sekaligus berbagai akun untuk berbagai tujuan seperti misalnya, satu akun untuk tujuan bisnis, akun lain untuk pribadi, dan yang lain untuk kepentingan keluarga dan sebagainya

(Tonton Panduannnya dalam bentuk video dibawah ini, tekan tombol play. Jangan lupa like, comment dan subscribe channel kosngosan juga ya)



Langkah 1

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload dan menginstal aplikasi telegram mod yang bernama multigram di Google Play.

Kamu bisa langsung mendaftarkan nomor handphone mu dengan menggunakan aplikasi multigram ini. Apabila kamu kebingungan untuk mendapatkan nomor telepon yang aktif kamu bisa menggunakan aplikasi textnow.

Langkah 2

Setelah kamu selesai membuat satu akun telegram di aplikasi multigram, kamu bisa langsung menambahkan akun telegram baru dengan menekan tombol Add account, Kemudian tekan Yes dan lanjutkan pembuatan akun Instagram selanjutnya

Apabila kamu masih menggunakan aplikasi telegram resmi dari google play, kamu bisa mendownload dan menginstal yang namanya aplikasi Dual Apps, yang berfungsi untuk menduplikasi aplikasi telegram yang sudah terinstal di smartphone mu.

Langkah 3

Bagi pengguna HP Xiaomi, fitur ini sudah ada ditanamkan secara default. Jadi setelah aplikasi telegram kamu instal di HP Xiaomi, kamu cukup ke pengaturan atau setting, kemudian pilih bagian paling bawah "Dual Apps"

Geser atau switch tombol aplikasi Telegram, supaya fitur dual apps langsung aktif, cara otomatis akan menduplikasi aplikasi telegram. Kamu tinggal membuka telegram yang kedua, dan login atau sign up menggunakan nomor handphone seperti biasa.

Baca juga : Cara Menggunakan Banyak Akun WA dalam Satu Smartphone Sekaligus

Demikian pembahan dari kosngosan seputar bagaimana cara membuat akun telegram banyak dalam satu handphone, semoga cara diatas bisa bermanfaat untuk kalian ya. Jangan lupa untuk tekan tombol share, dan bagikan post ini di facebook, twiiter atau whatsap milik kalian. terimakasih.
By

0 Response to "Cara Membuka 2 Akun Telegram atau Lebih Dalam 1 HP Sekaligus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel