Mengatasi YouTube Akun Merek Anda dinonaktifkan dan Penyebabnya

Kamu pernah mengalami pemberitahuan akun merek dinonaktifkan. Lalu bagaimana cara mengatasi pemberitahuan tersebut? Kali ini kosngosan akan membahas nya.YouTube merupakan salah satu media sosial parfum video yang sangat populer belakangan ini. bagi kalian yang suka nonton video lewat YouTube, tentunya ada banyak sekali konten yang bermanfaat dalamnya. terkadang sebagai youtuber,

Saat ini cita-cita sebagai youtuber cukup banyak diimpikan oleh anak-anak di Indonesia. Mengapa ini terjadi? karena ada banyak sekali penghasilan dari seorang itu apabila sudah terkenal dan memiliki subscriber jutaan.

Bagi pemula membuat konten video yang terkenal dan banyak dicari orang itu cukup sulit. dibutuhkan kreativitas dan keterampilan yang mumpuni untuk menghasilkan video yang memang berkualitas dan ciamik.

Baca juga : Panduan Jadi Youtube Keren dari Modal Subscriber NOL

Namun tidak jarang para youtuber pemula seperti sobat kosngosan melakukan hal-hal yang melanggar aturan YouTube itu sendiri. seperti melakukan subscribe for subscribe, mengakali YouTube dengan boot, atau mesin spam yang ilegal dan banyak kegiatan lain yang melanggar tos.

Permasalahan ini banyak sekali terjadi, dan para youtuber pemula masih Tidak kapok untuk melakukannya. mungkin bagi kalian yang merayakannya dan masih belum merasakan di banned atau dinonaktifkan akunnya, Tunggu saja sampai kalian kena

infografis sejarah youtube

Mimin kosngosan tidak mengada ada, karena YouTube sekarang mau nitip aturan yang sangat ketat terhadap konten kreator nya. tidak ada lagi ruang untuk melakukan aktivitas seperti reupload, subscribe for subscribe, penggunaan mesin boot untuk like, comment atau share dan sebagainya.

Solusi Akun Youtube Merek Anda di Nonaktifkan


Kembali ke pembahasan awal Mengapa tiba-tiba ketika membuka akun YouTube kita, terdapat pemberitahuan seperti akun merek Anda dinonaktifkan? tentunya hal ini memunculkan tanda tanya kepada kita.

Postingan ini mimin buat berdasarkan kisah nyata yang mimin rasakan, ketika membuka channel kosngosan. Ternyata apa yang mimin lakukan selama ini salah dan melanggar tos, sehingga pihak YouTube mengaktifkan akun channel kosngosan.

Ada dua kesalahan fatal yang dilakukan mimin pada waktu itu, yaitu berkomentar di video orang lain dengan menyertakan link menuju blog kosngosan (dengan harapan mendapatkan traffic dari youtube) dan membuat deskripsi video dengan link mengarah ke postingan kosngosan.

Intinya, Youtube membatasi dan melarang penggunaan link keluar yang mengharuskan pengguna keluar dari aplikasi youtube, sehingga akun dinonaktifkan dengan alasan melanggar peraturan.

Cara satu satunya adalah dengan melakukan banding, mengisi formulir pengajuan banding yang sudah diberikan oleh google pada halaman pernyataan seperti dibawah ini :

akun merek youtube dinonaktifkan

Setelah mengisi setiap info yang diminta dan mengirim formulir tersebut, sobat kosngosan akan menerima inbox lewat email yang menyatakan bahwa permintaan kamu akan segera diproses oleh pihak youtube. Kamu tinggal menunggu

Kesimpulan


Pada kenyataanya, akun youtube yang telah dinonaktifkan mereknya oleh youtube susah sekali untuk di take over, akhir kata, mimin membuat channel youtube kosngosan baru dai awal karena tidak kunjung di aproved google untuk membuka akun merek yang lama.

Oleh karena itu, untuk mencegah terjadinya akun merek dinonaktifkan, baca kembalii TOS dari youtube dan patuhi setiap peraturan dan syarat, supaya akun channel kamu tidak bermasalah kedepan nantinya. Kan sayang bila kamu sudah banyak subscriber (untuk channel kosngosan yang dinonaktifkan kemarin itu subscribernya sedikit)

Baca juga : Males Ngerekam? Ikuti Tips ReUpload anti Klaim CopyRight Kali ini

Demikianlah pembahasan mengenai bagaimana cara mengatasi akun merek dinonaktifkan pada YouTube. Semoga dengan membaca pembahasan diatas sobat kosngosan bisa menjadi seorang youtuber yang bijaksana dan mematuhi segala peraturan yang youtube ditetapkan.

Silahkan tekan tombol share di bawah untuk membagikan tulisan tentang Tuhan ini di media sosial seperti Facebook Twitter atau Whatsapp. Terima kasih sudah berkunjung di blog kosngosan, salam youtuber indonesia.
By

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel