Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 Rekomendasi Liquid Enak untuk Pengguna Vape

Apa saja contoh liquid vape yang enak dan recomended? Bagi seorang vaper (pemakai Vape), liquid sudah pasti merupakan benda yang sangat familiar dan tidak asing lagi. Umumnya dalam dunia pecinta vape, liquid terdiri dari dua macam. Yakni liquid berjenis salt nicotine dan freebase. Dua – duanya tentu memiliki ciri khas sendiri, kelebihan dan kekurangannya masing masing tergantung dari rasa dan nikotin yang dikandungnya.

Nah pada pembahasan kali ini, kosngosan akan memberikan beberapa rekomendasi liquid enak yang mungkin bisa kamu coba. Tentu saja Vape merupakan salah satu alternatif pengganti rokok yang saat ini tengah trend dan populer di masyarakat Indonesia. Banyak sekali pilihan Liquid atau cairan yang digunakan untuk vaper.

Terkadang bagi para pemula mereka sering kebingungan memilih jenis atau macam dari Liquid Vape yang recommended. Tapi jangan khawatir karena Pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa rekomendasi liquid yang enak versi mimin


Daftar Liquid Vape yang Enak

rekomendasi liquid enak

Memiliki selera untuk masing-masing Liquid Vape memang menjadi salah satu itu identitas atau ciri khas dari penggemar Vape. Nah buat kamu yang bingung memilih Liquid apa saja yang enak, bisa cek rekomendasi kosngosan dibawah ini

Baca juga : Ide Bisnis Kreatif Anak Muda

Berikut penjelasannya :


1. EJM Liquid Tickets Brew Creme Brulee

Produk liquid ini berasal dari Malaysia dan berhasil menyandang gelar sebagai Best Asia Creamy 2018 Liquid. Kue creme brulee ini digambarkan dengan kombinasi rasa pahit dan manis yang dipadukan dengan sempurna.

Rasa manisnya sendiri dihasilkan dari penggunaan gula yang banyak sedangkan rasa pahitnya sendiri berasal dari lapisan gula yang dibakar pada permukaan atas. Selain itu, rasa manisnya juga tidak mengganggu di tenggorokan, belum lagi kemasan nya yang disusun apik dan keren ditambah varian rasa yang tergolong unik membuat produk ini cukup diminati di kalangan pengguna vape.


2. Upods Saltnic Strawberry Freeze

Selain tergolong dalam kategori salt nicotine, strawberry freeze merupakan produk liquid pertama yang dirilis oleh Upods. Strawberry freeze memiliki rasa yang menyegarkan, cocok digunakan dengan device jenis pod yang dibakar optimal dengan salt nicotine. Hal ini menjadikan strawberry freeze menghasilkan sensasi dingin yang refreshing di tenggorokan sehingga mampu menarik minat banyak vaper yang menggunakannya.


3. Juice Cartel Indonesia – K-Pop Caramel Popcorn Liquid

Bagi sobat kosngosan yang mungkin suka makan pop corn pas nonton film, mungkin produk ini patut untuk dicoba. Produk buatan Juice Cartel Indonesia ini, memiliki rasa pop corn caramel yang enak dan manisnya juga pas. Tidak eneg dan menganggu tenggorokan serta kepulan asap yang dihasilkan juga cukup banyak dan tebal. Botolnya di desain ramping sehingga mudah digenggam serta kadar nikotinnya sebesar 3 mg cocok untuk perangkat vape Pod dan Mod.


4. NYX Grape Peach Pods Friendly

NYX Grape memiliki tingkat nikotin tinggi dan mampu menghasilkan kebulan asap yang banyak. Kandungan nikotinnya sendiri sekitar 12 mg yang dikemas dalam ukuran botol 30 ml. Selain varian lainnya seperti strawberry , kiwi dan mangga, NYX yang memiliki rasa buah anggur ini juga dapat digunakan untuk Mod Vape di pembakaran tinggi dengan cukup optimal.


5. Indo Brew – Satu Chocolate Milk

Meski terdengar cukup klasik, rasa cokelatnya yang orisinil membuat produk liquid ini juga cukup diminati. Produk ini berjenis freebase sehingga dapat menguap dengan optimal meski dengan suhu pembakaran yang tinggi dalam device Mod. Liquid ini memiliki kadar nikotin sebanyak 3 mg yang dikemas dalam botol chubby gorilla yang ramping dengan ukuran 60 ml.


6. JVS x SteamQueen Juice – Oat Drips

Liquid ini hasil buatan dari JVS dan SteamQueen yang berhasil dipadukan dengan sangat baik. Memiliki varian rasa yang unik yakni sereal oats. Berjenis freebase dengan kandungan nikotin sebesar 3 mg serta mampu menghasilkan kebulan asap yang tak kalah banyak dengan produk lainnya. Tak heran, oat drip terkenal sebagai liquid dengan rasa creamy dan penggunaan nya yang fleksibel sehingga berhasil menjadi favorit di kalangan para vaper.


