Kata Mutiara Anak SMA Jurusan IPA vs IPS yg Memotivasi

Dear anak IPA dan IPS, setiap kali kalian dibandingkan, mimin jadi sedih. Karena seharusnya setiap jurusan itu memiliki kelebihannya masing masing. Jadi melalui kesempatan kali ini, mimin ingin setiap pelajar SMA di Indonesia itu bangga dengan pilihannya, apa pun jurusannya. Karena selama kalian belajar tekun, maka kesuksesan akan menanti dimasa depan.

Anak IPA atau Ilmu Pengetahuan Alam lebih dikhususkan untuk belajar pelajaran di bidang saintek, seperti kimia, fisika, biologi, matematika murni dan sebagainya. Ada juga belajar sosial seperti geografi, sejarah dan sosiologi namun pada tahapan dasar dan pemula.

Sementara anak IPS, seperti namanya adalah Ilmu Pengetahuan Sosial yang lebih fokus mempelajari materi di bidang sosial seperti geografi, sejarah, ekonomi, akuntansi, manajemen dan sebagainya.

Keduanya tetaplah memiliki kans yang sama untuk melanjutkan studinya ke perguruan tinggi. Bahkan bisa jadi nantinya sobat kósngosan memilih jurusan ketika waktu kuliah yang berbeda sama sekali dengan jurusan kamu pada saat SMA, meski pun ini bukan lah sesuatu yang disarankan oleh mimin

Karena ujung ujung nya kamu bakalan belajar hal baru dan memulai ilmu dasar lagi ketika kuliah. Jadi lebih baik untuk memilih jurusan yang relevan dan sebidang keitika kamu SMA, begitu juga dengan anak SMK.

Baca juga : REKOMENDASI Jurusan Kuliah yang Cocok untuk Anak SMK


Kata Mutiara SMA


kata bijak sma ipa ips


Caption anak IPA keren


Jadi anak IPA itu keren. Bisa mempelajari sains dengan lebih menyenangkan bersama teman-teman satu kelas


Banyak yang beranggapan bahwa anak IPA itu lebih melankolis ketimbang anak IPS. Namun pada faktanya kami juga mengutamakan akademik dan banyak juga yang jomblo (kosngosan.com)


Jadi anak IPA itu harus keren, keren secara akademik dan juga keren dibidang olahraga


Banggalah menjadi anak IPA, karena bakteri saja diperhatikan, apalagi kamu, EHE


Jadi anak IPA itu selalu setia. Mendapatkan pasangan anak IPA sangat beruntung, karena kebanyakan mereka tidak memiliki waktu buat mendua, karena terlalu sibuk untuk tugas dan belajar (kosngosan.com)


IPA = Ikatan Pelajar Anteng, si kebayang dong bagaimana gantengnya anak IPA?


Tidak penting untuk mengetahui apakah arus tersebut AC atau DC, yang penting aku tetap fokus ke satu hal yaitu hatimu


Kenapa kebanyakan anak IPA itu jarang tawuran? Kami tidak memiliki waktu untuk hal-hal negatif seperti itu, karena kami terlalu sibuk untuk tugas dan belajar praktek di laboratorium (kosngosan.com)


IPA itu kebanggaan guru dan ortu, bikin kerennya lagi apabila berprestasi dan mendapatkan beasiswa. Jadi jangan pernah menyerah untuk meraih impianmu ketika sekolah!


Apa perlu aku membedah hatiku, sebagaimana aku membedah katak saat praktikum Biologi, untuk membuktikan cintaku padamu?


Dear anak anak IPA, kalian diperuntukkan untuk melanjutkan studi ke perguruan tinggi. Oleh karena itu persiapkan diri kalian mulai dari sekarang, dengan belajar sungguh sungguh, dan kuliah lah di universitas favorit kalian! (kosngosan.com)


Jurusan IPA selalu membuat terkenal akan guru-gurunya yang KILLER, yang Ngangenin, dan yang Humoris


Quotes anak IPA tentang kehidupan


kata mutiara anak ipa sma

Kemanapun kamu melangkah setelah ini, Ingatlah generasi anak-anak IPA yang selalu mewujudkan mimpinya dengan sungguh-sungguh harus benar-benar kamu terapkan dalam kehidupanmu di masa mendatang (kosngósan.com)


Katanya anak IPA itu lebih mementingkan nilai ketimbang solidaritas. Nih ya, yang Ku Jalani selama ini anak IPA adalah mereka yang menjunjung tinggi persaudaraan, apalagi ketika menghadari acara reunian


Kekuatan anak anak IPA ada pada solidaritas, kesungguhan dalam belajar serta tidak mudah menyerah. Ketika gagal, jangan pernah berbalik arah. Teruslah berlari dan bergerak maju untuk hari esok yang lebih cerah


Terima kasih kepada teman-teman anak IPA lain yang telah berjasa menghiasi kehidupan masa mudaku di waktu SMA. Semoga kita dipertemukan kembali di lain kesempatan pada saat mencapai sukses sersama


Aku tidak menyesal memilih jurusan IPA, yang telah memberikan pelajaran berharga dalam hidupku. Dan semoga ilmu yang aku dapatkan ketika SMA, bisa bermanfaat untuk masa depan kelak, Amin


Anak IPA selalu bisa menghargai alam, mereka banyak praktikum mempelajari gejala alam. Oleh karena itu mereka akan lebih menghargai hidup dan berjuang lebih keras untuk mendapatkan yang terbaik! (kosngosan.com)


Anak IPA akan selalu menghargai guru, orang tua dan teman-teman yang berjasa dalam hidupnya. Karena bagi mereka itu semua adalah anugerah yang harus dijaga


Jangan pernah nah berhenti untuk belajar. Tetaplah semangat untuk meraih cita-citamu. Aplikasikan semua ilmu yang kamu dapatkan sejak SMA


Kata Mutiara Anak IPS


kata bijak anak sma ips

Kamu tahu apa yang lebih menyenangkan dari anak IPS? Kamu bisa mendapatkan guru guru yang gokil dan luar biasa bersahabatnya dengan murid muridnya.


IPS = Ikatan Pelajar Setia
Jadi kebayang dong bagaimana setia nya kami, anak IPS?


Kalau kamu mau melihat seberapa solidnya kami anak IPS, datanglah ke kelas. Kami akan buktikan bahwa kekompakan dan kesetiakawanan benar benar dipupuk dari dalam kelas (kosngosan.com)


Siapa bilang anak IPS identik dengan kenakalan? Ngawur! Kami anak IPS selalu menjunjung tinggi norma yang berlaku di sekolah. Adapun pihak yang nakal, itu adalah oknum yang kita semua tahu setiap oknum pasti ada di semua Jurusan


Jangan ragukan pemahaman materi kami ketika guru menyampaikan pelajaran, ya! Karena setiap laporan dan tugas yang diberikan akan kami selesaikan dengan baik dan benar (kosngosan.com)


Anak IPS selalu menjadi andalan sekolah ketika pertandingan. Kami senang bisa mewakili sekolah dan mengharumkan nama sekolah di tingkat Kota, Kabupaten hingga Nasional


Anak IPS ketika reunian, selalu lebih rame dan kompak ketimbang anak IPA


Anak IPS itu budiman, pekerja keras, ganteng-ganteng dan cantik-cantik. Lalu kenapa masih ada yang membanding-bandingkannya? Kami akan buktikan kepada para haters, bahwa kami akan sukses beberapa tahun kedepan, Amin


DNA anak IPS selalu mengalir didalam darah kami. Sifat yang pantang menyerah, mandiri, dan selalu optimis dalam menggapai masa depan yang lebih gemilang


Banggalah menjadi anak IPS karena itu adalah pilihan terbaikmu. Kami tidak perlu berhitung layaknya matematikawan, atau menghapal berbagai rumus fisika. Cukup jadilah ahli sosial, ekonomi, akuntan atau lainnya yang menjadi kesukaanmu (kosngosan.com)


Kamu jangan berbangga dulu dengan nilai nilai Eksakta dan Sains milikmu. Itu semua tidak menjamin kamu bisa menerapkannya dikemudian hari. Kami sebagai anak IPS juga punya keahlian yang sangat dibutuhkan oleh dunia kerja nantinya


Ketika anak IPS sudah belajar dengan giat, maka tunggulah kejayaan suatu generasi tiba!


Quotes Jurusan IPS


Kamu kenapa memilih jurusan IPS? tentu saja karena ini adalah pilihan terbaik disaat aku ingin mempelajari dunia lebih luas


Sekarang bukan saatnya IPS dipandang sebelah mata. Kami ada untuk menjawab tuntutan global yang semakin kompleks. Berbanggalah ketika kamu sudah mendapatkan keilmuana dibidang IPS (kosngosan.com)


Percintaan anak IPS itu ibarat beberapa kata berikut : Mantan bukanlah "Sejarah" yang pantas untuk diperhitungkan layaknya "Laporan keuangan". Dia bukanlah "Ekonomi" yang menguntungkan. Oleh karena itu perdalamlah "Geografi" untuk menemukan titik koordinat jodohmu. dan jangan lupa jadilah orang yang "Sosial" untuk mendapatkan teman banyak (kosngośan.com)


Setiap jurusan itu baik. Dan anak IPS berhak untuk Sukses


Berjuanglah teman teman IPS seangkatan yang saat ini sedang ujian. Kalian bisa, dan jangan pernah menyerah untuk menggapai cita cita kalian! Ada guru, ortu dan teman teman yang membantu untuk bisa sampai pada tahap ini!


Setiap pasangan yang baik dan Budiman itu, Sudah tentu Anak IPS


Tidak selamanya masa depan anak IPS itu dikonotasikan dengan hal hal negatif dan suram. Kami adalah generasi terbaik yang akan mengubah dunia!


Anak IPS punya kehidupan yang lebih berwarna di sekolah. Oleh karena itu tidak heran ketika menjadi alumni, mereka lebih dicintai guru ketimbang jurusan lain (kosngosan.com)


IPS selalu dihati! Kamu mungkin bisa menyepelekan kami, tetapi bagiku, IPS adalah saat terbaik dimana aku mengenal persahabatan sejati, solidaritas dan kekompakan TIM yang nantinya akan berguna dalam dunia kerja yang sesungguhnya!


Baca selengkapnya : Peluang Bisnis untuk Anak SMA Jurusan IPA dan IPS


Kata Penutup


Pada dasarnya menjadi anak IPA dan anak IPS adalah pilihan yang hebat. Ketika kamu sudah menjalani kehidupan SMA yang penuh lika-liku, maka sejatinya kamu sudah menyadari bahwa ini adalah titik terpenting dalam karir mu. Jadi jangan nakal dan membuat melanggar peraturan. Gapailah cita-citamu mulai dari sekarang

Demikian pembahasan dan quotes dari kosngosan kali ini, buat kalian anak SMA jurusan IPA dan IPS Semoga bisa akur dan silahkan bagikan artikel ini ke sosial media kalian, terimakasih.
By

head ads

inline ads

inline ads 2

bottom ads