7. EJM Donuts Strawberry US

Seiring dengan berkembangnya kreativitas dan inovasi para penghasil vape, kini juga muncul rasa baru yang unik yaitu dengan rasa donut strawberry. Produk ini cocok bagi sobat kosngosan pengguna Mod vape dikarenakan ujungnya sesuai dengan tangki device. Kadar nikotin nya sebesar 3 mg dan 6 mg dengan kemampuan menghasilkan kepulan asap yang banyak.


8. E – Liquid Vape Teh Susu Classic

Liquid ini tergolong jenis freebase dengan rasa susu yang unik dan klasik. Perpaduan rasa nya menghasilkan sensasi manis di tenggorokan cocok untuk tipe Mod dengan watt besar sehingga mampu menghasilkan kepulan asap yang banyak. Botolnya ergonomis dengan ukuran 60 ml, juga kadar nikotin sebesar 3 mg.


9. Saltnic Switch It Kretek

Liquid ini memiliki varian rasa yang cukup unik yakni seperti kretek tradisional pada umumnya, cocok banget buat kamu yang mungkin rindu rasanya rokok kretek seperti Djarum 76 dan Dji Sam Soe. Liquid ini masuk kategori salt nicotine dan dikemas dalam botol ukuran 30 ml dengan kadar nikotin yang cukup tinggi yaitu sebesar 20 mg. Untuk hasil yang lebih optimal, kamu bisa menggunakan liquid ini pada jenis Pod Vape.


10. Hero57 – Liquid Kopi Cino

Liquid satu ini merupakan hasil buatan Hero57 yang diberikan varian rasa kopi hitam yang fresh. Berjenis freebase sehingga cocok sebagai pengganti rokok konvensional dan juga tersedia dalam dua varian nikotin yang berkadar 3 dan 6 mg dalam botol pipet ukuran 60 ml. Kopi cino ini tergolong encer sehingga sangat mudah meresap ke dalam kapas dengan cepat.


11. Tokyonarilla Premium Pod Liquid

Tokyonarilla termasuk dalam jenis freebase dengan rasa pisang custard yang manis dan creamy. Liquid ini dikemas dalam botol pipet kaca sehingga menimbulkan kesan elegan dan keren. Namun mengingat botolnya yang terbuat dari kaca, membuat produk ini menjadi mudah pecah sehingga sobat kosngosan harus menyimpannya dengan hati – hati. Untuk kadar nikotinnya sendiri sebesar 6 mg dan cocok digunakan untuk vape jenis Mod maupun Pod.


12. Chznanarilla Pods Friendly

Liquid ini memiliki varian rasa yang cukup menjadi favorit yakni kombinasi antara pisang dan keju. Dua rasa ini mampu menimbulkan sensasi manis yang tidak mengganggu di pernafasan. Kepulan asap yang dihasilkan juga cukup banyak. Chznarilla ini tergolong dalam jenis freebase yang cenderung cair dengan komposisi glikol properin nya yang cukup tinggi.


13. Meepo by Hero57

Meepo merupakan liquid buatan dari Hero57 yang memiliki varian rasa yang tak kalah unik, yakni caramel cheese popcorn. Bagi kalian yang mungkin pernah makan brondong jagung dengan dihiasi toping caramel dan keju, mungkin rasa ini sudah tidak begitu asing. Oh iya, meepo ini dikemas dalam botol pipet kaca dengan ukuran 60 ml.


14. A La Carte by Juicenation co

Rekomendasi liquid berikutnya yang mungkin dapat anda coba adalah A La Carte. Liquid ini memiliki varian rasa manis dan bau yang sangat creamy, cocok bagi kalian yang merupakan pecinta liquid – liquid manis. A La Carte juga dikemas dalam botol chubby gorilla ukuran 100 ml dengan 4 varian rasa yakni : Cream biscuit, Banana cream, Cream Custard, dan Cream Pouncake.


15. Hookla by REDQUEEN Indonesia

Nah untuk yang terakhir, adalah Hookla yang merupakan jenis liquid dengan sensasi throat hit yang sangat nendang. Bagi kalian yang mungkin pecinta rasa gatal di tenggorokan, liquid ini mungkin bisa kamu coba. Hookla hadir dengan tiga varian rasa berbeda yakni blueberry cream crackers, vanilla cream crackers, dan strawberry cream crackers.

Baca juga : Ide Bisnis Unik Terbaru


Kata Penutup

Vape merupakan salah satu alternatif pengganti rokok yang cukup banyak diminati oleh kalangan generasi muda. Dengan berbagai varian rasa dari liquid yang diberikan, memberikan berbagai alternatif sensasi yang berbeda dan tentu saja telah menjadi gaya hidup milenial saat ini

Semoga beberapa rekomendasi dari varian Liquid diatas bisa bermanfaat buat teman-teman para pecinta Vape. Jangan lupa untuk share dan bagikan artikel ini ke sosial media kalian supaya teman-temanmu yang lain juga bisa mengetahui rekomendasi Liquid Vape yang enak itu apa

Oleh rezaharahap